Skincare Review - ADEENA Skin Self Love Turmeric Gel Moisturizer

 Satu hal yang bikin aku selalu happy adalah melakukan skincare rutin! Apalagi kalau nemuin produk skincare yang sesuai ekspektasi, hihi.. happy nya jadi double ya. Kali ini, aku bakal review new local skincare brand, ADEENA.


Brand ini resmi launching pada Maret 2022. Dengan dua produk pertamanya, Self-Care Turmeric Exfoliator & Mask dan Self-Love Turmeric Gel Moisturizer. Nah, aku baru mencoba salah satu produknya yang moisturizer selama kurang lebih satu minggu ini. Aku akan review Adeena Turmeric Gel Moisturizer.  Keep on reading ya!


 tentang ADEENA Skin 

Adeena Skin merupakan brand skincare yang mengombinasikan praktek dan manfaat ritual kecantikan dari dua budaya Asia, yaitu India dan Indonesia. Founder dari brand ini adalah Monica yang lahir di India dan dibesarkan di Indonesia. Tidak heran kalau filosofi brand Adeena ini berangkat dari cultural blend antara budaya India dan Indonesia.


Terinspirasi dari ritual kuno Indonesia yang terkenal akan keanekaragaman hayatinya serta India yang menjadi sumber sejumlah besar rempah alami di dunia, Adeena Skin memperkenalkan kedua produk pertamanya dengan kandungan kunyit (turmeric). Kunyit dipercaya memiliki manfaat yang baik bagi tubuh, kulit, dan juga kesehatan.


review adeena skin


Kalau di India, kunyit ini hadir pada salah satu tradisi pernikahan dengan Upacara Haldi. Dimana keluarga dan teman menghujani pasangan pengantin dengan campuran kunyit, minyak dan air. Kunyit dipercaya dapat membuat pengantin lebih bercahaya.


Nah, kalau di Indonesia, kunyit sudah familiar digunakan pada makanan dan minuman. Yang terkenal adalah Jamu Kunyit Asam. Bahan satu ini ternyata banyak manfaatnya, termasuk membantu merawat tubuh dan pikiran. Kita bisa pakai tampil lebih cantik dengan produk alami ini.


Manfaat tersebut rupanya sudah dirasakan oleh nenek moyang kita sejak 1200 tahun yang lalu (Sumber: Instagram Adeena). Hal ini yang akhirnya diangkat oleh Adeena Skin dalam produk skincare mereka. Yuk, sekarang kita review Adeena Skin dengan membahas produknya detail!


 ADEENA Self-Love Turmeric Gel Moisturizer 

Price: IDR199,000

BPOM No.: NA18210112008


Tipe produk ini hadir dengan tekstur gel yang berfungsi untuk melembabkan. Sehingga, Adeena Skin cocok untuk semua kulit. Dilengkapi dengan face roller massaging applicator yang disematkan langsung pada packaging produknya.


Adeena Turmeric Gel Moisturizer diformulasikan untuk mencerahkan warna kulit sekaligus mengatasi noda hitam. Mengandung ekstrak Kunyit dan vitamin C, sebagai zat antioksidan dan anti inflamasi yang dapat menjaga kelembapan serta sebagai brightening agent untuk kulit.


Selain itu, dengan adanya aplikator pijat roller, dapat membantu menyejukkan, meredakan ketegangan otot wajah dan stress, mengurangi bengkak serta meningkatkan sirkulasi darah di wajah. Dapat digunakan pada siang dan malam hari. Kandungannya yang ringan akan menutrisi dan menjaga kelembaban. Making you look and feel better!


Baca juga: Cara Pakai Sunscreen bagi Pemula


Kandungan Adeena Self-Love Turmeric Gel Moisturizer

Aqua, Glycerin, Niacinamide, Acrylates/ Beheneth-25 Methacylate Copolymer, Dimethicone, Propylheptyl Caprylate, Squalane, Glyceryl Stearate, Hydroxyethyl Acrylate/ Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Phenoxyethanol, PEG-100 Stearate, Saccharide Isomerate, Curcuma Longa Root Extract.


