Menyambut Ramadhan, Ruangles Membuka Kelas Privat Mengaji

Tidak terasa, sebentar lagi Ramadhan tiba. Apa sih yang paling ditunggu selain moment puasanya itu sendiri? Hmm.. biasanya, banyak paket spesial yang dibuat khusus untuk menyambut Ramadhan. Termasuk adanya paket belajar seperti kursus privat mengaji yang diselenggarakan selama bulan puasa.


Paket belajar yang lengkap kini banyak dipilih oleh para orang tua untuk memberikan pengalaman belajar terbaik bagi anaknya. Ruangles dari Ruangguru membuka kelas privat mengaji, khusus dalam rangka menyambut Ramadhan.


Ruangles dari Ruangguru

Ruangles merupakan bagian program dari Ruangguru. Menyediakan sistem les privat dengan platform Belajar Online Eksklusif 1 Murid 1 Guru. Dengan begitu, siswa akan mendapatkan pengalaman belajar privat yang lebih efektif dengan beragam pilihan sesuai kebutuhan.


Senangnya, para siswa bisa belajar apa saja, kapan saja dan dengan media online apapun sesuai keinginan. Mereka akan dibimbing oleh guru privat yang telah melewati serangkaian proses rekrutmen yang ketat. Serta sudah diseleksi secara khusus sebelum direkomendasikan.


Nah, para siswa juga bisa lho, menentukan kualifikasi guru privat sesuai keinginannya. So, jadi privat eksklusif dengan tutor terbaik bisa didapatkan.


Ruangles Membuka Kelas Privat Mengaji di Bulan Ramadhan

Kini, dalam menyambut bulan Ramadhan tahun 2022, Ruangles membuka kelas khusus untuk menambah kegiatan yang bermanfaat. Les privat mengaji ini dapat diikuti secara online, jadi bisa diikuti dari mana saja.


Proses belajar mengaji dengan Ruangles akan jauh lebih mudah! Dilakukan secara privat dengan pengajar terbaik lulusan universitas ternama. Selain itu, siswa juga dapat bebas mengatur kebutuhan belajarnya. Mulai dari topik, jadwal, hingga metode belajar.


Keunggulan Kelas Privat Mengaji di Ruangles

Jika kesulitan untuk mengajarkan mengaji sendiri kepada anak-anak di rumah, kita sebagai orang tua tentu saja wajib memberikan solusi belajar. Dengan belajar menyenangkan, tentu anak-anak akan lebih semangat lagi.


Di Ruangles ini, anak-anak dapat belajar mengaji dengan metode dan waktu yang dapat diatur sendiri. Sehingga bisa menyesuaikan dengan kondisi kenyamanan dan kesiapan mereka untuk belajar.


Setelah memilih paket yang diinginkan, para siswa bebas memilih jadwal belajar dan kriteria guru yang diinginkan. Guru-guru yang mengajar merupakan lulusan dari universitas-universitas terbaik dalam negeri lho, dan sudah terverifikasi oleh Ruangguru.


Senangnya lagi, siswa juga diberikan kesempatan untuk bisa mengganti guru sebanyak 2x. Jika mereka merasa kurang cocok atau kurang nyaman dengan guru yang mengajar, mereka bisa untuk mengganti guru. Jaminan puas deh!


Paket Kursus Privat Mengaji

Privat mengaji tersedia untuk semua umur, semua jenjang dan semua tingkatan. Paket privat tersedia dalam 3 paket, yaitu: *harga dapat berubah sewaktu-waktu.


Paket 6 sesi untuk total durasi 9 Jam, dengan harga offline Rp1.575.000, sedangkan untuk harga belajar secara online Rp1.102.500. Ada juga, Paket 8 sesi untuk total durasi 12 Jam, dengan harga offline Rp2.100.000, dan jika secara online RpRp1.470.000.


Pilihan terakhir adalah paket 10 sesi, dengan durasi belajar 15 Jam. Harga offline yang diberikan adalah Rp2.625.000, sedangkan untuk belajar online, dengan harga Rp1.837.500. Masih terjangkau kan? Jika dihitung, biaya les privat mengaji hanya mulai dari Rp70.000/jam.


Menariknya, jika ingin melakukan pendaftaran, segera di bulan ini, masih ada promo 30% untuk les privat mengaji (online) di bulan ramadhan tahun 2022. Promo ini hanya berlaku hingga 25 April 2022. Yuk, #PastiBisa belajar sendiri atau ajak hingga 5 teman secara eksklusif.


Kesimpulan, Kelas Privat Mengaji di Ruangles, Membuat Ramadhan Semakin Bermanfaat

Nah, kalau bingung ingin melakukan kegiatan apa di Bulan Ramadhan nanti, kita sudah mulai bisa siapkan dari sekarang. Karena tidak terasa, sebentar lagi sudah puasa. Persiapan bisa dilakukan sekarang untuk mengikuti beberapa kegiatan yang bermanfaat selama Ramadhan nanti.


Ikut Kelas Privat Mengaji ini bisa jadi pilihan terbaik lho. Apalagi, dengan Ruangles, kita bisa belajar lebih fleksibel. Inilah keunggulan dari les privat mengaji di Ruangles. Jika tertarik, daftar sekarang juga di https://bit.ly/lesprivatmengaji. Mumpung masih ada promo!

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.