Review: BEBY Rose Glow Serum Bikin Glowing Instan

Cantik memang bukan hanya sekedar mempunyai kulit putih. Kini, banyak wanita yang justru mendambakan kulit yang glowing instan. Tampilan kulit glowing lebih memancarkan rona cantik alami wajah. Hal tersebut menjadi tanda jika kulit sehat dan bersih, sehingga lebih bersinar.


Tapi sayangnya, membuat kulit wajah sehat dan glowing bukan perkara mudah ya. Nah, aku nemuin salah satu serum yang bisa jadi andalan kalau ingin mendapatkan kulit wajah glowing lebih cepat.


Beby Rose Glow Serum, produk ini yang akan aku bahas lebih lengkap di artikel ini. Aku rekomendasikan, bisa jadi pilihan para pendamba kulit glowing yang tidak mau pusing dengan tahapan skincare yang berlapis-lapis.


Tentang BEBY

Beby adalah brand perawatan kulit baik untuk pemakaian luar ataupun dalam. Salah satu produk lokal ASLI Indonesia yang kualitasnya tidak diragukan lagi.


Rangkaian produknya didukung oleh penelitian ilmiah selama bertahun-tahun. Selain itu, menggunakan perpaduan teknologi yang menjadikan produknya sebagai skincare terbaik dan terdepan. Namun, tetap terjangkau sebagai solusi kecantikan bagi para wanita.


Tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena semua produknya sudah bersertifikat HALAL, dan terdaftar di BPOM. Selain itu, juga aman bagi ibu hamil.


Stem Cell Mawar dalam Rose Glow Series

Rose Glow Serum merupakan salah satu produk dari rangkaian Rose Glow Series yang dikeluarkan oleh Beby. Nah, selain serum ini, dalam rangkaian seriesnya Rose Glow juga ada produk body care. Rangkaian produk ini mengandalkan kandungan stem cell dari bunga mawar. Wow, apa itu stem cell? Apa manfaat stem cell untuk kulit?


Beberapa tahun belakangan ini, stem cell sering dimanfaatkan untuk perawatan kulit. Stem cell alias sel punca terbukti bermanfaat untuk meregenerasi dan memperbaiki sel kulit sehingga tampilan kulit akan lebih muda. Atau bisa dikatakan, manfaat stem cell untuk anti-aging.


Nah, Sementara bunga mawar, sudah sejak ratusan tahun memang dimanfaatkan untuk kecantikan dan sudah terbukti hasilnya.


Bunga mawar diyakini kaya anti oksidan dan bermanfaat untuk perawatan anti-aging. Selain itu mawar juga memiliki kandungan vitamin C yang bagus untuk meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit. Selain itu, membantu menjaga elastisitas serta kelembaban kulit.


Hmm, menarik ya khasiatnya. Kalau kalian punya concern kulit dehidrasi dan aging sepertiku, kandungan stem cell pada skincare ini bisa dicoba.


BEBY Rose Glow Serum

Rp 129.900

BPOM NA 18191906067


Serum ini membantu kulit menciptakan tampilan yang lebih halus dan lebih muda. Menampilkan Ascorbyl Tetraisopalmitate (turunan vitamin C yang larut dalam minyak yang dapat digunakan pada konsentrasi yang lebih tinggi tanpa kekurangan), perawatan kulit ringan ini membantu memblok produksi pigmen dan meningkatkan pergantian sel. Manfaatnya membuat kulit tampak lebih cerah, halus dan lembut.


beby-rose-glow-serum-tekstur


Ingredients

Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxan, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnolia Officinalis Bark Extract, Palmitoyl Pentapeptide 4, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Tocopherol, Lecithin, Maltodextrin, Gold, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglyceri, Pentylene Glycol, Capryl Glycol, polyglutamic acid, Acetyl Glutamine, SH OLIGOPEPTIDE 1, SH OLIGOPEPTIDE 2, SH POLYPEPTIDE 1, SH POLYPEPTIDE 9, SH POLYPEPTIDE 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, CI 15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.