Propylene Glycol, Tromethamine, Sodium PCA, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Lactococcus Ferment Lysate, Caprylic/ Capric Triglyceride, Hydrolized Hyaluronic Acid, Citric Acid, Dioxyphytantriyl Palmitamide MEA, Hydrogenated Lecithin, Sodium Citrate, Ceramide 3, Cholesterol, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Lactic Acid, Sodium Chloride.


kandungan utama adeena turmeric


Jika melihat ingredient-nya, Adeena Skin cocok untuk semua kulit. Dengan 5 kandungan aktif utama, yaitu:

1. Kunyit/ Turmeric, sebagai anti oksidan alami. Berfungsi untuk meringankan dan menenangkan kulit.


2. Ceramide 3, membantu untuk mengunci kelembaban kulit. Sehingga kulit akan lebih halus dan kenyal.


3. Niacinamide, sebagai bahan aktif yang membantu mengatasi hyperpigmentation. Juga mampu membantu meminimalkan pori pada kulit.


4. Lactococcus Ferment Lysate, merupakan probiotik yang diproduksi oleh bakteri gram-positif, lactococcus lactis. Berfungsi untuk membantu menjaga keseimbangan yang sehat dalam mikrobioma kulit.


5. Hyaluronic Acid, berfungsi untuk meningkatkan kelembaban kulit, sehingga mampu membantu mencerahkan penampilan kulit.


Kemasan Produk Adeena Skin

Review Adeena Skin aku mulai dengan meprensentasikan bagian packaging-nya dulu ya. Kemasan luar produknya menggunakan kemasan duplex (kardus dengan lapisan halus). Bernuansa warna white and orange, seperti ingin menonjolkan kunyit sebagai kandungan utamanya. Aku suka! Terlihat natural dan fresh.


Untuk informasi yang disediakan pada kemasan, cukup lengkap mulai dari nama dan logo brand, nama produk, ukuran isi produk, BPOM No., Batch No., ingredient list, expiry date, klaim brand, petunjuk penggunaan, logo Halal MUI, dan QR Code BPOM RI. Meski selengkap itu, desain tulisannya tidak memenuhi packaging, jadi tetap tampil minimalis.


kemasan produk adeena skin


Kemudian, untuk kemasan produknya sendiri memiliki desain dan warna yang senada dengan kemasan kardusnya. Kemasan Turmeric Gel Moisturizer berbentuk tube yang dilengkapi dengan face roller massaging applicator. Ini produk skincare pertamaku dengan bentuk unik (menurutku) seperti ini, hihi..


Bahannya terbuat dari metal yang adem banget kalau dipakai untuk pijat di area wajah dan leher. Pertama kali mencoba, aku ketagihan, nggak mau udahan, hihi.. Kalau malam hari, efek menenangkannya terasa, wajah jadi lebih rileks. Nah, kalau dipakai di pagi hari, jadi terasa lebih fresh.


Hadir dengan size 70 ml, memang tidak travel friendly, tapi cukup untuk di genggam, sehingga memudahkan saat menggunakannya. Mungkin akan lebih menyenangkan lagi kalau ada travel size-nya ya, jadi hemat tempat saat dibawa bepergian.


Nah, sayangnya nih, mungkin karena perbandingan isi produk dengan packagingnya terlalu jauh, jadi kalau mau digunakan dia terkadang muncrat terlalu jauh. Mungkin karena tekanan udara yang ada di dalam kemasan. Jadi, pastikan sebelum menggunakan, bisa di-shake dulu atau arahkan isinya ke bagian aplikatornya.


Baca juga: Tampil Cantik di Rumah Saja


Tekstur dan Aroma Produk

Tekstur Turmeric Gel Moisturizer ini seperti gel moisturizer yang berminyak. Namun, cukup ringan dan bikin adem di kulit. Juga cepat meresap dan tanpa meninggalkan residu di permukaan kulit. Suka! Terutama untuk penggunaan di pagi hari, tidak mengganggu jika akan ditimpa make-up.


 Jujur saja, aku nyaman sih dengan teksturnya yang gel sedikit berminyak ini. Selain memang cepat meresap, karena kulitku yang cenderung normal to dry, makin terasa lebih lembab. 


