Tampil Fresh Kembali WFO, Siapkan Penampilan dengan Schick Hydro!

Pada awal pandemi lalu, kita dibiasakan untuk bekerja di rumah. Tentu saja semuanya harus berubah, tidak berjalan mudah. Beradaptasi dengan lingkungan 'kerja' yang baru. Kini, beberapa kantor sudah tidak lagi menerapkan WFH, termasuk kantor tempat suami bekerja. Persiapan menghadapi WFO kembali di era new normal ini, rupanya juga tidak berjalan mudah.


Selain kesehatan fisik yang harus tetap dijaga, kesehatan mental pun juga harus ikut diperhatikan. Termasuk penampilan yang juga harus kembali disiapkan.


Tidak bisa dipungkiri jika penampilan selalu menjadi hal pertama yang diperhatikan oleh orang-orang. Apalagi, sudah terlalu lama di rumah saja, membuat penampilan tidak terlalu diperhatikan. Sebagai istri, saya selalu menjadi yang terdepan untuk mempersiapkan penampilan suami. Terutama tentang kebersihan dan kerapihan rambut.


tampil-fresh-kembali-wfo


Tampil Fresh Saat Kembali WFO

Ternyata, kembali bekerja ke kantor membuat suami saya sedikit tidak percaya diri. Suami pun mulai bingung apa saja yang harus dipersiapkan. Saya, berusaha membantu, termasuk soal penampilannya. Tiga hal ini coba saya siapkan untuk suami tetap percaya diri saat kembali WFO.


Pertama, menyiapkan pakaian lengkap kantornya kembali

Berpakaian rapi bukan berarti tampil membosankan. Saya selalu pilihkan pakaian yang nyaman dan tetap terkesan rapi. Hal ini yang akan membuat penampilan lebih enak dipandang.


Kedua, membantunya merawat kulit

Saya yang paling cerewet kalau urusan perawatan kulit. Oleh karena itu, biasanya saya akan dengan senang hati membersihkan wajah suami dan menyiapkan pelembab khususnya. Kebiasaan ini bisa membantu membuat kulit lebih sehat dan tentunya lebih segar.


Terakhir, saya membantunya merapikan rambut

Sudah lama WFH, suami saya mencoba untuk memanjangkan rambutnya dan tidak mencukur rambut di wajah (jenggot dan kumis). Terlihat sangat santai, tapi kalau untuk kembali WFO, tentu penampilan tersebut kurang enak dipandang, ya.


Menyiapkan Penampilan Suami Bersama Schick

Nah, selama pandemi, kami jadi punya kegiatan rutin untuk dilakukan bersama. Bercukur! Yes, saya pun jadi menambah ketrampilan baru, yaitu mencukur rambut wajah suami. Terdengar romantis ya mencoba mencukur kumis dan jenggot pasangan, hihi.. Cobain yuk Bukibuk, biar makin mesra sama suami :)


Kegiatan ini jadi kami lakukan rutin, ya hitung-hitung bisa quality time juga bareng suami. Jadi lebih seru, dan tentunya minim trauma di kulit.


Awalnya, hanya saya yang mencoba mencukurkan jenggot dan kumis suami. Namun, akhirnya kami saling membantu untuk shaving. Meski tidak punya banyak rambut di kulit, saya termasuk yang agak risih melihat rambut-rambut di kaki yang lebih lebat, dan tentu di ketiak.


Nah, saya pun mulai rutin untuk ikutan shaving. Awalnya, saya menggunakan pisau pencukur milik suami, namun ternyata, pisau pencukur itu tidak semua sama peruntukkannya. Apalagi jika digunakan untuk rambut wanita. Alhasil, saya pernah mengalami luka setelah shaving.


Setelah mencari banyak referensi, ternyata mencukur rambut juga ada aturannya. Tidak asal gores, apalagi asal menggunakan alat pencukur. Bukannya hasil menjadi lembut, justru akan melukai. Hal di bawah ini saya dapatkan dari banyak referensi, dan sudah saya lakukan bersama suami.


Cari Suasana yang Tenang dan Nyaman

Jika ada si kecil, tentu saja moment mencukur bersama ini tidak akan berjalan lancar. Jadi, pilih waktu yang tepat ketika tidak ada gangguan si kecil. Pemilihan tempat yang nyaman juga penting, entah itu di kamar mandi atau di dekat wastafel. Pastikan juga sama-sama memiliki posisi yang nyaman.


