Review: BEBY Rose Glow Serum Bikin Glowing Instan

Cantik memang bukan hanya sekedar mempunyai kulit putih. Kini, banyak wanita yang justru mendambakan kulit yang glowing instan. Tampilan kulit glowing lebih memancarkan rona cantik alami wajah. Hal tersebut menjadi tanda jika kulit sehat dan bersih, sehingga lebih bersinar.


Tapi sayangnya, membuat kulit wajah sehat dan glowing bukan perkara mudah ya. Nah, aku nemuin salah satu serum yang bisa jadi andalan kalau ingin mendapatkan kulit wajah glowing lebih cepat.


Beby Rose Glow Serum, produk ini yang akan aku bahas lebih lengkap di artikel ini. Aku rekomendasikan, bisa jadi pilihan para pendamba kulit glowing yang tidak mau pusing dengan tahapan skincare yang berlapis-lapis.


Tentang BEBY

Beby adalah brand perawatan kulit baik untuk pemakaian luar ataupun dalam. Salah satu produk lokal ASLI Indonesia yang kualitasnya tidak diragukan lagi.


Rangkaian produknya didukung oleh penelitian ilmiah selama bertahun-tahun. Selain itu, menggunakan perpaduan teknologi yang menjadikan produknya sebagai skincare terbaik dan terdepan. Namun, tetap terjangkau sebagai solusi kecantikan bagi para wanita.


Tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena semua produknya sudah bersertifikat HALAL, dan terdaftar di BPOM. Selain itu, juga aman bagi ibu hamil.


Stem Cell Mawar dalam Rose Glow Series

Rose Glow Serum merupakan salah satu produk dari rangkaian Rose Glow Series yang dikeluarkan oleh Beby. Nah, selain serum ini, dalam rangkaian seriesnya Rose Glow juga ada produk body care. Rangkaian produk ini mengandalkan kandungan stem cell dari bunga mawar. Wow, apa itu stem cell? Apa manfaat stem cell untuk kulit?


Beberapa tahun belakangan ini, stem cell sering dimanfaatkan untuk perawatan kulit. Stem cell alias sel punca terbukti bermanfaat untuk meregenerasi dan memperbaiki sel kulit sehingga tampilan kulit akan lebih muda. Atau bisa dikatakan, manfaat stem cell untuk anti-aging.


Nah, Sementara bunga mawar, sudah sejak ratusan tahun memang dimanfaatkan untuk kecantikan dan sudah terbukti hasilnya.


Bunga mawar diyakini kaya anti oksidan dan bermanfaat untuk perawatan anti-aging. Selain itu mawar juga memiliki kandungan vitamin C yang bagus untuk meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit. Selain itu, membantu menjaga elastisitas serta kelembaban kulit.


Hmm, menarik ya khasiatnya. Kalau kalian punya concern kulit dehidrasi dan aging sepertiku, kandungan stem cell pada skincare ini bisa dicoba.


BEBY Rose Glow Serum

Rp 129.900

BPOM NA 18191906067


Serum ini membantu kulit menciptakan tampilan yang lebih halus dan lebih muda. Menampilkan Ascorbyl Tetraisopalmitate (turunan vitamin C yang larut dalam minyak yang dapat digunakan pada konsentrasi yang lebih tinggi tanpa kekurangan), perawatan kulit ringan ini membantu memblok produksi pigmen dan meningkatkan pergantian sel. Manfaatnya membuat kulit tampak lebih cerah, halus dan lembut.


beby-rose-glow-serum-tekstur


Ingredients

Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxan, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnolia Officinalis Bark Extract, Palmitoyl Pentapeptide 4, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Tocopherol, Lecithin, Maltodextrin, Gold, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglyceri, Pentylene Glycol, Capryl Glycol, polyglutamic acid, Acetyl Glutamine, SH OLIGOPEPTIDE 1, SH OLIGOPEPTIDE 2, SH POLYPEPTIDE 1, SH POLYPEPTIDE 9, SH POLYPEPTIDE 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, CI 15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.


Packaging

Beby Rose Glow Serum dikemas dalam botol berbahan akrilik bening berukuran 20 ml. Didominasi warna putih pada bagian pump dan bagian bawah botol, kemudian di bagian isi berwarna clear. Sehingga, kita bisa dengan mudah melihat isi produk dari luar.


Aplikatornya berupa airless pump yang dilengkapi dengan tutup bening.


Tidak banyak keterangan produk di badan botol. Kita hanya bisa melihat nama produk yang tertera pada sticker di badan kemasan. Kemudian, terdapat No BPOM, dan expired date yang tercetak dibagian bawah belakang botol kemasan.