Aroma Turmeric Gel Moisturizer ini tidak mengandung artificial fragrance sama sekali. Hampir tidak berbau atau lebih seperti wangi gel moisturizer bersilikon. Overall, wangi produk ini tidak mengganggu menurutku.


review turmeric gel moisturizer adeena


Cara Penggunaan Turmeric Gel Moisturizer

Review Turmeric Gel Moisturizer Adeena selanjutnya, kita bahas cara penggunaannya. Kita bisa mulai dengan melepas tutup tube nya. Kemudian putar ke arah ON. Setelah itu, tekan produknya agar keluar, dan mulai oleskan merata sambil dipijat dengan aplikatornya.


Produk ini juga bisa digunakan di area kulit leher. Nah, jika sudah cukup merasa rileks atau fresh, tinggal putar kembali bagian atas tube-nya ke arah OFF. Jangan lupa, bersihkan aplikatornya agar tetap higienis saat akan dipakai kembali.


cara penggunaan adeena moisturizer


Kalau cara pemakaianku di hari selanjutnya, aku keluarin produknya dan diaplikasikan secara manual dulu, hihi.. Jadi lebih merata ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher. Setelah itu, baru dibantu dengan face massaging applicator-nya agar menyerap maksimal. Aku lebih puas dan nyaman dengan cara pemakaian ini.


 Kesimpulan, Review ADEENA Skin 

Sekarang, mari ijinkan aku untuk menyimpulkan Review Turmeric Gel Moisturizer Adeena ini. Setelah menggunakan salah satu produk Adeena Skin ini selama kurang lebih satu minggu, efek yang langsung aku rasakan adalah kulit wajah dan leher lebih halus dan tidak kering.


adeena skin cocok untuk semua kulit


Manfaat efek mencerahkan memang belum terlihat maksimal, karena pemakaian yang masih singkat. Namun, untuk efek langsung after pemakaian memang membuat kulit lebih segar. Karena kandungannya yang melembabkan itu, jadi kulit terlihat lebih kenyal dan sehat.


Kelebihan Adeena Skin Turmeric Gel Moisturizer

Moisturizer Gel ini mampu melembabkan kulit tapi nggak overmoist. Jadi cukup nyaman untuk digunakan bahkan pada siang hari untuk aktivitas. Tidak lengket di kulit, bahkan jika ingin mengaplikasikan make-up setelahnya.


Nah, pengalaman pertamaku menggunakan skincare dengan aplikator pijat ini, membuatku tidak kecewa. Face roller massaging applicator memang bikin nyaman! Asli aku ketagihan pakai ini, hihi.. Terasa dingin dan lembut di kulit. Bikin rileks dipakai sebelum tidur dan bikin fresh kalau dipakai pagi. Berasa lebih good looking lho! hihi..


Kekurangan Adeena Skin Turmeric Gel Moisturizer

Kekurangan yang mungkin aku rasakan pribadi, adalah pada ukuran kemasannya. Terlalu besar, jadi kurang praktis untuk travelling. Selain itu, produk kadang sulit untuk langsung keluar saat dipencet. Bahkan sampai muncrat isinya saat dipencet keluar.



Yes, akhir review, aku akan rekomendasikan produk Adeena Skin cocok untuk semua kulit. Terutama Turmeric Gel Moisturizer yang sudah aku coba ini. Aman juga digunakan mulai dari remaja, ibu hamil, maupun ibu menyusui. Jadi, sudah tertarik untuk mencoba? :)


Meski cocok untuk semua jenis kulit, bagi kulit yang sensitif, lebih baik untuk konsultasi lebih dulu ke dermatologist. Hasil di setiap kulit juga kemungkinan akan berbeda. Jadi, bisa jadikan review Adeena Skin ini hanya sebagai referensi.

120 komentar:

  1. Wah unik banget ada kunyit nya jg hhi kayaknya baru tau deh produk skincare dgn ingredient ini. Beda dr yg lain, jd penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mbak, unik jadi pengen nyobain juga. Bahannya yang pake kunyit yg bikin kepo.

