Serum Wajah Harga Murah Tapi Tak Murahan! Hanya Pilih Hanasui

Baru di awal pandemi tahun lalu, aku menyadari akan pentingnya merawat kesehatan kulit. Beruntungnya, sudah banyak saat itu produk skincare yang menjadi pilihan. Bahkan produk lokal pun kualitasnya tidak kalah bersaing dengan produk luar. Termasuk jenis skincare serum. Kini, serum wajah yang bagus dan murah sudah bisa diandalkan untuk mengatasi masalah kulit wajah.


Penggunaan serum bisa membuat perbedaan terbesar untuk wajah dengan meregenerasi sel, sehingga kulit akan terlihat lebih glowing. Dikutip dari stylecaster.com, serum dirancang khusus yang mengandung bahan aktif mewah seperti vitamin dan mineral untuk merawat lapisan kulit wajah hingga ke bagian dalam.


Serum memiliki konsistensi berbasis air, bukan berbahan dasar minyak. Jadi bisa menyerap lebih cepat. Nah, sayangnya tidak semua orang memiliki jenis kulit yang sama, maka akan lebih efektif jika mengaplikasikan produk serum yang tepat.


Manfaat Menggunakan Serum Wajah

Serum wajah adalah produk perawatan kulit yang mengandung lebih banyak bahan pelembap dan bahan pencerah dibandingkan lotion.


Serum wajah merupakan solusi untuk masalah kulit wajah, seperti flek, keriput, kulit kering, dan lainnya. Selain itu, serum mengandung banyak manfaat yang dibutuhkan oleh kulit wajah. Namun, setiap produk memiliki keunggulannya masing-masing. Ada yang fokus melembapkan, ada yang mencerahkan, dan ada yang memiliki fungsi anti-aging. Nah, kita bisa pilih yangg sesuai dengan masalah kulit kita.


Cara Memilih Serum Wajah

Setelah mempelajari tentang serum dari banyak laman kesehatan dan kecantikan, ada beberapa poin yang harus diperhatikan untuk mengetahui kecocokan serum dengan kulit kita. Kalau serum tersebut cocok, kita bisa melanjutkan penggunaannya dengan aman. Nah, berikut ulasan lengkapnya!


1. Sesuaikan dengan Masalah dan Kebutuhan Kulit

Ada berbagai fungsi serum, seperti melembapkan, mencerahkan, perawatan jerawat, dan lain sebagainya. Pilihlah produk serum yang paling sesuai dengan masalah kulit kita.


2. Periksalah Kandungan Bahan-Bahannya

Memilih serum wajah berdasarkan kandungan bahannya sangat penting, agar dapat tepat sasaran dalam mengatasi masalah. Tidak hanya kandungan utamanya saja, tapi juga termasuk kandungan campurannya, seperti adanya pewarna, pengharum dan sebagainya. Kandungan lainnya yang tidak cocok dengan kulit kita, justru akan menimbulkan masalah baru.


3. Temukan Serum yang Nyaman digunakan Setiap Hari

Tekstur serum wajah ternyata ada bermacam-macam, mulai dari tekstur cair seperti lotion, kental seperti cream, sampai yang bertekstur seperti minyak. Nah, kalau saya pribadi, paling menghindari tekstur serum yang lengket. Jadi saya lebih memilih produk yang memiliki tekstur ringan seperti lotion.


Nah, kalau kalian lebih senang dengan rasa lembap di wajah, bisa mencoba serum yang bertekstur cream. Intinya, pilihlah tekstur serum yang nyaman deh, karena kita akan pakai serum itu untuk sehari-hari, kan?


Nah, selain dari teksturnya, packaging dari serum juga bisa kita sesuaikan semudah kita untuk pakainya. Kini, sudah beragam kemasan produk serum, seperti pump bottle, pipet, botol, atau jar. Jadi, pilihlah kemasan serum yang paling mudah digunakan menurut diri sendiri.


Selanjutnya, terkait keberlanjutan penggunaan, aroma serum juga bisa berpengaruh. Aroma yang terlalu kuat biasanya malah bikin pusing, hehe.. Karena ternyata, beberapa serum hadir dengan wewangian yang terlalu menyengat. Namun, banyak juga yang tidak memiliki aroma sama sekali.


Hanasui, Pilihan Serum Sehari-hari

Punya wajah yang sehat, putih, bersih dan cerah bersinar adalah impian semua wanita. Saat ini sudah banyak brand lokal hingga internasional yang menawarkan serum andalan mereka dengan segudang manfaat dan klaimnya yang baik untuk kesehatan kulit wajah. Salah satunya adalah Face Serum Series dari Hanasui.


pilihan-serum-wajah-murah


Hanasui merupakan salah brand skincare lokal yang banyak digemari oleh para wanita. Hadir dengan berbagai varian produk yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit. Tidak perlu khawatir lagi karena produk-produk Hanasui telah lulus uji BPOM dan memiliki label halal.


