Misi terlewati, SUKSES dan SELAMAT!! ^__^

25 Oktober 2011.. Pengalaman baru untukku, menyenangkan pasti, karena ini pilihanku!! :)
Sudah janji dengan diri sendiri dan punya keinginan dari awal kuliah, untuk bisa membantu mencari tambahan uang saku sendiri! :) Awalnya sering terhambat waktu kuliah dan kesenangan bermain, masih merasa belum cukup tanggung jawab. Dan saat akhirnya kedua orang tua mempercayaiku untuk mengendarai kendaraan sendiri, aku senang merasa bisa mandiri, yeahh ^__^

Aku berjanji untuk menggunakannya dengan baik dan bertanggungjawab, dengan seperlunya. Satu minggu yang lalu, aku berniat mencari lowongan kerja part time untuk menjadi pengajar privat. Beberapa lowongan kerja aku daftar, dan setelah satu minggu menunggu, aku mendapatkan hasil yang memuaskan. Aku diterima. SENANG rasanya, akhirnya aku bisa memulai pengalaman baruku :

Hari ini, hari pertamaku mengajar, awalnya sempat bimbang karena mendapat murid asuh dengan rumah yang nan jauh dari tempat singgahku di Semarang -__-, sempat ragu, namun setelah mendapat masukan beberapa teman dekat, akhirnya aku yakin untuk bisa melakukannya, pasti BISA! :) hanya bermodal alamat penunjuk arah, dan denah secara garis besar dari temanku, aku berniat berangkat, ikhlas hanya karena ingin mengisi waktu dan menambah pengalaman. Cukup jauh, mungkin karena memang tidak terbiasa berkendara sejauh itu. Tapi Alhamdulillah, aku bisa :)

Menyenangkan, mendapatkan murid yang antusias dan yakin dengan kemampuanku, hehe padahal aku sendiri agak begitu ragu, karena sudah banyak lupa pelajaran kelas 3 SMP, haha untungnya semua berjalan lancar, SUKSES untukku!! :)

Pulang degan keadaan hari sudah gelap, dan tentunya, aku tidak hapal dengan jalan -__- sempat takut dan ragu, apalagi harus melewati keadaan jalan yang naik turun dan ramai, kemudian melewati jalan sepi nan gelap, yang kata banyak orang daerah sekitar memang rawan. Hanya bermodal doa dalam hati dan mulut komat kamit membaca Basmallah, aku kuatkan untuk BERANI!!

Dan aku percaya aku BISA! Haha.. tapi sedikit amazing juga waktu akhirnya samapai di tempat singgahku, seperti sesuatu yangmustahil aku lakukan, haha..

Hari yang menyenangkan, MISI awal yang sukses dan selamat, ALHAMDULILLAH yaahh.. ^__^

Selasa, 25/10/2011 8.19pm __ Atiqoh

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.