Penuhi Nutrisi untuk Bergerak Aktif Jadi Atlet di Rumah

Bergerak Aktif Jadi Atlet di Rumah - Berjalan, menjadi pilihan saya untuk tetap bergerak aktif saat ini. Tapi, pernahkah kalian saat sedang olahraga, mendapatkan komentar dari orang jika kita olahraga karena takut gemuk atau sedang diet? hehe.. 


Apakah pikiran orang tentang olahraga itu hanya untuk yang sedang diet menurunkan berat badan saja? Padahal, bergerak aktif meski di rumah saja dapat menjadi investasi kesehatan, lho..


Terkadang, bersyukur sekali ada pandemi covid-19 ini yang mengubah pola pikir dan gaya hidup kita, terutama saya, selama ini. Dulu, saya juga mempunyai pikiran dan tujuan yang sama, olahraga berarti ingin kurus. Jika sudah kurus "menurut pendapat orang" maka tidak perlu olahraga. Dan saya kini sadar kalau pola pikir demikian itu salah.


Bergerak Aktif Jadi Investasi Kesehatan

Sebelum kita mencari tahu apa saja manfaat yang dapat dirasakan dari bergerak aktif, kita akan cara tahu dulu apa sebenarnya pengertian dari bergerak aktif?


Gerak aktif merupakan gerak yang dilakukan makhluk hidup yang mengakibatkan perpindahan tempat. - brainly.co.id - Jadi jika dapat disimpulkan, bergerak aktif berarti kita terus bergerak berpindah tempat secara konsisten.


Pentingnya bergerak aktif setiap hari adalah bagian dari menjaga kesehatan. Bahkan ternyata, bisa jadi salah satu bentuk investasi kesehatan di masa tua lho.. Tentu saja tidak ada yang dapat menolak menjadi tua, namun dengan aktif bergerak, dapat meningkatkan harapan hidup karena dapat membantu membatasi perkembangan penyakit kronis.


bergerak-aktif-bersama-anlene

Dengan demikian, hal tersebut sebaiknya terus diusahakan dan dibiasakan agar menjadi bagian dari gaya hidup. Kini, tujuannya tidak lagi hanya mengurangi berat badan, namun menjaga kesehatan! The greatest wealth is health!


Lalu, apa manfaatnya jika kita terus bergerak aktif?


Berat Badan Terkontrol

Nah, ini tujuan utama saya dulu, berat badan dapat terus terjaga. Tapi kini, bukan lagi jadi tujuan utama, meski salah satu hal yang paling terlihat dari kegiatan olahraga pasti akan menjaga berat badan. Tubuh akan terus membakar kalori pada tingkat yang lebih tinggi saat kita terus bergerak aktif.


Menurunkan Risiko Penyakit Kronis

Salah satu manfaat lainnya yang mungkin tidak dapat dirasakan langsung namun bisa menjadi manifestasi nanti adalah mengurangi risiko penyakit kronis. Dengan gaya hidup yang sehat, kita akan terhindar dari risiko diabetes, penyakit jantung, obesitas dan stroke. Aktivitas fisik akan membantu dalam mengontrol tekanan darah dan kadar gula dalam darah.


Menjaga Kesehatan Tulang, Sendi dan Otot

Aktivitas fisik yang aktif akan menurunkan risiko cedera. Hal ini memang saya rasakan sehari-hari. Jika lama badan tidak aktif bergerak secara teratur, bangun tidur saja rasanya semua badan 'remuk redam' huhu.. Rupanya, sendi dan otot yang tidak digerakan secara aktif akan kaku dan tidak lentur.


Membantu Meningkatkan Mood

Nah, kelamaan di rumah saja, pasti dong membuat mood kita tidak terkontrol ya, apalagi mendengar berita kurang menyenangkan akhir-akhir ini. Dengan olahraga, pikiran jadi lebih tenang dan segar kembali untuk memulai aktifitas yang lain. Selain itu, kondisi kelelahan karena olahraga, dapat membantu meningkatkan kualitas tidur.


Launching Anlene Actifit 3X dan Gold 5X

Dalam kesempatan kali ini, saya telah mengikuti launching produk terbaru dari Anlene via webinar pada Minggu, 1 Agustus 2021. Produk susu ini kembali menghadirkan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan nutrisi terbaik bagi tubuh.


Demi mendukung untuk terus bergerak aktif meski di rumah saja, kebutuhan nutrisi harus dipenuhi. Salah satunya dengan rutin mengonsumsi susu yang lebih dari sekedar susu.