      Hapus
  2. wah aku baru tau ada moisturizer ini, menarik deh mana ada face rollernya jadi pengen ikutan coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi bayangin aplikatornya seolah dipijet masac gitu kali ya sakinh nikmatnya

      Hapus
  3. Wah produk Adeena Skin menggabungkan dua culture yang berbeda. Emang kunyit itu banyak manfaatnya ya, rempah kuning ini sering aku minum Buat kunyit asem.. Emang kulit jadi lebih cerah Dan bercahaya. Dan ga perlu Bikin kunyit asem lagi deh, kandungan kunyit udah ada di Adeena Skin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adeena Turmeric Gel Moisturizer ini ada kandungan kunyitnya ya,, sudah populer di Indonesia sejak dulu kala. Pas banget perpaduan dua budaya India dan Indonesia ya, keren owner Monica nihh

      Hapus
  4. Hasilnya lebih terlihat ya mbak di before afternya. Duh kalau kayak gini, saya jadi ingin beli skin carenya. Apalagi aman utk ibu hamil dan menyusui ya

    BalasHapus
  5. Aku suka aplikatornya.. Face roller massage... naksir banget dan kandungannya bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga penasaran sama face roller massaging applicator , pengen banget ngerasain sensasi nya an dipijat lembut Pakai aplikator masagge ini.

      Hapus
  6. Memang mood booster banget skincare itu. Apa lagi kalau hasilnya nyata begini, ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menarik banget produk adeena ini karena bisa mengatasi flek hitam. Aplikatornya pasti adem di kulit, tuh

      Hapus
  7. Pakai moisturizer ini selain melembabkan bisa juga bikin wajah lebih rileks ya. Sebab di kemasannya ada aplikator pijat wajah segala. Jadi penasaran pengin nyobain deh.

    BalasHapus
  8. Unik banget dong aku baru pertama kali liat ada moisturizer pake aplikator gitu

    BalasHapus
  9. Adena Skin ini produk mana, ya, Mbak? Kemasannya terlihat menarik, ada aplikatornya gitu

    BalasHapus
  10. wah kandungannya unik pas nih kayaknya buat aku yang kulitnya kering

    BalasHapus
  11. Bagus banget ya ada aplikator, jadi praktis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi terasa kepraktisannya yaa..
      Turmeric Exfoliator & Mask dan Self-Love Turmeric Gel Moisturizer bener-bener merawat kulit wajah dengan sempurna, dari bahan sampai packangingnya.

      Hapus
  12. unik ya aplikatornya, bisa sekalian langsung mijit gitu jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah, apalagi kandungannya juga unik, ada turmenic aka kunyitnya, belum pernah coba soalnya skincare dengan kandungan kunyit

      Hapus
  13. Enak banget ada roller gini, bikin rileks pasti ya pas dipakai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, berasa dipijet dan manfaat dari menggunakan ADEENA Skin Self Love Turmeric Gel Moisturizer secara rutin bisa langsung dirasakan. Kayanya menggoda sekali nih skincare dari Adeena Beauty.

      Hapus
  14. Aku baru denger brand ini, unik ya packagingnya ada roller ballnya gituu

    BalasHapus
  15. Aku baru denger brand ini, unik ya packagingnya ada roller ballnya gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. He em, jadi nilai tambah yang menarik perhatian selain manfaatnya

      Hapus
  16. Produk yang blm aku pakai rutin adalah moizturizer. Menarik nih karena Adeena ini produk lokal. Dari tampilannya cantik dan seger. Wajib coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba, aku juga make moisturizer itu kok banyakan malesnya. Padahal penting untuk melembabkan wajah. Mungkin karena yang aku punya itu kesannya oily yaa.. Kalau Adeena ini kayaknya wajib dicoba deh.

      Hapus
  17. kayaknya cocok nih buat kulitku yang kerap kepanggang sinar matahari, jadi gak terlalu kering dan mudah gosong

    BalasHapus
  18. Walau ukurannya agak besar, tapi kandungannya ini unik, karena bisa ambil manfaatnya buat kesehatan kulit wajah ya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kak, gak nyangka ya kunyit yang biasa buat jamu dan masak aja ternyata bisa buat kulit wajah jadi lebih sehat juga hihi

      Hapus
  19. Aku suka banget sama kandungannya ini. Pas banget sesuai kebutuhan kulit.