Texture & Scent

Serum ini memiliki tekstur berupa krim solid yang berwarna keemasan. Krimnya cukup padat tapi ketika dioleskan ke kulit, mudah diratakan. Tidak ada rasa lengket setelahnya, namun kulit menjadi lebih licin dan halus. Tidak butuh waktu lama untuk menyerap dan melembabkan kulit.


Aromanya tercium wangi segar. Sekilas seperti aroma floral yang lembut jadi tidak mengganggu saat diaplikasikan.


Key Ingredients

Serum ini diklaim memiliki beberapa key ingredients, seperti :


Stem-cell Bunga Mawar, untuk manfaat anti-aging,

Peptide, membuat kulit lebih elastis, kenyal awet muda,

Gold, bermanfaat untuk mencerahkan dan menyamarkan flek hitam,

Sodium Hyaluronate, untuk menghidrasi kulit, dan 

Ascorbyl Tetraisopalmitate, membuat kulit tampak lebih cerah (salah satu bentuk vitamin C).


Beby Rose Glow Serum juga diklaim memiliki beberapa manfaat untuk kulit, yaitu :

  • Mencerahkan kulit wajah dan memberi kesan wajah glowing secara instan
  • Menghaluskan kulit
  • Menghidrasi kulit dan tidak perlu moisturizer lagi
  • Menyamarkan flek hitam dan kerutan
  • Dapat digunakan sebagai base make-up/ primer yang berbasis skincare


Review

Selama 7 hari pemakaian, aku sudah mencobanya dengan dua cara pemakaian. Menggunakannya dengan rangkaian skincare lain sesuai step - cuci muka - toner - beby rose glow serumsunscreen. Juga sebagai base make-up.


Seperti prosedur penggunaannya, serum ini hanya dipakai untuk pemakaian pagi hari. Dengan meneteskan Rose Glow Serum pada jari tangan kemudian aplikasikan ke kulit wajah mengikuti garis wajah. Aku menggunakan 2 tetes/ pump sudah cukup meng-cover ke seluruh area kulit wajah dan leher.


Sesaat baru dioleskan, serum ini terasa licin di kulit, jadi membuat kulit terasa lebih halus. Tapi rasanya ringan setelahnya, tidak ada rasa lengket sama sekali. Tidak butuh waktu lama buat menyerap. Serta punya tampilan matte finish di kulit.


Benar saja, kalau serum ini meng-klaim produknya akan membuat wajah glowing instan, karena memang ada efek tone up di kulit. Kulit wajah terkesan cerah merata setelah penggunaan. Cocok menurutku untuk pemakaian daily use.


Selama penggunaan, aku memang skip moisturizer, karena serum ini sudah cukup melembabkan. Sejauh ini tidak ada reaksi negatif di kulitku, dan efek menghidrasi di kulit cukup awet seharian.


beby-rose-glow-review


Aku juga sudah coba pakai Beby Rose Glow ini untuk base make-up/ primer. Hasilnya memang tampilan lebih flawless, meski aku tidak mencobanya untuk make-up seharian. Cukup pakai serum ini sebelum menggunakan foundation dan concelar. Cocok sih dipakai saat buru-buru tapi hasilnya, wajah tetap instan glowing.


Sekadar informasi, ulasan ini ditulis berdasarkan pengalaman 7 hari pemakaianku pribadi, dengan kulit normal cenderung kering. Hasilnya bisa saja berbeda pada setiap orang tergantung jenis dan kondisi kulitnya.


Jadi, apakah Beby Rose Glow Serum recommended? Yes. Terutama buat kalian yang suka tahapan skincare simple tetapi tetap ingin mendapatkan manfaat skincare yang optimal.


Informasi Pembelian Beby Rose Glow Serum

Informasi terkait produk dan pembelian, kalian bisa langsung cari tahu lebih lengkap di akun Instagram @bebyofficial.id, Official Store Beby di Tokopedia dan Shopee, atau website resmi BEBY . Jangan lupa pakai kode promo "BEBYBLOG" untuk mendapatkan potongan harga 15 %, yang berlaku sampai Desember 2021. Yuk, tunggu apalagi sebelum kehabisan!


Mendapatkan kulit wajah glowing instan memang menjadi impian ya. Beruntungnya, kini sudah banyak produk skincare lokal berkualitas yang bisa membantu mewujudkannya. Tentu saja, perlu ditunjang dengan perawatan luar dan dalam, serta penggunaan yang konsisten untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. 

32 komentar:

  1. Sekarang pakai ini jd glowing dengan mudah kak.. aku suka nih ^^

    BalasHapus
  2. wah sangat praktis sekali beby rose glow ini. sudah termasuk pelembab dan primer juga ya mbak. tinggal bedakkan aja dong ya?

