Sop Kambing Enak "Pak Ajo" Kemang Jaksel

Siapa yang tahan dengan godaan olahan daging kambing. Untuk kalian yang cinta dengan masakan dari daging kambing, cobain deh Sop Kambing "Pak Ajo" Kemang. Disini kalian bisa mendapatkan irisan mata, telinga, lidah dan kaki dari Kambing. Wajib dicoba!!



Ada dua variasi makanan berbahan dasar daging kambing yang disajikan, Sate Kambing dan Sop Kambing. Sop Kambing dengan kuahnya yang kental terbuat dari campuran bumbu dan rempah, antara santan dan susu sehingga menampilkan rasa yang gurih dilidah.


Bagi yang tidak ingin berkuah agak kental, bisa mencoba Sop Kambing dengan kuah bening berwarna coklat dan harum minyak samin yang menggugah selera makan. 





Meski tempat nya tidak mewah, jangan tanya soal rasa. Hal ini terbukti dengan tak pernah sepinya tempat ini oleh pembeli. Diracik menggunakan resep keluarga yang sudah turun-temurun. Jadi jika Anda ingin mencicipi nikmatnya Sop Kambing ini, pastikan Anda tidak kehabisan
Seporsi sop kambing (6 irisan daging/ jeroan) dibandrol dengan harga Rp. 30,000 an, dijamin kamu akan ketagihan.

Lokasi : Jl. Kemang Raya - Depan Pizza Hut Kemang, Jak Sel

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.