Launching Aplikasi DepositoBPR Komunal, Solusi Praktis Menyimpan Uang

Beberapa hari lalu, aku mengikuti acara launching aplikasi DepositoBPR Komunal. PT Komunal Finansial Indonesia, sebagai agregator yang memperkenalkan BPR kepada nasabah seluas mungkin. Platform ini bertujuan untuk membantu mengoptimalkan instrumen deposito dari BPR mitra Komunal.


Deposito merupakan satu bentuk investasi yang bisa kita lakukan, salah satunya untuk tujuan dana darurat. Berupa simpanan yang pencairannya hanya dapat dilakukan pada jangka waktu tertentu dengan syarat-syarat tertentu.


Kini, semakin canggihnya teknologi, deposito sudah dapat dilakukan secara mudah. Jadi, kita dapat terbantu untuk mengatur keuangan. Bahkan ada yang menawarkan dengan bunga yang tinggi, seperti Komunal DepositoBPR. Kita bisa mulai untuk belajar investasi untuk pemula.


DepositoBPR Komunal, Deposito Mudah Bagi Semua Kalangan

BPR (Bank Perkreditan Rakyat) adalah bank yang melaksanakan kegiatan usaha dalam bentuk pembukaan rekening tabungan/deposito dan memberikan kredit. Berdasarkan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), BPR memiliki suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan bank umum.


Nah, sedangkan Komunal, merupakan perusahan fintech / perusahaan finansial berbasis teknologi yang memberikan layanan P2P Lending untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Komunal telah berizin resmi dan diawasi oleh lembaga keuangan seperti OJK, AFPI dan Fintech Indonesia.


Melalui Komunal, seluruh BPR yang tergabung dalam LPS bisa melakukan pembukaan rekening deposito darimanapun, hanya melalui gadget tanpa perlu datang ke kantor BPR nya.


Kelebihan DepositoBPR Komunal

Dari beberapa pilihan deposito, kita bisa memilih sesuai dengan tujuan dan kebutuhan kita. Nah, tentu saja, pasti kita akan memilih yang praktis prosesnya, namun tetap aman. Selain itu, juga melihat bunga yang lebih tinggi. Jadi, kenapa harus melalui DepositoBPR Komunal, berikut kelebihannya.


Investasi aman, karena diawasi oleh OJK.


Fitur-fiturnya mudah dipahami, tampilan simple, sehingga mudah digunakan bagi pemula sekalipun, mulai dari fitur Beranda, Depositoku, FAQ dan Profil.


Produk pilihan BPR, nominal deposito, dan jangka waktunya banyak pilihan, dari 1-12 bulan. Semuanya bisa dipilih sesuai kemampuan kita.


Pembukaan Deposito mulai dari 1 juta atau sesuai dengan platform.


DepositoBPR Komunal memiliki imbal hasil yang lebih tinggi hingga 6.00% p.a


Investasi Aman di Komunal dan rendah risiko, Deposito dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sampai 2 Milyar Rupiah.


Tumbuh bersama, bersama Mitra BPR dan Deposan kembangkan perekonomian di Indonesia melalui Deposito BPR.


DepositoBPR Komunal menghubungkan kita dengan BPR dari berbagai kota di Indonesia, dengan mudah memilih beragam produk Deposito hanya dalam satu platform.


Kita bisa investasi kapanpun dan dimanapun, tidak perlu lagi datang ke kantor BPR, cukup ajukan Deposito dan memantau prosesnya secara online. Proses pengajuannya cepat, di hari kerja maksimal 2×24 jam.


Fiturnya memudahkan kita, selain seluruh prosesnya yang dilakukan secara online, DepositoBPR Komunal tetap dilengkapi dengan Bilyet dan memungkinkan kita untuk mengajukan sistem ARO.


Untuk menunjang proses pengajuan Deposito BPR Aman dan terpercaya, DepositoBPR Komunal berkolaborasi dengan beberapa pihak ketiga yang kompeten dibidangnya seperti privyid, Xendit.


Investasi Aman di Komunal


Peluncuran Aplikasi DepositoBPR Komunal

Aplikasi DepositoBPR Komunal sudah resmi launching secara daring pada Kamis 7 April 2022. Peresmian ini dibuka langsung oleh Co-Founder & CEO Komunal Hendry Lieviant. Selain itu juga dihadiri oleh CTO Komunal Devin Marco, Entrepreneur & Content Creator (Influencer) William Sudhana, serta Direktur BPR Jombang Dr. Afandi Nugroho.


