Hidup Lebih Berkualitas dengan Dispenser Non Galon dari Watermaxx

Jika ada pilihan hidup yang lebih praktis, kenapa tidak?! Apalagi, kalau pilihannya justru lebih berkualitas. Kecanggihan teknologi kini semakin memudahkan kehidupan kita. Bahkan, banyak impian simple para emak-emak untuk memudahkan kehidupannya di rumah, sudah bisa dirasakan. Tidak perlu lagi angkat-dorong galon, kini sudah ada Dispenser Non Galon!


Watermaxx, Hadirkan Produk untuk Hidup Lebih Berkualitas

Watermaxx merupakan perusahaan lokal asal Indonesia. Mereka mempunyai misi ingin menyadarkan masyarakat Indonesia mengenai pentingnya air bersih yang berkualitas. Mereka sangat percaya kalau semua orang berhak mendapatkan air bersih dengan mudah.


Oleh karena itu, mereka menciptakan produk yang mendukung pemurnian air bersih yang berkualitas, untuk langsung dapat dikonsumsi dengan proses yang simple. Nah, kalau kalian suka nonton drakor atau video youtube, tentang daily life orang-orang di negara yang sudah maju, mereka minum air langsung dari keran di rumahnya.


Hmm.. awal aku nonton, rasanya iri sekali dengan kemudahan itu. Negara mereka menjaga betul kebersihan airnya. Namun ternyata, tidak begitu saja bisa dikonsumsi, tetap harus melewati proses sampai air benar-benar layak konsumsi.


Hal tersebut yang dilakukan oleh Watermaxx dalam mengenalkan produk-produknya kepada konsumen. Mereka ingin membuat hidup lebih berkualitas dan mudah dengan kehadiran produk Dispenser Non Galon. Lho, lalu darimana sumber airnya jika tidak dari galon?


dispenser non galon


Dispenser Non Galon dari Watermaxx

Melalui proses yang lebih simple, Watermaxx memiliki produk Dispenser Non Galon ini, dengan menggunakan sumber air langsung yang digunakan di rumah. Melalui proses filterisasi, air yang dihasilkan nantinya bisa menjadi layak untuk langsung diminum, tanpa harus dimasak terlebih dahulu.


Sepertinya ini bisa menjadi impian para emak-emak yang ingin hidupnya lebih mudah lagi ya! hihi.. Termasuk impianku, punya sumber air yang sudah layak dikonsumsi, jadi tidak khawatir lagi dengan kesehatan sekeluarga.


Saat ada waktu berkunjung ke Summarecon Mall Serpong hari minggu kemarin, aku mendapati sebuah booth dari Watermaxx yang sedang memperkenalkan produk barunya. Yes! itu dia Dispenser Non Galon yang ternyata kini sudah mudah didapatkan di Indonesia.


First impression aku melihat desainnya, wow cantik sekali! Cocok banget nih buat nambah koleksi produk elektronik rumah tangga. Desainnya benar-benar modern, namun dikemas dengan cantik, jadi siapa yang tidak tergoda dengan melihat visualnya saja. Belum lagi jika sudah tau banyak manfaat dan kemudahan yang diberikan.


Produk barunya ini, ada 2 tipe Dispenser Non Galon yang bisa kalian pertimbangkan. Fyi, keduanya punya daya tarik yang sama-sama kuat, hihi.. Tinggal kita sesuaikan saja dengan budget dan kebutuhannya. Berikut 2 produk baru Dispene Non Galon dari Watermaxx yang harus kalian coba!


dispenser non galon watermaxx


Dispenser Non Galon, Rising Cloud

Dispenser tanpa galon ini dihadirkan dengan performa yang maksimal. Menggunakan 4 sistem filtrasi, yang mampu menghilangkan partikel yang terkandung dalam air, menghilangkan bau dan kekeruhan, bakteri, serta kandungan logam berat. Hingga mampu menyesuaikan rasa air yang diolah.