Jangan lupa siapkan pisau cukur yang sesuai kebutuhan, handuk, dan aftershave. Lakukan dengan tenang dan perlahan. Jangan terburu-buru agar cukuran terlihat rapi, dan tentunya tidak ada yang terluka.


Basahi Bagian yang Akan Dicukur

Dalam keadaan basah, kondisi pori-pori kulit akan terbuka, sehingga dapat mengurangi rasa sakit saat mencukur. Bisa dengan membasahi handuk pakai air hangat, lalu tutupi wajah dengan handuk tersebut.


Nah, sambil nunggu pori-pori wajahnya terbuka, coba beri pijatan di pundak suami yang sudah menanggung beban berat keluarga, *LOL


Pilihan Pisau Cukur

Point penting dalam proses mencukur adalah alat pencukurnya. Saya memang baru semenjak pandemi, memperlajari proses shaving ini. Jadi, memilih pisau cukur belum menjadi keahlian saya. Pun, suami juga tidak, karena dulu selalu mengandalkan barber shop untuk merapikan rambut, jenggot dan kumis.


Pas banget, nemuin informasi produk Schick waktu lagi online shopping di e-commerce. Saya tertarik, karena Schick punya pilihan pisau pencukur yang khusus. Desainnya juga ergonomis, lebih nyaman dan aman digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun.


pisau-cukur-schick


Produk ini mempunyai beberapa tipe dengan kelebihannya masing-masing. Ada yang memang diperuntukkan untuk pria dan juga khusus untuk wanita.


Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades

Produk ini didesain pas untuk jadi pilihan pria. Schick Man Hydro Sense Hydrate 5 Blades, berbeda dengan pisau cukur biasa. Punya 5 mata pisau pencukur yang dilengkapi dengan skin guard atau pelindung kulit khusus.


Selain itu, ada gel pools yang mengandung coconut oil untuk membantu melembapkan kulit selagi bercukur. Jadi tidak perlu takut iritasi. Ada juga fitur flip back trimmer untuk pemotongan yang tepat.

schick-man-hydro-sense

Desainnya juga ergonomis dan bisa mengikuti kontur wajah dengan baik. Menariknya lagi, Schick Man Hydro Sense Hydrate ini juga punya lock button. Keren ya! Suami sampai terpukau dengan hasilnya, hihi..


Woman Hydro Silk 5 Blades

Nah, saya pun jadi ikutan suka nih kegiatan shaving. Pilihan pencukur pun saya jatuhkan pada Schick. Woman Hydro Silk 5 Blades ini bisa digunakan untuk mencukur bulu kaki, tangan, atau ketiak.


Desainnya cantik banget, pas deh untuk wanita. Ada 5 pisau cukurnya yang bisa membantu kita untuk bercukur dengan lebih mudah dan cepat, lho.


Nah, menariknya Schick Hydro Silk ini sudah dilengkapi water activated hydro-boost serum yang mengandung Shea Butter untuk memberikan hidrasi instan hingga 2 jam setelah bercukur. Wah, sudah pasti terbayang dong gimana lembutnya kulit setelah shaving.


Betul! Nyaman banget memang digunakan, untuk saya yang pemula ini, penggunaannya jadi lebih mudah. Tidak takut lagi tergores dan hasilnya lebih lembut. Satu lagi yang paling penting, cukuran pakai Schick ini tidak perlu lagi pakai shaving cream atau gel lagi.


schick-hydro-silk-woman


Selain itu, kedua produk ini juga sudah tersedia refill-nya. Jadi, akan lebih hemat dan juga ramah lingkungan, jika memerlukan penggantian pisau cukur.


Penasaran sama harganya? Untuk Schick Man Hydro Sense Hydrate hanya Rp130 ribuan saja. Sedangkan Schick Women Hydro Silk harganya Rp150 ribuan. Terjangkau kan? Dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Bisa diandalkan untuk memangkas tuntas bulu-bulu halus dan rambut yang tidak diinginkan.


Jadi, sudah tertarik belum mau coba juga cukuran bareng suami? Seru lho! Apalagi pakai Schick, dijamin nyaman dan aman.


Sudah tidak bingung lagi saya dengan produk pisau cukur yang berkualitas. Jadi, waktu nemuin yang sudah pas begini, langsung deh beli sekalian refillnya buat stock quality time sama suami di rumah, hihi..


Produknya juga sudah mudah didapatkan, bisa ke Health & Beauty Store dan Supermarket terdekat. Atau bisa di Official Storenya di Tokopedia dan Shopee, lho.. Informasi produk Schick Indonesia lainnya, sudah lengkap di Official Instagram Schick.

