Skincare Minimalis - Re.Set The Skin, Time to Reset Your Skin

Setelah banyaknya aktivitas, tentu saja semua anggota tubuh terasa lelah, termasuk kondisi kulit. Jangan salah, ternyata kulit juga butuh istirahat lho. Re.set The Skin, sebuah rangkaian skincare minimalis, yang mampu mengembalikan kulit menjadi fresh. Menutrisi kulit saat istirahat, demi mendapatkan kulit kembali fit.


Memilih Skincare yang Cocok untuk Kulit

Saat kita terlalu lama terpapar polusi di lingkungan luar, hal yang harus diperhatikan adalah memperbarui rutinitas perawatan kulit. Apalagi jika kamu merasakan efek dari perubahan cuaca. Sudah saatnya untuk mengatur ulang rutinitas kecantikan, demi kulit yang lebih segar dan sehat.


Menjaga kulit agar tetap dalam kondisi baik memang memerlukan keseimbangan. Menjaganya saat dalam kondisi terbaiknya dan merawatnya saat bermasalah. Oleh karena itu, kita bisa mulai memilih produk-produk skincare yang aman dan simpel seperti Re.set the Skin.


Re.Set The Skin, Time to Reset Your Skin

Kondisi kulit yang sudah lelah dan terpapar oleh efek negatif lingkungan, penting untuk dirawat. Re.Set The Skin bisa menjadi solusi untuk menyegarkan kembali kulit yang lelah. Semua produk dari Reset the Skin bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan kulit yang sedang dialami. Sekaligus memberikan proteksi terhadap kulit. 


Re.Set The Skin hadir dengan rangkaian produk skincare yang fokus membantu melindungi, memperbaiki serta mengembalikan kesehatan, kecerahan dan kekuatan kulit seperti sediakala.


Tentang Re.Set The Skin 

Dalam misinya mengembalikan kondisi kulit wajah sehat seperti sediakala, formulasi produk Re.Set The Skin memprioritaskan keamanan dan kenyamanan kulit, sehingga selalu bebas dari kandungan alcohol, tanpa bahan pewangi buatan, dan sudah memiliki sertifikasi BPOM.


review skincare reset the skin


Re.Set The Skin merupakan merek perawatan kulit yang berbasis di Indonesia. Didirikan pada tahun 2021, Re.Set bertujuan untuk memperbaiki, menyegarkan, dan memulihkan kesehatan, cahaya, dan kekuatan kulit.


Review Produk Re.Set The Skin 

Ada 4 produk yang dihadirkan pada perilisan tanggal 2 Februari 2022 kemarin, secara eksklusif di Shopee Official Store Re.Set The Skin. Keempat produknya memiliki kandungan yang sederhana untuk merawat kulit.


  • 2% BHA Pore-Refining Exfoliant
  • 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum
  • 1% Actosome Retinol Serum
  • 2% Actosome Retinol Skin Restoring Serum


Kemasan Produk 

Pertama, aku akan unboxing dulu karena package-nya sangat menarik. Keempat produk ini dikemas dalam box yang colorful. There is cyan, magenta, and yellow. So stylish!


Dan saat dibuka, ada PVC Pouch warna magenta yang cantik. Di dalamnya ada empat produk Re.Set The Skin, hand towel, neon-colored scrunchies, dan product knowledge berbentuk cards.


Masing-masing produknya punya color image sendiri. 2% BHA Pore-Refining Exfoliant berwarna hitam, 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum berwarna hijau, 1% Actosome Retinol Serum dengan warna magenta dan 2% Actosome Retinol Skin Restoring Serum menggunakan nuansa orange.


Setiap produknya dikemas dalam box yang sesuai dengan color imagenya masing-masing. Menggunakan bahan duplex yang kokoh. Ada keterangan produk, dari kandungan, cara pemakaian, dan lengkap dengan keterangan exp. date. Tidak lupa, disemua kemasan juga ada QR Code dari Shieldtag.co untuk di cek keaslian produknya.


Kemudian, untuk kemasannya, produk liquid exfoliant-nya dikemas dalam botol berukuran 100ml. Sementara untuk ketiga serumnya berupa botol kecil dengan pump berukuran 30ml. Material botolnya dari plastik jenis PET yang ringan namun kokoh.