Acara ini berlangsung kurang lebih dua jam, yang dibuka dengan kegiatan gentle yoga yang pandu oleh Amanda Tasning, seorang Instruktur Yoga Bersertifikat. Gentle Yoga ini menjadi salah satu pilihan untuk gerak aktif yang low impact. Sehingga, aman dilakukan oleh para orang tua yang sudah lanjut usia. Selain itu, yoga ini akan fokus pada peregangan tubuh dan pernapasan.


gentle-yoga


Dipandu oleh Tommy Prabowo sebagai moderator, dan diisi oleh Rhesya Agustine, Haryadi Raharjo dan Liliyana Natsir, acara ini memperkenalkan dua produk baru dari Anlene. Susu Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X. Keduanya mempunyai keunggulan yang mampu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.


Inovasi Produk

Mengenai inovasi produk terbaru ini, Ibu Rhesya Agustine, Marketing Manager dari Anlene menjelaskan jika sudah 2 dekade ini, Anlene di Indonesia terus melakukan inovasi produk.


Selain itu juga fokus sebagai platform untuk orang Indonesia tetap bergerak. Mulai tahun 2002, Anlene terus keliling Indonesia menjalankan program untuk mengajak masyarakat bergerak. Bahkan, disetiap kota, mereka membuat rekor untuk mengajak lebih dari 20 ribu orang bergerak.


launching-produk-anlene

Tujuan program tersebut, berangkat dari data yang diperoleh mengenai kondisi kebiasaan masyarakat Indonesia yang malas bergerak. Peneliti dari Universitas Stanford, menunjukan data hasil penelitian yang dilakukan bahwa Indonesia menduduki posisi paling buncit dengan mencatat 3.513 langkah per hari. Hal tersebut yang menginisiasi program aktif bergerak selama ini oleh Anlene.


Dan, meski di masa pandemi, program ini mencoba untuk terus dijalankan, dengan dilakukan secara virtual. Semangat untuk terus bergerak aktif terus disebarkan melalui berbagai media. Keren ya!


Upaya Selfcare!

Kesehatan fisik menjadi salah satu bentuk self-care prioritas setiap orang. Dengan rutin bergerak aktif, meskipun di rumah saja, kita telah mengapresiasi diri sendiri untuk tetap sehat dan bugar demi meningkatkan imunitas tubuh.


Dengan begitu, tidak lagi ada dalam pikiran jika olahraga hanya sebagai jalan ninja untuk menjadi kurus, hehe.. Ternyata lebih dari itu, olahraga menjadi salah satu bentuk cinta kita pada diri sendiri.


Kandungan Nutrisi Anlene

Susu menjadi salah satu sumber nutrisi yang diperkaya oleh vitamin dan mineral. Nah, untuk melengkapinya dengan susu yang lebih dari sekedar susu, Anlene menambahkan nutrisi lain yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga kandungannya menjadi lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan tubuh.


Susu Anlene hadir dengan dua varian baru, yakni Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X. Manfaat nutrisi yang diberikan dalam susu Anlene, dapat sebagai support nutrisi dan sebagai partner untuk nutrisi harian orang dewasa.


Melalui penelitian yang dilakukan oleh tim dari Anlene selama 14 hari terhadap orang dewasa, mereka yangg rutin mengonsumsi Anlene 2 kali sehari, dapat menambah kepadatan tulang. Hal ini dikarenakan kandungannya didukung dengan nano kalsium, yang 100% lebih kecil, sehingga dapat dengan mudah diserap.


Dua hal yang dipercaya oleh pihak dari Anlene, bahwa untuk menjaga kebebasan bergerak aktif hari ini sampai nanti, adalah kebutuhan nutrisi yang tercukupi dan terus bergerak secara cukup. Nah, untuk mendukung gerak maksimal, tentu saja nutrisinya perlu dicukupi dengan mendapatkan yang terbaik.


Kebebasan bergerak perlu didukung dengan mencukupi asupan nutrisi yang dapat memperkuat tulang, menjaga kelenturan sendi dan energi otot hingga dapat mendukung aktivitas fisik dan olahraga secara optimal, serta melakukan kegiatan sehari-hari.


Anlene, sebagai ahli nutrisi tulang, ingin menginspirasi masyarakat bergerak aktif sebagai wujud implementasi self-care, dengan memperkenalkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X yang memberi manfaat nutrisi unggul untuk memberikan kekuatan, fleksibilitas, energi lebih sepanjang hari, tanpa khawatir akan risiko kesehatan terkait usia.


