SHINJUMI Vita Milky, Kulit Lembab Sepanjang Hari

 Memiliki kulit sehat dan cerah? Wanita mana yang tidak ingin, hihi.. Tidak heran kalau banyak wanita yang rela mengeluarkan kocek hingga jutaan hanya untuk mendapatkan kulit cantik. Nah, walau demikian, seharusnya kita juga tetap memperhatikan asupan makanan yang mendukung. Seperti mengonsumsi suplemen kecantikan, demi mendapatkan hasil yang optimal.


Selain menunjang penampilan, kondisi kulit juga menjadi refleksi kesehatan dari tubuh kita yang paling mudah terlihat. Oleh karena itu, merawat kulit tidak dapat sembarangan. Kunci untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah adalah dengan konsisten merawatnya.


Selain menggunakan produk perawatan kulit dari luar dengan tepat, konsumsi suplemen khusus untuk kulit juga dapat mendukung hasil yang lebih optimal. Seperti produk dari Shinjumi ini, berupa minuman suplemen untuk memberikan nutrisi khusus pada kulit.


Review ini saya buat, setelah mengonsumsi secara rutin produk Shinjumi Vita Milky selama 15 hari.


SHINJUMI, Produk dari Malaysia

Jujur saja, saya baru pertama kali mendengar nama produk ini. Jika didengar dari namanya, Shinjumi banyak dikira menjadi salah satu brand kecantikan dari Korea. Namun ternyata, saya keliru. Shinjumi merupakan salah satu brand kosmetik asal Malaysia.


shinjumi-vitamilky

Shinjumi berasal dari kata Shin, yang berarti Pearl atau mutiara. Sedangkan kata Mi, yang berarti Beauty atau kecantikan. Kata tersebut berasal dari bahasa Korea dan Jepang. Kemudian memberikan makna bahwa, perawatan kulit yang baik yang disertai dengan rutinitas menjaga kesehatan, dapat menghasilkan keindahan yang mengagumkan dan berharga. Seperti mutiara alami dengan kualitas terbaik.


Brand ini sudah berdiri sejak tahun 2019. Menggunakan bahan organik yang dipercaya akan menjadi elemen baru yang dapat mengubah aktivitas perawatan kulit, Shinjumi menghadirkan berbagai pilihan produk kecantikan.


Salah satunya adalah Vita Milky Strawberry. Produk pertamanya diluncurkan pada tahun 2019. Setelah sukses dengan produk pertamanya tersebut, kemudian muncullah produk multivitamin lainnya yaitu Vita C White Strawberry Essence.


Tahun kedua berdirinya Shinjumi, mereka mencoba untuk berkembang di produk kosmetik. Dengan hadirkan lip matte, Glow Matte Spring Edition dengan tiga pilihan warna.


Nah, setelah Vita Milky setahun dipasarkan, kemudian dikemas ulang dan menambahkan dua varian rasa lainnya, yaitu Mango dan Date Palm. Di tahun 2020 itu juga, mereka mengenalkan produk baru lagi yaitu Go Away Sanitizer dan Bita V9, yang merupakan suplemen kunyah.


Shinjumi hadir di Indonesia pada tahun 2020, dengan memberikan produk terbaiknya untuk para wanita di Indonesia.


Shinjumi Vita Milky, Kulit Lembab Sepanjang Hari

Minuman multivitamin ini selain dapat memberikan kesehatan dan kecantikan pada kulit, juga dapat meningkatkan sistem imun. Juga dapat menjadi alternatif untuk mendapatkan kulit cerah tanpa collagen.


Hadir dengan tiga varian rasa, yaitu Vita Milky Strawberry, Vita Milky Mango, dan Vita Milky Date Palm. Ketiganya memiliki ingredients yang sama. Hanya berbeda dari segi rasa saja. Kali ini, Vita Milky rasa Strawberry menjadi pilihan saya untuk dikonsumsi selama 15 hari.


Minuman ini diklaim mampu melembabkan kulit, meredakan peradangan, mengurangi produksi minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati, dan anti aging.


Dari kelima manfaat yang diklaim tersebut, saya memang baru merasakan kulit yang lembab sepanjang hari. Mungkin saja dikarenakan kulit saya yang cenderung kering, sehingga merasakan manfaat dari produk tersebut adalah kemampuan melembabkannya.