Pada kemasan liquid exfoliant, menggunakan tutup yang bisa dibuka dengan diputar, dan tidak ada segel tambahan lagi setelah tutupnya dibuka. Namun, setelah dicoba untuk dituang, produk memang tidak otomatis keluar saat botol dibalik. Perlu beberapa tepukan ke tangan, agar liquid mau keluar.


kemasan produk reset the skin

Sedangkan kemasan untuk serum-serumnya, menggunakan jenis botol yang sama dengan kemasan liquid. Hanya saja berbeda pada tutup dan mulut pump-nya. Tutupnya dapat dibuka dengan cara ditarik/ dicabut. Ada semacam segel plastik untuk mulut pump-nya, yang dapat menjaga ke-higienis-an produknya.


Overall, aku suka desainnya yang sederhana pada kemasan, hanya tulisan brand dan sedikit keterangan produk dengan pilihan font yang standar. Serta kemasan yang dikemas praktis untuk digunakan. Pada pilihan ukuran produk juga tergolong cukup, untuk penggunaan skincare sehari-hari.


Harga Produk 

Dengan kandungan yang terbilang paling ampuh untuk memberikan perawatan terbaik pada kulit, harga yang diberikan Re.Set The Skin terbilang sangat terjangkau.


Apalagi kini produnya sudah mudah didapatkan. Harga kisaran seratusan ribu untuk produk skincare serum adalah yang terbaik menurutku.


Warna, Aroma, dan Tekstur Produk 

Semua produk Re.Set memiliki kandungan yang sederhana. Fokus mengoptimalkan manfaat kandungan yang sesuai dengan masalah kulit. Sehingga hasilnya lebih tepat sasaran.


Semua teksturnya termasuk ringan. Tonernya mempunyai tekstur yang cair dan mudah meresap, tidak ada rasa lengket sedikitpun di kulit. Begitu pun dengan ketiga serumnya. Untuk kelas serum, tekstur ketiganya masih tergolong ringan.


Untuk Brightening Serum, teksturnya hampir sama dengan toner, cair dan bening. Meski agak sedikit kental, dan saat diaplikasikan cenderung lebih lama meresapnya, tapi sangat melembabkan efeknya.


Sedangkan untuk dau serum retinol, teksturnya hampir sama, kental yang ringan. Jadi masih mudah untuk dibaurkan. Tidak ada rasa lengket setelahnya, dan tergolong cepat meresap. Warna putih kental, yang Retinol Skin Restoring Serum, warnanya lebih ke putih kekuningan.


Semua produknya juga no alcohol, no fragrance, dan cruelty-free. Jadi benar-benar diformulasikan tanpa potential irritants untuk kulit dan tanpa melalui animal testing. Serta yang pasti, formulasi dan kandungannya sudah sesuai regulasi dan dengan izin edar dari BPOM.


Re.Set The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant

Rp 118.000

BPOM: NA26211200427


Pertama, ada produk exfoliating toner untuk membersihkan sel-sel kulit mati, yaitu Re.Set The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant. Produk ini hadir karena Re.Set The Skin memahami pentingnya eksfoliasi secara rutin. Hal ini sebagai salah satu kunci menjaga kulit tetap segar dan bersih setelah seharian terpapar polusi dan kotoran.


Kulit yang lelah karena sering terpapar sinar UV dan polusi sehari-hari cenderung tampak kusam. Karena itu, kulit butuh eksfoliasi untuk kembali menyegarkan dan mencerahkan kompleksinya.


Dengan kandungan BHA, eksfoliasi dilakukan secara mendalam dengan mengangkat sel kulit mati dari dalam pori-pori, sehingga turut membantu mencerahkan kulit dan menghaluskan tekstur kulit.


review exfoliant toner reset the skin


Kandungan Utama Re.Set The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant 

2% BHA 

  • Eksfoliasi sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori
  • Mencerahkan kompleksi kulit
  • Menghaluskan tekstur kulit


Green Tea Extract & Sodium Hyaluronate

  • Meningkatkan hidrasi kulit
  • Memberi asupan antioksidan
  • Menenangkan kulit dan meredakan kemerahan


Cara Penggunaan 

Untuk exfoliating toner ini dapat digunakan setelah membersihkan wajah. Disarankan untuk aplikasi menggunakan kapas, agar lebih efektif mengangkat sel kulit mati.


Dapat digunakan pagi atau malam hari. Jika digunakan di pagi hari, ikuti dengan penggunaan tabir surya. Jika digunakan di malam hari, ikuti dengan penggunaan pelembap.