    BalasHapus
  3. anti-aging tuh emang penting banget sih trus juga bisa membuat kulit wajah lebih glowing, dan kemasannya aku suka karena tinggal pump doang uda langsung keluar produknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi bener apalagi buat yang udah masuk kepala 3 nih macam akuh :)

      Hapus
    2. paket lengkap banget nih beby rose glow

      Hapus
  4. produk lokal makin banyak yang bermunculan ya, sebetulnya ini indikasi bagus berrarti kita punya potensi untuk mengembangka produk sendiri. aku kepincut dengan hasilnya yang agak licin setelah pemakaian. aku lagi pakai serum yang biasa aku pakai, itu agak lengkat waktu dipakai tapi udahnya sih gak. aku suka kemasannya kak, lucu dan praktis sih menurutku

    BalasHapus
  5. wah penasaran pingin coba serum Rose Glow

    (sekalian body carenya ya?):D

    karena saya paling suka produk lokal

    yang pastinya cocok dengan kulit kita dan berdampak positif untuk perekonomian

    BalasHapus
  6. Wuih keren banget nih. Kalau ada kandungan HA-nya memang bikin jadi auto glowing, dan ada peptide-nya juga, salah satu ingredients fave saya!

    BalasHapus
  7. Packagingnya lucu juga ya kak atiq, praktis nih kayaknya baby rose kalo dibawa traveling yah. Soalnya udah termasuk pelembab juga <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, cocok bgt kalo dibawa pergi-pergi karena gak gampang tumpah dan bocor :)

      Hapus
    2. Iyaaakk, tapi itu kalo abis dan gabisa pumping bisa dikoretin ngga ya kak? *wkwkwkw tim super duper hemat

      Hapus
  8. Wah baru keren nih stem cell. Bisa menghidrasi kulit juga yah. Buatan lokal emang ngga kalah TOP pokoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kk. Produk lokal kini bisa banget bersaing sama brand luar juga

      Hapus
  9. Jadi pengen nyoba juga deh. Biar bisa glowing instan sama produk lokal yang udah gak perlu di raguin lagi.

    BalasHapus
  10. Harus selalu ada sih serum ini karena sebagus itu

    BalasHapus
  11. punya ku nyaris habis nih kak.. enak bget di pakai siang2 .. jd lbh simple

    BalasHapus
  12. Wah aku suka deh kalau ada brand lokal kayak gini. Apalagi harga ga terlalu mahal dan manfaat banyak sekali

    BalasHapus
  13. Cuman pakek satu produk kita bisa dapat 2 hal sekaligus ya, keren 😍😍

    BalasHapus
  14. pake ini emang bikin look jadi lebih smooth ya dan aku suka banget juga sama formulanya praktis skincare plus make up

    BalasHapus
  15. Suka bgt sama tampilan matte finishnya, ga lengket dan cepat menyerap di kulit.

    BalasHapus
  16. Aku suka sama produk ini karena bikin make up lebih awet seharian :)

    BalasHapus
  17. Btw ini bisa nggak ya buat ngilangin kukul batu gitu? Duuh auto mupeng liat gambarnya.. apalagi praktis gini jadi simpel ya ..

    BalasHapus
  18. Kandungan stem cellnya ini yang bikin wow pada si beby ini, jadi wajar donk banyak banget peminatnya. Aku pun udah nyobain khasiat serum ini, dan benar-benar kayak Beby deh kulitnya after pakai, lembut bangett.

    BalasHapus
  19. senang banget dengan produk lokal karena bersertifikat HALAL, dan terdaftar di BPOM

    karena beberapa tahun lalu terpaksa menggunakan produk luar yang harganya lebih mahal dan belum bersertifikat halal

    BalasHapus
  20. efek tone upnya ini yang bikin senang kalau habis pakai serum rose glow ini ya mba atiq.. enakeun dana melembabkan. Apalagi kandungannya juga bagus untuk merwat kulit ya

    BalasHapus
  21. Wah produk lokal makin kece nih ;) kandungannya juga keren dan yg pasti terpercaya. Banyak temen juga yg review produknya bagus juga, bikin makin penasaran :)

    BalasHapus
  22. Udah banyak banget nih yg review beby rose glow serum, ternyata memang hasilnya bisa bikin wajah glowing ya, mantul nih wajib dicoba kaum ciwiciwi..

    BalasHapus
  23. Wah pengen juga dong glowing hehe udah jdi mak emak juga mau tetep syantik

    BalasHapus
  24. Aku suka pakai makeup. Tapi nggak yang terlalu tebal. Paling juga pakai bedak sama lipen. Kalau kondangan yang agak ribet. Kudu lebih terlihat wah dari biasanya kan.

    Nah, kebantu banget akutu sama Beby Rose Glow Serum. Makeupku jadi wow yang flawless gitu....

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

Diberdayakan oleh Blogger.