5 Rahasia Kulit Wajah Sehat dan Glowing dengan Scarlett

 Wajah glowing kini jadi impianku, dan pasti kalian juga ya? Nah, gimana sih cara punya wajah yang sehat dan glowing? Hmm.. Ini yang juga masih terus aku usahakan, menyibak rahasia kulit wajah sehat dan glowing.


Dari hasil pengamatanku sejauh ini, wajah glowing yang membuat kulit lebih sehat, bersinar ketika terkena pantulan cahaya matahari, dan segar menjadi impian tak hanya kaum perempuan tetapi juga kaum laki-laki.


Rahasia Wajah Sehat dan Glowing

Kebiasaan-kebiasaan kita sehari-hari sebenarnya bisa menuntun kita untuk mendapatkan kulit glowing lho, asalkan dilakukan secara konsisten. Ada beberapa cara agar kulit sehat dan bersinar menjadi milik kita. Aku yakin semua perempuan bisa melakukannya juga di rumah.


1. Cleansing

Hal yang wajib dilakukan sudah pasti adalah membersihkan muka. Hal ini wajib dilakukan rutin, dan jika perlu dilakukan double cleansing. Hal ini bertujuan supaya kulit benar-benar bersih dari kotoran, agar kotoran yang menumpuk terangkat.


2. Eksfoliasi

Eksfoliasi pada kulit wajah bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Ini bisa dilakukan dengan menggunakan chemical exfoliator atau physical exfoliator seperti scrub. Lakukan 1 - 2x dalam seminggu sudah cukup.


3. Menjaga Kesehatan Tubuh dari Dalam

Nah, selain usaha dari luar, usaha dari dalam tubuh juga perlu dilakukan. Seperti minum air putih dan tidur yang cukup. Juga mengendalikan stress. Secara langsung hal ini juga mempengaruhi kondisi kulit kita lho.


4. Jaga Asupan Nutrisi

Selanjutnya, dengan menjaga asupan nutrisi makanan. Penting juga untuk menghindari makanan yang mengandung gula, gluten, dan soda, terlebih untuk kulit sensitif


5. Menggunakan Produk Perawatan yang Tepat

Pilihan produk perawatan wajah juga harus disesuaikan dengan kondisi kulit kita dan masalahnya. Jika produk yang tepat digunakan tentu hasilnya akan lebih maksimal. Apalagi digunakan secara rutin dan konsisten.

rahasia kulit wajah sehat glowing


Glowtening Serum dari Scarlett

Sejujurnya, aku ini jadi salah satu yang tertarik sekali dengan produk-produknya Scralett. Sampai akhirnya bisa juga nih nyobain produknya. Yang harganya termasuk terjangkau tapi kualitasnya oke punya.


Salah satunya serum Glowtening ini. Sebelumnya aku sudah coba rangkaian Scarlett yang Brightly Ever After. Hasilnya memang memuaskan meski baru kurang lebih dua minggu aku gunakan rutin.


Saat ada produk baru Glowtening serum ini, aku kira efeknya akan sama saja seperti Brightly ever after serum. Tapi ternyata berbeda. Dari segi teksturnya saja, serum glowtening ini lebih kental. Warnanya putih seperti susu. Jadi lebih mirip lotion.


Namun meski teksturnya kental, ini tetap terasa ringan lho saat diaplikasikan di wajah. Dan yang aku suka pastinya tidak ada rasa lengket setelah pengaplikasian. Glowtening serum ini juga mempunyai aroma yang khas saat diaplikasikan ke muka.


Kandungan Scarlett Glowtening Serum

Glowtening yang diklaim bisa membuat wajah menjadi lebih glowing dan brightening ini mengandung 16,5% Active Ingredients diantaranya:


Tranexamide Acid yang melindungi kulit dari sinar matahari dan meredakan peradangan,

Niacinamide untuk melembabkan dan menyamarkan noda,

Allantoin yang merangsang pertumbuhan kolagen, dan 

Geranium Oil untuk mengencangkan kulit dan menyamarkan garis halus.


