Begini Cara Memilih Celana Dalam yang Nyaman untuk Sehari-hari

Apa sih yang jadi pertimbangan bukibuk ketika membeli celana dalam? Apakah bentuk dan warnanya yang lucu-lucu? Hihi.. Pilihan model celana dalam wanita kini semakin beragam ya, sesuai dengan bentuk tubuh dan kebutuhan penggunanya.


Namun, meski demikian, bukan berarti semuanya aman dan nyaman dipakai untuk sehari-hari. Pemilihan model celana dalam yang salah, ternyata bisa menyebabkan masalah bagi kesehatan maupun kebersihan organ intim. Nah, ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih celana dalam. Demi menunjang kesehatan organ intim.


Apalagi, bagi bukibuk yang memiliki kulit sensitif di bagian organ intim. Pemilihan celana dalam adalah hal yang patut dipertimbangkan dengan tepat. Kenapa? Orang-orang dengan kulit sensitif, lebih rentan terhadap infeksi, termasuk jamur dan bakteri di organ intim.


Oleh karena itu, pemilihan celana dalam yang nyaman untuk sehari-hari perlu memperhatikan penggunaan bahan tertentu. Penting untuk memastikan kulit di sekitar organ intim bisa bernapas. Sebab, bagaimana pun jamur dan bakteri cenderung berkembang biak di tempat yang lembap dan gelap.


Pengalaman Memilih Celana Dalam untuk Sehari-hari

Saat masih remaja dulu, celana dalam selalu dibelikan ibuku dengan bahan yang adem seperti katn atau kaos. Hal ini, sudah pasti agar anak-anak nyaman bergerak seharian dengan celana dalam yang melindungi organ intimnya.


Namun, setelah dewasa, karena sudah bisa membeli dan memilih paaian dalam sendiri, pemilihan celana dalam mulai berbeda. Ingin dengan aksesoris lain yang lucu, misalnya berbahan renda, atau yang ada pita, atau karena penasaran dengan model yang bertali, cobalah untuk membeli yang bertali juga. Lalu, nyamankah dipakai sehari-hari?


Tentu saja, peruntukan celana dalam dengan berbagai model-model yang lucu tersebut, tidak bisa dipakai seharian. Rupanya, tidak nyaman untuk kegiatan normal sehari-hari. Selain dari segi bahan yang tidak menyerap keringat, juga model-model celana dalam yang beragam tersebut, tidak menutup bagian organ intim dengan sempurna.


Apalagi setelah menjadi bukibuk, hihi.. pemilihan celana dalam lebih kepada bahan yang adem dan nyaman digunakan sehari-hari. Satu lagi, modelnya sesuai dengan bentuk tubuh yang sudah tidak lagi se-aduhai dulu, opss.. Lalu, bagaimana caranya memilih celana dalam yang nyaman untuk sehari-hari?


Memilih Celana Dalam yang Nyaman untuk Sehari-hari

1. Pilih jenis bahan celana dalam yang tepat. Satu hal yang penting diperhatikan adalah celana dalam harus mampu menyerap keringat dengan baik. Hal ini demi menjaga organ intim tetap kering dan tidak lembap. Celana dalam dengan bahan katun atau kaos spandex bisa jadi pilihan.


2. Pastikan ukuran celana dalam pas dengan ukuran badan kita, tidak terlalu ketat. Mengapa? Karena dapat meningkatkan resiko infeksi sistem urin dan bisa mengakibatkan iritasi kulit di sekitar area Miss V. Kini, aku paling suka model seamless. Lebih aman untuk kesehatan dan meminimalisir iritasi di sekitar bagian Miss V.


Penting juga, untuk para ibu hamil yang ukuran tubuhnya mulai berubah, untuk merubah pakaian dalam adalah hal wajib! Memilih celana dalam khusus untuk hamil, juga sudah banyak tersedia. Bahkan sangat nyaman digunakan, karena sesuai dengan model perut yang mulai membesar.