Packaging

Beby Rose Glow Serum dikemas dalam botol berbahan akrilik bening berukuran 20 ml. Didominasi warna putih pada bagian pump dan bagian bawah botol, kemudian di bagian isi berwarna clear. Sehingga, kita bisa dengan mudah melihat isi produk dari luar.


Aplikatornya berupa airless pump yang dilengkapi dengan tutup bening.


Tidak banyak keterangan produk di badan botol. Kita hanya bisa melihat nama produk yang tertera pada sticker di badan kemasan. Kemudian, terdapat No BPOM, dan expired date yang tercetak dibagian bawah belakang botol kemasan.


Texture & Scent

Serum ini memiliki tekstur berupa krim solid yang berwarna keemasan. Krimnya cukup padat tapi ketika dioleskan ke kulit, mudah diratakan. Tidak ada rasa lengket setelahnya, namun kulit menjadi lebih licin dan halus. Tidak butuh waktu lama untuk menyerap dan melembabkan kulit.


Aromanya tercium wangi segar. Sekilas seperti aroma floral yang lembut jadi tidak mengganggu saat diaplikasikan.


Key Ingredients

Serum ini diklaim memiliki beberapa key ingredients, seperti :


Stem-cell Bunga Mawar, untuk manfaat anti-aging,

Peptide, membuat kulit lebih elastis, kenyal awet muda,

Gold, bermanfaat untuk mencerahkan dan menyamarkan flek hitam,

Sodium Hyaluronate, untuk menghidrasi kulit, dan 

Ascorbyl Tetraisopalmitate, membuat kulit tampak lebih cerah (salah satu bentuk vitamin C).


Beby Rose Glow Serum juga diklaim memiliki beberapa manfaat untuk kulit, yaitu :

  • Mencerahkan kulit wajah dan memberi kesan wajah glowing secara instan
  • Menghaluskan kulit
  • Menghidrasi kulit dan tidak perlu moisturizer lagi
  • Menyamarkan flek hitam dan kerutan
  • Dapat digunakan sebagai base make-up/ primer yang berbasis skincare


Review

Selama 7 hari pemakaian, aku sudah mencobanya dengan dua cara pemakaian. Menggunakannya dengan rangkaian skincare lain sesuai step - cuci muka - toner - beby rose glow serumsunscreen. Juga sebagai base make-up.


Seperti prosedur penggunaannya, serum ini hanya dipakai untuk pemakaian pagi hari. Dengan meneteskan Rose Glow Serum pada jari tangan kemudian aplikasikan ke kulit wajah mengikuti garis wajah. Aku menggunakan 2 tetes/ pump sudah cukup meng-cover ke seluruh area kulit wajah dan leher.


Sesaat baru dioleskan, serum ini terasa licin di kulit, jadi membuat kulit terasa lebih halus. Tapi rasanya ringan setelahnya, tidak ada rasa lengket sama sekali. Tidak butuh waktu lama buat menyerap. Serta punya tampilan matte finish di kulit.


Benar saja, kalau serum ini meng-klaim produknya akan membuat wajah glowing instan, karena memang ada efek tone up di kulit. Kulit wajah terkesan cerah merata setelah penggunaan. Cocok menurutku untuk pemakaian daily use.


Selama penggunaan, aku memang skip moisturizer, karena serum ini sudah cukup melembabkan. Sejauh ini tidak ada reaksi negatif di kulitku, dan efek menghidrasi di kulit cukup awet seharian.


beby-rose-glow-review


Aku juga sudah coba pakai Beby Rose Glow ini untuk base make-up/ primer. Hasilnya memang tampilan lebih flawless, meski aku tidak mencobanya untuk make-up seharian. Cukup pakai serum ini sebelum menggunakan foundation dan concelar. Cocok sih dipakai saat buru-buru tapi hasilnya, wajah tetap instan glowing.


Sekadar informasi, ulasan ini ditulis berdasarkan pengalaman 7 hari pemakaianku pribadi, dengan kulit normal cenderung kering. Hasilnya bisa saja berbeda pada setiap orang tergantung jenis dan kondisi kulitnya.