Dalam kesempatan launching ini, Bapak Haryadi Raharjo, selaku Scientific and Nutrition Manager dari Anlene menjelaskan tentang manfaat kandungan yang ada pada varian baru Anlene. Menawarkan rangkaian produk susu berkalsium tinggi yang diformulasikan secara khusus dengan manfaat nutrisi unggul untuk mendorong kesehatan tulang yang optimal dan memenuhi berbagai kebutuhan konsumen Indonesia dalam upaya mereka untuk hidup aktif dan sehat dengan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X.


- Anlene Actifit 3X mengandung 3 nutrisi utama seperti kalsium tinggi untuk tulang yang kuat, kolagen + vitamin C untuk kelenturan sendi, protein dari susu berkualitas tinggi dan Vitamin B6 untuk energi otot yang berkelanjutan.

- Anlene Gold 5X mengandung nutrisi utama yang dilengkapi dengan kolesterol yang rendah, sumber kalium dan Vitamin B9 untuk risiko kesehatan terkait usia dan tidak ada tambahan gula.

nutrisi-anlene


Bergerak Aktif, Jadi Altlet di Rumah

Dalam rangka memperkenalkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X , pihak Anlene menggandeng Liliyana Natsir, Peraih Medali Emas Olimpiade Rio de Janieiro 2016, sekaligus menyelenggarakan kompetisi virtual #JadiAtletDirumah yang mengajak masyarakat berlari, berjalan, dan melompat di rumah dengan mudah. Kegiatan ini juga sekaligus mendukung atlet Indonesia yang sedang bertanding pada Olimpiade Tokyo 2020.


Kompetisi #JadiAtletDirumah ini diselenggarakan pada 23 Juli sampai 8 Agustus 2021, dengan mengunggah video berlari, berjalan, dan melompat di laman instagram. Yuk, ikutan sekarang juga dan bisa dapat kesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif dari Anlene.


Kunjungi instagram @anlene_indonesia untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi #JadiAtletDirumah.


jadiatletdirumah

Anlene juga menyediakan pemeriksaan mobilitas gratis pada http://anlenemovecheck.com/ dengan mengikuti Kuis Pemeriksaan Gerakan Anlene, alat sederhana yang dikembangkan khusus untuk menilai mobilitas dengan melakukan gerakan fisik sederhana.


Tetap sehat dan aktif walau di rumah saja ya!

Jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan dan mulai untuk hidup sehat, bukan hanya karena ingin kurus, tapi karena ingin sehat, hihi.. 


Tetap bergerak aktif dan penuhi nutrisi terbaik dari makanan yang menyehatkan. Lengkapi dengan minum 2 gelas Anlene setiap hari. Pilih asupan nutrisi lebih untuk tubuh dengan produk baru Anlene Actifit 3X yang mengandung nutrisi unggulan atau Anlene Gold 5X dengan nutrisi superior. #PilihYangLebih #LebihDariSusu

119 komentar:

  1. Bener nih mba, bergerak bagiku identik hanya ingin kurus saja. Padahal engga juga ya. Saat pandemi ini sehat begitu mahal harganya dan harus kita jaga mulai dari skrng. Anlene ini bisa menopang kita agar selalu sehat

    BalasHapus
  2. Sepenting itu ya menjaga kesehatan badan salah satunya tulang. Aku aja nih yang baru usia 27 tahun pas tes sudah mulai menuju kropos gitu. Alhamdulillah ketauan cepat. Setelah jaga pola hidup sehat semuanya normal lagi.

    BalasHapus
  3. Aku baru ngerasa sadar setelah baca artikel ini dan ikut webinar kemarin. Ya ampun iyaaa aku selama ini kebanyakan magernya hikss. Pantes badan rasanya tuh ga enaaaak gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. apalagi kalau dikejar deadline bisa lhooo seharian di depan laptop aja huhu..

      Hapus
  4. Wah seru banget acaranya sama Anlene, aku seeih ketinggalan acara ini. Memang sangat penting ya menjaga kesehatan tulang sejak masih muda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi jd makin semangat bergerak meski di rumah aja mbak kalau ada acara begini :)

      Hapus
  5. Nyesel saya ga daftar ikut acara ini. Manfaat dari olahraga di rumah aja itu banyak banget ya...
    Ditambah nutrisi yang harus kita konsumsi jadi makin menyehatkan kita. Terimakasih Anlene sudah banyak memberikan ilmu yang dibutuhkan kita jelang usia setengah abad, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. gpp teh next time kalau ada event semoga bisa ikutan :) memang nutrisi udh harus dipikirin ya teh :)

      Hapus
    2. Iya Mbak. Jadi tercerahkan. Saya kepikiran mau mulai konsumsi susu seperti Anlene ini. Jajan camilannya saya alihkan untuk beli susu saja deh mulai bulan ini. Insyaallah...

