Review Baby Pink Skincare, Mempercantik Sekaligus Merawat Wajah

 Apakah bisa wanita dipisahkan dengan make up? Hihi tentu saja tidak! Kini, make up bukan lagi hanya mempercantik, namun juga membantu merawat kulit wajah. Beberapa make up sekarang sudah memiliki kandungan semakin lengkap dengan penambahan skincare. Salah satunya produk make up dari Baby Pink Skincare.


Tentang Baby Pink Skincare

Baby pink skincare merupakan brand perawatan kulit ternama yang produk-produknya sudah teruji laboratorium sehingga aman untuk kulit. Selain itu juga sudah berlegalitas BPOM dan mengantongi sertifikat halal, sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.


Semua bahan Baby Pink tidak mengandung merkuri, sehingga tidak perlu khawatir lagi untuk dipakai oleh siapa saja yang ingin tampil cantik.


Brand lokal asli Indonesia ini, kini juga meluncurkan produk make up yang tetap ada kandungan skincare-nya. Penasaran dengan review-nya? Pas banget, aku sudah mencoba 2 jenis make up yang mereka hadirkan tersebut. Baby Pink Skincare Ultra Satin Cushion Natural dan Lipcream Baby Pink Skincare.


Baby Pink Skincare Ultra Satin Cushion

(Natural Shade)

Rp 105. 000

BPOM NA18200300103


BB Cushion ini, diformulasikan dengan kandungan UV Filter untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Selain itu juga sebagai Foundation yang dapat memberikan full coverage pada permukaan kulit wajah.


Baby Pink Skincare Ultra Satin Cushion adalah cushion yang diformulasikan khusus untuk mempercantik sekaligus merawat wajah. Dengan daya tutup medium hingga tinggi, cushion ini terdiri dari 2 pilihan warna (light & natural) yang dapat dengan mudah menyatu di kulit.


Dilengkapi kandungan Hyaluronic acid, Licorice (glycyrrhiza glabra) extract dan Vitamin E yang dapat membantu menutupi noda pada kulit wajah, menghaluskan serta mencerahkan kulit wajah sehingga wajah lebih sehat, tampak cerah dan natural.


Komposisi 

Aqua, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Isostearyl Isostearate, Disteardimonium Hectorite, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dimethicone, Polyglyceryl 3 Hydroxylauryl Ether, Glycerin, Sodium Chloride, Propylene Carbonate, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Polyisobutene, CI 77492, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Polyhydroxystearic Acid, Fragrance (Parfum), Cyclohexasiloxane, Hyaluronic Acid, Alumina, Stearic Acid, CI 77491, Cyclotetrasiloxane, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil.


Komposisi Utama & Manfaatnya 

Titanium Dioxide yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap kering dan kusam. Kemudian dapat mencegah timbulnya bintik-bintik hitam serta dapat mempertahankan kondisi kolagen yang terdapat dalam kulit agar kulit tetap lembab dan bercahaya.


Grapeseed Oil merupakan minyak kaya nutrisi yang didapat dari biji anggur. Grape seed oil kaya antioksidan, sehingga dapat digunakan sebagai anti aging (anti penuaan), meningkatkan kolagen serta elastisitas kulit. Serta mampu untuk membantu meratakan warna kulit.


Tocopheryl Acetate, Salah satu jenis Vitamin E yangg dibutuhkan untuk membantu pertumbuhan kulit sehat, dan merupakan antioksidan paling stabil. Selain itu, mampu juga melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar ultraviolet, membantu meratakan warna kulit, mengurangi kehilangan kelembapan kulit.


Hyaluronic Acid, HA pada kulit terdapat pada epidermis dan dermis. Faktor usia dan sinar matahari yang akan menyebabkan hilangnya kadar air pada lapisan dermis dan epidermis sehingga kulit akan mudah kusam dan berkerut. 