Jadi, apakah Beby Rose Glow Serum recommended? Yes. Terutama buat kalian yang suka tahapan skincare simple tetapi tetap ingin mendapatkan manfaat skincare yang optimal.


Informasi Pembelian Beby Rose Glow Serum

Informasi terkait produk dan pembelian, kalian bisa langsung cari tahu lebih lengkap di akun Instagram @bebyofficial.id, Official Store Beby di Tokopedia dan Shopee, atau website resmi BEBY . Jangan lupa pakai kode promo "BEBYBLOG" untuk mendapatkan potongan harga 15 %, yang berlaku sampai Desember 2021. Yuk, tunggu apalagi sebelum kehabisan!


Mendapatkan kulit wajah glowing instan memang menjadi impian ya. Beruntungnya, kini sudah banyak produk skincare lokal berkualitas yang bisa membantu mewujudkannya. Tentu saja, perlu ditunjang dengan perawatan luar dan dalam, serta penggunaan yang konsisten untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. 

92 komentar:

  1. Sekarang pakai ini jd glowing dengan mudah kak.. aku suka nih ^^

    BalasHapus
  2. wah sangat praktis sekali beby rose glow ini. sudah termasuk pelembab dan primer juga ya mbak. tinggal bedakkan aja dong ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, tinggal sunscreen dan bedakan hihi

      Hapus
  3. anti-aging tuh emang penting banget sih trus juga bisa membuat kulit wajah lebih glowing, dan kemasannya aku suka karena tinggal pump doang uda langsung keluar produknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi bener apalagi buat yang udah masuk kepala 3 nih macam akuh :)

      Hapus
    2. paket lengkap banget nih beby rose glow

      Hapus
    3. hihi seneng ya kak ada yang lengkap gini :)

      Hapus
  4. produk lokal makin banyak yang bermunculan ya, sebetulnya ini indikasi bagus berrarti kita punya potensi untuk mengembangka produk sendiri. aku kepincut dengan hasilnya yang agak licin setelah pemakaian. aku lagi pakai serum yang biasa aku pakai, itu agak lengkat waktu dipakai tapi udahnya sih gak. aku suka kemasannya kak, lucu dan praktis sih menurutku

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dan kualitasnya juga gak main-main kak hihi

      Hapus
  5. wah penasaran pingin coba serum Rose Glow

    (sekalian body carenya ya?):D

    karena saya paling suka produk lokal

    yang pastinya cocok dengan kulit kita dan berdampak positif untuk perekonomian

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii produk lokal sekarang udah keren-keren ya

      Hapus
  6. Wuih keren banget nih. Kalau ada kandungan HA-nya memang bikin jadi auto glowing, dan ada peptide-nya juga, salah satu ingredients fave saya!

    BalasHapus
  7. Packagingnya lucu juga ya kak atiq, praktis nih kayaknya baby rose kalo dibawa traveling yah. Soalnya udah termasuk pelembab juga <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, cocok bgt kalo dibawa pergi-pergi karena gak gampang tumpah dan bocor :)

      Hapus
    2. Iyaaakk, tapi itu kalo abis dan gabisa pumping bisa dikoretin ngga ya kak? *wkwkwkw tim super duper hemat

      Hapus
    3. wkwkwk.. kudu dipotong dulu nih botolnya hihi

      Hapus
  8. Wah baru keren nih stem cell. Bisa menghidrasi kulit juga yah. Buatan lokal emang ngga kalah TOP pokoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kk. Produk lokal kini bisa banget bersaing sama brand luar juga

      Hapus
    2. bener kak, produk lokal makin keren ya

      Hapus
  9. Jadi pengen nyoba juga deh. Biar bisa glowing instan sama produk lokal yang udah gak perlu di raguin lagi.