Acara berlangsung menarik kurang lebih 2 jam. Banyak doorprize yang diberikan kepada peserta saat penghujung acara. Ada voucher cashback dan gift tumbler spesial dari komunal untuk peserta yang telah mengisi form pendaftaran Webinar Launch Apps DepositoBPR.


Selain itu, ada juga promo KEJARTHR50K (untuk semua peserta mendapatkan voucher Rp50.000) dan masih ada promo KEJARTHR (selama bulan april hingga 31 mei) dari komunal untuk deposan di DepositoBPR Komunal. Asik, bisa langsung atur gaji untuk deposito deh.


Pada acara launching tersebut, Hendry Lieviant, Co-Founder dan CEO Komunal mengatakan bahwa acara peluncuran aplikasi DepositoBPR ini sudah ditunggu-tunggu dan dipersiapkan dengan sangat baik sejak diluncurkannya produk deposito BPR.


Aplikasi DepositoBPR adalah kerja keras dari tim teknologi dan produk, agar produk ini bisa digunakan dengan baik dan dinikmati oleh semua pihak. Karena dalam membuat sebuah Aplikasi DepositoBPR dibutuhkan penyeimbangan dan streamline proses dari BPR yang ada di seluruh Indonesia yang menjadi mitra Komunal.


Aplikasi DepositoBPR merupakan sebuah win-win solution agar masyarakat bisa mendapatkan akes dengan mudah. BPR juga bisa dengan mudah dan murah mendapatkan dana. Dengan aplikasi DepositoBPR Komunal, semua orang bisa mendapatkan akses dengan mudah dan mendapatkan benefit untuk semuanya.


DR. Afandi Nugroho SE, MM Direktur Utama BPR Bank Jombang juga turut menjelaskan mengenai peluncuran aplikasi ini. Selain karena aplikasinya yang lengkap dan menarik, pertimbangan nilai pengembalian kepada deposan juga lebih besar yaitu mencapai hingga 6 % dari bank umum yang hanya sekitar 3 %.

DepositoBPR Komunal


Fitur Menarik Aplikasi Komunal DepositoBPR

Acaranya tersebut berlangsung sangat padat penjelasan dari keempat narasumber. Juga termasuk sesi menjawab pertanyaan dari para peserta yang sudah ditampung oleh pembawa acara. Sampai waktu yang hampir 2 jam sungguh tidak terasa.


Kini, dari acara tersebut, aku akan memperkenalkan fitur yang menarik dan sudah lengkap di aplikasi komunal. Kalian dapat memanfaatkan kemudahannya untuk dana cadangan demi menghindari pinjaman online.


Beranda Aplikasi

Tampilan dalam beranda, tertulis Peluang deposito yang bisa di filter di bagian kanan berdasarkan nama BPR, tenor, lokasi dan suku bunga. Kita dapat menghitung perkiraan bunga yang kita dapatkan saat pengembalian dana yang akan dihitungkan oleh Komunal. Juga dapat melihat profil masing-masing BPR seperti alamat, profil, identitas, neraca keuangan.


Depositoku

Dalam fitur ini kita dapat melihat status, nominal deposito, BPR yang dipilih, ada juga notifikasi deposito jatuh tempo


FAQ

Dalam fitur FAQ, sudah terdapat list pertanyaan yang biasa ditanyakan. Jadi dapat membantu kita mendapatkan informasi secara lengkap. Atau dapat memilih menu chat untuk bantuan, transaksi atau registrasi.


Profil

PAda fitur profil, berisi data kita, si pemilik akun, kode referral, detail profil, kode dan promo, password, dan syarat ketentuan pengguna.


Kesimpulan, Acara Launching Aplikasi DepositoBPR Komunal dan Kesan Menggunakan Aplikasinya

Sungguh beruntung dapat mengikuti acara tersebut. Jadi lebih mengetahui gambaran deposito secara umum. Dan yang pasti jadi mengenal kemudahan bertransaksi untuk deposito. Apalagi untuk para pemula sepertiku. Lumayan, untuk investasi jadi modal usaha.


Deposito BPR Aman


Sedangkan kesanku dalam menggunakan aplikasi DepositoBPR Komunal, semua fiturnya memang mudah digunakan dan user friendly. Mudah dimengerti user meskipun baru pertama kali menggunakan. Dalam fiturnya, pengguna juga dimudahkan untuk dapat memilih daftar peluang deposito sesuai kebutuhan dan keinginan.


Investasi Aman di Komunal, karena selain sudah terdaftar OJK, soal keamanan di aplikasi, tidak ada yang harus dikhawatirkan. Sudah terdapat fitur smartlock yang dapat diaktifkan jika smartphone kamu mendukung keamanan sidik jari dan face id. Hal tersebut menjadi Deposito BPR Aman.