Padahal fungsi HA pada kulit antara lain, melembabkan kulit dengan mengikat air, meningkatkan metabolisme kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus pada wajah, dan mengaktifkan kembali sel matrik, pembentukan collagen.


Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract, diperoleh dari akar tanaman glycyrrhiza glabra atau yang lebih dikenal dengan akar manis. Komponen pada extract licorice dapat membantu mencegah pigmentasi pada kulit wajah. Serum pada akar manis juga bisa bekerja untuk semua jenis kulit, baik itu kulit berminyak, kulit yang teriritasi, kulit yang mengelupas atau kulit yang tidak merata.


Glycerin ialah cairan kental yang tidak berwarna. Bahan ini biasanya banyak digunakan dalam sabun dan produk kecantikan seperti lotion atau facial wash. Fungsi glycerin sendiri dapat membantu menjaga kelembaban kulit.


Cara Penggunaan BB Cushion 

Penggunaan Baby Pink Skincare Ultra Satin Cushion sangat mudah dan praktis. Hanya diperlukan waktu kurang lebih 15 menit, cushion dapat di blend denan cepat merata.


Tekan BB Cushion yang terserap oleh puff secara perlahan, kemudian aplikasikan dengan cara menepuk-nepukan puff pada seluruh permukaan wajah. BB cushion akan mampu meng-cover seluruh permukaan wajah kamu secara merata.


Perhatian :

  • Hanya untuk pemakaian luar
  • Hindari kontak dengan mata, jika terjadi kontak segera basuh dengan air
  • Jika terjadi reaksi/iritasi pada kulit segera hentikan penggunaan
  • Simpan ditempat kering dan sejuk/suhu ruang (< 25°C)


Kemasan 

Baby Pink Skincare Ultra Satin Cushion dikemas dengan kesan yang premium. Kemasan luar dengan kotak berwarna pink. Terdapat tulisan merk brand termasuk keterangan shade dengan holografic perak yang mengkilap.


Packing box di bagian belakang tedapat keterangan singkat mengenai produk, cara pakai dan juga bahan. Ada keterangan tanggal kadaluarsa, nomor BPOM dan juga MUI.


Nah, sekarang kemasan BB Cuhion-nya sendiri hadir dengan warna rose gold. Memberikan kesan cantik yang mewah, karena mengkilap. Terdapat tulisan di bagian atas tutupnya berwarna coklat tua yang senada. Tampak kontras dan glamour. Hanya ada tulisan merk Baby Pink Skincare Ultra Satin Cushion di bagian atasnya.


Bagian bawah tertera keterangan shades, tanggal kadaluarsa dan ukuran cushion yaitu 10 g. Pilihan yang bagus, dengan expired date yang ditulis di kemasan, jadi tidak perlu bingung jika box-nya tidak sengaja terbuang.


Ketika dibuka terdapat cermin di balik tutup bagian atasnya dan cushion yang dibatasi tutup untuk meletakkan puff. Kemasan standar cushion pada umumnya, yang menampilkan kesan higyenis namun tetap praktis.


Puff cushion ini sangat lembut dan ringan, sehingga nyaman digunakan. Sayangnya pilihan warna pink yang lembut membuatnya cepat terlihat kotor. Tapi tidak masalah, karena mudah dicuci kembali.


Tekstur & Aroma 

Perlu menekan cukup ekstra demi mendapatkan produknya agar menempel di puff. Mungkin karena isinya banyak terserap di cushion-nya. Teksturnya lembut dan ringan saat diaplikasikan ke kulit wajah. Pun saat dibaurkan, juga mudah rata hanya dengan sekali tap-tap saja. Sesuai dengan klaimnya yang memang super blendable.


Hasil tersebut pada kulitku yang cenderung kering, namun sudah menggunakan skincare sebelum mengaplikasikan, jadi terasa lebih lembab. Mungkin hal ini yang juga membantu cushion jadi lebih mudah untuk diaplikasikan. 


