BUKA PUASA DITEMANI ENERGEN KURMA - MARI LAWAN COVID-19


BUKA PUASA DITEMANI ENERGEN KURMA - MARI LAWAN COVID-19
sumber foto: youtube

Menyambut bulan Ramadan, umat Muslim selalu mempersiapkan diri baik secara mental, fisik, dan lainnya seperti menu hidangan sahur dan berbuka puasa. Mulai dari menu hidangan utama atau makanan pencuci mulut sampai menu penutup yang menyegarkan. Di hari-hari awal terlebih saat self quarantine seperti saat ini, mungkin kamu masih memiliki beragam ide masakan untuk berbuka. Namun seiring berjalannya waktu, kamu akan sering dibuat pusing memikirkan dan menentukan menu buka puasa yang bervariasi.

Tidak harus mewah, makanan sederhana yang praktis saja akan menjadi menu spesial saat berbuka. Jika kamu mungkin masih bingung memutuskan menu, saya menyajikan menu buka puasa paling praktis yang tentunya tetap manis dan menyehatkan. Boleh kalian coba, ini reviewnya.

Mayora mempersembahkan varian terbaru Energen Kurma untuk menemani di bulan Ramadan. Energen menjadi sangat popular dengan minuman sereal bubuk yang kandungan gizinya dari susu, telur dan sigmavit, mampu memberikan ekstra energi bagi tubuh. Nah, Energen Kurma hadir dengan varian terbaru, susu sereal bubuk yang ditambahkan dengan kurma. Kurma kaya akan kalium yang dapat membantu mengatur keseimbangan air tubuh dan tekanan darah, sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Praktis dan menyehatkan bukan?

Review Energen Kurma Sachet 30 gr

è Kemasan Sachet

Kemasan Energen Kurma 30 gram ini memang tidak berbeda dengan kemasan varian lainnya, kemasan minuman yang praktis. Warna kemasannya ungu dengan tulisan berwarna gold membuat varian kurma menjadi lebih istimewa. Ditambah dengan label "Edisi Terbatas" menjadikan varian ini lebih eksklusif. Keterangan komposisi dan nilai gizi ada di kemasan bagian belakang.

BUKA PUASA DITEMANI ENERGEN KURMA - MARI LAWAN COVID-19
sumber foto : doc. pribadi

è Isi Sachet

Energen Kurma kemasan sachet-nya berisi 30 gr. Isinya berupa bubuk yang tampak berwarna kecoklatan dengan tambahan sereal kering kurma. Bubuk minuman ini cukup diseduh dengan menambahkan 150ml air hangat. Kemudian aduk rata dan minuman sudah siap dinikmati.

BUKA PUASA DITEMANI ENERGEN KURMA - MARI LAWAN COVID-19

è Rasa Minuman

Rasa Energen Kurma mempunyai aroma manis kurma yang menggugah selera. Rasa manisnya pas menurut saya, namun dapat disesuaikan sesuai selera tentunya. Bagi yang tidak begitu suka manis, dapat ditambahkan air lebih banyak. Untuk yang suka dengan tekstur yang lebih malt, dapat diseduh dengan air lebih sedikit. Praktis kan?

BUKA PUASA DITEMANI ENERGEN KURMA - MARI LAWAN COVID-19

è Aroma Minuman

Sebelum diseduh, bubuk Energen Kurma tercium manis khas aroma kurma. Setelah diseduh, aroma manisnya semakin pekat tercium. Warnanya kecokelatan dengan sereal yang mengapung di atasnya, masih sama dengan varian yang lainnya.

è Harga Produk

Energen Kurma sungguh minuman yang murah namun tidak murahan, dengan kandungan gizi yang mencukupi. Cukup dengan 2000 per sachet, sudah dapat dinikmati untuk menu berbuka puasa. Varian baru ini sudah dapat diperoleh di supermarket terdekat. Namun dikarenakan kondisi yang lebih baik #diRumahAja, kalian bisa mendapatkan varian energen ini via online shopping.

Energen Kurma sangat cocok sebagai menu berbuka yang praktis bersama keluarga. Namun selain disajikan sebagai minuman praktis, beragam olahan dari energen ini juga dapat dibuat lho, cek resepnya di Cookpad.

Nah, selamat berbuka puasa dengan yang manis, tetap #diRumahAja ya ©

 

#BPN30daysRamadhanChallenge2020


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.