Kalau kalian juga tertarik, yuk langsung ajukan depositoBPR di komunal.id. Daftar sekarang dan dapatkan promo menarik dengan masukkan kode referalku  JA2383. Jangan lupa download aplikasinya dulu ya, karena promo ini hanya tersedia di aplikasi.


Aplikasi Komunal Deposito BPR untuk iOS 

Aplikasi Komunal untuk Android

137 komentar:

  1. Di era digital ini, banyak institusi perbankan berinovasi mempermudah segala proses transaksinya ya, Mbak. Termasuk BPR dengan program DepositoBPR Komunal ini. Menarik banget DepositoBPR Komunial nih, dengan setoran awal hanya 1juta, tapi suku bunga sampai 6%. Itu cukup tinggi, lho. Makasih Mbak infonya...

    BalasHapus
  2. Makin keren aja nih komunal. Selalu memanfaatkan peluang ya, membuat penggunanya makin setia nih kalau kaya gini.

    BalasHapus
  3. Wah ada acara launchingnya ya. Sayang kemarin saya nggak ikutan nih. Nabung di komunal ini aman dan bunganya lumayan. Mulai 1juta sudah bisa

    BalasHapus
  4. Mudah, aman, fitur banyak, keuntungan gede... Wajar banget kalau banyak yang suka, ya

    BalasHapus
  5. Prosesnya terbilang cepat sih ini sekitar 2 hari ya berarti. Jadinya makin semangat untuk simpan dana dalam bentuk deposito

    BalasHapus
  6. Banyak aplikasi untuk berinvest, semoga hadirnya aplikasi deposito BPR makin membuka wawasan masyarakat akan pentingnya berinvestasi. Yang terpenting adalah Investasi aman, karena diawasi oleh OJK yaa.
    Makasih rekomennya yaa, mo kepoin ahh fitur2nya juga mudah yaa.

    BalasHapus
  7. Seneng banget bisa deposito digital ya mbak. Sekarang segala transaksi keuangan bisa lebih mudah sih menurutku semenjak pandemi. Banyak cara menabung tanpa harus tatap muka

    BalasHapus
  8. Dulu sempat juga investasi dg membuka deposito di salah satu bank. Dulu sih harus datang langsung ke bank, antri di CS nya lumayan. Sekarang di BPR Komunal mau depostio ga pake antri ya bisa apply dari rumah aja dengan adanya aplikasi BPR Komunal

    BalasHapus
  9. Yup deposito memang sangat aman, hanya sekarang sangat minim bunganya. Nyaman menggunakan aplikasi karena tidka perlu ke bank untuk bertransaksi, hanya perlu legalitasnya benar-benar sudah terdaftar di OJK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menarik yah Kak, skrg klu mw investasi bisa pake aplikasi BPR Komunal nih, apalagi sdh terjamin keamanan nya

      Hapus
  10. Mau menyimpan lebih praktsi pastinya dengan adanya aplikasi DepositoBPR Komunal ini ya apalagi untuk yang pemula seperti saya nih. Btw, Fitur-fitur menariknya pasti ngebantu banget donk.

    BalasHapus
  11. Sekarang ini kl mau investasi mesti harus cek sana sini. Salah satunya wajib banget inves di layanan yg diawasi OJK seperti depositoBPR di komunal.id ini

    BalasHapus
  12. Jadi makin semangat berinvestasi melalui deposito di BPR Komunal ini ya mbak. Soalnya dengan adanya aplikasi, pasti akan lebih mempermudah kita mengecek transaksi dan lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik sih ini pantau arus deposito bisa via gawai. Apalagi cara mendaftarnya juga mudah

      Hapus
  13. Komunal ini memang deposito zaman milenial ya, Mbak. karena kita bisa deposito di BPR mana saja. Karena Komunitas, makanya akan terus tumbuh dan berkembang. Bunganya juga besar sampai 6 %.

    BalasHapus
  14. Penting banget punya investasi, yang cocok buat pemula menurutku ya deposito. Kemaren nyobain di BPR Komunal ternyata mulai dari 1 juta udah bisa buka deposito. Aman dan diawasi OJK. Mudah karena bisa online.

    BalasHapus
  15. Sekarang segala sesuatu serba dimudahkan ya mbak termasuk buka deposito. Seneng juga ada Komunal karena kita tidak perlu repot antri

    BalasHapus
  16. Sekarang banyak sekali ya aplikasi keuangan seperti ini, semoga dengan semakin banyaknya produk aplikasi keuangan turut membantu kelangsungan hidup kita dan semoga tidak ada pihak yang dirugikan.