Kandungan Shinjumi

Vita Milky Strawberry ini terbuat dari bahan-bahan alami dengan ekstrak buah-buahan. Produk ini sudah dipastikan tidak mengandung zat berbahaya sehingga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.


Gum Arabic, yang dikenal dengan kismis. Memberikan manfaat yaitu memperbaiki sistem pencernaan sekaligus mengurangi nafsu makan, serta dapat meningkatkan energi dalam tubuh.

L-Cysteine dapat mengurangi kerusakan DNA akibat paparan sinar UV dan menjaga keremajaan kulit. Sehingga akan lebih terlihat awet muda.

Fig Ekstrak berguna untuk meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi risiko kulit kering dan kulit rawan iritasi atau radang/ kemerahan.

Tomato Ekstrak juga memberikan perlindungan terhadap radiasi sinar UV.

Madu yang banyak manfaatnya ini, mampu melawan radikal bebas serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


Shinjumi Vita Milky Strawberry Aman dan Halal

Produk ini sudah lolos uji kelayakan dan sudah diteliti sesuai pedoman. Berhasil mendapatkan sertifikasi Halal dan persetujuan KKM (Kementrian Kesehatan Malaysia) untuk keamanan dan kepatuhan terhadap persyaratan dalam saat x DC d SCC DCS terhadap produk Vita Milky.


Jadi, tidak perlu khawatir lagi ya untuk dikonsumsi. Sudah dipastikan halal karena mendapatkan sertifikasi halal dan sertifikasi MeSTI dari KKM.


Kemasan Shinjumi

Vita Milky Strawberry ini dikemas dalam box berwarna pink yang cantik. Bentuk box-nya seperti kotak susu yang siap minum. Dalam satu box berisi 15 sachet serbuk minuman dengan berat 18 gram. Ukuran ini merupakan porsi satu kali minum, sehingga mempermudah untuk konsumsi, tidak perlu takaran lagi.


Pada bagian depan kemasan, ada nama brand dan jenis produknya. Terdapat gambar susu dengan buah strawberry. Disisi lain bagian kemasannya, juga sudah tertera informasi produk, berupa cara penyimpanan, penyajian, informasi nutrisi, ingredients, logo halal, sertifikasi MeSTI, barcode, dan keterangan expired produk. Semuanya dituliskan jelas dalam bahasa melayu dan bahasa inggris.


Tekstur dan Rasa Shinjumi 

Vita Milky merupakan minuman serbuk berwarna pink dengan rasa strawberry yang pekat. Serbuk tersebut mudah larut dalam air yang hangat. Pada air dingin, akan menggumpal, namun mudah larut jika diaduk atau dikocok, semacam milkshake. Kekentalannya dapat diatur sesuai selera. Normalnya dianjurkan untuk dilarutkan dalam 150 ml air hangat, namun saya lebih suka sedikit kental. Lebih nikmat lagi dikonsumsi dalam kondisi dingin, dengan ditambahkan es batu.


Wanginya tercium aroma susu dan buah strawberry, dengan manis yang khas. Rasanya enak, semacam susu strawberry, dengan manis yang pas dan sedikit rasa asam, yang tidak mengganggu.


Cara Penyajian Vita Milky

Suka dengan cara penyajiannya yang amat sangat praktis. Hanya dituang saja per-sachetnya, jadi tidak perlu ragu lagi untuk takarannya. Minuman ini dapat disajikan dalam keadaan hangat atau dingin. Sesuai selera.


Disajikan secara Hangat

- Ambil satu sachet vita milky, tuang ke dalam gelas.

- Campurkan dengan air hangat, kemudian aduk sampai tercampur rata.

- Dapat langsung dinikmati selagi hangat.


Disajikan dengan Es Batu

- Ambil satu sachet vita milky, tuang ke dalam gelas bertutup.

- Campurkan dengan air dingin, kemudian tutup gelasnya dan kocok sampai tercampur rata.

- Segera nikmati selagi dingin, dapat dicampur dengan es batu.


Harga dan Cara Pembelian Shinjumi

Sudah penasaran dengan produk ini? Kalian bisa mendapatkannya di akun official Shopee dari Shinjumi. Harga yang tertera adalah Rp 350 ribu untuk satu box. Salah satu akun rekanan di Shopee @kbeautyluxury_id juga sedang memberikan diskon untuk beberapa produk Shinjumi.


