Review - Gayatri Aura Therapy

Jika wanitamu sedang tidak dalam kondisi yang membahagiakan, mungkin dia sedang dalam taraf kurang Shopping atau mungkin perlu dibawa ke Salon. 😁😀 Surga bagi wanita itu salah satunya bisa merasakan kenikmatan pijatan para therapist di Salon. Mereka rela berjam-jam di gosok dan dipijat demi mengembalikan mood yang tidak menyenangkan setelah bosan dengan rutinitas keseharian.

Untuk kalian para wanita yang hobby atau sedang membutuhkan perawatan ke Salon, silahkan coba datangi Gayatri || Aura Therapy). Kenikmatan pijatan ini bisa kamu nikmati dengan beragam pilihan sesuai dengan kebutuhanmu. Untuk pertama kalinya saya datang kesana saat ada promo pijat dan lulur. Ini tambahan surga buat wanita adalah adanya PROMO, HAHA..

Penilaian saya untuk tempat ini;

Harga 9 dari 10 point = Termasuk dalam harga yang terjangkau untuk mendapat perawatan seenak itu 😛

Pelayanan 9 dari 10 =  Saat kamu reservasi melalui telepon, akan disambut dengan tawaran dan pelayanan yang ramah dari Resepsionisnya. Saat baru tiba disanapun akan disambut baik oleh resepsionis dan para therapist. Therapist yang melayani saya masih muda dan ramah dengan pijatan yang supeerrrrr memanjakan seluruh tubuh.




Tempat 9 dari 10 point = Tempat resepsionis dan ruang tunggu yang nyaman, luas dan ada TV yang menghibur kita saat menanti giliran.


Tempat Perawatan yang nyaman dan bersih, meski agak kurang tertutup, dan antar tempat hanya dibatasi dengan gorden saja (mungkin untuk Anda yang tidak terbiasa dengan pijat di salon pasti akan risih) tapi dijamin aman dari jangkauan pria-pria hehe.. Bisa request juga untuk diputarkan musik biar lebih tenang.Kamar mandi untuk bilas juga bersih dan terang 😀



Jalan menuju ke ruang perawatan, ada kolam renang yang bisa digunakan oleh pengunjung sebelum mereka akan melalkukan perawatan 😍 



Produk yang digunakan 10 dari 10 = Perawatan yang saya ambil saat itu adalah full massage (full massage dengan totok, lulur dan masker seluruh tubuh + massage, totok dan asker wajah) dan produk yang dipakai ini buatan sendiri, harumnya enaaakkkk kaya kue kelapa (lhah..) 😅😅 dan setelahnya, kulit jadi lembab, bahkan untuk muka saya yang sangat kering, masker wajahnya sangat melembabkan dan kulit wajah jadi lembut dan kenyal setelahnya (sumpah ini kenyataannya gak lebay ya, hehe).

Jadi bagi kalian yang sudah merasa penat dengan kegiatan sehari-hari, atau untuk calon pengantin yang ingin terlihat mempesona di hari pernikahannya, bisa dicoba untuk perawatan kesini. 😉

Tips:
1. Cari promo diskon pelayanan di aplikasi Fave atau Groupon
2. Sebaiknya melakukan reservasi lebih dahulu (dapat melalui telepon)
3. Perhatikan jam kedatangan sesuai jadwal reservasi yang sudah ditentukan.
4. Memang yang namanya pijat dan lulur apalagi ditambah masker untuk seluruh tubuh ya... bakalan dibuka semua kain-kain yang menutupi tubuh kita, hehe.. tapi jangan khawatir yang tidak terbiasa untuk bagian-bagian tertentu, bisa kok tidak perlu diberikan perawatan 😉

Lokasi : Gayatri Aura Theraphy
Jl. Durentiga Barat 7 No.30, RT.5/RW.2, Duren Tiga, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12760, Indonesia
Telp : (021) 7982371

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.