    BalasHapus
  17. kebetulan banget lihat videonya Felicia di YouTube tentang DepositoBPR Komunal

    sangat menguntungkan, jadi pingin bergabung juga

    BalasHapus
  18. Serunya launching ikutan zoom. Makin sukses aja BPR

    BalasHapus
  19. Sebagai deposan di deposito komunal, jujur aku seneng bgt dengan adanya aplikasi deposito komunal ini. Jadi makin mudah aksesnya.

    BalasHapus
  20. Kalau masih meragu untuk berinvestasi, bisa membaca artikel ini dan memantapkan hati memilih Aplikasi DepositoBPR Komunal sebagai salah satu solusi investasi masa kini yang terpercaya dengan bunga yang sesuai harapan di akhir pencairan.

    BalasHapus
  21. Wahh sekarang dah ada aplikasinya yaa mbak. saya kmrn pas gabung komunal masih via website, tapi itu pun juga gampang banget prosesnya cepat gapake lama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya suka banget soalnya cukup online duduk manis di rumah ngga perlu datang dan antri. Sekarang lebih mudah ya ada aplikasinya.

      Hapus
    2. Betuuull wkwkw deposito jadi lebih mudah prosesnya ngga ribet ya kan

      Hapus
  22. depositoBPR emang cocok banget ya buat pemula yang mau belajar investasi yang minim resiko. Apalagi sekarang ada aplikasinya pula kan... wah lebih memudahkan lagi donk ya

    BalasHapus
  23. BPR Komunal sangat menguntungkan ya.Bisa buka rekening via online, terus saldo awalnya sangat terjangkau untuk ukuran deposito. 1 juta

    BalasHapus
  24. Seru banget emang acara ini kemarin. Banyak doorprize dan cashback. Beruntung banget ya kita mbak bisa jadi salah satu yang hadir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kerenn yaa mbaa.. enakada doorprize pas launching

      Hapus
  25. Kemarin-kemarin via website, sekarang sudah ada aplikasinya. Gercep juga BPR Komunal dalam urusan digital. Dengan begini mendaftar sebagai nasabah makin mudah dan nyaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yaa mba, aku kmrn juga masih menikmati yang versi website lho wwkwk, sekarang lebih cepet lagi nih pastii

      Hapus
  26. Ternyata BPR komunal ada aplikasi nya juga yah, pas banget nih pengen investasi tp nyari yg simpel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa udah ada. Sekarang makin mudah pokoknya kalau mau investasi di bpr komunal.

      Hapus
  27. Waah, akhirnya launching juga ya aplikasi BPR Komunal, jadi makin gampang nabungnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memudahkan buat simpan dana ya kak.
      Jadinya bisa dirutinkan menabungnya, gak jelalatan buat checkout hihi

      Hapus
  28. Deposito dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sampai 2 Milyar Rupiah. Wah, bagaimana lah ya orang-orang nggak tertarik untuk ikut berinvenstasi melalui Komunal. Bekerjasama dengan BPR pula.

    BalasHapus
  29. Aku kemarin juga ikut acara ini mbak. Seru banget ya banyak doorprize. Pas sesi tanya jawab lho kocak banyak ketawa.

    BalasHapus
  30. Saya juga nasabah depositoBPR sejak 6 bulanan lalu. Seru bgt bisa belajar investasi lewat deposito berjangka nya. Lumayan buat nyimpen uang untuk keperluan mendatang.

    BalasHapus
  31. waahh akhirnya sekarang DepositoBPR Komunal sudah ada aplikasinya jadi lebih mudah nih kalau mau buat deposito

    BalasHapus
  32. sekarang masyarakat semakin dimudahkan dengan adanya aplikasi keuangan seperti BPR Komunal ini. Tapi jujur saya belum berani untuk investasi di aplikasi online. Baru nabung aja palingan.

    BalasHapus
  33. Kukira BPR itu cuma tempat pinjam uang kak. Ternyata juga bisa nabung bahkan deposit ya. Pantes banyak orang-orang yang sering ke BPR. Ternyata nabung toh

    BalasHapus
  34. Senang sekali bisa hadir di acara launching aplikasi BPR komunal ya kak. Dan saya ikutan senang karena bisa berinvestasi dengan cara paling simple sekaligus aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga udah nyobain emang investasi ini aman banget. Penting banget punya investasi, yang cocok buat pemula menurutku ya deposito.

      Hapus
  35. Aku juga akhirnya buka deposito ini karena tertarik dengan promo hadiah emasnya. Apalagi jumlah penempatannya juga termasuk terjangkau.