      Hapus
  6. Investasi itu bukan hanya uang ya, tapi juga kesehatan, itu penting banget malah.
    Karenanya rajin bergerak itu harusnya wajib kiyta lakukan, apalagi di masa pandemi ini, di rumah mulu, jadi kurang gerak.
    Untuk nutrisi, percayakan ke Anlene aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener juga ya kak, soalnya kalau pas sakit baru deh terasa, nggak bisa ngapa2in, kerja nggak bisa, yang ada tekor buat beli obat dan lain-lain. Kalau udah investasi di awal buat kesehatan kan bisa diantisipasi ya. Salah satunya kalau untuk urusan tulang, otot dan sendi ya dengan rutin konsumsi Anlene ini.

      Hapus
    2. huhu iya juga ya, apalagi masa pandemi ini :( kudu terus ikhtiar

      Hapus
    3. melihat komposisisnya yang sesuai dg kebutuhan kita bisa nih. mertuaku juga konsumsi anlene untuk kesehatan tulangnya beliau. sehat itu nikmat luarbiasa y mbak apalagi pandemi gini ya allah.

      Hapus
  7. Betul walaupun di rumah saja, kita harus tetap bergerak untuk menjaga kesehatan. Karena kalau kurang bergerak, akan banyak penyakit kronis yang akan datang menghampiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kaka, ngeri juga ya, apalagi di masa pandemi gini, kesehatan bener-bener jadi prioritas nih :)

      Hapus
    2. Benar kak, kesehatan jadi prioritas utama dan sekaligus asset penting untuk kita ya. Jadi dari rumah kita bisa sehat dgn Anlene ya

      Hapus
  8. Seru banget ini kegiatan bersama Anlene, jadi reminddr buat aq biar lebih gerak aktif di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah betul, biar lebih semangat nih emang kudu ada 'pecutan' buat gerak hehe

      Hapus
  9. Yuhuu.. aku ikutan juga dong kemaren. Seru emang yoga itu ya, bikin badan jadi seger. Gerakan jalan, lari dan lompat pun ternyata bisa bikin badan sehat, kalo rutin dilakuin.

    Semoga sehat selalu buat kita ya, mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeay, seneng ya kalau geraknya bareng-bareng jadi makin semangat hihi

      Hapus
    2. iya dong mbak, magernya jadi kalah deh, hehe.. semoga bisa rutin olahraga dancus minum Anlene juga, hihi..

      Hapus
    3. nah, bener nih, nutrisinya jg gak boleh ketinggalan hihi

      Hapus
    4. Betuuls, semangat bergerak, semangat sehat *sambil lari jalan lompat :D

      Hapus
  10. Sebenrnya tepat di umur berapa sih mbak baiknya kita mengkonsumsi susu anlene tuh? Aku udah menginjak kepala 3 nih agak worry ya sama kesehatanku sendiri karena pas jaman muda pola makanku kurang sehat huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya ada kategori usianya buat jenis susu yang mana, kalau di baca ada yang sudah dari usia 25 ke atas sih mbak :)

      Hapus
  11. Anlene ni kandungannya emang ga kaleng-kaleng ya mbak. Asik banget sih bisa yoga bareng anlene

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, udh terbukti 2 dekade menemani masyarakat Indonesia :)

      Hapus
    2. Selain kandungannya mantap, rasanya juga enak. Dulu aku suka nyicipin punya ibuku, hehe. Sekarang sudah beli dan konsumsi sendiri dong, biar tulang kuat sampai nenek-nenek.

      Hapus
  12. aku ketinggalan info nih, jadi pengen ikutan kompetisinya juga deh.

    BalasHapus
  13. Iya iya betul.. sering kali olahraga di sandingkan dngan mereka yg mau diet ya mbak hahaha...

    Padahal kan tidak selalu begtu. Sehat nomor satu langsing itu bonusnya


    Mantap nih anlene terus berimkvasj

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak, padahal mau kurus gemuk juga tetep butuh olahraga biar menjaga kesehatan tubuh hehe

      Hapus
    2. Iya sih, seringnya masih banyak yang olahraga buat diet. Padahal mah tetep aja kita wajib olahraga biar sehat dan ngga gampang capek.

