Review - OMDC, Dental Clinic yang lagi Hits

"Karena fungsi utama gigi adalah membantu hobby makanmu menjadi lancar dan terasa nikmat tanpa hambatan", Atiqoh,2017. HAHA..

Sayang sekali jika kita pergi ke dokter gigi, saat gigi sedang dalam kondisi sakit. Karena sebenarnya, gigi akan baik-baik saja jika kita rajin merawatnya. Berbagai hal perawatan dapat dilakukan, mulai dari cara sederhana yang dapat dilakukan diri sendiri di rumah sehari-hari, sampai datang ke dokter gigi secara teratur untuk merawat gigi-gigi kita.

Kali ini, saya datang ke Klinik Gigi OMDC - Mampang. Sebenarnya OMDC itu singkatan dari Nama Ibu Dokter Gigi yang cantik si pemilik Klinik tersebut 😀 (drg. Oktri Manessa Dental Clinic). Konsep klinik gigi ini sangat friendly, semua dengan nuansa Shock pink, jadi bikin pasiennya betah 😆. Pertama kalinya saya perawaan disini untuk melakukan perawatan Scalling Gigi. Sangat puas dengan pelayanannya dan harga yang masih terjangkau.

Kalian yang masih bingung dan masih takut untuk melakukan perawatan gigi, silahkan kunjungi OMDC, di Cabang Mampang Prapatan - Jaksel & Cabang Alam Sutra - Tangerang. Akan sangat berbeda dengan klinik gigi pada umumnya.

Ada baiknya, sebelum datang untuk perawatan, kalian dapat melakukan reservasi terlebih dahulu, baik via Phone atau WA. Kalian dapat mencari tahu jenis perawatan apa saja yang diberikan, melalui Instagram omdc_official. Jika masih kurang jelas mengenai informasi lebih lanjut, kalian dapat langsung menghubungi di bagian reservasi, Customer Servicenya ramah kok 😁

Ruang Resepsionis

Bagian Pembayaran

Pertama kali masuk ke klinik ini, kalian akan disambut nuansa ruangan yang serba pink. Jika sudah melakukan reservasi, Kalian akan langsung dia arahkan ke lantai 2, dan menunggu di ruang tunggu. Di ruang tunggu, pelayan akan menawarkan kalian minum yang dapat kalian pilih sendiri, teh, kopi, atau yang lainnya secara gratis. Fasilitas Wi-Fi, TV Kabel, dan Photo Booth pun dapat dinikmati ketika menunggu di lounge OMDC yang serba pink tersebut.

Bagian Reservasi Pasien

Dan menariknya, kamu akan mendapatkan promo pendaftaran dengan foto di Photobooth OMDC, Seru kaaann 😀😀

Photobooth
 

Pasien Card

Jadi untuk kalian yang mau perawatan gigi seperti : bleaching, Scaling atau pasang behel langsung saja tidak perlu ragu lagi ... Tidak hanya soal dekorasi yang OK dan menarik, untuk kualitas perawatan dan pelayanannya juga menyenangkan, dan tidak perlu khawatir soal harga, dijamin terjangkau kok 😂😁😀


Oktri Manessa Dental Clinic
Jl. Buncit Raya No. 6
Mampang, Jakarta Selatan
No. Telp/ HP: 021-79196565/ 0857-11942-068
Email: drg.oktrimanessa@yahoo.com
Instagram: omdc_official

5 komentar:

  1. Pelayanan di omdc ngga bagus.. keliatannya aja murah, ujung2nya sama aja.. udah gitu hasil kerjaannya jelek.. itu saja yang saya kecewakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pelayanan apa kak kesana? Behel bukan?

      Hapus
    2. Mungkin setiap cabang berbeda kali ya kak. Dan itu perlu ada evaluasi dari pihak yang punya untuk ketenagakerjaan dalam organisasi, memang perlu itu. Saya baru saja semalam ke klinik OMDC cabang bekasi. Maasyallah tabarakallah pelayanan nya itu the best sekali, terharu saya, seperti dijadikan ratu 3 jam. Tempatnya bersih, seperti tidak terlihat debu. Suasananya dimanjakan sekali, agar saat tindakan gigi tidak ngeri. Suasanya kaya di butik, bukan di klinik, hhh. Kayanya tempat dan pelayanan cabang di area anda saja, sepertinya.

      Hapus
    3. memang baru sekali itu saya kesana, tapi yang saya rasa pelayanannya oke banget lho, dan fasilitasnya juga nyaman :)

      Hapus
  2. it nice to see the dental service you are providing many dentist northeast philadelphia provide good services as well

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.