181 komentar:

  1. Saya ndak berani nyukur kumis dan jenggot suami.
    takut kegores dan luka...
    ngebayanginnya aja saya bergidik, membayangkan lukanya.
    Semoga nambah mesra ya mba dengan aksi cukur romantisnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya juga gak berani, dia cukur sendiri aja suka perih perih katanya. Apalagi klo saya yang cukurin, hehe. Tapi, tips pilihan alat cukur nya rekomen nih, kadang suami suka bingung gitu harus pilih alat cukur yang kaya gimana. Yang dipilih pasti si biru lagi klo mentok, hihihi

      Hapus
    2. hihi mba, tadinya saya pun tak berani, tapi apa boleh dikata pandemi mengharuskan saling bekerja sama, eh.. hiihi.. untuk ada model schick hydro ini sih, buat pemula lebih pede nyukur sendiri :)

      Hapus
    3. aku kepincut harganya mba, murah ya segitu mah. daripada beli yang murah tapi gak tahan lama jadi harus terus beli kan

      Hapus
  2. Bulan depan suamiku udah work from office lagi. Harus paripurna dan rapi lagi ya mba. Asiknya Hydro Silk 5 Blades ini bisa dipakai perempuan dan laki-laki.

    BalasHapus
  3. pengen coba yang buat woman kayaknya designnya juga nyaman digunakan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain kak, nyaman banget deh, gak berasa kaya lagi cukuran hihi

      Hapus
  4. Waah my wishlist loh ini, perku banget buat hempaskam rambut rambut manjaaaahh xidi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. bener nih, emang cocok buat sahabat setia shaving nih :)

      Hapus
  5. alat cukur udah jadi salah satu hal yang essential bagi para laki-laki, terimakasih rekomendasinya hydro silk 5 blades

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak, apalagi masih masa pandemi gini ya, biar makin aman dan praktis cukur sendiri di rumah :)

      Hapus
  6. harga schick termasuk terjangkau ya. buat pemula enak banget

    BalasHapus
  7. penasaran dengan Shea Butter pada Shick

    terobosan yang sangat membantu kulit yang biasanya terasa kasar usai dicukur

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. iya nih jadi makin praktis dan aman ya

      Hapus
    2. Aku puun Ambuu, jadi kepooo,mau nyarii aahh..
      Soalnya aku pun suka pakee eehhh..
      Maksutnya buat yang membutuhkan WFO juga biar tampak fresh pak bapak

      Hapus
  8. Nyukur tanpa bikin iritasi yaa kalo pake ini

    BalasHapus
  9. Pakai Schick jadi gampang ya buat nyukur, gak bikin iritasi lagi

    BalasHapus
  10. wah bisa aku rekomendasiin nih buat suami aku mbak, btw betul karena kalo mata pisau gak pas atau alat cukurnya kurang bagus bisa membahayakan ish ya bikin terluka khususnya apalagi wajah suami nih kadanga da komedonya bisa dibayangkan kalo tidak hati hati sebab kejadian itu pernah sekali terjadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, ini nih tricky juga ya, kalo alatnya aman jadi lebih pede mau nyukurin suami hehe

      Hapus
    2. aku belum pernah nyoba nyukur jenggot si doi hahaha dia sih gak teratur jadwal nyukurnya tahu2 bersih tapi kdang aku melihat ada darah gitukan dia santai bilang iya luka tadi pas nyukur gtu hiks

      Hapus
    3. wkwkwk.. kudu dicoba mba biar nambah skill hihi

      Hapus
  11. Wah lengkap ya mba, ada yang buat bapak-bapak dan ibu-ibu. Udah gitu desain dan warnanya cakep banget

    BalasHapus
  12. Pakai schick jadi lebih aman yaa kak, krna beneran lembut pas sea butternya kena air.

    BalasHapus
  13. suka sama modelnya, apalagi pake 5 blades. pasti cepet deh ga buang-buang waktu.

    BalasHapus
  14. Schick ini bagus ya. Aku juga pakai di rumah. Gak bikin iritasi.