3. Sesuaikan dengan kebutuhan. Kita bisa memilih jenis celana dalam yang tepat untuk berbagai aktivitas. Misalnya untuk olahraga, celana dalam berbahan katun akan lebih nyaman digunakan karena mampu menyerap keringat dengan lebih baik.


4. Nah, untuk para bukibuk nih, aku sangat menyarankan mengandalkan celana dalam dengan pinggang yang tinggi untuk kenyamanan lebih. Jenis celana dalam high-waisted brief akan terasa lebih nyaman di bagian lipatan perut, khususnya oleh perempuan dengan perut yang berisi.


5. Untuk keseharian, lebih baik menghindari celana dalam model thong atau G-String. Memang, untuk momen tertentu tidak masalah, tapi sebaiknya tidak terlalu sering juga digunakan apalagi dalam waktu yang lama. Celana dalam ini, dapat beresiko bagi kesehatan, karena bisa menyebarkan bakteri dari bagian bokong ke organ intim kewanitaan kita.


Mendapatkan Celana Dalam Ternyaman dari Felancy

Kalau ditanya, brand favorit pakaian dalamnya apa ya bukibuk? Aku sih, selalu Felancy! Dari jaman masih gadis, sampai punya anak, semua produk Felancy memang juara! Menemani setiap proses pertumbuhanku, termasuk saat hamil dan menyusui.


Mereka menghadirkan model pakaian dalam yang sesuai dengan pertumbuhan kebutuhan wanita. Felancy merupakan brand lingerie yang hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita akan pakaian dalam dengan “value plus”. Dengan harga yang terjangkau serta varian model yang menarik dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.


Felancy ingin membuat para wanita dapat tampil dengan penuh percaya diri. Semua itu bisa berawal dari dalam, yaitu dengan memilih dan menggunakan pakaian dalam yang tepat dan NYAMAN di pakai. Karena KENYAMANAN tersebut akan membuat kita bebas beraktifitas dalam setiap kegiatan dan melakukan nya dengan rasa penuh PERCAYA DIRI.


Banyak jenis yang dihadirkan, mulai dari kategori bra dan panty, kini mulai merambah hingga Sleepwear, Body Shape, Casual Wear dan Felancy Sport.


Belanja Mudah Produk-Produk Felancy

Kini, mudahnya belanja online bisa menjadi pilihan praktis untuk memenuhi barang kebutuhan, termasuk soal underwear. Felancy menyediakan pembelian produk melalui website Felancy. Kalau sudah di website resminya, pasti lebih aman dan terpercaya dong!


website felancy


Nah, pas sekali, aku kemarin berbelanja beberapa celana dalam di websitenya langsung. Begini tahapan untuk belanja di website Felancy dengan mudah.


1. Masuk ke Website

Untuk bisa mengakses website Felancy bisa masuk di sini. Selain bisa diakses melalui browser di PC, juga bisa menggunakan browser yang ada di handphone. Mudah sekali ya!


2. Membuat Akun

Sebetulnya, bisa saja, langsung berbelanja tanpa membuat akun lebih dulu. Namun, demi keamanan dan mudahnya kita mengecek status barang pembelian nantinya, alangkah baiknya, tahap ini tetap dilakukan dahulu.


Cukup dengan mengisi kolom nama, email, dan juga kata sandi, langsung bisa terdaftar di website Felancy. Kemudian, akan mendapatkan email konfirmasi, bahwa akun sudah berhasil dibuat.


3. Pilih Produk

Saatnya memilih produk sesuai dengan kebutuhan atau yang diinginkan. Ada banyak pilihan produk yang disediakan di website Felancy. Mulai dari underwear, sleapwear, sports bra, dll. Semuanya dihadirkan dengan foto katalog yang jelas. Jadi tidak sulit untuk memilih dan melihat detail modelnya.


