Pas Photo - Q-tha Photography

Pas Photo - Q-tha Photography, Tebet - Jakarta Selatan. Foto adalah gambaran yang mewakili diri kita. Foto adalah diri kita yang diabadikan. Foto menjadi hal yang paling berharga. Jadi terkadang membuat suatu foto tidaklah sembarangan, karena dalam setiap foto, selalu ada cerita dan kenangan yang siap disapa ulang kemudian. 

Untuk jaman teknologi secanggih ini, foto menjadi hal yang mudah dan lumrah untuk dihasilkan. Mulai dari kamera sederhana hingga kamera canggih para photographer. Mulai dari hp bercamera vga sampai dengan bermega pixel camera. Memudahkan kita untuk menciptakan kenangan kapanpun untuk disimpan bahkan dibagikan ke orang-orang kesayangan. Bukan hanya dalam event tertentu saja, saat ini semua moment bisa dijadikan objek foto untuk dinikmati. Bahkan untuk hal-hal sederhana dalam hidup kita, semua bisa diabadikan dalam sebuah foto. 

Terkadang dalam satu moment kita membutuhkan photographer profesional untuk menghasilkan foto terbaik dari diri kita. Salah satu foto yang dianggap penting dan bernilai adalah pas photo. Tentu saja, hampir semua urusan diperlukan tanda bukti yang mewakili dari diri kita secara resmi melalui penampakan dalam pas photo.

Untuk itu,pas photo selalu dibuat istimewa dan dipercayakan pada photographer profesional/ studio photo yang sudah berpengalaman. Karena apa? Karena menurut saya, pas photo akan terlihat ternilai, jika diambil dengan teknik bernilai.

Untuk kali ini, saya memilih Q-THA PHOTOGRAPHY, studio photo di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Bisa dibilang recomended untuk pengambilan gambar untuk pas photo. Harga yang sangat terjangkau dan proses yang cepat bisa menjadi pertimbangan.

Q-tha-Photography
Ini tempat studio photo tampak depan saat malam hari.


Para pelayan yang cukup membantu dan mudah mendapatkan informasi jenis paket atau kebutuhan foto yang sesuai dengan yang kita inginkan.


Ruang tunggu yang nyaman dan tersedia cukup banyak untuk ukuran studio photo. Dan ada 2 bagian ruang tunggu. 


Disediakan juga tempat ganti dan tempat rias untuk keperluan foto.


Untuk beberapa paket photo juga diberikan free make up. Disini tidak hanya digunakan untuk kebutuhan foto pas photo saja, tp menerima juga untuk foto paket pra wedding, atau moment-moment lain yang penting dan membahagiakan untuk diabadikan.


Ini tempat pengambilan gambarnya.


Untuk Pas photo, hanya sekitar 10 menit, kemudian kita tunggu hasilnya kurang lebih 20 menit untuk langsung dicetak dan dipindah dalam bentuk soft copy.
Untuk paket pas photo mendapatkan satu kali foto pas photo, dan 4 cetak foto dengan ukuran bebas sesuai yang dibutuhkan. Untuk file softcopy jika dibutuhkan, kita bisa mendapatkannya dengan mentransfer ke usb atau dengan CD yang mereka sediakan dengan tambahan biaya 


Ya.. cukup recomended, namun jangan lupa untuk cek kembali soft file yang sudah ditransfer ke usb jika kalian ingin mendapatkan softcopy nya dengan usb sendiri. Karena bisa jadi file corrupt saat proses transfer. 

Selamat mengabadikan moment-moment penting Anda dalam foto yang siap dikenang kemudian hari. 😊

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.