    BalasHapus
  15. aku dan suamiku juga pakai produk Schick ini mbak. no iritasi dan bulu yg tumbuh tuh nggak nusuk2, abis dicukur juga ga perih atau gatal.. lembut karena dilengkapi dengan fitur hydro gell, yak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah samaan, hihi.. iya bener yang penting after save nya tuh kulit gak iritasi dan hasilnya halus beneran huhuu

      Hapus
  16. Enak banget ya kalo cukur cukur pake ini gak ribet dan bikin iritasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak, jadi gak takut-takut lagi mau nyukur sendiri hehe

      Hapus
  17. Bisa buat couplean sama suami nih dirumah biar lebih romantis ya kan😍

    BalasHapus
  18. suamiku juga udah mulai WFO lagi niiih, harus cari razor yang memang nyaman, kayaknya schick ini oke banget hihi

    BalasHapus
  19. paling seneng kalau nyukur tapi nggak bikin luka hahaaa perih soalnya kalau kena tuh

    BalasHapus
  20. Belum pernah sya bantu cukur kumis atau jenggot suami. Eh...ini bisa untuk perempuan kan ya, aku biasanya pakai ini untuk cukur bulu2..heheheh

    BalasHapus
  21. Kayaknya aku bakalan rekomendasi produk ini ke doi aku deh 😂😍

    BalasHapus
  22. Produk yang bakal aku rekomendasikan ke suami nih, biar cukur2 kumis dan jenggotnya lebih aman.

    BalasHapus
  23. Wah penting sekali penampilah saat work from office, apalagi dengan pencukuran dengan Shick yang super bagus.

    BalasHapus
  24. ini nih yang saya suka. Bukan cuma hasilnya yang bagus tapi juga aman dan nyaman. Bisa beli dimana nih kk?

    BalasHapus
  25. Saya nggak pernah cukur-cukuran, kecuali kalau lagi perawatan di klinik kecantikan. Kayaknya saya akan sodorkan post ini ke teman-teman yang lagi butuh pisau cukur deh.

    BalasHapus
  26. wah kalau rapi-rapi dulu pakai cukuran Schick Man Hydro Sense Hydrate suami Mbak pasti makain pede kalau WFO lagi ya...
    bener nih cukur-cukuran bisa jadi quality time bareng pasangan.
    Unik sekali produk ini ya, ada khusus buat cowok dan cewek, ada 5 blade dan keunggulan lain. Harga aman pula di kantong saya....pas nih nanti beli couple-an sama suami biar bisa cukur-cukuran

    BalasHapus
  27. Cuss otw ngintip ke shopee ah. Soalnya aku juga belum nemuin pisau cukur yang pas. Kalo habis cukuran biasanya alergi sampe tumbuh bintil kecil yang mengganggu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. naha sama..akau sensitif kulitnya, jadi susah nemu cukuran yang pas. cuz aku kepoin shopee..sekalian mau beli buat suami nanti

      Hapus
    2. yeay, cuuus pada borong biar makin nyaman buat cukuran :)

      Hapus
  28. Pas banget lagi nyari pisau cukur yang ga bikin iritasi. Bisa dicoba nih. Makasih infonya mb :D

    BalasHapus
  29. Aku pernah nyoba sih iseng-iseng shaving. Eh, habis tu, malah risih lagi saat bulu-bulu di kaki kembali.

    Habis tu, udah nggak pernah lagi sih. Tapi, penasaran aku bagaimana jadinya jika shaving pakai produk ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. ayo cobain lagi mas, hasilnya lebih halus jadi gak bikin iritasi nih :)

      Hapus
  30. penasaran ingin coba Woman Hydro Silk 5 Blades

    kandungan shea butternya pasti bikin nyaman ya?

    kulit gak perih dan kasar paska mencukur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes rasanya risih banget ya ambu kalau pas tumbuh bulu terasa sakit tertusuk tusuk.
      Jadi lebih lega nih kalau pakai cukuran woman hydro silk 5 blades

      Hapus
    2. bener, karena shea butternya, jadihasilnya lebih halus dan nyaman :)

      Hapus
  31. wah bisa direkomdasiin ke saudara saya yang laki-laki niy mba, biar cukur-cukurannya aman

    BalasHapus
  32. Mpo suka nih cukur mencukur. Mpo juga suka bantuin papa nyukur rambut. Model plontos. Kalau yang lain gak bisa wkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih asik nih, apalagi kalau pake pisau cukur yang keren kaya schick hydro ini ya :)

      Hapus
  33. Nah keren nih pisau cukurnya bisa buat laki2 dan perempuan ya mbak ..kalau saya mah buat nyukur bulu kaki mbak hehehe kayaknya mau tak order deh shchick ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mba, bisa buat masing-masing jadi lebih nyaman