Re.Set The Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum

Rp 98.000

BPOM: NA18211901404


Hadir juga serum pencerah, yaitu Re.Set The Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum. Ampuh untuk mengembalikan kompleksi kulit yang sehat dan cerah setelah sering terpapar polusi dan sinar matahari dalam kegiatan sehari-hari.


Sesuai namanya, serum ini mengandalkan Niacinamide dan Alpha Arbutin untuk mencerahkan kulit yang kusam, memudarkan noda-noda hitam dan bekas jerawat, serta memberikan manfaat antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.


reset the skin brightening serum niacinamide


Kandungan Utama Re.Set The Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum 

10% Niacinamide, yang berfungsi sebagai:

  • Antioksidan
  • Mencerahkan kulit kusam
  • Menyamarkan flek hitam
  • Meratakan kompleksi kulit


2% Alpha Arbutin, merupakan kandungan pencerah kulit untuk menyamarkan flek hitam akibat:

  • Paparan sinar matahari
  • Melasma
  • Post-inflammatory hyperpigmentation (bekas jerawat)


Cara Penggunaan 

Serum ini dapat digunakan setelah membersihkan wajah dan eksfoliasi. Dapat digunakan pagi dan malam hari. Ketika digunakan di pagi hari, jangan lupa setelahnya, wajib menggunakan sunscreen. Ketika digunakan di malam hari, harus diikuti dengan penggunaan pelembap.


Re.Set The Skin 1% Actosome Retinol Serum

Rp 118.000

BPOM: NA18210111201


Serum anti-aging Re.Set The Skin 1% Actosome Retinol Serum hadir dengan kandungan utama Actosome Retinol. Memiliki efektivitas lebih tinggi untuk menargetkan masalah kulit. Tapi dengan risiko kulit kering dan iritasi yang lebih rendah dibanding jenis Retinol biasa.


Dengan mempercepat proses pergantian sel kulit, serum ini membantu mendorong produksi kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit, menyamarkan keriput dan garis halus, hingga mencerahkan kulit kusam dan memperbaiki tekstur kulit.


Secara keseluruhan, serum ini membantu memperbaiki kerusakan yang dialami kulit akibat paparan faktor lingkungan yang dijumpai sehari-hari, sehingga kulit lebih kuat, sehat, dan cerah!


Kandungan Utama Re.Set The Skin 1% Actosome Retinol Serum 

1% Actosome Retinol, adalah antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi, mendorong kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit, dapat membantu menyamarkan garis halus, mencerahkan kulit kusam dan memudarkan noda hitam, serta mengatasi bruntusan dan jerawat.


Aloe Vera Extract, dapat membantu meningkatkan hidrasi kulit dan mencegah kering, serta meredakan kemerahan dan inflamasi. Serta kandungan Vitamin E yang kaya antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi, dan memperkuat skin barrier.


retinol serum reset the skin


Cara Penggunaan 

Gunakan setelah membersihkan wajah. Disarankan untuk aplikasi di malam hari saja, kemudian, wajib menggunakan pelembab setelahnya.


Untuk kulit pemula, lebih baik gunakan seminggu sekali selama 3-4 minggu, lalu tingkatkan penggunaan menjadi 2-3 kali seminggu. Hindari penggunaan bersama produk dengan kandungan acid.


Re.Set The Skin 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum

Rp 128.000

BPOM: NA18210111200


Untuk perawatan yang lebih intensif, ada varian Re.Set The Skin 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum, dengan konsentrasi kandungan Actosome Retinol yang lebih tinggi, untuk kulit yang sudah memiliki toleransi tinggi dan membutuhkan perawatan anti-aging yang lebih powerful.


Varian 2% Actosome Retinol ini dapat digunakan pada kulit yang sudah memiliki toleransi tinggi dan membutuhkan efektivitas lebih tinggi dari Retinol.


Kandungan Utama Re.Set the Skin 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum 

2% Actosome Retinol, merupakan antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi. Membantu mendorong kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit, serta menyamarkan garis halus. Selain itu juga dapat mencerahkan kulit kusam dan memudarkan noda hitam, sehingga kulit wajah glowing, serta mengatasi bruntusan dan jerawat.


Aloe Vera Extract, dapat meningkatkan hidrasi dan mencegah kering, serta meredakan kemerahan dan inflamasi. Kemudian kandungan Vitamin E, yang kaya antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi, serta membantu memperkuat skin barrier.


reset the skin actosome retinol skin-restoring serum


Cara Penggunaan 

Gunakan setelah membersihkan wajah. Disarankan untuk aplikasi di malam hari saja, lalu ikuti dengan penggunaan pelembap.


