Buku Anak yang Menarik - The City

Saya kenal beberapa ibu yang sangat suka membelikan anaknya buku-buku. Apapun motivasinya, pasti tujuannya baik. Tapi aku tidak seantusias itu, membelikan segala buku sampai berseri-seri buku anak. Mungkin belum sampai waktunya, tetapi tetap sudah saya perhitungkan matang untuk budget buku anak. Pun juga buku saya dan suami, karena kami juga penggemar buku. Memang, buku adalah aset yang tidak akan pernah merugi memilikinya. Tapi paling tidak, itu untuk buku yang benar-benar kita butuhkan dan pantas dimiliki.

Saya menemukan satu seri buku anak. Dan saya sudah mengkoleksi empat judul bukunya. Pertama beli dengan judul "The City", anak saya langsung sIni sungguh berkelas. Buku yang tidak membosankan untuk anak. Buku karangan Tony Wolf ini diterbitkan oleh Gramedia yanuka n betah\g sudah dialih bahasakan. Ada empat tema yang menarik. "The Farm - Tanah Pertanian", "The City - Kota", "The Woodland - Hutan", dan "The Sea - Laut". Saya mencoba membelikan anak saya satu tema tentang Kota.



Buku dengan jenis hard book ini memang cocok untuk anak-anak, karena tidak akan mudah disobek. Jadi harapannya bisa tahan lama. Warna tampilannya menarik, sesuai warna kenyataan benda-benda yang ada, sehingga dapat mudah dikenal oleh anak. Menariknya lagi adalah terdapat jendela-jendela pada objek yan dapat dibuka untuk mendapat keterangan mengenai objek tersebut. Menurut saya, buku ini cocok untuk anak mulai dari setahun. Mudah dibacakan dan dipahami. Membantu anak mengenal objek-objek di lingkungan sekitarnya.




Buku yang terdiri dari empat belas halaman ini bisa didapatkan di toko buku dengan harga Rp 125.000. Cukup terjangkau untuk jenis buku import dengan bahan board yang tebal dan halus. Wajib dimiliki oleh para ibu untuk anaknya. Pasti deh anak bakal jatuh cinta sama buku ini.

Yuk kita tumbuhkan cinta membaca pada anak dengan memberikan fasilitas buku yang berkelas. Ada referensi buku anak apalagi untuk si buah hati? 😊


catatanatiqoh, 28 Oktober 2019


#OneDayOnePost
#KomunitasODOP
#ODOPBatch7

10 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.