      Hapus
  34. Aku kira selama ini pisau cukur sama aja loh mbak, wkwk.. Ternyata beda-beda ya peruntukannya. Trus jadi kepo sama yang varian Women Hydro Silk nya yang disesuaikan banget dengan kebutuhan wanita ya, plus ada refill nya juga 😍

    BalasHapus
  35. Waah, kalo liat pak bapak udah cukuran tuh berasa meningkat kegantengannya ya Mak, haseeek!!. Makin tambah kecee, semoga makin tambah rajin kerjanya, cari rezekinya.
    Btw suka ada juga tuh yang pas cukuran masih tersisa rambut2 di jenggotnya, hahhaa. Tapi tergantung si pisau cukurnya juga, kalo schick ini mah kualitasnya udah terjamin,

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk.. bener banget nih Mak hihi.. jadi makin pengen ngedusel-dusel terus hihi..
      nah, kalau schick ini bisa bikin lebih lembut kulit after save nya :)

      Hapus
  36. Aku tim yg dicukurin sama suami, cukur rambut aja sih hehe. Kalau utk urusan cukup kumis atau jenggot suamiku biasa cukur rambut sendiri. Pake shick enak ya, ada refillnya gitu, jd mengurangi sampah juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, jadi tinggal beli refill aja, lumayan ngirit uang dan sampah :)

      Hapus
  37. Wah baru tau nih ada shaver merk Schick ini. Bole nih dicoba, suamiku pasti seneng deh punya alat cukur keren ini.

    BalasHapus
  38. Urusan cukur mencukur jadi lebih mudah dengan Schick ya kak Atiq.
    Apalagi ada buat pria maupun wanita juga.

    BalasHapus
  39. Unyu bgt itu ada yg warna ungu, gemesh ya jdi bsa couplean alat cukur ma suami

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. iya mba menggoda desainnya pun cantik banget cucok buat yang cewek :)

      Hapus
  40. memang sekarang sudah mulai wfo lagi ya mbak, pas wfo pasti harus lebih menjaga penampilan.
    Salah satunya dengan bercukur. Wah ide menarik nih, cukuran bersama pasangan bisa jadi momen quality time yg seru, apalagi klo pakai Shick ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak, kalau di rumah sih gak terlalu keliatan ya hihi meeting bisa off cam wkwkwk

      Hapus
  41. Waah boleh th dicoba nyukurin jenggot suami wkwk another romantic moment XD

    Aku belum pernah juga sih hehe.

    BalasHapus
  42. Bagus nih produknya, bisa aman dan menuntaskan bulu halus yg tidak aku inginkan sih... Bakal aku rekomendasikan buat abgku, lebih nyaman kayaknya..

    BalasHapus
  43. Alat cukur ini bisa buat perempuan gak sih? Buat cukur bulu ketiak atau kaki gitu? Atau emang khusus cowok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan ada 2 versi Teh itu, hehe.. ada untuk laki dan perempuan sendiri beda jenisnya. Kalau untuk cewek bisa untuk cukur ketiak juga :)

      Hapus
  44. Wah, di alpa dan indo berarti sudah ada juga ya mbak, jadi pengin coba dan beliin suami juga deh kayaknya pisau cukurnya enakeun dipakainya

    BalasHapus
  45. Aku jd penasaran setajam dan setangguh apa pisau cukur ini kok bisa sampee gini wkwkwkw, pengen atuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk.. cobain mba, cukuran jadi gak berasa, tau-tau udah halus aja kulit hihi

      Hapus
  46. Wahh asyik, ya mbak dengan design ergonomis Schick Man Hydro Sense Hydrate ini bisa mengikuti kontur wajah dengan baik, plus lock button bikin hasil mencukur layaknya profesional.

    BalasHapus
  47. Jadi pengen cobain nih, klo di toko offline atau supermarket udah ada belum ya mbak

    BalasHapus
  48. Harganya juga standar ya mbak kalau dibandingkan dengan masa tahan lamanya. Dan pisa couple juga , hehehe. Kegiatan mencukur menjadi hal yang menyenangkan deh

    BalasHapus
  49. Auto tremor aku mbak hahaha suami ke barber shop aja, anak dicukur suami, ibunya ke salon aja hahaha 🙈 suami yg lebih cocok mengoperasikn ini kayaknya deh mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...
      Suamiku cukur sendiri, kadang bulu ketek dicukurin suami, anak dicukur suami, pokoknya semua urusan cukur, minta tolong suami, dah expert kwkwkwkw

      Hapus
  50. Nah mulai WFO penampilan harus fresh ya kak. Sepertinya produk ini harus saya beli buat pak suami juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, penting nih apalagi udah kelamaan di rumah aja ya hihi

      Hapus
  51. Perlu satu buat suamiku, duh pake alat cukurnya yang sekarang kurag rapi hasilnya. Msih kasar ga bisa licin. Apa beli satu buat hadiah ultahnya bulan dpean ya?