    BalasHapus
  20. Dari dulu, kunyit terkenal punya banyak manfaat ya mbak
    Termasuk untuk kecantikan
    Sekarang manfaat kunyit bisa dirasakan dengan cara yang lebih mudah seperti ini ya

    BalasHapus
  21. kok jadi pengin coba ya. penasaran sama baunya dan efek langsung di mukaku.

    BalasHapus
  22. Wah ada produk baru lagi ya. Dan after penggunaannya pun jadi kinclong. Pengin coba juga untuk kulitku yang kusam ini. Apalagi ada messagingnya.

    BalasHapus
  23. Aplikatornya keren gitu
    Pasti terasa tuh kalau pas pijet di wajah
    Jadi rileks dan makin kencang jadinya

    BalasHapus
  24. Wah produk baru ADEENA ini lokal yaaa, menarik sih. Dari bahan yang terkandung juga dari bahan-bahan alami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang asik yang bahannya alami jadi lebih bersemangat juga untuk merawat kulit tetap sehat

      Hapus
  25. Biasanya kunyit itu buat PMS ya, ternyata bisa juga di jadikan kandungan skincare yah, baru tau aku. Jadi penasaran pengen cobain ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bener nih, biasanya buat jamu, hihi sekarang disulap jadi skincare :)

      Hapus
  26. Keren yaa inovasi dan bentuk produknya, ada sematan face rollernya, jadi bisa lebih ngerasain sensasi relaksasinya sewaktu pengaplikasian produk.

    BalasHapus
  27. Penggunaannya jadi mudah banget donk, karena ada roller bawaan dari kemasan Turmeric Gel Moisturizer dari Adeena. Selain itu manfaatnya yang bikin semua wanita, perempuan bisa menikmati kulit cerah dan bebas flek hitam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyabya, ada rollernya
      Jadi mudah diaplikasikan pada wajah
      Jadi makin pengen beli

      Hapus
  28. Warnanya gemes banget dan ngga pasaran ya packagingnya. Aplikatornya baru liat yg kaya gt, unik. Pasti rileks bgt pas pakai. Baru ini juga sh aku liat kunyit buat moisturizer, so far aku minum itu jamu kunyit. Manfaat pol ya

    BalasHapus
  29. Duhh mantep banget ngga sih ini? Kece lho ada rollnya jugaa, jadi ngga perlu pakai tangan yang kadang lupa dicuci bersihhhh hahaha

    BalasHapus
  30. Biasanya kunyit di pakai pas PMS, eh sekarang udh bisa dipakai buat skincare yap

    BalasHapus
  31. Gausah jauh-jauh ya kak ternyata kunyit juga bagus buat kecantikan wajah kita berkat Adeena nih

    BalasHapus
  32. Wah skincarw baru nih. Paling seneng emang kalo sama gel yang mudah meresap ke kulit

    BalasHapus
  33. Aman untuk semua jenis kulit ya ternyata ini. Jadi tenang deh. Apalagi usia remaja juga udah bisa menggunakan skincare ini.

    BalasHapus

  34. Permasalahan komedo ini memang bikin kesel ya Kak, saya pun sekarang pas lagi hamil ngalamin komedo. Kalau adeena self care ini aman untuk bumil gak ya kak? Pengen merawat diri biar bisa glowing jelang lahiran. Bener pengen ukuran yang lebih slim biar lebih aman budget dan bisa aman dibawa pas traveling.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok kak, aman buat dari remaja, bumil dan busui :)

      Hapus
    2. Wah.. aman juga ya mbak untuk remaja, saya mau rekomendasiin juga nih buat adik saya yang cewek, mungkin dia bakalan suka.

      Hapus
    3. wah, baru tahu tradisi dari India, kunyit dikasihkan ke pengantin buat lebih bercahaya, pantesan pas pernikahan liat di tv-tv ditebar gitu, dikira kenapa. hehe. Wah, before afternya kelihatan cerahnya ya teh. Mantap

      Hapus
  35. Ternyata kunyit punya banyak manfaat ya. Selama ini hanya tahu kunyit sebagai bahan masakan saja. Aku cari Adeena deh abis ini

    BalasHapus
  36. aku lagi cobain juga nih tapi yang exfoliatornya. Baru pertama dipake pun udah ada hasilnya ya. Kulit jadi keliatan lebih cerah.