    BalasHapus
  10. Harus selalu ada sih serum ini karena sebagus itu

    BalasHapus
  11. punya ku nyaris habis nih kak.. enak bget di pakai siang2 .. jd lbh simple

    BalasHapus
  12. Wah aku suka deh kalau ada brand lokal kayak gini. Apalagi harga ga terlalu mahal dan manfaat banyak sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jadi makin keren ya brand lokal punya

      Hapus
  13. Cuman pakek satu produk kita bisa dapat 2 hal sekaligus ya, keren 😍😍

    BalasHapus
  14. pake ini emang bikin look jadi lebih smooth ya dan aku suka banget juga sama formulanya praktis skincare plus make up

    BalasHapus
  15. Suka bgt sama tampilan matte finishnya, ga lengket dan cepat menyerap di kulit.

    BalasHapus
  16. Aku suka sama produk ini karena bikin make up lebih awet seharian :)

    BalasHapus
  17. Btw ini bisa nggak ya buat ngilangin kukul batu gitu? Duuh auto mupeng liat gambarnya.. apalagi praktis gini jadi simpel ya ..

    BalasHapus
  18. Kandungan stem cellnya ini yang bikin wow pada si beby ini, jadi wajar donk banyak banget peminatnya. Aku pun udah nyobain khasiat serum ini, dan benar-benar kayak Beby deh kulitnya after pakai, lembut bangett.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, jadi makin wow hasilnya ya

      Hapus
  19. senang banget dengan produk lokal karena bersertifikat HALAL, dan terdaftar di BPOM

    karena beberapa tahun lalu terpaksa menggunakan produk luar yang harganya lebih mahal dan belum bersertifikat halal

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah betul, sekarang produk lokal sudah aman dan diawasi ya :)

      Hapus
  20. efek tone upnya ini yang bikin senang kalau habis pakai serum rose glow ini ya mba atiq.. enakeun dana melembabkan. Apalagi kandungannya juga bagus untuk merwat kulit ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa suka banget auto glowing deh mba :)

      Hapus
  21. Wah produk lokal makin kece nih ;) kandungannya juga keren dan yg pasti terpercaya. Banyak temen juga yg review produknya bagus juga, bikin makin penasaran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa makin jatuh cinta sama yang lokal punya hihi

      Hapus
  22. Udah banyak banget nih yg review beby rose glow serum, ternyata memang hasilnya bisa bikin wajah glowing ya, mantul nih wajib dicoba kaum ciwiciwi..

    BalasHapus
  23. Wah pengen juga dong glowing hehe udah jdi mak emak juga mau tetep syantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii cus kak cobain auto glowing deh hehe

      Hapus
  24. Aku suka pakai makeup. Tapi nggak yang terlalu tebal. Paling juga pakai bedak sama lipen. Kalau kondangan yang agak ribet. Kudu lebih terlihat wah dari biasanya kan.

    Nah, kebantu banget akutu sama Beby Rose Glow Serum. Makeupku jadi wow yang flawless gitu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah betul, sama nih, pakai ini jadi makin awet makeupnya :)

      Hapus
  25. Suka banget sama performanya yang bikin auto mulus padahal biasanya kalau aku skip skincare kulitku bakal kelihatan ngelupas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa bener banget makeup jadi makin wow ya

      Hapus
  26. ternyata produk lokal to! jadi makin seneng makenya, ternyata buatan Indonesia. mana hasilnya nyata banget lagi

    BalasHapus
  27. Aku yang kulitnya normal berminyak pun cocok pakai ini kak. Hasilnya akhirnya matte dan bikin make up tahan lama

    BalasHapus
  28. Aku juga ngerasa ini serum bikin kulit haluus banget dan tetap terasa ringan di kulit.

    BalasHapus
  29. Aku juga pakai serum ini dan beneran bisa nyamarin pori-pori.