    BalasHapus
  52. Nunggu suaminya punya jenggot dulu, hahaha ...
    Kalau ga ada jenggot atau kumisnya apanya yg mau dicukur kan ya, hihi... Ga mungkin nyukurin suami orang, wkwkwkwkkk...
    Bercanda ya,

    BalasHapus
  53. Cukuran zaman sekarang anti ribet club ya mbak. Aslik! Aku jadi pengen bantu suami cukuran kumis dan jenggotnya pake Schick Man Hydro Sense Hydrate ini deh, hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak, sudah bisa nyaman dan aman dikerjain sendiri nih, hehe.. tambahan lagi tugas ibu, mencukur jenggot suami hihi

      Hapus
  54. Wah ada yang buat perempuan juga ya, desainnya cantik dan ergonomis, kapan-kapan mau coba beli di supermarket. Kalau suamiku gak bakal mau dicukurin gitu, pasti ngomong "Udah lah cukur sendiri aja" :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, cucok banget model dan warnanya buat yang cewek ya :)

      Hapus
  55. Langsung kepo sama Schick Women Hydro Silk, ada refillnya pula. Jadi worth it ya mba. Kapan-kapan cek shopee ah, siapa tau ada diskon (teteup)

    BalasHapus
  56. jadi nemu kegiatan tuk quality time bareng suami ya Mbak dengan produk Schick ini.
    boleh dicoba juga nih, secara Paksuku itu cepet banget numbuh kumis dan jenggotnya :D

    BalasHapus
  57. Iya sih ya, sebab terlalu lama sering WFH jadi perlu menyesuaikan lagi terutama untuk penampilan saat WFO. Wah pisau cukurnya memiliki kandungan sea butter biar menjaga kulit dari iritasi. Harganya pun lumayan terjangkau. Bisa dipakai untuk berapa kali pemakaian nih, Mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar tampilan makin fresh dan semangat WFO lagi dong ya kalau penampilannya juga baru, bisa jadi teman-teman kantor pangling ya :D
      benar nih harganya sesuailah ya dengan manfaat yang diterima :)

      Hapus
    2. nah, ini aku update niih mbak ,sudah sebulan lebih masih bisa dipake 4 kali nyukur :)

      Hapus
  58. Ehh aku baru tahu ini harus basahin dulu di area yang ingin dicukur,.
    Siip aku catat dulu ini info pentingnya.
    Bbtw itu pisau cukurnya keren yaaa, luu kalau aku lihatnya hehehe jadi penasaran nii sama hasil cukurannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Simple ya kak jadinya urusan cukur mencukur, sehingga gak khawatir lagi akan kegores oleh pisau cukurnya

      Hapus
    2. bener kak, jadi lebih aman dan nyaman :)

      Hapus
  59. Canggih ya pisau cukurnya.... Kalau dari fitur-fitur yang dijelaskan sama Mbak Atiq, itu kayaknya bisa mengatasi permasalahan yang biasa timbul ketika pemakaian pisau cukur yaitu sedikit luka gores.

    BalasHapus
  60. Harus nyobain nih buat paksu, blio suka banget bercukur, karena ga suka punya kumis, aneh aja tumbuhnya lucu, hahaha.
    Belum pernah cobain Schick ini sih, tapi noted banget buat dicoba :)

    BalasHapus
  61. wah sudah mulai WFO ya? alhamdulillah.. suamiku belum nih, malah 3 bulan terakhir kantornya off oprasi dulu, hehe.. semoga pandemi segera berakhir, aamiin.. welcome new normal ^^

    BalasHapus
  62. wah bisa saya rekomendasikan ke saudara saya yang cowok niy kalau mau cukur-cukur pakai ini kak, biar lebih nyaman

    BalasHapus
  63. Jadi ingat sama suami suak ketuker2 pisau cukurnya. Wkwkwk. Suka ketawa2 sendiri kali ingat ini. Kalo pake schick, jadi gampang nandain punya suami dan punya istri ya.