Filter Bayonet yang dipakai, mudah dipasang dan juga dilepas. Jadi mempermudah kehidupan para emak-emak di rumah. Tidak ada lagi drama dorong dan angkat galon. Kini hanya memutar dan mengganti tabung filter yang ukurannya bisa digenggam dengan tangan.


Penggantian tabung filter juga akan mudah diingat karena sudah terdapat sistem filter change reminder. Sungguh mengurangi beban pikiran para emak-emak yang sudah banyak pikiran, hihi.. Tidak ada lagi alasan kelupaan, karena sudah diingatkan dalam panel layar sentuh yang desainnya modern.


Layar sentuh yang modern ini desainnya memang cantik, jadi akan menarik apalagi oleh si kecil di rumah. Namun, tidak perlu khawatir karena sudah dilengkapi dengan safety lock hot water. Jadi, aman untuk si kecil yang selalu ingin tahu.


dispenser non galon rising cloud


Selain itu, kapasitas tangkinya sudah 10 liter, yang bisa memenuhi kebutuhan sekeluarga. Cocok deh dihadirkan untuk kebutuhan keluarga kecil kita. Mulai dari anak-anak sampai orang tua, sudah aman mengonsumsi air minum yang dihasilkan.


Dispenser Non Galon, Royal Cloud

Produk dispenser tanpa galon dari Watermaxx selanjutnya adalah tipe Royal Cloud. Apa bedanya dengan tipe Rising Cloud? Simak perbedannya berikut.


Tipe Royal Cloud ini dihadirkan dengan desainnya yang modern. Dispenser air tanpa galon dengan desain futuristik ini sudah dilengkapi dengan 5 tahap filtrasi. Serta sudah dilengkapi juga dengan sistem LED UV. Jadi, bisa dipastikan jika air yang dihasilkan benar-benar berkualitas untuk langsung dikonsumsi.


Selain itu, tangki yang digunakan lebih besar yaitu 11 L. Sehingga, cocok juga untuk kebutuhan di kantor, restoran, pusat perbelanjaan, cafetaria, dan rumah sakit. Desainnya yang cantik dan modern, bisa dinikmati dengan layar sentuh yang sensitif, lampu indikator yang keren dan mudah digunakan.


dispenser non galon royal cloud


Untuk tipe ini, touch panelnya diletakkan di sisi atas dengan sistem double touch untuk penggunaan air panas, sehingga aman dari jangkauan anak-anak. Selain itu, sudah tersedianya saluran air untuk buangan, jadi saat terjadi tumpahan tidak membuat air menggenang di dispenser tersebut.


Proses Installasi Dispenser Non Galon

Bagaimana sudah penasaran ingin mencobanya juga? Atau langsung ingin menghadirkannya di rumah kalian? hihi.. Sama! Aku juga sudah mupeng lihat kecanggihan dan kecantikan produk dispenser non galon dari Watermaxx ini.


keunggulan dispenser non galon


Nah, untuk instalasi kedua tipe dispenser ini ternyata sangat mudah, dan tidak butuh waktu lama! Semuanya sudah sepenuhnya akan dibantu oleh team dari WaterMaxx. Hanya perlu menyambungkan Dispenser ini ke keran air yang ada di rumah kita. Lalu air akan segera diproses filtrasi dengan 4-5 kali proses penyaringan.


Wow canggih ya! Apalagi untuk tipe Royal Cloud, sudah ada proteksi ganda dan dilengkapi oleh UV-Sterilizer. Sehingga air menjadi sangat layak untuk langsung diminum. Sudah tidak perlu khawatir lagi dengan kesehatan keluarga yang harus dipertaruhkan karena air minum yang dikonsusmsi sehari-hari.


Tapi, jika masih kurang yakin dengan air keran yang ada di rumah kita sendiri, kita masih bisa menggunakan sumber air galon untuk disambungkan ke dispenser WaterMaxx ini. Meski ternyata, air galon yang biasa kita minum juga tidak sepenuhnya steril.