Untuk kulit pemula, gunakan seminggu sekali selama 3-4 minggu, lalu tingkatkan penggunaan menjadi 2-3 kali seminggu. Hindari penggunaan bersama produk dengan kandungan acid.


Kesimpulan - Review Pemakaian Rangkaian Produk Re.Set the Skin

Untuk teman-teman beauty blogger, ini kesimpulan review dariku. Setelah menggunakan produk-produk Re.Set The Skin selama kurang lebih dua minggu aku merasakan ada perubahan yang cukup signifikan pada kulit wajahku.


Pertama, hasil pemakaian produk 2% BHA Pore-refining Exfoliant ini masih kurang efektif diwajahku, terutama untuk mengangkat whitehead. Tapi untuk membersihkan wajah secara keseluruhan, hasilnya cukup optimal. Yang pasti, tidak membuat kulit jadi kering, dan sejauh pemakaian tidak ada efek samping apapun di kulit wajahku.


Kemudian, untuk 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum, untuk pemakaian kurang lebih 2 minggu secara rutin, aku juga masih belum merasakan perubahan pada skintone wajahku. Belum terlihat signifikan jika wajahku lebih cerah atau tidak. Hanya memang untuk efek langsung yang dirasakan adalah melembabkan kulit.


Terakhir, untuk retinol serumnya, tergolong cukup terlihat hasilnya untuk memperbaiki tekstur kulit. Tapi kedua serum retinol ini juga memberikan efek tightening atau firming/lifting di kulit aku. Oleh karena itu, aku harus juga rajin pakai pelembab setelahnya. Bisa jadi ini efek karena aku memang jarang pakai retinol sebelumnya.


reset the skin before after


Overall, kalau ditanya produk favorit dari Re.Set The Skin, aku suka ketiga serumnya, terutama kedua retinolnya. Dan akan aku rekomendasi-in untuk kalian yang meski masih pemula atau jarang bersentuhan retinol macam aku, bisa coba ini.


Sedangkan untuk brightening serum mungkin membutuhkan waktu lebih untuk bisa kelihatan langsung hasilnya. Nanti aku coba update untuk jangka waktu yang lebih lama.


Sedangkan untuk liquid exfoliant-nya, meski tergolong toner exfoliasi, tapi bisa banget dipake setiap hari, karena kandungannya yang sangat ringan. Hanya saja tetap diperhatikan, agar tidak bersamaan dengan active ingredient lain yang potentially irritant atau drying.


So far tidak ada reaksi negatif di kulitku selama penggunaan, seperti break out atau purging. Jadi, Review Skincare Re.SeT The Skin kali ini memang menarik, mulai dari desain produknya, sampai kandungannya yang memang minimalis. Aku rekomendasi-in kalian untuk mencobanya.

77 komentar:

  1. konsep kemasan dan packagingnya ini mantep banget suka banget jadi pengen coba

    BalasHapus
  2. memilih skincare yang cocok emang diperlukan banget ya soalnya kalau skincare bikin wajah makin kinclong itu idaman banget deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah betul, kalau udah cocok jaadi makin semangat ngerawatnya ya

      Hapus
  3. Iyaaaa aku juga ngerasain efek bikin kulit kencang dari retinol 2% nya

    BalasHapus
  4. Kandungan produknya ok banget bikin penasaran buat cobain

    BalasHapus
  5. Wah jadi pengen reset my skin juga deh rasanya

    BalasHapus
  6. Suka banget aku serum retinolnya, ada tightening effect gituu

    BalasHapus
  7. Lengkap banget beb ini variannya. Aku pikir ini produk Korea!

    BalasHapus
  8. Menarik banget, terutama karena kemasannya yg warna warni. Aku seneng kalau kemasan skincareku warna-warni. Hihihi

    BalasHapus
  9. Wah dari nama sangat mantap reset the skin, yang menandakan kita wajib kembalikan kulit ke aslinya, lengkap dan harga juga bersaing.

    BalasHapus
  10. Memang skincare apapun tidak bisa mencerahkan kulit dalam waktu singkat ya. Tetap harus melalui proses dan disitu kesabaran kita dituntut

    BalasHapus
  11. Re.set the Skin. Nama produknya saja unik, euy. Tapi kalau tujuannya untuk merepet kulit ya jadi menarik banget.