    BalasHapus
  36. Menurut daku deposito jadi instrumen keuangan yang banyak diminati masyarakat, karena bisa disesuaikan waktunya

    BalasHapus
  37. Daripada jadi tabungan pasif memang mending sekalian didepositokan saja. Biar penghasilan jelas dan toh uang dalam tabungan pun tidak segera kita pakai ya? Jadi memang mending didepositokan saja

    BalasHapus
  38. Senang kalau aplikasi mudah digunakan begini, Investasi Aman di Komunal, bikin hati tenang, selain sudah terdaftar OJK, soal keamanan di aplikasi, tidak ada yang harus dikhawatirkan.

    BalasHapus
  39. Jadi agak tercerahkan seputar beda BPR dan bank umum. Tapi metodenya masih konvensional ya Mbak atau ada yang syariah?

    BalasHapus
  40. Waaah ini fitu barunya BPR ya.. semakin asik dan memanjakan penggunanya.. semoga lebih banyak menebar manfaat

    BalasHapus
  41. Sebuah sistem diawasi oleh OJK menjadi pertimbangan penting dalam memilih sistem yang digunakan untuk keuangan ataupun berinvestasi ya, Mbak. Di zaman sekarang, yang menggunakan platform digital yang praktis, user friendly itu membantu banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi, Bu. Pengawasan dari lembaga yang berwenang wajib banget diperhatikan ketika memilih produk keuangan. Biar aman dan nggak terjebak pada aplikasi ilegal.

      Hapus
  42. Jaman now mengelola uang makin gampang ya mba. Apalagi dengan hadirnya BPR Komunal ini, pengeluaran jadi bisa terkontrol.

    BalasHapus
  43. Waktu itu saya juga dapat undangan untuk mengikuti acara ini, dan sudah mendaftar juga.
    Tapi ternyata itu adalah jam sholat Taraweh, jadi batal ikut de...
    Seru ya acaranya.....
    Semoga besok-besok saya bisa berpartisipasi sama acara komunal yang lain

    BalasHapus
  44. Deposito uang di depositobpr by Komunal ini pastinya aman kan ya, karena sudah dijamin oleh LPS, dan diawasi oleh OJK lagi, gak perlu kawatir deh

    BalasHapus
  45. Deposito BPR Komunal ini memang terpercaya ya. Selain diawasi oleh OJK juga dijamin oleh LPS. Jadi kita tidak ragu menyimpan uang di sini.

    Suku bunganya juga sampai 6 persen. BEda sama yang lainnya. Aku tertarik banget.

    BalasHapus
  46. Banyak yang tertarik ya dengan deposito BPR Komunal ini. Memang mudah banget daftarnya

    BalasHapus
  47. banyak kelebihannya yaa buka rekening deposito di BPR ini, jadi pengen punya rekening deposito di BPR juga deh

    BalasHapus
  48. Saya pas ikutan juga acara lauchingnya, Mbak. Jadi sekarang bisa buka deposito di BPR mana saja. Cara buka deposito juga mudah karena sudah ada aplikasi komunal. Bisa kapan saja dan di mana saja. Semakin menarik karena bunga sampai 6 %.

    BalasHapus
  49. Komunal. dulu hanya bisa akses dari websitenya saja tapi sekarang alhamdulillah sudah ada aplikasinya l, jadi makin terbantu

    BalasHapus
  50. Selamat dan sukses ya atas peluncuran aplikasi deposito BPR Komunal. Dengan adanya program seperti ini pastinya sangat membantu pelaku usaha UMKM dalam mengembangkan usahanya, di satu sisi deposan juga memperoleh keuntungan.

    BalasHapus
  51. Menarik banget, dengan uang 1 juta aja udah bisa bikin deposito. Biasanya kan kisaran minimal 5 juta, ya. Jadi semangat nih buat ikutan.

    BalasHapus
  52. Wah sekarang ada aplikasinya ya
    Jadi makin mudah ya membuka deposito BPR komunal ini
    Aku juga sudah coba membuka deposito di BPR komunal ini

    BalasHapus
  53. Komunal DepositoBPR ini sangat menjanjikan dan semakin lengkap fiturnya, ya. Keren banget.