4. Checkout dan Pembayaran

Jika sudah selesai berbelanja, bisa langsung melakukan checkout. Ketika proses checkout, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti:

  • Jika memiliki voucher, bisa memasukkan kode voucher untuk mendapat potongan harga
  • Bisa menukarkan point MESA maksimal 15000 point
  • Pastikan isi alamat dengan lengkap dan jelas


Setelah memastikan semua terisi lengkap di proses checkout, nantinya akan ada email pemberitahuan jika proses order sudah selesai.


Pengalaman Belanja di Website Felancy

Happy, bisa dengan mudah berbelanja underwear di website Felancy. Tanpa perlu pergi ke gerai Felancy yang biasanya hanya ada di mall-mall besar, kini dari rumah saja, sudah bisa mendapatkan produk underwear terbaik.


belanja underwear online


Apa saja kemudahan yang aku rasakan saat berbelanja melalui website Felancy? Beberapa hal ini, pasti akan menarik perhatian bukibuk juga untuk mencoba berbelanja produk underwear melalui website Felancy:


1. Mobile Friendly

Yes, mudah diakses hanya dengan menggunakan smartphone. Apalagi tidak perlu mengunduh aplikasi, sehingga tidak memperberat memori Hp. Praktis kan, bisa diakses darimana saja, cukup pilih produk yang diinginkan, dan lakukan proses checkout!


2. Kemudahan Memilih Produk

Nah, untuk newbie sekalipun, design website Felancy sangat memudahkan kita memilih produk sesuai kategori. Fitur kategori di website ini sangat membantu dalam memilih pakaian dalam.


3. Katalog Lengkap dan Jelas

Design website Felancy ini memang nyaman dan bikin betah untuk berbelanja! Tampilannya clean dengan font yang mudah terbaca. Selain itu, Foto katalog produk juga ditampilkan sangat jelas detail modelnya dan spesifikasinya.


Setiap produk sudah ada deskripsi produk secara lengkap. Dijelaskan dari bahan, ukuran, dan juga cara perawatannya. Nah, proses untuk memilih dan membeli produk juga mudah untuk menambahkan ke keranjang. Terdapat tombol untuk memilih warna, size, dan jumlah yang ingin dibeli.


4. Banyak Promo

Apalagi yang dicari bukibuk kalau bkan promo yang menggiurkan? Hihi.. Berbelanja di website Felancy selalu ada promo yang ditawarkan. Setiap produk terdapat promo diskon dan jika ingin mencari diskon lebih besar, bisa mengklik menu 'SALE'.


Selain itu, jika bergabung dengan MESA Club, kita bisa mendapatkan potongan harga dengan menukarkan poin MESA. Wah, apa itu MESA Club?


Join MESA CLUB

Berbelanja di website Felancy memang jadi pengaaman baru untukku dalam membeli underwear secara online. Apalagi bisa mendapatkan harga yang super affordable! Nah, keuntungan lainnya yang bikin happy, aku bisa langsung bergabung dengan MESA CLUB.


Akan ada banyak keuntungan yang didapatkan, seperti mendapatkan point MESA saat pertama kali join sebagai member. Selain itu, nantinya bisa menukarkan MESA point untuk dapat potongan diskon saat berbelanja produk Felancy.


mesa club felancy


Nah, sudah tergoda pasti kan bukibuk? Hihi.. Begini caranya agar bisa tergabung sebagai member MESA. Daftarkan diri sebagai member, dengan:


1. Klik MESA Point yang ada di ujung kanan atas website Felancy. Kemudian akan diarahkan menuju laman MESA

2. Daftar menggunakan nama lengkap dan alamat email.

3. Jangan lupa isi nomor HP yang masih aktif

4. Akan mendapatkan kode OTP untuk melengkapi di laman MESA, dan

5. Pendaftaran berhasil


Mudah kan? Cukup 5 langkah tersebut, kita sudah bisa tergabung menjadi member MESA, dan mendapatkan keuntungan menariknya. Jika data registrasi sudah dilengkapi, otomatis akan mendapatkan tambahan poin 10.000.