    BalasHapus
  12. Produk baru ya ini, saya baru tau namanya. Kandungan retinol di dalamnya mantap sekali ya bisa membantu mengurangi bruntusan dan jerawat

    BalasHapus
  13. Selain manfaatnya yang bagus untuk kulit wajah, ternyata juga berkat kualitas produknya yang terjaga. Bisa scan produknya dulu nih buat mengetahui keasliannya.

    BalasHapus
  14. Baru tahu produk re.set skincare ini kak, kandungannya lengkap banget ya, cocok untuk perawatan kulit agar tetap sehat dan bercahaya.

    BalasHapus
  15. Bagus juga ya Mbak hasilnya. Aku ngamatin banget yang di foto before afternya. Bisa bersih dan lebih cerah gitu hasilnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, jadi bikin kulit lebih lembab sih yang pasti dan gak ada efek samping yang ngerusak

      Hapus
  16. Kak, tanya dong.

    Untuk exfo nya, aman gak buat kulit sensitif?

    Oh, iya. Boleh digabung sama niacinamide nya juga?

    BalasHapus
  17. jadi pengen coba serumnya, soalnya kulit wajahku kusam banget,dan flek nya bandel pula. ada kandungan niacanamide nya 10% pula. semoga cocok diwajahku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bisa bikin glowy dan menghilangkan flek yah? must have item ini mah.

      Hapus
    2. hihi.. untuk retinol bisa lhoo kak, asal konsisten ya

      Hapus
  18. Retinol serum ini bisa melindungi kulit dari paparan polusi yah? jujur aku juga jarang bersentuhan sama retinol tapi sering terpapar polusi. Mau nyobain ahh.

    BalasHapus
  19. unik yaa namanya re-set biar wajah kita ke-reset biar sehat terawat kembali yaaa ke aslinya, harganya juga oke nih, jadi pengen cobain dehhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, biar dimulai dari awal lagi hehe.. dan terus konsisten

      Hapus
  20. Nama produknya unik ya kak. Persepsinya kl reset the skin ya kayak reset the phone alias jadi baru lagi alias kayak oplas. Hehe..

    Semoga dgn produk skincare ini hasil perawatannya kayak oplas. Bener2 mulus kayak baby baru lahir. Mantap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah iya, keren ya pemilihan namanya out of the box bgt hehe

      Hapus
  21. Selalu senang dengan konsep minimalis. Oengen nyobain tapi ini boleh buat ibu menyusui nggak sih mbak?

    BalasHapus
  22. Harganya masih affordable ya, suka banget pas liat desainnya cantik banget putih, suka deh. Lagi nyari-nyari produk yang mengandung retinol rendah mudah-mudahan nyoba ini cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harganya masih masuk akal ya buat skincare dengan desain lucu dan ternyata kandungannya oke punya

      Hapus
  23. wow, semakin banyak skincare pendatang baru dan aku perlu juga nih apalagi mukaku kusam banget

    BalasHapus
  24. baru tahu ada produk skincare merk ini. Sepertinya bagus dilihat dari foto before dan after

    BalasHapus
  25. Ingin banget mencoba skincare yang fungsinya memperbaiki dan menghidrasi kulit seperti yang dilakukan Re.Set The Skin.
    Namanya menggambarkan manfaat setelah menggunakan Re.Set The Skin.

    BalasHapus
  26. salfok ke kemasannya yang unik, gemes banget sih.. jadi penasaran sama produk re.set ini deh!

    BalasHapus
  27. Wah, baru tau nih sama produknya.. Sepertinya hasilnya langsung keliatan ya.. Btw, tonernya ini berfungsi untuk exfoliating juga ya mba? Apakah aman jika digunakan sehari-hari? Bikin kulit mengelupas juga kah?

    BalasHapus
  28. Exfoliator nya dipakai seminggu berapa kali mbak? Apakah aman untuk kulit sensitif?

    BalasHapus
  29. Reset the skin aku juga pakai nih. Dan perdana juga kayaknya aku pake skincare yang kandungannya retinol.

    BalasHapus
  30. harganya worth banget ya. Tapi kalau hasilnya maksimal juga oke nih.