    BalasHapus
  54. Terdaftar di OJK ini yang penting. Jadi lebih nyaman dan tenang mau deposit di BPR

    BalasHapus
  55. Dulu sekali, pernah mau pinjam dana di BPR. Karena alu pikir BPR tuh solusi keuangan paling tepat. Eh ternyata sekarang baru tahu, selain simpan pinjam, juga bisa nabung dam deposit ya. Keren nih Komunal

    BalasHapus
  56. Waah keren, Komunal sekarang udah ada aplikasi resminya. Pas aku jadi deposan akhir tahun lalu masih pake website. Tapi emang seriusan, jadi deposan di Komunal gampang dan banyak banget untungnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap ya kak Atau, udah ada aplikasinya. Samaan kita, aku nyoba belajar investasi waktu itu masih kudu akses webnya komunal depositobpr

      Hapus
    2. Bener banget kak, masi buka website hahaha. Kalau udah aplikasi gini jadi orang2 nggak bingung lagi ya, bisa buka lewat HP, praktis abis

      Hapus
  57. Wah makin mudah kalau ada aplikasinya. Dulu saya deposit lewat website meskipun sama aja sih praktisnya. Tapi aplikasi tinggal klik ya.

    BalasHapus
  58. satu aplikasi untuk deposito bisa membantu nasabah ya. makin gampang karena bisa akses di aplikasi langsung

    BalasHapus
  59. Dengan adanya deposito komunal ini, kita bisa melakukan transaksi keuangan dengan mudah ya kak

    BalasHapus
  60. sepertinya saya perlu deh, punya deposito BPR. Soalnya saya tipikal yang kalau biar bisa nabung, butuh dikelompokkan-dikelompokkan gitu. Jadilah kalau pakai BPR Komunal kayaknya cocok

    BalasHapus
  61. Investasi aman dan nyaman bersama BPR Komunal.
    Alhamdulillah,
    Pandemi membuat kita belajar banyak hal dan menawarkan banyak kemudahan. Bersama BPR Komunal yang sudah terdaftar di OJK, maka berinvestasi tidak perlu khawatir lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah terdaftar OJK bikin nyaman ya dana tersimpan dalam bentuk investasi.

      Hapus
  62. Aku jg kemarin ikutan deposito di Komunal alhamdulillah prosesnya cepet, praktis, billyet dikirim ke rumah pula. alhamdulillah, sekarang mau deposito gaperlu ke bank yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru ya mbak, sekarang mau invest jadi lebih mudah. Tinggal mainkan jempol hehe.

      Hapus
  63. BPR komunal memang beda ya, buka depositonya gampang banget plus murah hanya 1 juta. Dan presentase imbal baliknya 6%, lumayan besar banget. Terus berkesempatan dapat THR dari BPR Komunal.

    BalasHapus
  64. nah memang dalam praktiknya penting sekali untuk mengenal lebih jelas lembaga yang kita gunakan untuk menyimpan deposito. Wajib dijamin LPS dan diawasi OJK

    BalasHapus
  65. penting untuk mengenal lembaga yang digunakan untuk menyimpan deposito, dengan dijamin oleh LPS dan diawasi OJK pasti lebih aman

    BalasHapus
  66. Wah, sekarang sudah ada aplikasinya ya. Waktu itu perasaanku masih versi website. Dengan begini pastinya makin memudahkan nasabah. Makin nyaman juga bertransaksi di BPR Komunal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, Mbak. Dengan hadirnya aplikasi DepositoBPR Komunal, jadi bisa buka deposito bisa kapan saja dan di BPR mana saja ya, Mbak. Apalagi imbal hasilnya juga sampai 6 %.

      Hapus
  67. yeay aku udah lama banget penasaran sama depositobpr komunal ini. akhirnya kemarin dapat kesempatan ikut launchingnya dan daftar aplikasinya. pengin cobain deh buka deposito

    BalasHapus
  68. Seru ya mbak acara launching aplikasi DepositoBPR, berlimpah hadiah pula. Aplikasinya juga user friendly banget, jadi bisa buka deposito hanya sekali klik.

    BalasHapus
  69. Wah komunal deposito BPR ini membuat siapapun lebih mudah buat buka deposito dari mana aja dan kapan aja yaaa

    BalasHapus
  70. Ternyata bunga deposito melalui aplikasi online hampir dua kali lipat dari bank konvensional bisa ya? menarik juga nih sebagai salah satu pilihan nvestasi jaman now

    BalasHapus
  71. Sekarang serba praktis ya. Deposito ga perlu antri lama di bank. Cukup donlot aplikasi bpr komunal udah langsung jadi deh. Sebuah kemudahan yang haqiqie nih. Aku sukanya lagi di Deposito BPR Komunal ngasih return hingga 6.00% keren banget.

    BalasHapus
  72. Aku salah satu nasabah deposito BPR komunal juga mba, udah ngerasain manfaat dan kemudahan investasi di komunal ini dan emang Komunal BPR terpercaya, prosesnya cepat dan mudah

    BalasHapus
  73. Pertama kali buak deposito BPR lewat web, sekarang bisa lewat aplikasi ya. Jadi makin mudah nih buat buka deposito di BPR Komunal.