Kandungan bahan aktif dalam skincare seperti dikutip dari popbela[dot]com merupakan istilah untuk produk dengan bahan utama yang aktif bekerja untuk mengatasi permasalahan kulit tertentu.


Jadi, adanya kandungan bahan-bahan aktif di dalam Glowtening serum ini, diharapkan akan memberikan hasil yang sesuai denggan manfaat bahan-bahan tersebut. Semakin cerah, glowing natural, tekstur kulit lebih mulus dan halus, serta bisa menyamarkan bekas jerawat.


Nah, yang perlu kita tahu, kita ternyata tidak boleh menggunakan bahan aktif tertentu secara bersamaan lho. Oleh karena itu, kita wajib memperhatikan komposisi produk yang sedang kita gunakan dan pH dari skincare tersebut.


Untuk jenis serum sendiri, disarankan untuk menggunakan serum dengan tekstur yang lebih cair dahulu. Baru setelah itu tekstur yang kental. Tunggu serum hingga benar-benar meresap di kulit, setelah itu baru gunakan pelembab.


Cara Aplikasi Scarlett Glowtening Serum

Pemakaian Glowtenig Serum dari Scarlett Whitening ini, bisa digunakan setelah pemakaian toner saja. Namun jika sudah menggunakan rangkaian Brightly ever after sebelumnya, serum ini digunakan setelah toner, essence, dan brightly ever after serum.


Penggunaan dua serum yang berbeda memang biasanya terasa berat. Namun pengalamanku menggunakan dua serum dari Scralett ini tidak. Kulit wajah tetap terasa nyaman setelah mengapilkasikan dua serum tersebut.


Tidak ada masalah apapun setelah menggunakannya di kulitku yang cenderung kering. Dan jangan lupa, setelahnya gunakan krim wajah dan sunscreen saat siang hari.


Penggunaan Glowtening Serum ini bisa di pagi dan malam hari. Kalau aku, cukup 1 - 2 tetes saja sudah bisa mengcover seluruh wajah dan leher. Teteskan di tangan , kemudian tepuk-tepuk merata ke seluruh wajah dan leher.


review serum glowtening scarlett


Kesimpulan - Scarlett Salah Satu Rahasia Kulit Wajah Sehat dan Glowing

Secara keseluruhan serum ini cocok untukku, dengan kondisi kulit wajahku normal cenderung kering. Bekerja dengan baik dan aman digunakan bersamaan dengan produk lainnya.


Efek langsung yang terlihat setelah menggunakan rangkaian series Brightly ever after ini adalah kondisi kulit wajahku memang lebih lembab. Terlihat lebih bersih dan sehat. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, memang harus digunakan secara rutin dan konsisten.


Kekurangan Produk Glowtening Series

Lalu, apa ada kekurangannya dari produk Glowtening serum ini? Yes! Aku rasa aplikator untuk mengambil serumnya agak sulit digunakan. Mungkin karena teksturnya lebih kental, jadi pipet perlu dipencet berkali-kali.


Namun, dari segi kemasan, sudah termasuk aman apalagi jika ingin melakukan pembelian secara online. Tidak perlu khawatir kemasan pecah karena packaging kardusnya cukup aman.


Hati-hati Produk Scarlett Palsu

Bagi yang ingin membeli produk-produk Scarlett, perlu memperhatikan tempat pembelian, agar tidak mendapatkan produk yang palsu. Bisa langsung berbelanja di situs resminya scarlettwhitening[dot]com.


Sebetulnya mudah saja mengenali produk Scarlett yang asli. Ada logo hologram dan serial number di kemasannya yang bisa kita cek di situs verify[dot]scarlettwhitening[dot]com. Langsung saja input data teman-teman dan cek kode serial produk Scarlett tersebut.


Jadi, tunggu apalagi, jika menerapkan semua rahasia di atas, sudah pasti hasil yang didapatkan lebih memuaskan. Menjaganya tidak hanya dari luar saja, namun juga dari dalam tubuh secara alami. Kulit wajah akan lebih sehat dan glowing.

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.