Usiaku Telah Berkurang

Bersyukur, karena nikmat tak pernah ada habisnya jika kita menikmatinya. Meski dalam susah yang kita rasa, jika kita terima dengan ikhlas akan tetap terasa nikmatnya. Saya memang tak pernah luput dari mengeluh, dari rasa kurang puas akan apa yang sudah diperoleh jika tak sebanding dengan usaha saya, namun ketika kita terima apa yang sudah kita peroleh merupakan porsi terbaik yang sudah Tuhan berikan, sesungguhnya menyadari hal demikian membuat kita merasa hal tersebut adalah nikmat luar biasa.


Waktu Berlalu

Waktu telah jauh meninggalkan dari masa anak-anak hingga sekarang menapaki masa dewasa. Tak ada lagi yang akan memapah saat berjalan, tak ada lagi yang akan menyuap saat makan, dan semuanya akan dilalui sampai saat kita yang melakukan semuanya sendiri.


usiaku-berkurang


Terima kasih Januari, awal tahun yang menyenangkan dan menyedihkan, telah dipanjangkan kesempatan untuk menikmati apa yang ada, namun dikurangkan kesempatannya, semoga semuanya menjadi berkah, sampai kesempatan ini tidak lagi ada.

Jakarta, 11 Januari 2017


Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.