      Hapus
  14. Ternyata banyak ya manfaat dari bergerak aktif, tapi memang sih sejak saya banyak gerak dirumah badan malah jadi berasa segar

    BalasHapus
  15. aku nih yang ketahuan kalau nggak bergerak aktif, banyakan duduk sama ngemil. Buktinya timbangan selalu nganan. Tapi bener nih, nutrisi tulang dan aktif bergerak harus dilakukan, terutam auntuk ibu ibu yang sering di rumah sja ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sering banget ya ini, apalagi kalau gak selesai-selesai ngemilnya, bikin timbangan geser kanan terus. Harus diimbangi olahraga dan gak boleh males. Hehe

      Hapus
    2. Hahaha iya, ngemil jalan terus, olahraga kagak. Tapi ngeluh pas badan nggak enak dan timbangan nganan terus

      Hapus
  16. aku juga jadi kangen banget jalan jalan jauh gitu sambil ngitungin jumlah langkah, tapi sekrang nggak berani karen varian covid makin menjadi jadi. udahlah di rumah aja muter muterin sambil gerak gerakin udah lumayan ya..

    Anlene ini komitmennya bagus banget untuk membuat masyarakat aktif bergerak, dua varian terbaru dari Anlene ini melengkapi kebutuhan manusia dewasa dan lansia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pun demikian Mbak. Udah mau dua tahun gak naik gunung. Padahal sebelum pandemi bisa sebulan sekali
      Semoga covid-19 segera berakhir.

      Alternatifnya ya jalan dan treking sekitar rumah aja. Hehehe

      Hapus
  17. Gentle Yoganya terasa banget ke seluruh tubuh, padahal nggak yang jejingkrakan tapi bikin berkeringat juga yaa... aku jadi pengen rutin mengonsumsi Actifit 3X nih, biar tetap strong sampai nenek2 nanti :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa.. ggerakannya gampang dan slow tp dampaknya ke tubuh jadi lbh fresh :)

      Hapus
    2. Aamiin ya Allah. Aku pun bun
      Meski nggak ikutan acaranya nyimak banyak reportase jadi nggak ketinggalan tetep bisa gerak dari rumah didukung susu yang pas

      Hapus
  18. Selama pandemi aq jadi sering rebahan akibatnya badan malah sering capek. Pengen deh ikut webinar kayak gini juga biar bisa nambah ilmu

    BalasHapus
  19. Aku malah dikasih sakit jadinya yaa di rumah aja tapi tetep aktif kok

    BalasHapus
  20. Kadang-kadang saya zumba di rumah bareng anak-anak.
    Tapi sering maleus jugak... hehehehe
    apalg PJJ nya anak-anak dan kerjaan rumah sehari-hari menguras tenaga lahir batin, jadi mager de...
    Ga boleh gitu ya...
    gimana mau bugar ya mba, kalo mager gini..

    BalasHapus
  21. Aku kemarin juga ikutan deh acara ini, menarik dan jadi bisa berolahraga meski dirumah saja

    BalasHapus
  22. Suka ama anlenee enak yang rasa cokelatnya. Makasih mbaa Tiqoh harus rajin olahraga nih aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. sama aku juga suka yg coklat :) yukk semangat olahraga :)

      Hapus
  23. Setuju banget aku, kalai bergerak aktif setiap hari adalah bagian dari menjaga kesehatan. Btw hari ini udah bergerak aktif apa aja kak?

    BalasHapus
  24. Nah ini nih PR banget buat aku, gaya hidup aktiv bergerak. Terima kasih sudah diingatkan ya kak.. Aku jadi inget enak dan sehatnya Anlene yang coklat ^^

    BalasHapus
  25. Anlene super oke nih program nya buat masyarakat Indonesia untuk tetap bergerak dan terjaga nutrisinya apalagi di masa pandemi begini.
    Hikmah pandemi membuat aku jadi sadar bahwa untuk membentuk tulang dan memproses vitamin D yang berasal dari suplemen cara efektif nya adalah dengan bergerak. Bukan cuma minum vitamin trus rebahan doang, hiks.