Aromanya tercium wangi bunga yang segar, namun tetap tidak mengganggu saat diaplikasikan. Jadi tetap nyaman dipakai sehari-hari. Terlebih jika digunakan untuk touch-up beberapa kali.


Daya Tutup (Coverage

Dengan menggunakan puff bawaan cushion ini, daya tutupnya memang tipis. Harus pakai beberapa layer sampai mendapatkan hasil medium. Namun tidak masalah, karena memang mudah diratakan.


Penggunaan satu layer sudah bisa meratakan warna kulit. Tapi belum menutup bekas-bekas jerawat atau bintik hitam di wajahku. Nah, kalau dipakaikan satu layer lagi, lumayan bisa menutup bekas jerawat yang ringan. Tetapi memang tidak bisa sampai yang full coverage.


Untukku tidak masalah, aku suka sama hasilnya. Hanya dipakai dua layer, cukup buatku mendapatkan hasil yang natural, bukan yang dempul. Aku juga merasa warna kulitku jadi lebih cerah kalau pakai Baby Pink Skincare Ultra Satin Cushion ini. Pilihan shade natural ini, cocok untuk kulit yang sawo matang.


Daya Tahan (Longevity

Menurut klaimnya, cushion ini tahan hingga 8 jam lebih. Selain itu juga waterproff jadi kemungkinan lunturnya karena keringat dibawah 70%.


Review 

Nah, produk ini aku gunakan untuk kegiatan sehari-hari dari pagi sekitar pukul 9 pagi. Kegiatan di rumah seperti foto produk, bikin content, masak, dll. Ternyata sampai siang saat akan sholat dhuhur, cushion masih menempel dengan sempurna. Kalau dipakai wudhu, juga masih belum hilang.


Cushion teringan sih menurutku, jadi terasa tidak pakai apa-apa dan bikin muka jadi glowing lembab. Cocok juga buat kalian yang suka make up praktis, dan hasil tampilan lebih natural. Meski terasa ringan, tapi mampu nge-cover, jadi muka ku terlihat mulus, meski noda hitam di wajah hanya tersamarkan 80% nya. But, no worries!


Beberapa kali aku coba untuk pergi keluar rumah dengan masker, dan produknya tidak menempel. Jadi masih terlihat kalau masih pakai bb cushion dengan coverage yang sedikit berkurang dibanding diawal pemakaian.


Untuk hasil akhir atau finishing nya menurutku bisa dibilang dewy di kulit yang cenderung kering seperti aku. Tapi, bukan yang dewy kinclong banget sih. Jadi, masih oke kalaupun tidak ditambahkan pemakaian bedak lagi.


Kali ini, warna pilihanku adalah natural. Warnanya pas dengan warna kulitku yang sawo matang. Membuat wajahku terlihat lebih cerah, tapi tidak yang memutihkan. Bisa meratakan warna kulit dan menyamarkan bekas jerawat kehitaman yang ringan. Namun, untuk bintik hitamku, belum bisa tertutup sempurna dengan 2 layer cushion ini. Tapi tak masalah, aku tetap suka look-nya.


Kelebihan Baby Pink Skincare Ultra Satin Cushion

  • Packagingnya mewah dan bagus,
  • Ukurannya cukup compact dan beratnya ringan, jadi travell friendly,
  • Efeknya tidak terlalu matte tapi membuat kulit terlihat glowing a healthy glow,
  • Membuat kulit lebih lembab,
  • Dapat digunakan untuk semua jenis kulit (include acne skin)⁣,
  • Tahan lama (jika tidak terkena air),
  • Harganya terjangkau,
  • Halal MUI certified!

review-baby-pink-ultra-satin-cushion


Kekurangan Baby Pink Skincare Ultra Satin Cushion

  • Pilihan shadenya hanya dua saja, semoga segera ditambahkan jenis shade yang semakin mirip dengan beragamnya warna kulit di Indonesia.