    BalasHapus
  74. Dengan adanya aplikasi ini lumayan bisa mengurangi rasa khawatir karena bunga kreditnya yang tinggi yaa.
    Apalagi nggak perlu antri2 lama wkwkw, sangat praktis dan sangat memudahkan nasabahnya

    BalasHapus
  75. keren nih deposito komunal sudah punya aplikasi sendiri. pastinya sangat memudahkan dan membantu mereka yang ingin membuka deposito di BPR yang ada di komunal yaa

    BalasHapus
  76. Komunal DepositoBPR ini memang user friendly banget. Sekarang malah ada aplikasi. Jadi semakin mudah buat deposan.

    BalasHapus
  77. Nah, kebetulan nih momen lebaran ini biasanya suka dapat THR. Bisa mungkin ya disisihkan sebagian buat buka deposito. Apalagi di BPR Komunal mudah banget ya, bisa buka dari rumah.

    BalasHapus
  78. Bisa menjadi solusi buat mereka yang mau berinvestasi nih, makin dimudahkan melalui aplikasi pulaa bisa buka deposito kapan pun dan dari mana aja dan terjangkau pulaa nih.

    BalasHapus
  79. Menabung jadi investasi yang paling aman. Semoga BPR Komunal bisa dimanfaatkan untuk investasi yang aman dan gampang.

    BalasHapus
  80. memang sangat penting untuk menyiapkan dana di masa depan. Salah satunya dengan memiliki deposito dan ingat untuk memastikan lembaganya aman

    BalasHapus
  81. dengan aplikasi Deposito BPR ini, bahkan pemula pun bisa belajar banyak ya dalam berinvestasi, tidak sesat di jalan ya apalagi dilengkapi dengan menu chat segala untuk meminta bantuan :)

    BalasHapus
  82. Aplikasinya menarik, aku belum pernah pakai deposito secara online kayak gini hehehe

    BalasHapus
  83. Aku tuh lagi kepikiran sama dasawisma tempat aku tinggal. Sukanya maksain orang pinjem duit karena katanya banyak dana berlebih di kas usaha. Lha, zaman gini kenapa nggak didepositoin di sini aja ya. Kan lebih kerasa manfaatnya.

    BalasHapus
  84. Wow keren banget sih BPR pun ada app yang memudahkan untuk kita ya

    BalasHapus
  85. Banyak temenku rekomendasiin aplikasi ini, karena baca reviewnya lebih lengkap jadi makin kebayang cara kerjanya. Semoga makin terpercaya deh BPR

    BalasHapus
  86. Wah seru nih deposoto BPR, ada dua keuntungan, bunga yang di tawarkan juga sangat bersaing. agar THR makin mantap boleh juga nih singgah sebentar di deposito

    BalasHapus
  87. Makasih informasinya mba. Mudah banget ya utk investasi deposito di BPR Komunal, ga perlu datang ke kantornya tinggal daftar pakai aplikasi

    BalasHapus
  88. Di zaman sekarang berinvestasi jadi lebih mudah yaa

    BalasHapus
  89. Sekarang ada aplikasinya, lebih praktis ya, bunganya juga menggiurkan. Bulan ini ada promo apalagi ya, biasanya komunal memanjakan deposan juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menggiurkan memang ya mbak sampai 6%. Bank umum kan rata2 cuma tiga persenan ya.

      Hapus
  90. Daripada dana berlebih hanya disimpan saja di dalam tabungan, memang akan lebih menyenangkan rasanya kalau diubah menjadi investasi ya. Apalagi jaman sekarang, banyak banget pilihan untuk berinvestasi.

    BalasHapus
  91. Menarik banget, baru tahu ada aplikasinya. Harus coba segera nih

    BalasHapus
  92. Wah ada layanan onlineny juga, skrg jd serba dipermudah, ya

    BalasHapus
  93. Wah jadi makin mudah dan praktis ya, keren inovatif banget semoga makin berkembang kedepannya

    BalasHapus
  94. Sekarang ada aplikasinya yah? Jadi lebih praktis banget yah kak

    BalasHapus
  95. Semakin maju teknologi, semuanya makin mudah dan praktisnya. Dan ini juga bisa jadi solusi dimasa pandemi, kita tak harus ke kantor BPR.