    BalasHapus
  26. Jaga kesehatan dengan nutrisi susu yang kualitasnya sesuai kebutuhan. Ditambah dengan olahraga tepat sesuai usia, yoga. Thanks atas info

    BalasHapus
  27. Memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh itu sangat penting telebih kondisi sekarang yang serba was-was. Dengan menambah nutrisi melalui susu menjadi salah satu jalannya kemudian dibarengi dengan aktivitas olahraga. Konsep menjadi atlit dirumah sendiri ini menarik juga yah

    BalasHapus

  28. Cocok banget nih utk dimasa ppkm, olaharaga dari rumah. Tetap sehat dan bernutrisi

    BalasHapus
  29. Bermanfaat banget yah ikut acara ini, dapar insight menarik dari sesi yoga, juga sharing investasi sehatnya ci butet liliyana natsir, jadi semangat olah raga nih :)

    BalasHapus
  30. konsumsi tetap keluargaku nih, Anlene

    awalnya alm ibunda yang selalu konsumsi Anlene, supaya kalau sakit bisa cepat sembuh

    karena Anlene memenuhi kebutuhan nutrisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah luar biasa ya Bu :) gak sia-sia apa yang kita konsumsi bisa menjaga tubuh selalu sehat

      Hapus
  31. Tantangan berat nih di masa pandemi ini untuk gerak, secara kampanye #DirumahAja malah bikin mager. Tapi justru lama-lama kelamaan daripada gabut, saya juga jadi atlet di rumah sekarang. Tiap bangun pagi, rutin gerak 5 menit saja tutorialnya dari youtube. Paling bonusnya ngangkat galon di siang harinya.

    BalasHapus
  32. Setuju banget nih gerakan sehat Anlene walaupun di rumah aja..karena tubuh yang fit pastinya didukung dengan rajin bergerak dan kunsumsi asupan yang dibutuhkan tubuh ..kalau saya gerakannya naik turun tangga paling hihihi

    BalasHapus
  33. Harus banyak gerak aktif ya Tiq, dapet sehatnya, BB juga gak kecolongan. Hehe. Ada Anlene jadi lebih ternutrisi tulang, otot, dan sendinya

    BalasHapus
  34. Seru juga ikutan Kompetisi #JadiAtletDirumah dari Anlene. Mau ikutan juga ah.
    Jadi teringat si mama nih..
    Dulu minumnya yang active. Sekarang udah yang gold.

    BalasHapus
  35. Jadi pengen yoga lagi deh. Udah lama juga nggak yoga aku. Ntr ah nyoba lagi di rumah.

    BalasHapus
  36. Setuju banget kalo salah satu bwntuk self care adalah berolah raga untuk menjaga kelenturan otot tubuh dan menjaga kesehatan kemudian dilanjutkan dengan minum Anlene pula secara teratur, mantap

    BalasHapus
  37. Selain efeknya buat kesehatan fisik, emang kerasa banget kalau gerak aktif bisa menaikkan mood (efek psikis/mental) buat saya. Mungkin karena jenuh juga kelamaan duduk di depan monitor, jadi berkeringat karena bergerak aktif (bukan karena kepanasan) itu bisa membahagiakan. yey!

    BalasHapus
  38. Aku akhir-akhir ini juga rajin olah raga di rumah. Demi Sehat tentu saja harus ditambah minum Anlene ya kak

    BalasHapus
  39. Aku sering gerak tapi jarang minum susu. Padahal harus seimbang ya nutrisinya

    BalasHapus
  40. Aku sadar aku banyak banget magernya deh ... Hehehehe semoga setelah ini niat untuk konsisten olahraga bisa kulakukan.. kwkwkw

    BalasHapus
  41. Tulang ini memang butuh nutrisi ya mbak. Saya kadang suka nyesel pas muda karang konsumsi anlene pas udah berumur ini baru merasakan gejalan nyeri sendi

    BalasHapus
  42. Mantap nihh, aku jadi penasaran lhoo pengen cobain Anlene Actifit 3X, begitu jg dengan suami. Doi malahan yang ngajak beli Anlene dluan, kita2 lututnya udah pada lemes euyy huhuuu

    BalasHapus
  43. Anlene memang bagus bnget untuk mempertahankan kesehatan tulang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mamah saya sudah sejak 20 tahunan yang lalu minum Anlene ini

      Hapus
  44. aku dulu sebelum hamil suka mengonsumsi susu anlene, tapi semenjak hamil dan menyusui berhenti dulu, nah baru abis nyapih baca artikel ini jadi inget lagi sama susu anlene

    BalasHapus
  45. Bergerak aktif tetap yaa walau dirumah aja, biar badan selalu fit

    BalasHapus
  46. Hayuu Jadi Atlet Di Rumah aja dengan berlari, berjalan dan melompat, plus penuhi nutrisinya bareng Anlene, biar makin sehat, buat inveestasi masdep.
    SAluutt sama Anlene yg mengajak kita untuk bergerak terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jadi pengen ngitung lagi langkah jalannya, biar meski di rumah aja jadi semangat muter muter terus karena diitung