    BalasHapus
  37. Bagus banget kandungannya kunyit karena dapat mencerahkan dan mencegah kusam, aku juga favorit perawatan wajah yang mengandung bahan alami

    BalasHapus
  38. Kalau lihat kebiasaan orang India sih sebelum mantenan kan ada tuh tradisi pake kunyit. Dan sekarang ada skincare nya yang ekstrak kunyit. Keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya juga ya, aku baru inget. Mereka suka pakai kunyit. Kalau aku sukanya buat jamu & bumbu masak sih hihihi. Ternyata ada skincarenya, udah gitu aplikatornya unik. Kandungannya mantul.

      Hapus
  39. Wah unik ya moisturizer gel dari Adeena ini, kandungan kunyit jarang saya temukan di produk skincare lainnya, plus ada aplikator yang bisa memijat wajah, cakep banget yah :)

    BalasHapus
  40. Hasilnya asli bagus banget, Kak. Kelihatan segar, kulit juga tampak moist gitu. Bagus nih, meskipun agak pricey tapi layak dicoba.

    BalasHapus
  41. Baru tau juga kalo kunyit ternyata bisa digunakan di dunia kecantikan. Seperti yang dipakai oleh Adeena ini. kandungannya banyak juga ya, ada kunyit, ceramide, niacinamide, lactococcus dan hyaluronic acid.

    Hasilnya oke juga ya, lebih cerah dan bersih. Very nice review...

    BalasHapus
  42. Lucuuu yaa mbaa adeena inii kemasan dann warnanya itu lohh cute banget wkwkw. Sukaa. Jadi pgn nyobain juga baca review ini

    BalasHapus
  43. huwaaa aku baru tau nih ada skincare yang terbuat dari kunyit! terbeda emang yaa, dan ternyata manfaatnya bagus ya buat kulit, selama ini cuma konsumsi kunyit jamu-jamuannya aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak, jadi bisa dikonsumsi dari luar dan dalam biar hasil maksimal hihi :)

      Hapus
  44. Wah aku baru tahu klo produk ini merupakan cultural blend antara budaya India dan Indonesia. Bagus nih mau dong ku coba

    BalasHapus
  45. Warnanya kalem banget ya ini kemasannya, gak mencolok gitu. Ada bola-bolanya lagi di dalamnya, agak geli sih aku kaya trypophobia gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kak :) wah iya banget nih kalau diliat memang yang pobia bisa takut jg ya :(

      Hapus
  46. suka banget mba Atiqah dengan desain packagingnya, cantik banget warnanya, peach lembut. btw kebetulan saya sedang mencari moisturizer, bisa jadi pilihan rekomendasi buat saya niy mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin saya bacain artikel teman juga dan ngobrol katanya memang bagus bagus hasilnya saat dipakai dikulit dia, jadi penasaran pengen cobain juga

      Hapus
    2. Luv banget tetep sama color packagingnya, btw kemarin teman cobain ini mba katanya memang bagus banget di kulit dia, jadi makin penasaran deh

      Hapus
  47. Aku mupeng ma aplikatornya nih kayake lumayan buat bantu mesej otomatis ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaa mbaa, kayak di korea2 gtuuu sambil skincarean sambil dipijet gitu yaakk <3 pengenn ih

      Hapus
  48. Wah banyak kandungannya, aku penasaran sama mbak monica yang menciptakan produk ini..luar biasa kreatif..jeli melihat pangsa pasar

    BalasHapus
  49. Unik juga ada aplikator pijatnya, sekaligus bisa bikin sensasi rileks nih. Aku belum nyobain yg bahan utama tumeric, jadi penasaran pengin coba

    BalasHapus
  50. Tertarik sama aplikatornya, nih. Adena Skin kayaknya bisa lebih maksimal kalau digunakan secara teratur dalam jangka waktu cukup lama ya.

