Pernak-pernik Jahit di "Toko Maju" Pasar Mayestik

Kalian para pecinta jahit menjahit, saya rekomendasikan untuk wajib datang ke "Toko Maju" di Pasar Mayestik Jaksel. Surganya para pemburu pernak-pernik lucu untuk perlengkapan menjahit dan aksesoris pelengkapnya. Dijamin akan betah berlama-lama disini dan menjumpai berwarna-warni pita-pita, kancing dan segala rupa kebutuhan kerjainan tangan dan menjahit yang lucu-lucu..


Toko jahit pernak pernik toko maju pasar mayestik

toko jahit


ISI TOKO MAJU PASAR MAYESTIK


Ada aneka macam bentuk pita, renda, kancing, manik-manik, sampai pesan label nama untuk product kita. Enaknya disini, kita bisa pilih sendiri apa yang kita butuhkan, dan pelayannya ramah-ramah dan tidak akan mengikuti atau mengawasi kita namun siap membantu kalau kita butuh bantuan 😀


toko maju


pasar mayestik


Kannn.. siapa yang gak gemes liat yang lucu-lucu begitu.. untuk soal harga bisa jadi terjangkau, karena ada pilihan harga lebih murah jika kita belanja dengan jumlah tertentu.

 

SARAN KE TOKO MAJU

Meski dilihat dari depan tokonya tampak kecil dan kurang menarik, namun di dalamnya bak surga bagi para pecinta pernak-pernik menjahit dan kerajinan tangan.

Namun sayangnya, karena barang terlalu padat jadi udara di dalam cukup panas, so kalau mau hunting kesini, silahkan ikuti tips dari saya berikut:

1. Pilih Waktu yang Tepat

Datanglah di waktu yang lebih pagi, selain masih sepi, tentunya juga belum terlalu panas terik matahari. Atau di sore hari, saat matahari mulai redup, namun tentunya juga akan lebih ramai, karena kebanyakan orang akan datang di waktu ini.

2. Gunakan Pakaian yang Nyaman

Berpakaianlah senyaman mungkin. Pilih pakaianan yang nyaman dengan bahan yang adem. Bukan lagi untuk menghindari agar tidak berkeringat, tapi lebih nyaman juga mendukung suasana kita untuk hunting di dalam toko.

3. Dekati Pelayannya

Jika ingin cepat dilayani untuk pembelian banyak, bisa dekati salah satu pelayananya untuk hanya melayani pesanan kalian. Jika pembelian sedikit, dapat langsung order di bagian pelayanan di depan toko.

Tapi jika hanya ingin hiburan dan melihat-lihat barang-barang unik yang lucu, boleh saja masuk dan lihat-lihat dengan santai, bahkan bisa untuk mengambil foto-foto lucu.

Dijamin Anda tidak menyesal berada disini, hehe..

 

KETERANGAN TOKO MAJU PAAR MAJESTIK


Nama Toko : Toko Maju

Lokasi : Area Pasar Mayestik Jl. Tebah V no.2 Kebayoran Baru - Jakarta Selatan

Waktu buka toko : Pukul 10.00 - 17.00

 

3 komentar:

  1. Wah infonya keren Mbak.... Surganya para pecinta jahit dan craft ini ya...
    (*_*)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kak sudah mampir membaca :) betul sekali ini jadi surga buat yang suka pernak-pernak jahit dan semacamnya ehhehee akupun betah sekali :)

      Hapus
  2. Wah, bagus banget ya kalau dari luar. gimana kalau udah masuk ke dalam pasti aku pengen belanja aja. hehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.