TROLIGTVIS - Mug Cantik dari IKEA

Pasti sudah tidak asing dong dengan produknya IKEA? Selain kualitasnya yang tidak abal-abal, harga yang diberikan juga masih terjangkau. Salah satu yang jadi favorite saya adalah Mug Troligtvis ini.

Mug merupakan sejenis wadah minuman seperti cangkir dan gelas. Beberapa jenis mug memiliki fungsi yang hampir sama dengan termos, yakni menjaga suhu minuman panas maupun dingin. Tempat minum ini biasanya di desain dengan model yang menarik dan lucu-lucu.


Mug simple yang manis ini cocok untuk travelling. Cocok juga lho untuk yang sering beraktivitas di depan meja. Hal ini dapat menghindarkan dari kejadian yang tidak diinginkan seperti tumpahnya mug di atas keyboard atau dokumen-dokumen di atas meja. Design-nya yang lucu juga dapat menambah estetika ruangan.


Selain itu, mug ini mudah dicuci. Penting sekali mencari tempat minum yang mudah dibersihkan, karena pasti Mug akan digunakan berkali-kali, jadi memilih produk yang mudah dibersihkan akan menguntungkan untuk penggunaan ke depannya. Mug ini memiliki badan utama yang lebar, sehingga mudah untuk dicuci. Bagian tutupnya mudah dibuka dan tidak ada celah sempit yang memungkinkan kotoran mudah menempel.


Dimensinya yang kecil dan ringkas dengan Tinggi:12 cmVolume:0,3 l, cocok untuk dibawa ke tempat nongkrong favorit untuk menikmati kopi yang enak. Tentunya juga dapat mengurangi sampah plastik.

Bahannya terbuat dari Karet silikon dibagian segelnya, dan cawan/ penutupnya terbuat dari Plastik polipropilena, sehingga tidak mudah pecah dan juga ringan. Amannya, tidak menimbulkan aroma tidak sedap pada minuman. Aman untuk microwave sampai pada suhu 100°C. Bahannya aman tanpa tambahan BPA (Bisphenol A). Troligtvis mug ini tersedia dalam 3 pilihan warna cantik, yakni krem, biru dan merah muda. Cocok untuk kaum pria dan wanita segala usia.



Sayangnya, desain tutup mug yang terbuka membuat mug tidak dapat dimasukkan ke dalam tas, karena pasti akan tumpah.


Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk memilikinya, karena kamu bisa mendapatkan mug ini dengan harga yang sangat terjangkau. Produk ini mudah didapatkan, baik di pusat belanja IKEA atau melalui webshop-nya dengan harga Rp. 19.900,-. Beberapa toko online juga banyak yang menjual dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Nah, apakah kamu tertarik untuk menambah koleksi mug baru?


*Disclaimer: Saya mencoba produk tersebut dengan membelinya sendiri. Harga yang tercantum adalah referensi dari harga produk. Harga dapat berubah-ubah berdasarkan promo yang sedang berlaku di masing-masing toko online.




#OneDayOnePost
#KomunitasODOP
#ODOPBatch7

11 komentar:

  1. Wah produk yang patut dipertimbangkan untuk dibeli nih... kalau tutupnya nggak ada bolong sepertinya lebih oke ya Mba. But makasih atas informasinya.

    BalasHapus
  2. Wah baru tau loh aku. Udah lama banget ga ke ikea haha padalah deket banget dari rumah. Harganya ok banget ya. Murah meriah kualitas ok

    BalasHapus
  3. Simple tpi imut gitu ya mba gelasnya, mana harganya terjanhkau bgt lgi..

    BalasHapus
  4. Minta lucuuuu, tapi ya gitu ada kekurangannya ya mbak, kalau bawa air nggak bisa masuk tas, padahal sekarang kan wajib bawa Tumblr sendiri

    BalasHapus
  5. Wah iya, lubang itu bikin enggak bisa masuk tas dalam keadaan terisi, ya. Bisa mungkin kalau tasnya ada kompartemen khusus, jadi "kepegang" gitu. Jadinya perlu punya setidaknya satu lagi tempat minum untuk siap sedia di tas yang dibawa pergi, buat isi air putih....

    BalasHapus
  6. Lucu banget sih ini, tapi emang beberapa peralatan makan dan minumku rata-rata beli di IKEA juga sih. Ini aku belum punya, mau coba cek online ah.

    BalasHapus
  7. So cute.. jadi pengen punya nih soalnya ada tutupnya.. bener bgt tuh beberapa kali suka kesenggol dan tumpah.. huft kesel bgt.. kudu beli mug yg begini

    BalasHapus
  8. Lucu banget sih, tapi emang sih perabotan di IKEA lucu2

    BalasHapus
  9. Eh, lucu banget mug nya. Pilihan warnanya cantik-cantik, harganya juga lumayan terjangkau ya mbak. Emang sih, barang-barang di Ikea pada lucu🤭

    BalasHapus
  10. Ciyus lucu banget inih.. Bentuknya mirip mug kayak kalo kita beli kopi ya mbak, hihihi.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.