Overall, I like this product! Repurchase? Yes, lumayan untuk sehari-hari yang butuh make up praktis, namun hasilnya tetap oke. Karena semua orang berhak menjadi cantik, let's #BornYourBeauty with Baby Pink Skincare Ultra Satin Cushion.


Baby Pink Skincare Baby Lip

Rp 75. 000

BPOM NA 19181307580


Wine Shoot Lip Cream

Lip cream dengan warna maroon ini, memberikan kesan matte dengan tekstur yang ringan, lembut dan nyaman di bibir.


Rose Chic Lip Cream

Lip cream dengan warna pink lembut ini, memberikan kesan matte dengan tekstur yang ringan, lembut dan nyaman di bibir.


Kandungan Extra Grape Seed Oil dan Vitamin E dalam lip cream ini, dapat membantu bibir menjadi lebih lembab. Keunggulan lainnya seperti :⁣ ⁣ 💋 Long Lasting⁣⁣⁣⁣ up to 12 hours 💋 Anti-Crack⁣⁣⁣⁣ 💋 Triple Moist Your Lips⁣⁣⁣⁣ 💋 Matte and Moist Intens Color.⁣⁣⁣⁣


Komposisi 

Cyclopentasiloxane, Isododecane, Disteardimonium Hectorite, Trimethylsiloxysilicate, Beeswax, Dimethicone, Diisostearyl Malate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Titanium Dioxide, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Silica Dimethyl Silylate, Propylene Carbonate, Vitis Vinifera Grape Seed Oil, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, Phenoxyethanol, Cyclohexasiloxane, Flavor, BHT, Cyclotetrasiloxane.


Komposisi Utama & Manfaatnya 

Titanium Dioxide, ini dapat melindungi kulit dari sinar matahari yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap kering dan kusam. Serta mencegah timbulnya bintik-bintik hitam dan dapat mempertahankan kondisi kolagen yang terdapat dalam kulit agar kulit tetap lembab dan bercahaya.


Tocopheryl Acetate, jenis Vitamin E ini dibutuhkan untuk membantu pertumbuhan kulit sehat, dan merupakan antioksidan paling stabil. Selain itu, mampu juga melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar ultraviolet, membantu meratakan warna kulit, dan mengurangi kehilangan kelembapan kulit.


Vitis Vinifera Seed Oil, bahan ini berasal dari biji buah anggur. Ekstrak biji anggur ini mengandung sebagian besar za-zat yang mirip dengan teh hijau dan kebanyakan adalah polifenol (tetapi tidak sama dengan teh). Kandungan yang paling melimpah adalah GSP, sebagai antioksidan super-poten, jauh lebih kuat dari Vitamin C atau Vitamin E. GSP dan flavonoid lain dalam anggur juga menunjukkan sifat melindungi dari sinar UV dan sebagai anti-kanker.


Cara Penggunaan Baby Lip Cream

Penggunaan Baby Pink Skincare Baby Lip sangat mudah dan praktis. Mudah untuk diratakan ke bibir dan tidak butuh waktu lama untuk set di bibir.


Ambil secukupnya lip cream dengan aplikator dan aplikasikan merata ke seluruh bibir dengan lembut.


Perhatian :

  • Hanya untuk pemakaian luar
  • Jika tertelan, segera minum air atau muntahkan
  • Jika terjadi reaksi/iritasi pada kulit segera hentikan penggunaan
  • Simpan ditempat kering dan sejuk/suhu ruang (20-25°C), hindari paparan sinar matahari langsung


Kemasan 

Baby Pink Skincare Baby Lip dikemas dengan kesan yang elegant. Kemasan luar dengan kotak berwarna sesuai dengan shade lip cream-nya. Terdapat tulisan merk brand termasuk keterangan shade dengan warna putih yang jelas.


Packing box di bagian belakang tedapat keterangan singkat mengenai produk dan komposisinya. Ada keterangan tanggal kadaluarsa, nomor BPOM dan juga MUI. Pada salah satu sisinya, terdapat kemasan plastik transparan sehingga terlihat isi bagian dalamnya.


