Nikmati Pengalaman Belajar Mandarin Seru di LingoAce

Seru ya kalau bisa menguasai lebih dari satu bahasa. Bahasa Indonesia sebagai bahasa ibu tentu penting untuk dikuasai. Bisa ditambah dengan bahasa Inggris sebagai bahasa internasional. Nah, kalau sudah jago, bisa menambah bahasa lain seperti bahasa Mandarin.


Belajar bahasa asing memang paling mudah dilakukan mulai dari kecil. Penguasaan terhadap suatu bahasa khususnya Mandarin memang bukan hal yang mudah, itulah mengapa pengenalan mengenai bahasa Mandarin perlu dilakukan sejak dini.


belajar mandarin di lingoace


Pada usia anak-anak mereka justru lebih mudah untuk mempelajari bahasa baru seperti halnya Bahasa Mandarin. Oleh karena itu, sebaiknya anak-anak didaftarkan ke LingoAce yang merupakan lembaga kursus Mandarin terpercaya


Di tempat ini, anak-anak akan mendapatkan pengalaman belajar Bahasa Mandarin yang menyenangkan. Sehingga akan lebih mudah untuk memahami dan mempraktikannya.


Keunggulan Fitur Belajar di LingoAce

Banyak fitur yang ditawarkan untuk memudahkan anak-anak mendapatkan ruang belajar Bahasa Mandarin. Dari banyak kelebihan LingoAce, beberapa fitur terbaik ini adalah yang paling menonjol.


review fitur lingoace


Empat-ke-Satu 

Layanan yang satu ini merupakan bentuk dedikasi keseriusan LingoAce untuk memberikan pelayanan terbaik untuk muridnya. Platform ini menyiapkan fitur khusus di mana tiap satu orang peserta didik akan dibantu oleh empat orang pendamping.


Empat orang tersebut nantinya akan memiliki perannya masing-masing dalam memastikan proses belajar berlangsung efisien dan efektif. Jadi, setiap satu orang murid akan mendapatkan bimbingan dan arahan dari Course Consultant.


Consultant ini yang membantu mengarahkan kurikulum yang tepat. Lalu ada Learning Advisor yang khusus menyiapkan media dan skema pembelajaran. Terakhir, ada Guru dan Operation Specialist yang akan mengajar dan memastikan proses belajar berlangsung lancar.


Guru dengan Sertifikat CTCSOL 

Untuk memastikan semua murid di-handle oleh tenaga pengajar terbaik, semua guru di LingoAce adalah native speaker bahasa Mandarin. Tidak cukup sampai di situ aja, semua mentor ini juga harus memiliki sertifikat CTCSOL.


CTCSOL atau Certificate for Teachers of Chinese to Speakers of Other Languages ini berlaku secara global. Selain itu, merupakan satu-satunya sertifikat yang diakui Hanban atau Confucius Institute Headquarters.


Kurikulum Adaptif 

Nah, kelebihan yang satu ini yang paling mungkin jadi alasan mengapa meski baru berdiri dari tahun 2017, LingoAce bisa langsung punya 300.000 murid dari lebih dari 80 negara. Kurikulum di LingoAce disiapkan untuk mempermudah proses penyerapan informasi.


Hebatnya lagi, platform ini bahkan menyiapkan setidaknya dua variasi kurikulum untuk calon peserta didiknya. Khusus untuk pelanggan LingoAce di Indonesia, startup ini menyediakan dua jenis kurikulum.


Pertama kurikulum internasional dengan akreditasi global. Sistem pembelajaran yang sangat ideal untuk anak umur 6 sampai 15 tahun yang belum memiliki dasar bahasa Mandarin apa pun.


Kedua, LingoAce juga menyediakan kurikulum dengan standar Singapura. Berbeda dengan opsi sebelumya, kurikulum ini didasarkan pada silabus Kementrian Pendidikan Singapura.


Targetnya juga berbeda. Skema belajar dengan standar Singapura lebih ideal untuk diaplikasikan kepada para peserta didik yang sudah memiliki pengalaman menggunakan dan mengerti bahasa Mandarin.


Harga Layanan yang Terjangkau 

Faktor finansial juga sangat penting untuk diperhatikan - terutama di Indonesia. Ada banyak bimbel dan tempat kursus yang punya kualitas yang baik. Tapi sayang, harga yang ditawarkan terkadang kurang "sensitif" dengan kondisi keuangan.


Namun tenang, LingoAce tidak menjiplak contoh buruk tersebut. Buktinya, platform e-Learning kelas atas ini menetapkan harga layanan yang sangat murah mulai dari Rp 83.000 saja.


Untuk para orang tua yang berminat tapi masih belum 100% percaya dengan layanan prima dari LingoAce, bisa langsung menjajal kelas free trial gratis. Dan khusus untuk yang langsung berencana mendaftar, bisa mengunjungi web LingoAce untuk mengetahui harga paket dan promosi yang tersedia.


