Jual Daging Segar “Gak Sampai Sejam Sampai”

 Daging segar menjadi makanan favorit hampir semua masyarakat di Indonesia. Rasanya yang lezat dan dapat dijadikan aneka hidangan makanan, misalnya bakso, sup, steak, dan sebagainya, membuat permintaan daging segar selalu ada. Pedagang yang jual daging juga mudah dijumpai dimanapun berada, terutama di daerah perkotaan.


Bahkan sekarang ini, banyak yang jual daging secara online ketimbang offline. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi para pecinta daging. Tidak hanya daging saja, tersedia juga bagian lainnya seperti lidah sapi, hati, paru yang tidak kalah nikmat rasanya.


jual daging segar cepat


Daging giling sekalipun sudah bisa kita bawa pulang hanya dengan sekali klik. Tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga untuk membelinya. Praktis kan?! Sudah ada kemasan 250 gram dan 500 gram, tinggal pilih saja sesuai dengan kebutuhan.


Daging Apa Saja yang Tersedia di Toko Online yang Jual Daging?

Berikut ini akan aku ulas beragam daging yang dapat memenuhi isi kulkas kalian dirumah. Bila perlu stock semua jenis olahan daging supaya bervariatif dan dapat menjajal resep baru. Yuk, kita lihat ada apa saja!


1. Aneka Beef Slice

Beef Slice adalah daging segar yang sudah diiris menggunakan mesin pengiris khusus sehingga bentuknya tipis. Umumnya tersedia di tempat makan khas masakan Jepang yang kerap jual daging jenis ini. Eitss, namun bisa juga diolah dengan olahan rempah Indonesia. Tidak kalah nikmatnya sajian beef slice dengan rempah lokal.


Beef slice sendiri ternyata banyak macamnya. Ada beef slice Wagyu Meltique Victoria yang dijual seharga 64.900 per 250 gram. Daging jenis ini akan tahan selama 6 hingga 8 bulan apabila disimpan dengan suhu yang tepat. Ada juga beef Slice Ausy Premium Sukiyaka Victoria yang dibanderol dengan harga 55.900 (250 gram).


Masih banyak lagi aneka beef yang bisa kita bawa pulang, seperti beef slice banda, beef slice low fat dan sebagainya. Harganya memang cukup mahal dibandingkan dengan daging kambing. Tapi siapa sangka rasanya sangat menggoda.


2. Iga Sapi

Gak akan ada yang bisa menolak jika bicara soal iga sapi. Olahan yang sangat fenomenal ini banyak menjadi incaran para pecinta kuliner, terutama iga sapi bakar. Nah, bagaimana jika kita coba untuk membuatnya sendiri?


Kita bisa membelinya melalui toko jual daging online terpercaya yang menyediakan iga sapi cowboy meat dengan kisaran harga mulai dari 54.900 hingga 104.900. Ada pula Iga sapi back ribs well fed dengan proses pemotongan yang halal. Dibanderol dengan harga 74.500. Cukup terjangkau bukan?


3. Daging Kambing

Para pecinta daging yang ingin berganti suasana dari daging sapi, dapat beralih pada daging kambing. Meskipun baunya sedikit menyengat, namun daging kambing memiliki tekstur yang padat, lembut dan empuk. Daging ini dijual terpisah dari tulang, sehingga kita akan lebih mudah mengolahnya saja.


Berhubung daging kambing ini memiliki kualitas yang tinggi, maka harganya cukup mahal, 500 gram saja harus merogoh kocek sebesar 97.900. Pastinya, ada harga tentu ada kualitas. Daging ini rendah akan kalori dan mengurangi perkembangan penyakit yang berkaitan dengan jantung.


Baca juga: Sop Kambing Enak Pak Ajo


4. Hati Sapi

Hampir semua bagian sapi dapat dikonsumsi. Tak terkecuali hati sapi yang berasal dari sapi segar pilihan dan diolah secara higienis. Dikemas dalam bentuk frozen, sehingga dapat bertahan hingga 4 bulan. Packagingnya menggunakan plastik vakum yang tidak mudah bocor.


Selain itu, untuk memastikan kondisi daging aman sampai tujuan, pengiriman dikemas dengan menggunakan ice gel dan alumunium foil. Alhasil kesegaran dan kualitas produk benar-benar terjaga. 


Kesimpulan, Lebih Cepat Mendapatkan Jual Daging Segar di Toko Online

Bagaimana? sudah tertarik untuk membelinya? Langsung saja kunjungi website https://www.sayurbox.com/category/anekadaging-1-0d447988


Sebuah toko online yang jual daging segar pilihan. Proses pengirimannya juga cepat, tidak perlu menghabiskan waktu untuk menunggu. Daging sudah sampai dirumah dengan kondisi masih segar.


jual daging


Kok bisa? Pastinya bisa dong. Kurir yang bertugas sangat kompeten. Tidak bertele-tele dan memberikan pelayanan yang terbaik.


Yuk, dapatkan daging pilihan kalian sekarang juga. Jangan sampai salah pilih ya! Tenang, sayurbox.com tidak akan membiarkan kalian menunggu lama. Gak sampai sejam sampai!

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.