Sedangkan kemasan Lip cream-nya sendiri hadir dengan tutup warna rose gold seperti wadah BB Cushion-nya. Memberikan kesan cantik yang mewah. Botolnya dari kaca transparant sehingga bisa terlihat isi dan warna dari lip cream.


Hanya terdapat tulisan brand di bagian sisi botol lip cream-nya dengan warna putih tampak jelas. Bagian bawah tertera keterangan shades, dan ukuran lip cream yaitu 5 g.


Sekarang bagian aplikatornya, dibentuk runcing miring untuk memudahkan menempel di bibir.


review-baby-pink-lip-cream


Tekstur & Aroma 

Teksturnya creamy, jelas karena lip cream. Namun, sepertinya setiap warna punya kepekatan yang berbeda. Aku yakin dengan perbedaan kepekatan ini juga akan berdampak dengan perbedaan coverage pada masing-masing warna.


Saat mencoba warna rose chic, rasanya lebih ringan jika dibandingkan dengan wine shoot. Warna yan glebih terang itu, lebih membuat bibir terasa penuh. Namun, masih tetap nyaman digunakan, jika dioleskan tidak berlebihan.


Aromanya tercium wangi bunga yang segar, namun tetap tidak mengganggu saat diaplikasikan. Jadi tetap nyaman dipakai sehari-hari. Terlebih jika digunakan untuk touch-up beberapa kali.


Daya Tutup (Coverage

Lip cream ini mudah kering dan menyatu dengan bibir. Rasanya ringan di bibir dan tidak lengket saat mengatupkan bibir. Lip cream ini cukup bisa menutup garis hitam bibir, meski hanya dengan 1 layer. Apalagi untuk warna yang terang seperi wine shoot.


Aku hanya mencoba untuk pemakaian 1 layer saja, itu sudah bisa menutup seluruh bibir. Ketika coba menambahkan layer lip cream ini, bibir justru terasa lebih tebal. Jadi 1 layer sudah cukup untukku menutup semua bibir dan lebih nyaman.


Daya Tahan (Longevity

Mengenai ketahanannya, lip cream ini transferproof jika dicoba di punggung tangan. Pun, ketika aku mencoba untuk minum di gelas, tidak meninggalkan noda bekas sedikitpun. Termasuk ketika menggunakan masker, tidak ada bekas yang menempel di masker.


Untuk aktivitas yang ringan tanpa makan dan minum, lip cream ini akan sangat tahan lama. Ketahanan untuk makan dan minum tentu saja sedikit berkurang, namun masih tetap membekas, terutama shade wine shoot yang lebih terang.


Review 

Nah, produk ini aku gunakan untuk kegiatan sehari-hari dari pagi sekitar pukul 9 pagi. Kegiatan di rumah seperti foto produk, bikin content, makan dan juga minum tentunya. Ternyata sampai siang sore masih ada sisa untuk warna yang wine shoot. Sedangkan untuk warna rose chic memang tidak bertahan lama, apalagi digunakan untuk makan dan minum dengan intensitas sering.


Teksturnya benar-benar matte saat dipakai, namun tidak crack di bibir. Dan, hebatnya, setelah dihapus, bibir tidak menjadi kering ataupun pecah-pecah, seperti kebanyakan yang terjadi saat menggunakan lip cream.


Lip cream ini bisa jadi pilihan untuk sehari-hari, apalai jika harus menggunakan masker. Ketakutan menempel di masker sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi. Pilihan warnanya yang cantik dan tekstur yang mudah dibaurkan, selain itu memiliki coverage dan staying power yang oke.


Kali ini, aku mencoba dua warna, yang soft seperti rose chic, dan yang bold seperti wine shoot. Senangnya, bisa aku gunakan untuk look ombree yang cantik. Warnanya pas dengan warna kulitku. Membuat wajahku terlihat lebih cerah, tentu saja bibir lebih cantik dan tidak kering meski digunakan dalam jangka waktu lama. 


