Mesin Jahit Singer Promise 1412 - Si Belahan Jiwa

Kalian yang mulai jatuh hati dengan dunia jahit-menjahit, pasti akan galau saat memilih mesin jahit yang akan jadi barang paling dicintai nantinya. Yaaa.. hampir sama dengan memilih pasangan hidup *uhuk.., mesin jahit pun harus bisa melengkapi kita dalam kehidupan jahit menjahit nantinya.
Jadi, alangkah baiknya jika kita mengenal lebih dekat dengan mesin jahit incaran kita, layaknya PDKT sebelum menjalin hubungan dengan seseorang yang kita idamkan, agar tidak salah melangkah di kemudian hari, uw..uw..uw..

Untuk pertama kalinya saya belajar menjahit, ketika saya duduk di bangku Sekolah Dasar dan mulai megenal barbie sebagai teman hidup saya, eh.. teman bermain sehari-hari saya. Karena teman saya, si barbie tak punya baju lain selain baju yang dipakainya, dan tidak mungkin juga saya pinjamkan baju saya, hmm.. akhirnya saya memutar otak bagaimana caranya agar supaya si barbie punya baju, nah.. karena ibuk saya tukang jahit menjahit baju juga, terinspirasilah saya dari beliau ibunda tercinta. So, baju pertama yang berhasil saya ciptakan adalah baju spesial teruntuk teman kesayangan saya, barbie, hehe..

Dan waktu semakin berlalu, membuat saya tersadar, bahwa saya mulai jatuh hati pada dunia jahit menjahit. Sampai pada akhirnya saya sudah bekerja dan mempunyai penghasilan sendiri, saya berkeinginan untuk mencari belahan hati saya, si mesin jahit. Untuk pertama kalinya, saya membeli mesin jahit mini portable - OMI, lumayan menemani saya bereksperimen sampai akhirnya membuatkan baju-baju indah pesanan teman-teman saya, so adorable..

Mesin jahit mini kesayangan

Ya, semakin membanjirnya pesanan untuk dibuatkan baju, akhirnya saya 'yang banyak maunya' berkeinginan untuk mencari belahan jiwa lain yang lebih sempurna lagi, memang semua yang ada di Bumi ini tak sempurna *wuhuy..
Tanpa bermaksud mencampakkan mesin mini kesayangan, saya memilih SInger sebagai tambatan hati saya yang kedua. Mesin Jahit Singer Seri Promise 1412 menjadi pilihannya. Kenapa? Karena pertama harganya masih terjangkau, tentu saja harga menjadi pertimbangan pertama, hehe.. Lalu ternyata mesin ini ajaib karena banyak yang bisa dilakukannya untuk menciptakan hasil jahitan yang menarik.
Sampai akhirnya saya berjumpa dengannya di Lazada dengan promo menarik dan hadiah menarik lainnya. Tanpa pikir panjang *mungkin hanya mikir sekitar 3 malaman sebelum tidur untuk ngepoin si mesin jahit ini, hingga akhirnya saya dengan niat yang tulus untuk memilih mesin jahit Singer Promise 1412 menjadi teman hidup saya.

Penampakan si belahan jiwa saya yang baru ❤❤❤❤

Lebih lucunya lagi, dapat seperangkat sepatu mesin jahit yang lengkap dan multi fungsi.


wuhuyy.. betapa saya gembira mendapatkan harta karun ini..



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.