Nah, setelah sukses dengan lotion, dan lip cream-nya, kini Hanasui meluncurkan rangkaian serum yang cukup banyak digemari setelah hadir di pasaran. Saya salah satu penggemarnya! Yuk kenalan sama keempat serum-nya yang kini hadir dengan tampilan baru dan formula yang disempurnakan.


1. Hanasui Serum Whitening Gold

Jenis serum Hanasui Whitening Gold memiliki kandungan vitamin C dan vitamin B3 untuk membantu mencerahkan wajah, menjaga elastisitas kulit, serta berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari paparan radikal bebas. Bisa dijadikan rekomendasi sebagai serum untuk mencerahkan wajah murah.

Hanasui Serum Whitening Gold ini merupakan serum wajah dengan kandungan Niacinamide 4% yang di lengkapi dengan Stay C®50 % (Vitamin C yang lebih stabil, powerfull antioksidan, dan multitalented active) dan Phyto Collagen yang membantu menutrisi kulit agar tampak lebih cerah serta membuat kulit tampak lebih muda dan bercahaya dalam waktu 4 minggu.


Dengan pemakaian sehari-hari dapat memperkuat pertahanan kulit (skin barrier), mengencangkan dan menghaluskan kulit


Meski dikenal memiliki manfaat baik untuk wajah, namun pemakaian vitamin C bagi pemula dapat mengakibatkan iritasi hingga purging. Jadi, wajib untuk diingat, jika untuk pemakaian di pagi hari, pastikan tidak lupa untuk memakai sunscreen untuk memberikan perlindungan dari sinar matahari.


Selain itu, karena serum ini memiliki kandungan vitamin C, pastikan tidak digunakan bersamaan dengan produk yang mengandung AHA/BHA dan juga retinol.


2. Serum Hanasui Vitamin C

Produk andalan Hanasui selanjutnya yaitu Serum Vitamin C, yang terbuat dari kandungan Vitamin C. Manfaat serum Vitamin C ini bisa melindungi kulit wajah kita dari radikal bebas, untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet.


Hadir dengan formula baru yang sudah disempurnakan, kini Serum Vitamin C mengandung zat aktif pencerah ganda yaitu Niacinamide 2% dan Stay C®50 2% (Vitamin C yang lebih stabil, powerfull antioksidan, dan multitalented active) yang membantu mencerahkan kulit wajah secara alami dalam 14 hari, memperbaiki tekstur kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas. Wow lengkap ya!


3. Serum Hanasui Vitamin C+ Collagen

Serum ini sering disebut serum Hanasui Vitamin C+ Biru. Bungkusnya yang berwarna biru dengan kandungan C+ yang berperan untuk memproduksi kolagen. Bagus untuk menjaga elastisitas kulit. Sehingga membuat wajah lebih kencang, kandungan kolagennya sendiri dapat mencegah kulit keriput atau memperlambat penuaan.


Hanasui Serum Vitamin C + Collagen ini bisa digunakan untuk semua tipe kulit dengan kandungan Phyto Collagen sebagai collagen booster yang menstimulasi pembentukan kolagen mulai menit ke-2 dan menaikkan produksi kolagen dalam 72 jam serta dapat membuat kulit terasa kenyal sejak pemakaian pertama.


4. Serum Hanasui Anti Acne

Nah, untuk masalah kulit berjerawat yuk cobain serum ini. Serum Wajah Hanasui Anti Acne mengandung Salicylic Acid dan Vitamin B3 yang berfungsi menyembuhkan jerawat, memudarkan noda bekas jerawat. mengurangi komedo dan mencegah timbulnya jerawat kembali pada wajah.


Hanasui Serum Anti Acne yang di formulasikan ini hadir khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak. Dengan kandungan Triple Active Ingredients perpaduan AC.NET 3%, Salicylic Acid 5000 ppm, dan Centela Asiatica yang bermanfaat untuk mengangkat kotoran penyumbat pori-pori. Manfaat tersebut dapat mencegah pembentukan jerawat baru, mengurangi produksi sebum dalam waktu 28 hari, anti-oksidan dan meregenerasi kulit. Selain itu, terdapat manfaat anti inflamasi yang mengurangi kemerahan dan peradangan akibat jerawat.


Hanasui, Serum Wajah Harga Murah Tapi Tak Murahan!

Jadi, sudah tau ya kalau kandungan keempat serumnya sudah lebih lengkap lagi. Khawatir dengan harganya? Tenang saja, dengan produk ini, #SerumGakHarusMahal. Produk Hanasui ini dikenal memiliki harga juga cukup bersahabat dengan kantong.