Kelebihan Baby Pink Skincare Baby Lip

  • Harga yang terjangkau
  • Aplikatornya nyaman dan pas digunakan di bibir
  • Warnanya cantik-cantik
  • Tidak membuat bibir kering setelah pemakaian


Kekurangan Baby Pink Skincare Baby Lip

  • Pilihan warnanya masih sedikit, semoga cepat menambah beragam pilihan warna yang soft dan bold.


Overall, produk lip cream ini bisa jadi pilihan make up praktis, yang hasilnya sangat cantik. Karena semua orang berhak menjadi cantik, let's #BornYourBeauty with Baby Pink Skincare Baby Lip. 


review-baby-pink-makeup


Informasi Pembelian Baby Pink Skincare

Semua produk dari Baby Pink Skincare, termasuk produk make up ini sudah dapat dibeli di website resminya, babypinkskincare.com. Selain itu, sudah tersedia juga di e-commerce, Official Store-nya Baby Pink Skincare di Tokopedia dan Shopee. Atau bisa juga langsung melalui contact Whatssap yang tertera di website resmi atau akun instagram @babypinkskincare.


So happy karena semua produk make up nya dapat mempercantik sekaligus merawat wajah. Karena semua orang berhak menjadi cantik, let's #BornYourBeauty with Baby Pink Skincare Make up.

68 komentar:

  1. duh, cakep-cakep banget sih produknya. lip creamnya aseli bikin salfok warnanya, bagus bangeeeettt.. jadi pengen nyobain. penasaran!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii iya kak, nyaman pula dipake harga ramah dikantong hihi

      Hapus
  2. Produknya baby pink emang ok ya. Ngomongin soal cushion jadi pengen beli juga deh. Udah lama cushion aku abis.

    BalasHapus
  3. Wah ada make up produk baru nih. Menarik setelah baca ulasan mbak jadi ingin membeli apalagi paketnya lengkap ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak lumayan nih buat sehari-hari makeup natural biar fresh :)

      Hapus
  4. Kulitku termasuk kering nih karena kelamaan aktivitas outdoor. Untung ada kandungan Titanium Dioxide yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap kering dan kusam.

    BalasHapus
  5. sayang ya warna lipcreamnya baru ada dua macam aja buat warna kulitku yang agak kuning kurang cocok sih ya pakai warna di atas, tapi aku seneng sih makin banyak produk lokal yang bermunculan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah ada 4 teh hehe.. tapi yan baru dicobain 2 ini :) Insya Allah next kalau cobain lagi bakal nambah reviewnya laggi :)

      Hapus
  6. Warnanya cakepp ihhh kak atiq. Mauuu nyoba juga kwkwkw. Secara selama ini koleksi lipcreamku cuma 2 ekwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. cusss mbaak Ji, tambah koleksinya hihi.. nyaman kok buat sehari-hari biar makin fresh :)

      Hapus
  7. So fresh hasilnya. Dari awal baca penasaran bentuknya jadi tau bentuk dan kemasannya ❤. Murah juga cushion denga klaim sebgus itu cuma 75rban

    BalasHapus
  8. Kayaknya sekarang makin banyak deh brand facecare lokal ya. Jujur baru denger soal Baby Pink ini, tapi lihat packagingnya uuu lucu sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju nih sama kak Ari, makin banyak produk lokal dan ternyata udah expert dan bagus produknya.

      Hapus
    2. iya ya produk lokal sekarang udh mantul-mantul, kualitas dan harganya juga bersaing, keren deh :)

      Hapus
  9. wah harganya menggoda banget nih, nggak mahal. Saya dari kemarin cari cushion, tapi kalau nengok harga akhirnya bilang nanti dulu aja deh, pakai bedak biasa aja dulu. eh ini kok ada yang murah, pengin beli jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya mbaa, untuk harga terjangkau banget sih ya menurutku. Soalnya multifungsi gitulohh hihi

      Hapus
  10. jujur baru tau brand ini, manis banget nama brandnya "baby pink". Aku tertarik sama warna lipcreamnya, bagus banget di ombre!

