YOBE - Cheese Tea yang Nikmat Menyegarkan

Minuman cheese tea memang sedang naik daun. Milk tea yang ditambah dengan foam keju di permukannya. Foam keju tersebut dibuat dari krim keju, whipped cream, krim dan gula. Minuman ini tampilannya jadi dua lapis. Untuk menikmati, dihirup perlahan hingga foam keju yang lembut mengalir bersama milk tea atau minumannya.

Perpaduan antara milk tea dan foam keju tersebut membuat brand-brand minuman banyak mengeluarkan menu cheese tea. Salah satunya yang saya coba beberapa waktu lalu adalah YOBE.




YOBE menyajikan banyak varian minuman dengan topping cheese. Salah satu favoritnya dan yang saya coba adalah Ovaltine Cheese. Cream cheese-nya kental terasa keju yang gurih namun tidak berlebihan, jadi untuk yang bukan penggemar cheese, masih bisa menikmatinya. Rasa ovaltinenya juga pas, tidak terlalu kental. Recommended.



Kemasannya pas banget untuk bisa langsung diminum. Gelas dengan model yang sudah terbuka setengah tutup yang pas dengan mulut, jadi tidak khawatir tumpah. Minum langsung dari gelas tanpa sedotan memang disarankan, agar cheese-nya dapat langsung terminum perlahan, bercampur dengan milk tea-nya.

Yang penting untuk saya, bisa request untuk less sugar atau less ice, jadi pas sesuai keinginan kita. Tidak khawatir terlalu banyak gula dan es, atau sebaliknya. 


Satu lagi menu yang saya coba, Jasmine Tea latteMenurut saya, yang bukan pecinta variant teh, rasanya memang segar khas jasmine tea, dengan aroma dan rasa jasmine yang terlalu pekat rasanya. Namun, manis dan gurih cream-nya pas menyamarkan rasa jasmine. Jadi semakin segar di tenggorokan. Cocok diminum di sore hari yang santai.




Sudah beberapa outlet yang bisa ditemui, di sekitaran Jadetabek dan di luar jawa.




Saya baru datang di outlet Depok, lucu tempatnya. Ditata rapi dengan warna yang eye catching, jadi memang menarik orang untuk membeli. Ditambah lokasi outlet yang berada langsung di depan pintu masuk mall dari tempat parkir kendaraan. Cocok kan, setelah lelah nyetir atau bosan di kendaraan, sebelum jalan-jalan shopping, bisa minum dulu yang segar-segar nan creamy.







Harganya juga terjangkau. Standar harga cheese tea dan minuman kekinian lainnya. Masih masuk akal ya, untuk rasa cheese tea yang lumayan oke dengan harga yang sesuai.





Penilaian dari saya,

๐Ÿ‘Œ Variant rasa : cukup banyak pilihan yang menarik 8/10
๐Ÿ‘Œ Rasa produk yang sudah saya coba : bisa diterima baik di lidah, dan cukup memuaskan dahaga 8/10
๐Ÿ‘Œ Packaging : Lucu dan aman tidak khawatir tumpah, bisa diminum sambil jalan 9/10
๐Ÿ‘Œ Kondisi outlet : Bersih dan rapi, dengan warna yang menarik 9/10
๐Ÿ‘Œ Harga : Terjangkau, standard harga minuman kekinian lainnya 8/10


Jadi, sudah coba minuman teh kekinian apa kalian? Boleh dong kasih rekomendasi yang segar-segar ๐Ÿ˜‰



*Disclaimer : tulisan ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi dan review jujur penulis. Hasil pada tiap orang bisa jadi berbeda.


#OneDayOnePost
#KomunitasODOP
#ODOPBatch7
#ReviewProduct

9 komentar:

  1. Duuhhh seger ini mah..di kotaku, mojokerto, blm ada nih mba

    BalasHapus
  2. Di surabaya udah ada apa belum ya. Aku pengen nyoba karena ada kejunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii kalau yg YOBE ini sepertinya blm ada yah surabaya :) mungkin cheese tea yg lain ada :)

      Hapus
  3. Aku belum pernah nyoba ini. Takut zonk ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข karena ga suka cheese. Gimana ya tapi penasaraaaaan

    BalasHapus
  4. Gak suka cheese, tp liat fotonya jadi ngiler ๐Ÿค—

    BalasHapus
  5. Aku suka cheese.. tapi belum pernah nyoba Yobe. Ada di Bandarlampung gak ya?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.