Kesimpulan Belajar Mandarin Seru Sejak Dini di LingoAce

Memang benar jika kebutuhan menguasai berbagai bahasa penting di masa sekarang. Senangnya, sudah banyak orang tua yang sadar akan pentingnya hal tersebut. Hingga mereka memutuskan untuk memberikan kemampuan tersebut untuk anak-anak.


Belajar bahasa sejak dini memang lebih mudah. Apalagi jika didukung dengan kualitas tempat belajar yang menyenangkan untuk anak. LingoAce ini menawarkan pengalaman belajar Bahasa Mandarin yang seru untuk anak-anak.

18 komentar:

  1. 83ribu itu bayarnya perbulan, permateri yg diambil atau gimana mbak? Menarik nih apalagi satu murid di dampingi 4 pengajar. Bisa nih nyobain free trial

    BalasHapus
  2. Menarik nih bagi yang mau belajar bahasa Mandarin, btw harga layanannya hemat juga ya kak

    BalasHapus
  3. Wah keren nih, mengingat kedepannya bahasa akan jadi aset pribadi yang sangat dibutuhkan dalam pekerjaan dll.

    BalasHapus
  4. Aihh aku kemarin juga pengen banget nih ikutan trial classnya tapi keskip apaan yah kemarin akhirnya gak jadiii huuuww :((

    BalasHapus
  5. Oh, jadi maksudnya rmpat ke satu itu begitu ya kak. Kirain jenjang usianya antara 1 sampai 4 tahun. Kalau gini mah pasti efektif ya

    BalasHapus
  6. Belajarnya asik juga nih dilengkapi dengan kurikulum yang update. Yang mau fokus belajar, bisa ceki-ceki trialnya biar makin mantap belajarnya

    BalasHapus
  7. ihhhh penting dan menarik nihhh, selain bahasa Inggris sebagai bahasa wajib skill jaman sekarang, bahasa Mandarin juga potensial kan buat masa-masa mendatang, nanti ya nanti, kalau punya anak mau juga ah membekali kursus bahasa Mandarin juga, dan lingoace ini praktis yaa

    BalasHapus
  8. Lingoace ini memang recommended yaa buat belajar bahasa mandarin karena metode belajarnya juga oke dan fun jadi cocok buat anak-anak juga nih, gak rugi sih bisa skill bahasa mandarin

    BalasHapus
  9. Wah murah juga yaa belajar di LingoAce ini. Terkadang suka ngerasa minder bisa gak yah belajar di usia tua seperti sekarang hehe. Pengen coba. Kalau anak-anak belajar bahasa tuh lebih nyerap ya, mereka jadi bisa tahu banyak bahasa kalau udah dibiasain dari kecil

    BalasHapus
  10. Mandarin ini jadi salah satu bahasa yang pgn banget aku pelajarin. Cuman belum ketemu tempat kursus yang bagus dan terjangkau. Aku mau coba ahh free trial-nya. Soalnya pronounciation Mandarin itu susah banget

    BalasHapus
  11. Akutuh gegara nonton dracin, jadi pengen belajar bahasa Mandarin. Kayaknya seru, terus nemu postingan ini. Tapi ini buat anak2 yak...

    BalasHapus
  12. Kalau cari tempat kursus memang baiknya di tempat yang kurikulumnya adaptif dan mengacu pada negara induknya. LingoAce ni salah satu yang terbaik kayaknya

    BalasHapus
  13. Wah senengnya bisa kursus bahasa Mandarin. Belajar bahasa bisa menyenangkan banget buat anak2 kalo medianya keren begini. Anak2 juga jadi cepet menguasai ya

    BalasHapus
  14. Wah makasih infonya ya kebetulan lagi cari kursus Bahasa Mandarin untuk anakku. Kok terjangkau banget ya biaya kursusnya...keren

    BalasHapus
  15. Belajar Bahasa Asing sejak anak-anak ini sangat diuntungkan meski ada beberapa pakar parenting yang tidak menyarankan. Salah satunya adalah anak mudah menyerap apalagi menggunakan native saat belajar bahasa asing seperti di LingoAce. Pasti cepat bisa.

    BalasHapus
  16. harga nya terjangkau ya, mulai 83 ribu aja. skill bahasa emang perlu dimilki anak ya, selain mandarin ada bahasa apa lagi ya di lingoace?

    BalasHapus
  17. seru sekali, makin kesini, skill bahasa harus diperbanyak lagi ya sepertinya hihi.. udh kalah nih sama anak-anak jaman now

    BalasHapus
  18. Pengennya juga anak saya gak cuma menguasai 1 bahasa kayak emaknya ini. Paling tidak bisa bahasa Inggrislah dan kalau mau bisa ditambah dengan bahasa Mandarin. Apalagi sekarang ada LingoAce ya Mbak, bisa jadi kursus belajar bahasa Mandarin yang asyik nih buat si kecil.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.