    BalasHapus
  11. Nama produknya lucuuuu, Baby Pink.
    Kayak nama apa yaa gituu, heheheh
    Jadi penasaran sama klaim produknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gemes ya kak, kaya produk buat baby tadinya aku kira hehehe

      Hapus
  12. Jadi penasaran sama lip cream-nya beby pink ini. Warnanya itu lho. Apalagi baca review Mba, lumayan coverage. Harganya pun terjangkau.

    BalasHapus
  13. Aku sepertinya pernah nulis juga di blog tentang baby pink ini. Produknya bagus dan udah teruji aman ya. Jadi gak ragu buat di coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah emangg bener produk lokal yang oke punya nih :)

      Hapus
    2. Iaaa setuju banget. Kalau kita pakai produk yang udah aman gini jadi gak khawatir ke kulitnya ya.

      Hapus
  14. Dari dulu pingin cobain pakai BB cushion, tp khawatir karna kalau wajah berjerawat lebih baik hindari pemakaian make up yg terlalu sering ya? Bener gak sih?
    .
    Btw, aku naksir sama lip creamnya nih warnanya cantik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin pemilihan make up dg komposisi yang ringan aja ya mbak, dan ada kandungan skincarenya kaya cushion baby pink ini, jadi bisa sekaligus merawat :)

      Hapus
  15. Wah enak nih cushionnya awet sampai 8 jam, ga khawatir luntur kalo keringetan. Harganya terjangkau dan udah ada sertifikat MUI. Cocok udah.

    BalasHapus
  16. Wah lengkap banget ini ulasannya mbak... Asli jadi penasaran banget deh sama baby pink ini

    BalasHapus
  17. Akhirnya ada yg review juga nih Baby Pink, soalnya selalu penasaran pas liat displaynya di alfamart, wkwk..

    Ternyata memang menarik sih ya, pengen coba cushionnya dong yg bisa tahan seharian gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. akupun happy banget nih akhirnya nyobain baby pink yang ternyata hasilnya di atas ekspektasi ku :) buatku coveragenya cukup gak kaya dempul banget, jadi tetep natural looknya :)

      Hapus
  18. harganya bikin mupeng sih ternyata sangat affordable masuk wishlist deh

    BalasHapus
  19. Aku baru tahu brand lokal satu ini T_T. Sekarang brand lokal emang kualitasnya oke oke banget ya.

    BalasHapus
  20. Baby lip nya cakep banget. Cocok buat aku yang punya bibir item enggak ya? Penasaran juga sama cushionnya, apalagi punya wangi bunga segar.

    BalasHapus
  21. Jujur sih dari kemaren lagi cari review lengkap brand ini, makasih reviewnya 💕

    BalasHapus
  22. Ini brand baru, sis? Itu kemasan cushion kece bgt ih Rose Gold. Tp sayang ya pilihan warna hanya 2.. padahal aku lg suka pakai cushion gitu. Hiks.

    BalasHapus
  23. ketinggalan banget akuuu baru tau baby pink ada cushionnya jugaa

    BalasHapus
  24. Bagus tuh warna lipstiknya buat di ombre

    BalasHapus
  25. Lip Cream nya menggoda juga nih. Paling suka yang ada formula long lasting aku tu, biar ga touch up. Otw jadi list jajan akhir taun nih 😍😍

    BalasHapus
  26. Perpaduan pilihan shade lip creamnya cakep. Apalagi pas diombre. Cuakeppp warnanya

    BalasHapus
  27. Bb cushionnya warnanya rose gold gituu cakeeep! Btw aku baru denger brand ini, kirain dr thailand gt ternyata lokal ya

    BalasHapus
  28. Cushion mah suka gitu yaa beb, pilihan shadenya gak sebanyak foundie, kudu pinter ngakalin 😅

    BalasHapus
  29. BB Cushionnya menarik banget, mana warna kemasannya cantik banget lagi.