    BalasHapus
  51. Beneran kece ya mba hasilnya ^^ Sukaa deh ngeliatnya.. Kalau pakai ini gak worry tangan atau muka kuning lagi ya.. Dulu ada masker dari kunyit, setelah aku pakai.. hasilnya OMG mukaku kuning beberapa hari hihihih

    BalasHapus
  52. Aku juga pakai Adeena Skin cuma yang exfoliator nya mba.. Adeena Skin bisa bikin komedoku terangkat dengan mudahnya

    BalasHapus
  53. Kalo dari bahan alami seperti kunyit bikin nyaman sih kak. Turmeric Gel Moisturizer kayaknya bikin aku tertarik coba nih. Soalnya natural banget

    BalasHapus
  54. Unik banget ya in bentuk kemasannya Adeena. Sambil dipakai pijat enak banget pasti . apalagi ada kandungan Kunyit/ Turmeric, yang berfungsi sebagai anti oksidan alami untuk meringankan dan menenangkan kulit.

    BalasHapus
  55. ada rollernya gitu jadi nilai plus ya Mbak, pasti nyaman banget saat pengaplikasian si gel turmeric ini ya, kulitnya juga jadi kelihatan lebih segar kok Mbak :)

    BalasHapus
  56. Penasaran dengan moisturizer Adeena ini karena ada kandungan kunyit di dalamnya ya.
    Pastiya jauh lebih praktis, karena kalau ingin memanfaatkan kunyit untuk kecantikan wajah itu males sama kuning2 setelahnya.
    Before afternya cerah banget.

    BalasHapus
  57. Sekilas lihat dari packaging juga langsung mupeng, warna orange pastel menambah kesan pengen segera nyobain. Tapi aku agak sedikit geli melihat tekstur bolong bolong itu, berasa pikiran macam maca gitu

    BalasHapus
  58. Manfaat kunyit ini bagus sekali ya buat kulit dan bentuk packagingnya lucu banget ada bagian untuk massages juga.. Pingin cobain juga nih..

    BalasHapus
  59. Aku baru tahu ada skincare Adeena jadi belum pernah coba. Kulitku agak kering dan sensitif kira2 cocok gak ya. Aku juga baru tahu klo kunyit efeknya bagus buat kulit wajah

    BalasHapus
  60. Skincare yg memadukan produk toga dan diolah tradisional hingga modern ini emg lagi booming.

    Kerennya lagi, produknya ternyata kombinasi antara toga India dan Indonesia. Wah jarang2 nih. Biasanya berkiblat ke China, Korea atau Jepang tuh. Semoga Adeena mkn sukses ya.

    BalasHapus
  61. Bahannya alami ya, dari kunyit. Kayaknya baru pertama kali nih. Mungkin mau coba nih, biar kulit wajah lembab dan sehat.

    BalasHapus
  62. Wah produk skinkernya unik nih ada face roller massaging applicatornya. Bener banget sih kak, kalau ketemu skinker yang cocok tuh senangnya double banget. Ya kebayang kalau nggak cocok, mana udah beli lumayankan uangnya. Tapi kalau cocok dan bisa dipakai sampai habis tuh ya senang banget.

    BalasHapus
  63. Baru tahu nih ttg brand Adeena. Unik juga ya, kandungan bahan moisturizernya ada tumericnya. Kemasannya juga bagus, jadi pengin nyobain juga nih produknya.

    BalasHapus
  64. Rollernya itu lo nggak nyangka bangeeet. Dengan harga segitu udah dapat aplicator buat face massage. Kapan lagi kan?

    BalasHapus
  65. Baru pertama kali lihat moisturizer dengan aplikator seperti ini. Unik banget. Pas pakai ada sensasi pijiat wajah tipis-tipis ya, hehe. Ingredients pendukungnya juga mantul nih, ada niacinamide dan kawan-kawannya.

    BalasHapus
  66. udah include rollernya juga? waa makin mupeng! aku penasaran sama tekstur gel yang berminyak ini, sepertinya bakal ngelembapin kulitku yang dehirasi huhuhu

    BalasHapus
  67. Before nya bikin kulit keliatan lebih cerah ya

    BalasHapus
  68. Senangnya ada Adeena Skin yang mengandung kunyit atau turmeric yang membantu kulit makin lembut. Semoga bisa cocok walaupun dikatakan cocok untuk setiap jenis kulit.