      Hapus
  47. Bener banget, Mba Atiq... kl bergerak terus insyaallah tubuh kita akan tetap sehat ya... sebagai bentuk selfcare ya dan jangan lupa rutin minum susu Anlene

    BalasHapus
  48. yah sayang kompetisinya berakhir hari ini, mayan lho lari jalan lompat aja bikin keringetan kalau gerakannya benar dan serius

    BalasHapus
  49. susu favorit dari lama, kebetulan ibu juga minum susu anlene ini, jadi kalau beli suka sepaket gitu, ah baca ini jadi inget momiku, kangen. dulu juga rajin minum susu karena sering naik gunung gitu, jadi wajib banget tulangnyua kuat

    BalasHapus
  50. Acara keren ini ya jadi ngingetin kita untuk selalu aktif bergerak dan mencukupi nutrisi tubuh kita. Alhamdulillah bisa ikut acara ini..

    BalasHapus
  51. Gara-gara olimpiade, jiwa atlet memang tergugah ya hahaha tapi godaan untuk rebahan sulit dilawan nih. Terima kasih pengingatnya lewat tulisan ini, Mbak :)

    BalasHapus
  52. Kalau aktif bergerak jadi bantu menjaga tubuh tetap ideal ya, dan plusnya kesehatan tulang juga bagus. Cuss penuhi asupannya dan jangan malas gerak

    BalasHapus
  53. Mbak...lengkap sekali artikelnya, infografisnya keren, kreatif sekali,terima kasih sudah berbagi. Seperti Anlene yang penuh inspirasi mengajak kita semua untuk tetap bergerak aktif saat pandemi ini

    BalasHapus
  54. Sama mbaak aku juga dulu mikir olahraga biar kurus huhu pandemi memang mengubah segalanya termasuk mindset! Anlene ini merek susu dewasa yang legendaris sekali yaa, bahkan ada untuk remaja juga, iya ga sih? Hehe

    BalasHapus
  55. Anlene memang bener bener keren kalau bikin event. Apalagi kalau lihat eventnya, selain mengedukasi juga menyehatkan. Terimakasih sharingnya kak 🥰

    BalasHapus
  56. Dulu mindsetku juga olah raga tuuh kalau mau kurus, sekarang ganti olahraga biar lebih sehat and i wanna look better when naked hehehehe

    BalasHapus
  57. di rumah aja tuh bikin aku gampang stress mbak... tapi karena kondisi jadi mau gak mau nurut pemerintah. dan memulai bergerak (lagi) jd pilihan tepat buat memperbaiki mood juga

    BalasHapus
  58. Bergerak aktif itu emang perlu ya kak, bagiku sendiri sih selain biar ga gampang capek dan fit, juga menjaga mood.

    BalasHapus
  59. Bergerak walaupun di rumah saja tuh ternyata penting banget ya mbak..utamanya lagi asupan nutrisi harus menunjang juga nih sperti konsumsi Anlene ini ya mbak

    BalasHapus
  60. setelah jadi alumni covid, aku mulai rutin olahraga. berbekal youtub, pilih yoga. jadi pengen lhat siaran ulangnya nih. sepertinya seru buat olahraga rutin dirumah

    BalasHapus
  61. Wah kompetisinya udah berakhir ya? Duh telat banget dapet informasinya akutuh. Padahal pengen juga ikutan #jadiatletdirumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi gpp kak, kita jadiatlet di rumah untuk selamanya nih yukk biar sehattt <3

      Hapus
    2. Nggak apa-apa kak, masih tetap bisa #jadiatletdirumah meski nggak ikut kompetisinya kok.. nanti hadiahnya minta ke diri sendiri atau suami, wkwk.

      Hapus
  62. Habis makan selalu lupa kalau mau minum susu, atau sebelum makan. Anlene aku udah konsumsi sejak 2017 rasa cokelatnya enak

    BalasHapus
  63. Produk Anlene baru bisa disesuaikan ya sesuai umur dan kebutuhan, yang baru ada Actifit sama Anlene Gold. Seru juga acaranya, diawali dengan yoga dan juga menghadirkan atlit Liliyana Natsir. Diajak semangat gerak dan jadi atlet dari rumah yak :D

    BalasHapus
  64. Seru juga ya olahraga di rumah apalagi yoga bareng bersama anlene :)

    BalasHapus
  65. Banyak juga ya manfaat bergerak aktif ya Mbak ... moody bisa teratasi salah satunya, apalagi jika mengonsumsi Anlene varian baru ini juga.