Dari segi harga memang lumayan, namun untuk sebuah suplemen kulit yang khasiatnya luar biasa, harganya sebanding dengan hasilnya. Apalagi untuk dikonsumsi selama 15 hari, tentu masih tergolong terjangkau.


Hasil Setelah 15 Hari Konsumsi Vita Milky Shinjumi

Saya rutin mengonsumsi selama 15 hari, meski tidak berturut-turut. Diminum satu kali sehari saat pagi atau malam hari sebelum tidur. Akan lebih bagus lagi ternyata jika dikonsumsi di waktu minum yang sama, misalnya ketika setiap menjelang tidur.


Beberapa hari setelah mengonsumsi, kulit terasa lebih lembab dan halus. Tidak hanya itu, kulit juga terlihat lebih cerah meski tidak terlalu terlihat signifikan, mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama dan konsisten untuk merawatnya dari luar dan dalam.


review-shinjumi

Tapi, menurut saya, Vita Milky merupakan salah satu suplemen kesehatan kulit yang bisa menjadi pilihan. Apalagi sudah aman dan halal sehingga tidak khawatir lagi untuk dikonsumsi sehari-hari.


Untuk info lebih lengkap, kalian bisa langsung ke media sosial dari Shinjumi agar tidak ketinggal info menarik untuk semua produknya.


Website : www.shinjumi.id

Instagram: @shinjumiofficial dan @shinjumi.official_id

TikTok: @shinjumi

Shopee: Shinjumi.official.id


Setiap orang tentu membutuhkan jangka waktu yang berbeda untuk mendapatkan hasil perawatan kulit maksimal. Selain dipengaruhi dari faktor usia, hormon juga pola hidup dan makanannya juga menentukan. Jadi, tidak perlu membandingkan dengan orang lain. Paling penting adalah merawatnya dari luar dan dalam secara konsisten. Salah satunya minum multivitamin seperti Shinjumi Vita Milky.

33 komentar:

  1. Gemes banget ngeliatnya. Jadi pengen nyoba. Aku juga sekarang lagi minum multivitamin yang mengandung collagen. Biar kulit tetap terawat ya.

    BalasHapus
  2. Kalau nggak liat tulisannya, dikira masker ini hihihi packagingnya gemes bgt :') perawatan memang nggak hanya dari luar,butuh dari dalam

    BalasHapus
  3. selain dari skincare, perlu suplemen yang membantu dari dalam juga ya supaya menjadi asupan multivitamin yang baik bagi kulit. Bisa bantu membantu mengurangi kerusakan DNA lagi

    BalasHapus
  4. Wah baru denger nih Shinjumi. Vita Milky dengan bahan alami ekstrak buah-buahan pasti lebih menyehatkan. Bener-bener alternatif untuk mendapatkan kulit cerah tanpa collagen.

    BalasHapus
  5. Dari 5 manfaat ini:mampu melembabkan kulit, meredakan peradangan, mengurangi produksi minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati, dan anti aging. Aku tertarik dengan pengurangan produksi minyak

    BalasHapus
  6. Kukira tadinya Shinjumi Vita Milky ini daro Jeoang lho. Ternyata keluaran Malaysia.

    Asik banget ada tomato ekstraknya. Bakalan segar dong rasanya.

    Lihat foto before afternya jadi tergoda buat nyobain juga.

    BalasHapus
  7. wah hasilnya kelihatan banget ya, mbak. Kulit terlihat lebih segar dan halus gitu

    BalasHapus
  8. Duuhh, kbayang wanginyaa aroma strawberry Shijumi Vita Milky, dan aku lebih suka hangat keknyaa kalo diminuum.
    Minuman sehat tambah cantiik yaa.

    BalasHapus
  9. Sekarang mo cantik semakin mudah ya. Produk kecantikan buat luar dan dalam sudah menjamur, salah satunya ya Vita Milky ini. Mana rasanya strawberry pula, pasti enak dong. Terbukti kalau cantik nggak harus sakit dan nggak enak. Yang enak dan bikin cantik aja sekarang udah ada, hehe.

    BalasHapus
  10. Serius penasaran sama minuman satu ini. Kayaknya enak juga dikonsumsi, kayak seger gitu ya mbaa. Mau cobain aah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lho Kak, aku pun terbayangnya begitu deh kalau dikonsumsi. Bukan hanya bikin kulit sehat dari dalam tapi rasanya juga enak, apalagi kalau diminum dingin.