    BalasHapus
  31. Skin care buatan anak negeri yang gak kalah dengan brand luar, aq jadi tertarik pengen cobain juga kak

    BalasHapus
  32. kemasannya unik ya, warnanya cetar hijau maupun merahnya ya, ini referensi produk skincare baru nih hehehe

    BalasHapus
  33. Ah iya, pilih skincare itu nggak bisa sembarangan
    Pilih skincare yg cocok dgn kulit kita ya mbak

    BalasHapus
  34. Saya suka skincare dengan konsep skin minimalis. 1 peodup bisa menghasilkan banyak manfaat. Gak mau rugi. Dan supaya lebih hemat. Hehe.
    Kalau boleh Saran mba. Mungkin kapas nya dibanti kapas yang digunakan berkali-kali pakai (reusable) . terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah betul kak, yg minimalis gini tuh cocok buat orang yg pgn praktis ya, hhii

      Hapus
  35. Pengen cobaiinn, packagingnya sukaa jugaaaa hihi, siapa tahu cocok nih sama kulitku yang berminyak

    BalasHapus
  36. Nama masing-masing produk Re.Set The Skin yang 4 ini sulit diingat ya. Saya suka kemasannya, menjaga isinya tetap steril.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. itu mungkin dikasih warna-warna yg eye catching biar gampang diingat :)

      Hapus
  37. Ada retinol nih jadi best item skincare yang kudu dicoba nih, rencananya nanti abis lahiran mau rajin skincarean lagi. Ini produknya cuma ada di indo kah kak?

    BalasHapus
  38. suka dengan desainnya yang warn aputih, btw saya belum pernah cobain produk ini, unik namanya ya, umum tapi kesannya wah gitu

    BalasHapus
  39. Harganya worthit untuk kualitas yang baik pada kulit, kemasannya pun juga bagus ya mba

    BalasHapus
  40. Salut deh buat yang rajin merawat kulitnya.. ini skincare minimalis ya.. keliatannya banayk juga itu botolnya.. tapi yg pernting berhasil yaa.. kulit jadi lebih cantik

    BalasHapus
  41. Salt dengan strategi marketing nya. Disaat yg lain menggembar-gemborkan kelebihan produknya (meski hasilnya belum tentu) tapi ini dengan jujur mengatakan kalau telah launch produk yang kesemuanya memiliki kandungan yang sederhana untuk merawat kulit.
    Ya sederhana nya itu sangat menggugah...

    BalasHapus
  42. Aku suka sekali Dnegan konsep, kemasan, tekstur nya yang cenderung cair berarti water base dan mudah diserap kulit ya mba.

    BalasHapus
  43. Kebetulan, saya lagi nyari serum.
    Serum dari Re.Set the skin ini bisa dipertimbangkan.

    BalasHapus
  44. Saya suka dengan tagline-nya Re.set The Skin ini, untuk kulit sehat, karena formulasi produknya memprioritaskan keamanan dan kenyamanan kulit, terbukti dengan bebas dari kandungan alcohol, tanpa bahan pewangi buatan, dan memiliki sertifikasi BPOM.

    BalasHapus
  45. kayaknya skincare reset ini bisa dicoba juga ke saya. Apalagi kandungannya bisa menyamarkan berkas jerawat. Nah, apalagi yang pembersih wajahnya bisa dicoba sebelum tidur.

    BalasHapus
  46. Memang kalo dah masuk umur 30an gini rasanya retinol adalah pilihan paling tepat ya kak
    Jadi pengen nyobain juga re.set the skin

    BalasHapus
  47. Cocok banget nih kayaknya buat kulit aku yang kering.

    BalasHapus
  48. Suka banget sama review-nya. Lengkap dan mendetail sekali. Sejauh ini aku pun belum berani mencoba produk skincare dengan kandungan retinol. Hmmm boleh nih jadi pertimbangan. Produk lokal yang munculnya belum lama pula ya.

    BalasHapus
  49. Unik juga brand ini ngasih nama: "re.set" hihi, simpel dan mudah diingat. Saya baru tahu merek ini dari postingan ini. Wah trims udah ngasih info demi menambah sefruit pengetahuan saya i bidang perskincare-an kak!

    BalasHapus
  50. Unik juga brand ini ngasih nama: "re.set" hihi, simpel dan mudah diingat. Saya baru tahu merek ini dari postingan ini. Wah trims udah ngasih info demi menambah sefruit pengetahuan saya i bidang perskincare-an kak!

    BalasHapus
  51. aku suka namanya nih, unik banget. produk-produk lokal mulai banyak bermunculan ya mbak, yang kualitasnya pun juga nggak kalah denan brand luar sebenarnya

    BalasHapus
  52. Keren nih skincare dengan retinol rendah. Pas dengan kebutuhan ku. Apalagi harganya masih terjangkau

    BalasHapus
  53. lucu kak nama produknya, Re.Set, baru denger aku, namanya gampang diinget bgt. kepoin duluuu ah..

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.