    BalasHapus
  96. ku juga sudah download aplikasinya, asyikk banget yaaa sekarang bisa dengan mudah buat deposito

    BalasHapus
  97. Kalo aku masih mikir-mikir lagi buat investasi. Satu hal yang harus dipertimbangkan, bahwa tempat investasi kita udah terdaftar di OJK. Biar aman sentosa hehee

    BalasHapus
  98. aku pun udah pernah coba buka deposito BPR, sumpah sih aku puas banget sama pelayanan dan keuntungannya, 10/10 deh nilainya!

    BalasHapus
  99. Wah baru tahu aku, KLO deposito BPR komunal ini ada aplikasinya sekarang
    Jadi makin gampang KLO mau simpan uang

    BalasHapus
  100. Dulu pas deposit ke bpr komunal masih pake web aja. Sekarang tambah gampang kalo udah ada aplikasinya ya kak. Cus download ah

    BalasHapus
  101. Aplikasi Komunal dari DepositoBPR ini benar-benar memudahkan investor yang mau menaruh uang di deposito. Komunal menyediakan banyak pilihan jadi kita hanya perlu satu aplikasi ini kalau mau depositokan uang

    BalasHapus
  102. Aplikasi kece yang misinya mulia banget. Biar Customer win, BPR win, UMKM win.. salut sih sama orang2 di balik layar DepositoBPR Komunal ini.

    BalasHapus
  103. Wah sekarang depositoBPR Komunal udah ada aplikasinya ya, makin memudahkan nasabah kalo mau berinvestasi ya mbak

    BalasHapus
  104. Kini sudah ada aplikasi yang aman untuk berinvestasi. Sukses selalu untuk BPR dengan produknya yang tentu membantu sekali dalam menyimpan uang dalam jangka waktu yang ditentukan dan mendapatkan hasil yang sesuai dengan perjanjian.

    BalasHapus
  105. Kece, kita bareng2 pilih deposito di BPR komunal, karena selain kita siapa lagi? qt hrs support usaha anak negeri, dgn berinvestasi deposito di bpr komunal

    BalasHapus
  106. wah deposito komunal ini pilihan bagus ya bagi yang mau menyimpan uang. Deposito awalnya terjangkau sekali, bisa buka rekening secara online, terus dapat imbal balik ttinggi ya 6%

    BalasHapus
  107. Dulu sebelum mengenal aplikasi komunal, saya bahkan nggak tahu BPR itu menyediakan layanan apa saja. Setelah ada komunal, baru tahu kalau produk BPR terutama depositonya oke banget buat pilihan investasi. Bagi hasilnya lbh besar dibanding bank konvensional dan aman juga.

    BalasHapus
  108. Buat saya yang bikin tenang investasi di BPR Komunal ini selain sudah diawasi oleh OJK juga terdaftar resmi ya
    Semoga beneran mendapatkan keuntungan

    BalasHapus
  109. deposito bpr komunal ini memang menarik perhatian sejak launchingnya karena inovasi baru buat masyarakat yang mau menyimpan uang/berinvestasi dengan praktis no ribet2 ya

    BalasHapus
  110. Acaranya seru nih mbak, bisa banget jadi nambah ilmu terutama untuk manajemen keuangan dengan baik.

    BalasHapus
  111. Seharusnya ibu-ibu dasawisma di tempatku kenal komunal deposito BPR ini. Biar nggak maksa-maksa orang buat minjem terus. Lha kalau katanya ada dana berlebih, ya didepositoin kan bisa ya. Kenapa nyuruh orang minjem lalu dikenain bunganya terus-terusan.

    BalasHapus
  112. Daftar jadi nasabah deposito komunal praktis dan.mudah ya kak? Bisa online lagi...wah bikin menarik nih...

    BalasHapus
  113. investasi zaman sekarang jadi mudah ya

    BalasHapus
  114. Mbak, boleh tahu untuk mekanisme pencairan deposito bagaimana ya mbak?
    Ini kan kantor BPR nya di Jombang,kalo saya dari Surabaya, bagaimana?
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo mbak Nanik, untuk pencairan akan otomatis cair di waktu jatuh temponya, dan langsung masuk ke tabungan sumber yang kita daftarkan. Kalau diluar waktu jatuh tempo, misalnya lebih cepat, bisa diajukan melalui aplikasi ya mbak :)

      Hapus
  115. Fiturnya oke banget dan tentunya aman digunakan baik oleh pemula maupun profesional, terimakasih reviewnya kak, bermanfaat bamget

    BalasHapus
  116. Saya baru tahu juga soal ini dan inginnya mencoba juga setelah install aplikasinya di smartphone akhir bulan lalu

    BalasHapus
  117. Wah keren banget ya ini, deposito BPR komunal. Anti ribet buat Emak-emak kayak aku.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.