    BalasHapus
  69. Denger kunyit taunya jadi bumbu dapur aja. Sama buat jejamuan sih. MasyaAllah manfaatnya ternyata bagus buat kulit. Semua yang kandungannya alami InsyaAllah lebih baik ya

    BalasHapus
  70. Perawatan dengan bahan alami sepertinya memang lebih baik ya kak

    BalasHapus
  71. Ihh kok pengen punya yaaa... metime tanpa lama dan tanpa ribet ini mah

    BalasHapus
  72. Unik juga ya kandungan Adeena ini, trus suka sama packagingnya yang beda dg skincare lain. Wah, sepertinya aku perlu coba nih mba

    BalasHapus
  73. Kunyit secara turun temurun dipercaya mempunyai banyak khasiat, termasuk untuk kulit. Kini dengan kemajuan teknologi, Adeena berhasil membuat inovasi dengan menghadirkan kunyit untuk skincare dengan versi kekinian. Keren

    BalasHapus
  74. Eh, ada face aplikatornya juga? Gemeeees. Kandungan rempah-rempah di skincare-nya juga bikin pengen nyoba.

    BalasHapus
  75. Inovasi baru nih mbak. kunyit dalam kandungan skincare. Memang gak diragukan lagi ya kunyit bisa menghaluskan kulit juga kok.

    BalasHapus
  76. Kunyit memang punya segudang manfaat ya mbak. Selain untuk kesehatan badan juga utk kesehatan kulit pastinya

    BalasHapus
  77. Di mana-mana tu sama ya. Cewek mah paling demen sama skincare an rutin. Aku bayangin kalau pake Adeena nih kayak pas nikahannya wong India. Hehehe

    BalasHapus
  78. Kemarin aku kepoin harganya juga mba dan masyaAllah pantesan kualitasnya bagus yaa, ada harga ada rupa nyata adanya sihh di Adeena ini

    BalasHapus
  79. ADEENA Skin Turmeric Gel Moisturizer ini membuat kita mudah merawat kulit Dengan kunyit secara praktis ya mbak

    BalasHapus
  80. wah ternyata ownernya lahir di India besar di Indonesia ya. kandungannya lengkap ada ceramide, kunyit, sampai hyaluronic acid segala

    BalasHapus
  81. Pernah denger dan sekilas tau prosuknya tapi belum berni coba langsung ternyata sekece ini produknya auto masuk kranjang belanjaan nih kak

    BalasHapus
  82. Ternyata selain Turmeric, Adeena Turmeric Gel Moisturizer juga ada Hyaluronic acid nya ya kak. Wah ini ampuh banget bikin wajah lebih cerah. Sukaaaaa ingredients nya. Capcusss beli deh..

    BalasHapus
  83. Duh kok penasaran ya hahaha oraktis nih udah include roller ya mbak. Cuci muka langsung dipijit nih

    BalasHapus
  84. yang bikin mupeng itu aplikatornya nih hehehe, aku belumpernah nyoba perlengkapan skincare yang seperti ini apa perlu masuk list belanjaan ya hehe

    BalasHapus
  85. Baca reviewnya dan lihat foto mba aku jadi pengin cobain ^^ Pasti mantap nih hasil pakainya..

    BalasHapus
  86. Wah unik amat ada aplikator pijatnya. Ini klo untuk kulit berjerawat kira2 cocok ga kak?

    BalasHapus
  87. Penasaran secara Adeena Skin merupakan brand skincare yang mengombinasikan praktek dan manfaat ritual kecantikan dari dua budaya Asia, yaitu India dan Indonesia. Apalagi ada face massaging aplicator yang menarik itu...

    BalasHapus
  88. Wah, bahannya empon-empon. Indonesia bangettttt. Kunyit memang antioksidan yang baik untuk semua penyakit juga. Asyik ya kalo pake face roller, jadinya antiribet.

    BalasHapus
  89. Seenak itu ya produk ini. Aku juga dah nyobain, kulit jadi lembut. Setelah hampir sebulanan lebih pakai, flek hitam mulai menipis nih. Seneng banget deh.

    BalasHapus
  90. Kemasannya lucu bgt oren oren. Aplikatornya juga unik mbakkk.. aku baru tau brand ini. Kepoin dulu ahhh🤗

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.