    BalasHapus
  64. Produknya sudah banyak bisa ditemukan di berbagai marketplace ya,kak. Jika membantu banget gini untuk tampil fresh pastinya bakalan direferensikan deh ke kawan-kawan lainnya. Begini bulu kaki,tangan dan kaki pun makin bersih ya pakai produk ini.

    BalasHapus
  65. Wah pisau cukurnya bersahabat nih ya ga bikin baret dan lecet area yang dicukur.klo saya pakai pisau cukur buat rapihkan bulu kaki nih mbak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini mbak cocok, nyaman banget dipake buat rapikan bulu kaki :)

      Hapus
  66. Mencukurkan jenggot suami bisa bikin bonding suami istri ya mba. Apalagi kalau cukurannya bisa sepasang gitu. Ada alat cukur seperti shick ini jadi bikin tertarik utk beli.

    BalasHapus
  67. Mantap ya produk SCHICK ini, gak hanya segmen pasar buat cowok, tapi juga tersedia pisau cukur untuk kaum hawa. Tertarik sama produk yang untuk perempuan, Woman Hydro Silk 5 Blades, butuh buat mencukur bulu keti.

    BalasHapus
  68. jadi ingat schick punyaku rusak nih, harus segera beli lagi nih. emang enak banget deh pake schick ini, nyaman dan ga skit pakainya.

    BalasHapus
  69. Nah kl saya paling saya bantu beliin deh Schick ini buat suami, karena kl bantuin nyukurin kumis n jenggotnya kayanya dia lebih nyaman dan aman mencukur sendiri katanya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee.. iya awalnya suami jg malah ngeri kalau saya yang nyukurin hehe.. tp ternyata setelah coba, hasilnya lebih rapi kalau dicukurin :)

      Hapus
  70. Wah, Schick bagus nih. Jadi pengin beli, apalagi ada reffilnya, ya. Jadi gak usah beli baru kalau pisaunya sudah tumpul atau berkarat. Walau harganya lumayan wow, tapi tidak apa-apa yang penting kualitasnya.

    BalasHapus
  71. punya pisau cukur yang handal sendiri bisa lebih nyaman ya :)

    BalasHapus
  72. wahh bisa jadi rekomendasi buat suamiku nih, kebatulan dia sedang mencari pisau cukur

    BalasHapus
  73. Wah harus di coba nih, kemaren pak su minta dicukurin jenggotnya. Masih mengumpulkan nyali buat berani mencoba hehe

    BalasHapus
  74. Mantaabb cukur sendiri di rumah lebih nyaman dan nggak was-was.

    BalasHapus
  75. Aih, mesranya dicukurin istri hehehe. Aku gak berani mba, taku lecet, tapi pakai alat cukur ini aman ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. aku pun baru berani setelah pake schick, jadi nambah skill nih :)

      Hapus
  76. aku terkesan pertama sama kemasan dan tampilannya elegan gitu ya , aku juga bakal rekomendasiin ini ke suami hehehe karena beberap teman nagsih ulasanpostif jadi ingin juga rekomendasiin ke suami. biar pas wfo nanti lebih cling tanpa jenggot

    BalasHapus
  77. Suamiku udah balik WFO lagi nih. Harus kembali paripurna biar ngga kucel dengan rambut di mana2. Yuk ah cuss nyobain juga pake schick.

    BalasHapus
  78. wah bisa saya rekomendasikan ke saudara saya mba yang cowok untuk pakai alat cukur ini, karena aman memang lebih penting ya dalam menggunakan alat cukur

    BalasHapus
  79. Bisa jadi rekomendasi buat calon suami nih. Hehe. Kayaknya pisau cukurnya juga nggak bikin lecet

    BalasHapus
  80. Baru tau kalau pisaunya sampai 5 buah gitu mba.. Kalau belum baca reviewnya ini pasti udah takut dulu deh aku.. makasih informasinya mba :D

    BalasHapus
  81. Perlu belajar nih mencukur jenggot suami. Alat cukur schick ada 5 pisau loh

    BalasHapus
  82. aku belum pernah lho mom cukur jenggot suami. Ternyata pilih pisau cukur juga gak boleh sembarangan ya, schick ok juga nih

    BalasHapus
  83. Duh romantisnya, bisa bercukur bareng. Aku mah boro-boro mbaak, anak-anak kelayapan ntar hahaha

    Btw, boleh nie alat cukur ini aku rekomendasikan ke suamik buat cukur dunia bulu.

    BalasHapus
  84. Masukkan ke keranjang belanja aah buat hadiah suami. Biar makin kece penampilannya hehe.