Kalian sudah bisa mendapatkannya, dan merasakan keajaiban serum ini hanya dengan harga mulai dari Rp 20 ribu untuk setiap serumnya, dalam kemasan 20 ml. Nah, bisa jadi referensi untuk serum wajah murah dibawah 50 ribu.


Dengan berbagai manfaat yang baik untuk kulit wajah, serum ini memiliki harga yang tergolong murah dan ramah di kantong. Kapan lagi ‘kan bisa punya wajah sehat dan bercahaya dengan produk yang terjangkau?


Penggunaan Serum yang Benar

Tahapan penggunaan serum juga penting untuk diperhatikan. Untuk mendapatkan manfaat nyata dari kandungan ajaib serum tersebut, kita harus menggunakannya dengan rangkaian skincare lainnya. Penggunaannya adalah setelah essence dan sebelum moisturizer.


Cara penggunaan rangakaian Hanausi Face Serum ini, sama seperti penggunaan serum pada umumnya. Pastikan wajah sudah bersih terlebih dahulu sebelum memakainya.


Kemudian, kocok botol serum tersebut dan teteskan 2-3 tetes serum pada tangan dan usapkan pada wajah dan leher secara merata. Gunakan serum ini dua kali sehari, pada pagi dan malam secara rutin untuk hasil lebih maksimal.


First Impressions Hanasui Face Serum Series

Memilih serum wajah bukanlah hal yang mudah. Kita harus menyesuaikan dengan kondisi kulit wajah dan manfaat yang ingin didapatkan.


hanasui-face-serum


Nah, dari keempat rangkaian serum milik Hanasui tersebut, saya sudah mencoba ketiganya. Sesuai dengan kondisi kulit wajah saya dan juga manfaat yang sedang saya butuhkan.


1. Hanasui Serum Whitening Gold

Salah satu serum favorit saya dari ketiga serum yang saya coba. Teksturnya yang paling lebih kental daripada yang lain. Meski demikian, setelah diaplikasikan cepat menyerap dan tidak meninggalkan kesan berminyak. Ringan di wajah, pas untuk digunakan sehari-hari pagi dan malam.


Warnanya benar-benar mewah, gold! Harumnya tidak mencolok. Suka! Hasil nyata yang bisa langsung dirasakan setelah penggunaan adalah tone up, dan melembabkan. Paling penting adalah packagingnya yang juga nyaman digunakan. Kalau saya lebih suka model yang pump, karena terasa lebih higienis.


2. Serum Hanasui Vitamin C+ Collagen

Favorit kedua adalah serum Vitamin C+ Collagen. Teksturnya ringan, bening cair seperti air. Jadi mudah diaplikasikan dan langsung menyerap di kulit wajah. Nyaman digunakan untuk sehari-hari. Hasil penggunaan selama satu minggu, membuat kulit wajah saya lebih lembab dan kenyal.


3. Serum Hanasui Vitamin C

Serum terakhir yang juga saya coba dalah Vitamin C Serum. awalnya ragu untuk mencoba, karena belum terbiasa dengan kandungan vitamin C. Tapi serum ini menepis keraguan saya. Serumnya ringan dipakai semalaman. Tanpa efek apapun di pakai saya yang mempunyai jenis kulit cenderung kering dan sensitif.


Teksturnya agak lebih kental dibandingan serum Vit C + Collagen. Warnanya juga sama beningnya. Cepat meresap saat diaplikasikan.  Aromanya sedikit lebih kuat dibanding kedua serum tadi. Patut dicoba untuk kalian yang ingin memakai serum vitamin C yang ringan namun tetap memberikan hasil nyata.


Kesimpulan Hanasui Face Serum Series

Packaging semua seriesnya sangat mewah untuk harga yang benar-benar ramah di kantong. Botol kaca dengan pipet dan satu bentuk botol pump, benar-benar berkualitas.


Teksturnya semua terasa ringan. Tidak ada rasa lengket. Bahkan cepat meresap. Nyaman digunakan sehari-hari. Baik untuk siang hari atau saat malam hari. Hasilnya pun terlihat nyata setelah pengaplikasian. Untuk hasil yang lebih maksimal, bisa digunakan secara rutin dan konsisten.


Jadi, pilihlah serum yang sesuai dengan kebutuhan kita. Jangan lupa untuk mengecek kandungan bahan yang terdapat di dalam setiap serum. Pemakaian rutin tentu akan memperlihatkan hasil yang maksimal. Tentunya dengan harga yang juga sesuai bujet ya! Seperti rangkaian face serum dari Hanasui ini, mampu mnginterpretasikan jika #SerumGakHarusMahal. Informasi lebih lengkap ada di official website Hanasui.

1 komentar:

  1. Hanasui produk serumnya banyak banget sesuai dengan kebutuhan dan manfaatnya, jadi pengen nyoba yang serum vit. c dan collagen.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.