Brain Academy Hadir di Buah Batu, Tempat Bimbel Terbaik di Bandung

Warga Bandung, kini untuk pertama, Brain Academy sudah hadir di Buah Batu, Bandung. Tempat bimbel di Bandung ini menawarkan kombinasi bimbingan belajar secara offline & online. Jadi, sudah tidak perlu khawatir lagi kalau anak merasa ketinggalan materi pelajaran di sekolah.


Memiliki anak yang berprestasi di bidang akademik tentu jadi keinginan dan tujuan setiap orang tua. Apalagi kini, cara belajar sudah sangat beragam untuk diikuti dengan mudah. Termasuk mengikuti bimbel yang bisa diikuti secara offline dan online.

brain academy buah batu bandung

Fasilitas bimbel ini telah menjadi solusi bagi banyak orang tua dalam membantu anak untuk lebih memahami materi pembelajaran yang mereka dapat di sekolah. Oleh karenanya, sebagai orang tua juga perlu cermah untuk memilih bimbel yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan anak.


Brain Academy Online dan Offline

Brain Academy merupakan fasilitas bimbingan belajar terlengkap di Indonesia. Dengan fasilitas terlengkap, yang dapat diikuti mulai dari jenjang SD hingga SMA, dan ada kelas khusus persiapan UTBK.


Mereka memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk menyampaikan materi pelajaran kepada siswa dengan cara menarik. Salah satu fitur yang menjadi favorit di Brain Academy adalah Live Teaching yang seru bersama Star Master Teacher.


Dengan konsep yang berbeda, dilengkapi fitur kuis dan tanya jawab, ini membuat para siswa tidak ingin tertinggal untuk mengikutinya.


Brain Academy Hadir Di Buah Batu, Bandung

Menjadi tempat les di Bandung, Brain Academy hadir untuk memberikan kelas secara offline atau tatap muka. Meski demikian, dalam Brain Academy, materi belajar akan selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru.


Jadi tidak perlu khawatir ketinggalan materi. Namun, jika ada kesulitan dalam belajar mandiri secara online, les di Brain Academy Buah Batu, siap mewadahi siswa untuk berinteraksi langsung dengan guru jika memiliki pertanyaan.


fasilitas kelas brain academy


Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK. Berikut ini kunci sukses di Brain Academy.

  • Tes diagnostik di setiap sesi untuk mengukur kekuatan & kelemahan siswa.
  • Muncul rekomendasi materi belajar dari hasil tes.
  • Guru bersiap menjelaskan materi yang belum dipahami.
  • Konsultasi pelajaran di luar kelas baik secara offline atau online.
  • Siswa belajar mandiri di rumah melalui video belajar yang disertai latihan soal dan modul yang bisa diakses 24 jam.


Selain itu, tempat les Bandung ini juga memberikan fasilitas terbaiknya. Jadi tidak perlu khawatir, anak-anak pasti akan merasa nyaman dalam mengikuti sesi belajar.


Diajar oleh Master Teacher yang Ahli di Bidangnya

Semua guru di Brain Academy Buah Batu sudah melalui tahap seleksi dari berbagai sekolah favorit dan lulusan PTN favorit. Selain itu, guru diberikan pelatihan dan sudah terstandarisasi.


Fasilitas Penunjang Lengkap

Setiap anak akan diberikan buku modul terlengkap dengan kurikulum terbaru. Juga didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK


Kelas Pengembangan Diri

Nah serunya, tidak hanya materi pelajaran sekolah saja, di Brain Academy juga terdapat kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.


Smart Classroom

Ini nih yang akan membuat anak-anak nyaman belajar. Ruang kelas di Brain Academy itu lengkap, modern, dan didukung dengan teknologi terkini. Gadget dan high-speed WiFi tersedia di setiap kelas untuk mendukung pembelajaran secara digital.


Banyak keunggulan yang akan didapatkan di tempat bimbel Bandung ini. Mulai dari konsultasi materi sulit atau Klinik PR dengan Master Teacher, materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru, dan di setiap kelasnya di lengkapi dengan Air purifier.


Kesimpulan, Tempat Bimbel di Bandung, Brain Academy!

Jadi, untuk warga Bandung, tidak ada alasan untuk tidak semangat meraih impiannya, hanya karena merasa tertinggal pelajaran di sekolah. Sekarang, gabung dengan bimbel terbaik akan memberikan penalaman belajar lebih baik.

tempat bimbel di bandung


Brain Academy Bandung Buah Batu memberikan fasilitas super yang bisa dinikmati untuk menunjang kenyamanan anak belajar. Langsung saja, kunjungi https://www.brainacademy.id/branch/buah-batu-bandung untuk informasi lebih lengkap.


Alamat lengkapnya ada di Jl. Buah Batu No.50, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262, CP 0815-8536-3714. Segera daftar sekarang, dan nikmati serunya belajar di Brain Academy Buah Batu, tempat bimbel Bandung!

1 komentar:

  1. Wah Brain Academy di Bandung ada tempat bimbel offlinenya ternyata ya. Noted banget ini. Udah gitu ada smart classroomnya pula. Kece

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.