    BalasHapus
  85. udah lama banget pingin pakai Schick karena mengandung shea butter

    jadi tambah yakin sesudah baca reviewnya

    BalasHapus
  86. Desainnya cakep ya Schick ini. Pisau cukurnya bisa dipakai berapa kali ya ini Tiq?

    BalasHapus
  87. Keliatan premium banget shick ini. Apalagi terobosan produk yg variatif, misal khusus pria dan ada juga khusus wanita. Jadi pingin cobain sensasinya dan beliin paksu juga

    BalasHapus
  88. Lah bisa nyukur tanpa takut iritasi dong ya kalau pakai ini.. jadi penasaran deh pengen juga punya

    BalasHapus
  89. wah seru banget ya fresh saat WFO bayanginnya duah senang banget, bisa saya rekomendasikan ke saudara saya niy kak yang suka cukuran

    BalasHapus
  90. Kerapihan penampilan memang harus diutamakan ya, biar enak dipandang. Jadi penasaran, yang baru mulai WFO pasti canggung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul, kalau di rumah bisa meeting off cam, tp kalau ke kantor mau gak mau kudu rapi hehe

      Hapus
    2. Hihi saking lamanya WFH ya untungnya ada shick hydro yang bisa menyulap penampilan suami yang tadinya tidak rapi dengan tumis tebal dan jenggot tipis menjadi terlihat lebin rapi

      Hapus
  91. suami aku juga nih pakai hydro sense dari schick katanya emang ga berasa lagi cukuran...

    BalasHapus
  92. Saya gak pinter cukur sih, biasa suami sendiri yang cukur kumisnya, hehe tapi tertarik pengen beliin dia alat schick ini karena dari ulasan di atas kelihatannya bagus ya Mbak.

    BalasHapus
  93. Yaaak, karena masih lajang dan suami belum tampak hilalnya, mupeng dulu aja deeh lihat fotonya kak Atiq lagi nyukurin jenggot suami mkwkww. Baru sadar kalau kegiatan cukur jenggot bisa romantis scene gitu yah haha

    BalasHapus
  94. Kebetulan saya mau ganti pisau cukur nih. Jadi pengen coba Schik women hydro silk. Menarik juga soalnya dilengkapi sama hydro boost serum plus pelembab shea butter.

    BalasHapus
  95. Menarik bgt nih ada Shea nya, jadi ngga perlu takut iritasi saat bercukur

    BalasHapus
  96. Perlu dibeli ini untuk persediaan pisau cukur perempuan, Woman Hydro Sulk 5 blades, supaya bisa nyaman dan tetap baik saat kerja.

    BalasHapus
  97. Wah bikin mupeng nih Schick Hydro Silk ini karena dilengkapi water activated hydro-boost serum yang mengandung Shea Butter

    Pastinya bikin sensasi nyaman usai bercukur

    BalasHapus
  98. wah iya, sudah mulai full work from office ya
    harus paripurna nih persiapannya makanya perlu bercukur dengan Schick Hydro silk ini

    BalasHapus
  99. Wah boleh juga nih nyukur bulu kaki ku yang lebat ini hehehe semoga cocok ya ga sampai baret di kulit kaki keren nih pisau cukurnya

    BalasHapus
  100. Jujur saya termasuk yang nggak pernah nyukur jenggot atau kumis suami. Takutnya malah ngegores �� Btw, ini asyik ya mereknya. Ada yang buat wanita juga.

    BalasHapus
  101. Wah asyek yah bisa kolaborasi sama misua untuk penampilan 😄👍
    Aku tuh termasuk yg penakut untuk cukur rambut. Tp baca review ini jd pengen coba yg untuk wanita deh

    BalasHapus
  102. Pisau cukurnya lucu ya mba, sekaligus keren ada 5 pisau. Biasanya saya cuma pakai yang 3 pisau dan agak lama memang nyukurnya.

    Kalau Schick Hydro Silk ini kayaknya nyaman dan lebih cepat. Apalagi ada kandungan coconut oil yang nggak bikin kulit iritasi.

    BalasHapus
  103. WFO makin fresh dong ya mba pakai produk ini. Mau beli buat suami juga, biar makin fresh kalau kerja. Tapi ku belum berani nyukurin jenggot suami, takut kegores hehe

    BalasHapus
  104. Jadi pengen stok deh buat suami biar makin rapi kalau Jumatan biasanya cukur kumis deh

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

Diberdayakan oleh Blogger.