Namun sudah tidak perlu khawatir lagi, karena filter berlapis dari dispenser WaterMaxx ini bisa menghilangkan zat-zat berbahaya yang masih ada dalam air galon. Jadi, akan semakin aman dan sehat untuk dikonsumsi sehari-hari.


Nah, kalau sudah mulai tertarik dan memutuskan ingin merubah hidup lebih berkualitas #BersamaWaterMaxx, Watermaxx juga melayani tes air secara free! Jadi, sebelum membeli produknya, tim dari WaterMaxx akan datang ke rumah untuk melakukan FREE tes air.


Kemudian, sample air akan dibawa ke laboratorium untuk dianalisis agar diketahui apakah layak untuk dipasang dispenser WaterMaxx secara langsung. Jika ternyata kualitas air di rumah tidak memungkinkan untuk langsung dipasang seperti pada umumnya, tim WaterMaxx pasti akan memberikan solusi.


Kesimpulan, Dispenser Non Galon Merubah Hidup Lebih Berkualitas Bersama Watermaxx

Nah, kalau sadar akan pentingnya kebersihan dan kualitas air minum yang kita konsumsi, sudah pasti tidak akan sembarangan memilih air minum untuk diri kita dan keluarga ya! Apalagi, air minum yang terlihat jernih belum tentu bersih dan layak untuk dikonsumsi.


Hmm, oleh karenanya, demi kesehatan dan kualitas hidup di masa depan, kita wajib memberikan yang terbaik. Menurut Kementrian Kesehatan, ada beberapa syarat air minum layak konsumsi yakni tidak berasa, tidak berbau, tidak berwarna, tidak mengandung mikroorganisme yang berbahaya, dan tidak mengandung logam berat.


Dengan melalui proses filtrasi yang sudah 4 - 5 tahap ini, penggunaan Dispenser Non Galon dari Watermaxx bisa menjadi pilihan untuk menyajikan air minum yang layak dikonsumsi.


Selain dispenser non galon, di booth WaterMaxx juga ada display produk-produk mereka yang lain seperti HumanWater, air alkali yang kaya hidrogen, bermanfaat untuk kesehatan, masakan, dan juga kecantikan.


Nah ternyata, pameran dari Watermaxx ini sudah berlangsung dari 10-16 Oktober 2022. Mereka memberikan tambahan diskon untuk harga produknya, free filter, free maintenance 1 tahun dan kesempatan doorprize dispenser. Seru ya!


Tapi, tidak perlu khawatir karena pamerannya sekarang sudah usai, karena masih banyak penawaran menarik lainnya dari watermaxx. Untuk informasi lebih lanjut silahkan langsung ke website resmi Watermaxx. Atau bisa simak terus info menariknya di sosial media mereka di Instagram @watermaxx.id.

39 komentar:

  1. Keren banget asli. Teknologi yang digunakan dalam mengubah air keran agar bisa langsung dikonsumsi. Kalo sampe punya Dispenser Watermaxx ini, bakalan praktis banget dan hemat. Enggak perlu repot beli galon lagi deh. Fitur yang Rising Cloud oke banget tuh, ada fitur lock hot water, jadi lebih aman untuk anak kecil. Very nice review

    BalasHapus
  2. Keren banget asli. Teknologi yang digunakan dalam mengubah air keran agar bisa langsung dikonsumsi. Kalo sampe punya Dispenser Watermaxx ini, bakalan praktis banget dan hemat. Enggak perlu repot beli galon lagi deh. Fitur yang Rising Cloud oke banget tuh, ada fitur lock hot water, jadi lebih aman untuk anak kecil. Very nice review

    BalasHapus
  3. Bagus nih pelayanannya, sebelum beli ada tesnya juga, karena pengin banget pakai filterasi air keran, tapi masih bingung air keran di rumah tuh emang udah layak diminum meski sudah difilter atau tetap gak layak

    BalasHapus
  4. Dispenser Non Galon dari Watermaxx ini menceuri perhatian. Fiturnya kekinian banget dan mengerti kebutuhan orang. Satu lagi, fitur keamanannya juga sangat mendukung.