    BalasHapus
  30. Hasilnya bikin glowing, gak ribet lagi kalau lagi buru-buru

    BalasHapus
  31. iya bener bagus ini serum, bikin glowing dan gampang dipakainya

    BalasHapus
  32. praktis banget cocok dipakai kalau lagi terburu-buru

    BalasHapus
  33. Sama saya juga pakai, hasilnya bisa langsung dirasakan. Kulit wajah jadi lebih halus dan lembut

    BalasHapus
  34. Awalnya skeptis bgt sama serum ini, ehh skrg malah jatuh hatii

    BalasHapus
  35. Eye catching warna serumnya, bagus serumnya 2 in 1..apalagi aku cek harga terjangkau.. Sumpah worth it sih

    BalasHapus
  36. Auto glowing ya mba, pakai Beby Rose Glow ini. Akupun ngerasain gimana efeknya di wajahku, bikin hemat pemakaian pelembab

    BalasHapus
  37. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    BalasHapus
  38. Bener banget. Efeknya instant tone up pas dipake. Terlebih legi bikin pori pori samar. Bener bener bagus sebagai base

    BalasHapus
  39. Aku suka juga pakai ini, muka jadi alus bisa buat primer juga

    BalasHapus
  40. seru juga ya bisa dijadiin primer gini.

    BalasHapus
  41. base make up yang bikin jreng dalam waktu cepet nih mba.

    BalasHapus
  42. Suka banget sama packagingnya 👍

    BalasHapus
  43. emang bagus banget serumnya. aku juga pake kok. kulit jadi lembut seketika, ku makin ketagihan nih hehe

    BalasHapus
  44. Aku kemarin juga sudah mencobanya mbak.. Beneran auto glowing. Terus efek kulit lembutnya juga terasa bangett...

    BalasHapus
  45. Kulit terasa lebih sehat setelah 1 bulan pemakaian

    BalasHapus
  46. keren banget serum yang multi fungsi ini ya kak. Apalagi cocok juga di wajahku yang cenderung kering. Jadi tetap glow dan asyik!

    BalasHapus
  47. Aku sukaaaa, biasanya pdhal takut sering2 pake primer krn bs clogging tp Beby punya enggaaa krn basisnya skincare 😍

    BalasHapus
  48. Aku sukaaaa, biasanya pdhal takut sering2 pake primer krn bs clogging tp Beby punya enggaaa krn basisnya skincare 😍

    BalasHapus
  49. Bener mbak, sekarang cantik dan putih adalah nomer sekian. Yang penting glowing paripurna yes, haha

    BalasHapus
  50. unik banget sih serum ini sekaligus bisa dibuat primer

    BalasHapus
  51. Kulit jadi alus banget setelah pake ini... Skrg jdi favorit kalo mau makeup...

    BalasHapus
  52. Walau namanya serum tapi sebagai primer beby rose ini bagus lho hasilnya.

    BalasHapus
  53. Serum yang praktis karena bisa jadi base make up dan kaya manfaat. Pas digunakan juga langsung meresap di kulit.

    BalasHapus
  54. Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan. Teksturnya juga gampang meresap dan hasilnya matte. Emak-emak rempong mesti suka nih 🥳

    BalasHapus
  55. Serum satu ini emang lengkap banget, bisa dipakai untuk base primer juga jadi lebih praktis ya

    BalasHapus
  56. Biasanya kan kalau urutan lengkap serum - moisturizer - sunscreen - base make up.. eh kalau pakai Beby Rose Glow bisa skip banyak step, sukaaa... hemat di kantong juga jadinya hehe.

    BalasHapus
  57. Aku juga suka pakai serum ini.. manfaatnya banyak sekali kalau pakai serum ini..

    BalasHapus
  58. kalau nggak perlu pakai pelembab lagi berarti produk ini sudah sekaligus pelembab ya buat kulit kita

    BalasHapus
  59. Beby Rose Glow ini, termasuk produk yang multifungsi ya. Selain kandungan buat kulit banyak, juga bagus sbg primer make up, trus praktis pula

    BalasHapus
  60. Bikin glowing instan dan kulit juga jadi lembab. Ngga nyesel deh nyobain Beby Rose glow Serum

    BalasHapus
  61. Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

    BalasHapus
  62. Wah, kalau ngomongin serum yang bisa bikin glowing instan sudah lah pasti pengin banget nyobain mah. Tapi aku belum pernah coba Beby Glow serum ini, sepertinya harus masuk wish list kalau dilihat dari review-nya ini bagus.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.