Selanjutnya, dalam setiap pembelanjaan online yang dilakukan di website Felancy, juga akan mendapatkan tambahan poin. Nah, Poin ini bisa ditukar dengan voucher belanja atau potongan harga, maksimal 15.000 poin penukaran dalam sekali transaksi. Menarik ya!


Review Felancy Daily Pants

Akhirnya, aku menpatkan produk yang aku inginkan. Pengalaman berbelanja di website Felancy sangat menggoda iman, hihi.. melihat underwear lucu-lucu bisa jadi kalap lho, hihi.. Apalagi, waktu pengiriman produk ke rumah juga tidak membutuhkan waktu lama. Aku mendapatkan 2 jenis produk daily pants yang membuatku penasaran.


1. Felancy Seamless Panty Hipster 075-30114 - Brown & Purple, Extra Large


Terbuat dari 90% nylon dan 10% spandex. Ukuran produknya tersedia dari M, L dan XL. Aku lebih memilih XL, karena akan program hamil lagi, jadi terpikirakan akan lebih terpakai jika mengambil size besar.


seamless panties felancy


Model paty seamless ini yang aku inginkan sudah sejak lama, akhirnya menemukan di Felancy dengan harga diskon, hanya Rp 33 ribu saja! Senang sekali, dan terbukti nyaman digunakan. Tidak bikin sesak dan tidak ada karet atau sambungan jahitan yang membuat bekas dikulit.


Bahannya nyaman dipakai seharian, dan tentu saja tidak membaut gerah karena menyerap keringat. Nah, agar daily panty lebih awet, perawatannya juga rlu diperhatikan.Seperti, tidak dicuci menggunakan air panas, tidak diberi pemutih dan tidak perlu disetrika. Sebelum dipakai, sebaiknya dicuci dahulu.


2. Felancy Panty Wufung Basic Midi 075-30100 - Brown, Extra Large

Sama dengan produk sebelumnya, ini juga terbuat dari 90% Nylon dan 10% spandex. Bahan ini terasa lebih tebal seperti kaos, namun sangat nyaman dipakai. Apalagi model seamless atau tanpa jahitan, ini semakin menambah kenyamanan.


daily panties felancy


Terdapat 3 pilihan size yaitu M, L dan XL. Penting seklai untuk memilih ukuran celana dalam sesuai dengan ukuran tubuh kita, agar tidak terlalu sempit. Sehingga untuk aktivitas sehari-hari akan lebih nyaman. Perawatannya pun sama, dan ketika akan digunakan, lebih baik dicuci dahulu.


Pentingnya pemilihan pakaian dalam yang nyaman mulai dari bahan yang digunakan, model yang sesuai kebutuhan, serta ukuran yang pas, akan membuat kita #FeelsComfyLooksConfident!


Kesimpulan, Memilih Celana Dalam Nyaman dengan Kemudahan Belanja di Website Felancy

Pengalaman menyenangkan sekali bisa berbelanja underwear secara online di website Felancy. Selain lebih mudah memilih model dan ukurannya, ternyata harganya sangat terjangkau. Apalagi, jika sudah paham dengan tips memilih celana dalam harian yang nyaman. Akan lebih praktis lagi berbelanja di Felancy.


Ingin merasakan praktisnya belanja underwear Felancy dengan banyak promo dan keuntungan lainnya? Yuk, intip official websitenya segera, lakukan registrasi, pilih produk kesukaan kalian, dan jangan lupa join MESA member agar keuntungan makin berlipat! Choose your favorit daily panties!