    BalasHapus
  66. Ahh, iya, yoga salah satu olahraga yang bisa dilakukan di rumah. Ngomong ngomong tentang Anlene, susu ini, terutama Anlene Gold jadi konsumsi rutin orang tua juga nih

    BalasHapus
  67. Wah ini susu yang biasa aku konsumsi sehari hari, memang bergerak aktif aja ga akan maksimal, kalau dibarengindengan susu anlene, berasa banget badan lebih fit

    BalasHapus
  68. Harus lebih rajin bergerak ini biar tetap sehat + butuh nutrisi biar makin seimbang. Mau coba anlene 3x juga ahh

    BalasHapus
  69. sesederhana bergerak sesering mungkin bisa bikin badan bugar dan sehat, imun pun jadi kuat ya

    BalasHapus
  70. Walaupun di rumah aja tetap harus bergerak ya dan tentunya dengan bergerak yang jelas bikin kita makin sehat dan bisa membuat kita terhindar dari sakit

    BalasHapus
  71. Aku generasi rebahan apalagi sekarang sering wfh jadi badan ga bergerak sama sekali. Belum pernah juga minum susu buat tulang diumur yang tak lagi muda ini. Pengen juga bisa aktif bak atlet di rumah huhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaan nih mba..
      WFH kalau dimanjain ya sukanya tiduran terus, duduk kalau lagi ngerjain sesuatu. Bergerak pun kalau lagi ngerjain kerjaan rumah. Tak patut ditiru emang. Harus terapin tips dari kak Atiqah nii

      Hapus
    2. walah kok banyak yang tim rebahan haha aku juga soalnya hehe tapi ternyata rebahanpun bis atetap bisa gerakin diri meski hanya kaki dan tangan aja .. pengen sesekali nyoba anlene hehe

      Hapus
  72. Di usiaku yang sekarang kayaknya butuh banget nih Anlene gold 5x..biar tetap aktif bergerak juga walau masih dirumah aja

    BalasHapus
  73. Iya nih aku kerasa banget berat badan naik selama pandemi ini.. Kadang sampe gerak dikit aja ngos2an.. Udah perlu olahraga banget ini..

    BalasHapus
  74. Anlene ini sahabat bagi tulang kita ya mbak. Saya jadi ingin rutin minum anlene lagi setelah lama terputus

    BalasHapus
  75. kandungan anlene lengkap banget ya. yang baru aku tau susu mengandung kollagen kayanya cuma ada di anlene doang deh.

    BalasHapus
  76. Sekarang saya pun mulai minum susu lagi agar tetap aktif mendampingi anak2 di rumah

    BalasHapus
  77. mba asyik banget bisa ikutan gentle yoga. aku kurang paham sih soal yoga tapi untuk kelenturan bagus ya? aku takut sakit sakit gitu kalo yoga, tapi gentle yoga ternyata gak ya. kalau aku pengen ikut harus kemana ya? barangkali tau. btw soal susu anlene, udah gak diragukan lagi sih untuk jaga kesehatan tulang, aku kadang konsumsi tapi gak sering. harusnya kontinyue ya, kalau ibu mertua sih udah rutin minum yang gold

    BalasHapus
  78. Postingannya nyindir aku banget nih. Mana aku bahkan sebelum pandemi udah males gerak huhu. Kudu diubah nih gaya hidupnya biar sehat meski di rumah terus

    BalasHapus
  79. Seru bgt sih eventnya. Aku suka yoga di ruma mba. Di badan tuh seger gt. Abisnua langsung happy. Tapi yg beluk jd fokus nih asupan nutrisi tulang sih. Reminder bgt semakin bertambah umur hrs aware sama kesehatan. Thanks insightnya mba...

    BalasHapus
  80. Aku juga ikut acara ini. Seru banget ya apalagi ada sesi yoga barengnya. Setelah ikut event ini saya juga jadi semangat deh buat bergerak aktif di rumah.

    BalasHapus
  81. Benar-benar kesehatan adalah utama kak, hari ini banyak komentar-komentar positif terkait Anlene yang dapat memenuhi nutrisi tubuh agar tetap sehat.

    BalasHapus
  82. Baca Tulisan ini bikin saya tambah semangat buat bergerak. Sudah 2 tahun jadi kaum rebahan, bikin gusar sekali dengan keadaan badan. Thx mba tulisannya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.