    BalasHapus
  30. Makin banyak aja yaa produk lokal, suka deh kalau banyak produk lokal yang bagus-bagus. Apalagi cushion-nya Baby Pink ini sangat ringan ya seperti tidak pakai apa-apa, jadi mau coba.

    BalasHapus
  31. Sumph demi apa ini brand lokal?
    Cusion sama lip cream nya sungguh membuat jiwa perempuan ku keluar,pengen dandan

    BalasHapus
  32. Aku belum pernah pakai cushion mba, bisa nih masuk ke dalam wish list 12.12 nanti. Aku kira baby pink ini dari Korea, ternyata lokal yaa

    BalasHapus
  33. Waah baru tau brand make up baby pink ini mbak. Kemasannya elegan banget. Mupeng banget sama lip cream-nya, warnanya cakep-cakep banget buat daily.

    BalasHapus
  34. Packaging Baby Pink Cushion-nya suka deh. Elegan gitu.
    Berhubung selama pandemi jarang keluar jadi jarang banget pakai cushion. Trus sekarang udah mulai banyak aktivitas di luar, kan. Wajahku kerasa berminyak. Biar nampak matte, perlu sedia cushion ini nih.

    BalasHapus
  35. Wah, produk multifungsi ya kak. Kalau begini kan bisa hemat. Ingredients nya juga sesuai yang dibutuhkan banyak kulit wanita Asia

    BalasHapus
  36. suka lihatnya Mbak.
    jadi tertarik nih, apalagi saya emang sukanya yang make up simple aja, pake BB Cushion dan Lip Cream Baby Pink bisa jadi jalan ninja nih :)

    BalasHapus
  37. ultra satin baby pink ini lumayan lho buat dipakai sehari-hari, ringan meski gak coverage banget

    BalasHapus
  38. Aku tuh tahunya Baby Pink cuma ada skin care, eh sekarang ada produk make up nya juga ya. Packaging cushionnya kelihatan mewah banget.

    BalasHapus
  39. sebagai pecinta cushion, aku jadi pengen cobain deh ini si baby pink, plus lip creamnya bagus-bagus nih shadenya

    BalasHapus
  40. Pengen nyobain BB Cushionnya nih. Kayanya enak dipakai. Harganya juga cukup ramah lah di kantong.

    BalasHapus
  41. enak juga nih produk makeup tapi juga tetap bisa merawat kulit wajah. brand lokal skr ga kalah saing ya mba. pengen coba deh cushion dan lip cream nya ^^

    BalasHapus
  42. Chusion ringan seperti kayak gak pake apa2 , bikin wajah Glowing lembab, wah bagus banget deh

    BalasHapus
  43. Naksir deh sama warna lipstiknya. Bikin bibir keliatan makin seger. Aku baru denger nama brand ini nih.

    BalasHapus
  44. Kandungan cushion baby pink tnyata bagus bgt ya.. kalo cushion ku abis jadi pengen coba ini deh.. warna lipcreamnya juga cakep, warnanya ga menor gitu hehe

    BalasHapus
  45. Pas nih cushion aku lagi habis juga. Beli gak yaa.. ahaha..susah kalau sudah terjerat racun kosmetik ini mah, jadi gak nahan pengen nyobain juga.

    BalasHapus
  46. Aku penasaran euy sama lip creamnya. Bisa di ombre juga ya kak. Sesuai dengan warna yang kita inginkan.

    BalasHapus
  47. Wah seneng sekarang makin banyak make up yang bisa mempercantik sekaligus merawat kulit. Baby Pink ini kemasannya mewah banget ya mbak..

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

Diberdayakan oleh Blogger.