20 komentar:

  1. bisa dibilang aku termasuk pemilih dan lama kalau mau beli celana dalam, dulu pernah asal beli dan nggak merhatiin ke bahannya, ternyata ga nyaman banget di kulit.
    sekarang kalau beli harus diperhatiin jenis kainnya, kira-kira bikin iritasi apa enggaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, apalagi kalau dipakai buat sehari-hari yang aktifitasnya padat ya :)

      Hapus
  2. Banyak promonya? Langsung tertarik deh saya. Haha. Beli dalam-dalaman itu maksudnya pakaian dalam ga bisa sembarangan lho kalau saya. Maksudnya karena malu, hehehe ... Kecuali beli online seperti ini, aman dan tenang. Soal harga dan ukuran ternyata mudah dijangkau juga ya

    BalasHapus
  3. Kalau aku yang paling utama ya bahannya nyaman. Mau berburu ah di felancy.

    BalasHapus
  4. Penting pake banget kalau soal milih celana dalam yang nyaman. Kalau sudah nggak nyaman bakalan bete seharian. Soalnya pernah asal beli karena kehabisan waktu traveling, malah jadi bikin badmood.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, dan jadinya kaya sayang gitu ya buang-buag uang huhu

      Hapus
  5. Wahh celana dalam itu emang banyak banget pilihannya, tapi mesti tetep pinter" pilih yg nyaman dipakai ya kak. Banyak nih promonya bisa dicoba jugaa

    BalasHapus
  6. Kenyamanan pakaian dalam itu hal urgent yang perlu dipikirkan, apalagi rutinitas yang padat, maka memang jangan yang ketat ya

    BalasHapus
  7. Iyess bingit aku paling utama adalah lihat bahannya dan kualitas karet pastinya. Felancy ini sudah menjadi langganan akuu sejak lamaa, karetnya aweet bahannya nyaman warna dan modelnya juga cakep cakep.

    BalasHapus
  8. Pakaian dalam ini sama pentingnya dengan pakaian luar, harus dipilih bahan yang paling nyaman dan model yang paling pas biar kita bisa beraktifitas dengan nyaman sepanjang haris ih ya

    BalasHapus
  9. Aku suka banget yang daily panty seamless, nyaman banget kalau buat aktivitas sehari2. Iya dulu mah ngga bisa milih ya soalnya langsung dibeliin emak hehe.

    BalasHapus
  10. Jenis kain juga mempengaruhi keawetan sih ya kak.

    BalasHapus
  11. Aih, aku dlu pas jaman muda ga kepikiran jg beli celana dalam yg berenda gt. Tapi blm paham jg kalau haeus yg bahannya menyerap keringat dan katun. Felancy ini bagus2 ya nidel dan bahannya

    BalasHapus
  12. Aku pernah loh beli offline malah ggnyaman,,dan pas beli online di Felancy malah nyaman bgt, lainnya juga halus. Aku malah pengen beli lagi di Felancy.

    BalasHapus
  13. Memilih celana dalam yang nyaman itu penting ya mbak
    Kalau bahannya nyaman, pasti kita pakainya juga enak.
    Bebas beraktivitas sehari-hari

    BalasHapus
  14. Loh pas banget lagi nyari underware nih mbak, kulitku sensitif soalnya huhuhu meluncur ke felancy deh

    BalasHapus
  15. aku suka panties yang bahannya adem dan stretch, kayanya felancy ini pas nih buat kebutuhan underwear ya

    BalasHapus
  16. Asik yaa..belanja di website resmi dan bergabung di MESA Club, banyak dapat keuntungan, diantaranya dapat point yang bisa dikumpulkan dan potongan harga.

    BalasHapus
  17. Soal CD aku juga selalu maunya yang nyaman jangan sampe dehh bikin gerah, dan ujung2nya nti gatel hiiiy bahaya

    BalasHapus
  18. Memilih celana dalam gak boleh asal, biar nyaman dan enak dipakai bergerak. Kalo saya udah cocok jg dg Felancy, sukanya yg boxshorts. Selain gak nyelempit, jg gak jiplak gitu. Bahannya lembut dan ringan pula

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.