Review Barbershop - Ithan The Barberians Tebet

Kini, konsep pangkas rambut yang kolot dan konvensional diubah lebih modern dan menarik. Para Pria Metroseksual yang peduli dengan penampilan, sudah tidak lagi berkelas dengan Tukang Cukur Asgar (Asli Garut) dipinggiran dengan tarif cukur maksimal 10.000 rupiah, namun mereka juga masih enggan untuk masuk ke Salon Pria dan Wanita. Barbershop kini menjadi pilihan yang tepat untuk para pria yang peduli penampilan ala non-salon namun kenyaman dan eksklusivitas tetap diperoleh.

Merambahnya bisnis Tukang Cukur versi modern ini, membuat pengusaha asal Padang ini mewujudkan idenya dengan konsep tempat cukur klasik yang sederhana tanpa mengurangi kualitas dari Si Tukang Cukur Garut. Saya rekomendasikan untuk datang ke Ithan The Barberians, di Jalan Tebet Timur Dalam 2, No 5, Tebet, Jakarta Selatan.

Ithan The Barberian menawarkan berbagai macam perawatan rambut pria, baik dewasa maupun anak-anak, mulai umur 3 bulan keatas. Hanya dengan 45,000 rupiah, pelanggan dapat menikmati mulai dari proses potong rambut yang efisien, cuci rambut, pijet kepala, dan pemberian pomade rambut. Selain pangkas rambut, barber shop miliknya juga melayani untuk merapikan kumis, dan jenggot. Ithan The Barberian juga menawarkan berbagai peralatan ganteng lainnya seperti sisir, pomade, wak doyok atau krim jambang dan rambut.


Ithan The Barberian buka dari pukul 10.00 - 22.00 WIB. Untuk memanjakan pelanggan, barbershop Ithan The Barberian dilengkapi dengan fasilitas full ac, dan juga kedai makanan dan minuman.
Selamat berganteng-ganteng ria 😁😁

Nama Barbershop : Ithan The Barberian
Alamat : Jalan Tebet Timur Dalam 2, No 5, Tebet, Jakarta Selatan
Jam Buka : 10.00 - 22.00 WIB

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.