    BalasHapus
  5. Asyik banget Kak dan jadi hemat karena gak usah beli air galon lagi, tapi minum dari dispenser Watermaxx aja. Airnya juga dijamin bersih dan steril.

    Fitur lock hot water emang penting banget ya biar gak ada anak kecil yang gak sengaja kena air panas pas mainan dispenser.

    BalasHapus
  6. Dispenser Non Galon Watermaxx ini benar-benar bermain teknologi ya, Kak. Dispenser non galon dengan fitur yang lengkap, dan kapasitas yang besar, sangat menjadi solusi bagi keluarga. Terus fitur keamanannya juga yang penting, jadi ga bahasa bagi anak-anak

    BalasHapus
  7. wah teknlogi yang sangat keren ya untuk menjaga kesehatan salah satunya asupan minuman ke dalam tubuh. praktis banget kalau mau minum ya pakai ini dan pastinya lebih aman karena sudah tahap 5x filtrasi dan juga difasilitasi dengan sistem LED UV. Semoga bisa punya ini untuk rumah baruku di tahun 2023

    BalasHapus
  8. asyik banget ya Mbak kalau ada dispenser keren seperti ini di rumah, gak perlu repot lagi saat air minum habis, gak dorong angkat segala macam, airnya bisa gunakan air di rumah pula ya jadi terhindar dari galon isi ulang yang sekarang sedang meresahkan karena udah beredar air galon isi ulang yang palsu :(

    BalasHapus
  9. Lebih praktis ya konsumsi air putih non galon ini. Apalagi dilengkapi fitur yang memudahkan pengguna

    BalasHapus
  10. Wah ini keren. Tapi mungkin biaya instalasi dan pemeliharaannya masih agak mahal ya
    Kalau pakai air dari PDAM bisakah diolah jadi air siap minum dengan watermaxx?
    Asli, kalau semua bisa pakai ini. Mantaaap. Gak ada cerita kehabisan air galon tengah malam

    BalasHapus
  11. wahhh kerennn yaa bisa konsumsi air rumah langsung pake dispenser non galon yang sistem filternya udh oke banget, tapi karena produk baru pelayanan & maintenance service nya disediakan juga ga ya?

    BalasHapus
  12. Teknologi makin maju.. lucu juga nih dispenser non galon. Promo free nya juga banyak makin menggiurkan

    BalasHapus
  13. wow keren ya dispenser tanpa galon jd mengurangi pemakaian plastik juga

    BalasHapus
  14. Menarik sih ini ya. Krn dengan proses filterisasi, air yang dihasilkan jadi lebih layak untuk langsung diminum. Nggal perlu repot2 masak airnya.

    BalasHapus
  15. Teknologinya canggih ya, aku tadinya gak kepikiran utk punya dispenser tanpa galon gini. Kok jadi tertarik setelah baca nih. Jadi inget wkt ke korsel, aku bisa bebas minum dmn aja, tgl buka keran, ga perlu beli air mineral botolan hehe mayan hemat jdnya

    BalasHapus
  16. Penasaran tapi harganya berapa ya ini? Pengen tau air di rumahku bisa diminum gak ya pake dispenser ini.

    BalasHapus
  17. Jadi pengen memiliki dispenser Watermaxx ini. Kebutuhan akan air minum yang bersih sangat menunjang kesehatan tubuh kita. Apalagi teknologi yang dibenamkan pada alat ini bisa mengubah air minum menjadi air bersih dan sehat yang bisa di konsumsi, benar2 membuat kita dapat memenuhi kebutuhan akan air minum yang sehat terbebas dari zat berbahaya atau kuman penyakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener ini yang penting bebas dari kuman jadi nyaman untuk diminum sekeluarga ya kak

      Hapus
  18. dulu sempat pingin punya mesin begini teh di rumah untuk mengurangi drama isi ulang air galon tapi.. kemudian lupa haha ehh sekarang baru baca ulasan lengkapnya 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang menggoda banget ya, apalagi buat para emak-emak jadi impian deh bisa punya begini di rumah hihi

      Hapus
  19. Naksir deh sama dispensernya. Siapa tau jadi ga harus beli air galon ya. Bisa pake air tanah di rumah.