      Hapus
  11. before afternya beda banget ya mba atiq, jadi terlihat lebih cerah dan segar...

    BalasHapus
  12. luu banget kemasannya mbak atiqoh, jadi pengen coba deh vita milknya biar lembab juga kulit butuh perawatan dari dalam ya mbak

    BalasHapus
  13. Hahahaha kemasannya tak hanya menarik bagi kami para wanuta dewasa.anak2 juga suka nih apalagi rasa stwberry. Buat yang sukanya prakts dalam hal perawatan ini bisa jadi pilihan ya...apalagi perawatan kulit itu sekrg kebutuhan .investasi leher ke atas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, ini ga hanya tampilan yg menarik ya, tpi jga kaya manfaat dan patut dicoba

      Hapus
  14. Shinjumi Vita Milky aman buat bumil gak? Selain skin care memang butuh juga suplemen

    BalasHapus
  15. Perawatan dri dalam ga kalah penting ya mba, liat kemasannya aja dah kerasa nikmat gitu..jdi pengen nyoba

    BalasHapus
  16. Selain dari luar, suplemen dari dalam juga sangat penting sekali. Shinjumi ini apalagi ada rasa strawberry gitu. Pastinya enak diminumnya.

    BalasHapus
  17. Perlu effort untuk menjaga kecantikan dan perawatan kulit. Semoga tidak ada side effect untuk orang-orang yang tidak bisa minum dengan kandungan Fig Ekstrak

    BalasHapus
  18. Wah aku juga baru tau brand ini nih, aku kira collagen kaya produk minum kecantikan lainnya ternyata dari ekstrak buah buahan, menarik sih ini liat poto befor afternya jadi pengen hehehe

    BalasHapus
  19. memang klo mau kulit sehat dan cerah, harus all out ya mbak
    nggak hanya dari luar dgn pemakaian skincare sjaa, tapi juga perlu dirawat dari dalam

    BalasHapus
  20. Perawatan dari dalam penting banget ya Tiq, apalagi suplemen ya rasanya enak, bisa nagih nih

    BalasHapus
  21. Dari namanya, aku pikir ini brand dari Jepang eh ga taunya malaysia. Lg musim nih minuman collagen tp aku gak berani minumnya hehe

    BalasHapus
  22. Nah setuju mbak dengan perawatan dari dalam tubuh menjadi lenkap dan dapat membantu regenerasi sel juga ya seperti contoh kita minum VitaMilky ini. Jadi kepo sama rasanya

    BalasHapus
  23. Pertama liat varian rasanya udah suka nih, aku penggemar strawberry, dan memang perawatan harus dari 2 sisi dari luar dan dari dalam agar hasil lebih maksimal. Penasaran banget pengen minum VitaMilky bayangin aja udah terasa telen ludah

    BalasHapus
  24. Minuman collagen ada banyak rasa nih. Mana enak-enak rasanya jadi bikin penasaran.

    BalasHapus
  25. Kebayang segarnya minum kolagen enak begini pakai es batu. Kandungan nya juga bagus buat tubuh ya

    BalasHapus
  26. auto pegang wajah deh, karena jauh dari kata lembab

    kulit saya kering banget, jadi perlu konsumsi Shinjumi Vita Milk ya?

    BalasHapus
  27. Bener banget mbak, kulit wajah memang butuh perawatan dai luar dan dalam.
    Dengan pemberian suplemen yang aman dan halal, bisa dijadikan pilihan asupan multivitamin untuk kulit wajah sehat dan berseri.

    BalasHapus
  28. Wah daku pikir minumnya kala lagi hangat aja, ternyata bisa juga dicampur dengan batu es, makin seger dan semangat untuk merawat kulit wajah

    BalasHapus
  29. Memang untuk mendapatkan kulit sehat itu nggak cuma dari luar tapi dari dalam juga penting ya, mbak. Bisa dicoba nih produk Shinjumi ini

    BalasHapus
  30. Shinjumi ini jadinya menutrisi kulit dari dalam ya. Memang kulit butuh asupan luar dan dalam :)

    BalasHapus
  31. Wah, menarik nih, rasanya pasti segar. Saya anaknya cepet stress dan kalau udah stress,keliatan kumel. Sepertinya bakal butuh nutrisi ini deh biar stamina tubuh tetap terjaga meskipun stress,

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.