    BalasHapus
  20. waaaw, baru tau aku ada dispenser Watermaaxx. Canggih dan bagus proses filtraasi nya 4-5 tahan. Semoga nantinya ada yang harga ekonomis untuk kalangan menengah bawah

    BalasHapus
  21. Naah ini lebih hemat dan aman nih, air minum bukan galon, langsung diolah sendiri pake alat. Memang mahal di awal tapi lanjutannya hemat. (Gusti yeni)

    BalasHapus
  22. Wah ini canggih ya dispenser nya
    Nggak perlu ada drama angkat angkat galon
    Mau cari tahu lebih lanjut ah tentang watermaxx ini

    BalasHapus
  23. Bagus banget, memudahkan untuk tidak angkut-angkut galon. Teknologi yang membantu banget, dan memungkinkan lebih praktis lagi untuk minum...

    BalasHapus
  24. Jadi kebayang memiliki dispenser secanggih seperti ini pasti hidupnya lebih mudah dan menyenangkan

    BalasHapus
  25. Saat banyak yg membicarakan isi galon palsu, alias galon tidak sehat, ternyata ada solusinya dengan menggunakan dispenser tanpa galon ya. Unik dan menarik nih

    BalasHapus
  26. Wah teknologi dispenser tanpa galon ini akan banyak mendisrupsi bisnis isi ulang air sepertinya di masa yang akan datang. Keren ih.

    BalasHapus
  27. Waaah jadi, galon non dispenser Watermaxx ini ada 2 tipe ya, royal cloud dan rising cloud. Sistem filter change reminder di rising cloud idaman banget untuk aku yang pelupa

    BalasHapus
  28. Beneran praktis banget sih ini, lebih irit juga karena enggak harus beli galon. Btw, harganya berapa, Kak?

    BalasHapus
  29. Penasaran banget juga dengan dispenser watermaxx ini. Apakah ini bisa langsung dari air keren gitu dan aman untuk langsung diminum? Atau air galonnya kita tuangkan ya? Cuma kalau tinggal di Tangerang, serem juga eh pasang langsung alat trus minum dari air keran, soalnya air di sini berkarat sekali dan coklat kadang warnanya (terutama kalo tak pakai filter)

    BalasHapus
  30. Dispenser no galon bagus nih mendukung sekali untuk gaya hidup saat ini. Saya jadi pengen juga punya, nabung dulu deh

    BalasHapus
  31. Wah baru tahu saya ada dispenser tanpa galon
    Lebih memudahkan emak emak di rumah
    Apalagi kalau Galon habis, wkwkwkw

    BalasHapus
  32. wih, dispenser non galon, kereeen.. teknologi memang makin memudahkan kita ya ^^ aku belum pernah liat langsung sih di sini, jadi kepo pengen liat langsung xD

    BalasHapus
  33. Keren bnaget teknologinya, pakai dispenser non galon jadi gak perlu ribet beli galon lagi dong,

    BalasHapus
  34. jadi kepo nih Mbak harga si dispenser non galon ini.
    kalau punya 1 di rumah pasti bisa bikin hati tenang ya, gak ada lagi drama ribet urus galon :D

    BalasHapus
  35. Asik juga nih kalau bisa minum air langsung dari keran. Hemat banyak. Gak perlu rebus air buat minum ataupun repot nelponin tukang galon.

    BalasHapus
  36. Wah kalo kayak gini enak ya.. Ga perlu angkat2 galon.. Dan pastinya jadi lebih hemat

    BalasHapus
  37. Nita Juwithafina27/10/22

    Galon non dispenser ini idaman banget bangettt..... Mana ini ada 2 tipe ya, royal cloud dan rising cloud. Sistem filter change reminder di rising cloud idaman banget untuk aku yang sangat pelupa

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.