Review eBright Skin, Rahasia Awet Muda Meski Anak Akan Dua!

Memang bisa ya masih terlihat awet muda meski usia makin menua? Hmm.. tentu saja! Apalagi, kalau sudah menemukan perawatan wajah yang sesuai dengan kebutuhan kita. Kali ini, aku akan review 2 produk dari eBright Skin yang membuatku tampak lebih awet muda, hihi..


Merawat kulit terutama kulit wajah, memang membutuhkan waktu yang tidak singkat untuk mendapatkan hasil maksimal. Pastinya juga harus dilakukan secara konsisten, tidak bisa hanya sesekali saja. Sudah hampir 2 minggu ini, aku mencoba menggunakan 2 produk dari eBright Skin, yaitu Exfoliate Serum, dan juga Moisture Booster.


Penasaran seampuh apa mereka berdua membuat kulitku tampak lebih awet muda karena lebih sehat, hihi.. simak sampai akhir ya!


Tentang eBright Skin

Salah satu brand lokal yang juga fokus dengan produk-produk perawatan kulit menggunakan bahan alami adalah eBright Skin. Mereka fokus menggunakan kandungan yang natural, siap merawat setiap kebutuhan kulit yang aman bagi setiap penggunanya.


eBright Skin berkomitmen untuk menjadi sahabat wanita dalam meraih rasa percaya diri agar lebih produktif melalui kulit yang sehat. Tentunya dengan memanfaatkan bahan natural berkualitas. eBright Skin siap menemani perjalanan wanita dengan perpaduan alam, teknologi, dan probiotik yang baik untuk setiap harapan kulit yang sehat.


review ebright skin


Mereka memanfaatkan kandungan probiotik dalam produk eBright Skin, untuk menjawab permasalahan kulit wajah. Selain itu, mereka juga menjaga semua produk skincare-nya, dengan kandungan yang alcohol free, paraben free, SLS free, sulfate free dan cruelty free. Dengan harapan dapat menjadikan kulit wajah sehat alami.


eBright Skin Serum Flek Hitam - Stay Mild AHA-BHA-PHA 10% + Hy4cinamide Exfoliate Serum 20ml

Rp 105.000,-

BPOM: NA18211902290


Kulit kusam atau punya flek hitam tapi masih takut untuk eksfoliasi? eBright Skin bisa menjawab permasalahanmu! Karena memiliki serum flek hitam terbaik, yaitu Stay Mild AHA-BHA-PHA 10% + Hy4cinamide Exfoliate Serum.


Serum khusus flek hitam ini mengandung AHA, BHA, dan PHA yang mampu mengurangi tampilan pori dan komedo. Selain itu, juga mampu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit lebih cerah, dan merangsang proses regenerasi kulit sehingga bisa memudarkan flek hitam.


Serum flek hitam ini juga dilengkapi dengan Niacinamide dan 4 tipe Hyaluronic Acid yang akan memperkuat skin barrier dan menghidrasi lapisan kulit paling dalam sehingga kulitmu akan terjaga kelembapannya dan bebas dari kulit kusam.


Serum ini bisa digunakan untuk semua tipe jenis kulit, dengan masalah pori-pori besar, kulit yang kusam, blackhead and whitehead, serta hyperpigmentation. Nah, kabar gembiranya, Exfoliate Serum ini bisa digunakan mulai dari remaja usaia 15 tahun, ibu hamil dan menyusui serta aman untuk si kulit berjerawat dan sensitif.


Kandungan Bahan dalam eBright Skin Exfoliate Serum

Menggunakan bahan-bahan alami yang aman, apa saja yang menjadi key ingredients dari produk ini?

  • Mandelic Acid, yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengobati jerawat dan mengurangi hiperpigmentasi
  • Bio Salicylic Acid, mampu mengendalikan penumpukan sel kulit mati dan produksi minyak berlebih yang menjadi penyebab utama jerawat
  • Gluconolactone membantu menangkal radikal bebas karena anti-oksidan yang tinggi dan anti-inflamasi
  • Niacinamide yang membantu memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit kusam, serta
  • 4 Types of Hyaluronic Acid yang melindungi setiap lapisan kulit dan mengunci kelembapan kulit secara maksimal.


Kemasan Produk

Dengan nuansa putih yang elegan, produk Exfoliate Serum ini dikemas dengan kardus duplex yang unik. Dari segi kotaknya, mungkin aan terlihat sama dengan produk skincare pada umumnya, namun cara unboxing serum ini berbeda.


Dengan bukaan kotak menyamping seperti pada gambar produk berikut, membuat produk terlihat jelas saat dibuka. Dapat juga digunakan kembali untuk tempat produk setelah digunakan. Sedangkan produk serum dikemas dengan botol kaca tebal ukuran 20 ml berwarna putih (tidak transparant).


packaging ebright serum


Tutup botolnya berbentuk pipet, sehingga memudahkan dalam mengambil produk. Sudah pasti terjaga kebersihan produknya, juga mengurangi jumlah pemakaian produk yang berlebihan. Kita lebih mudah mengontrol berapa tetes serum yang dibutuhkan jika dengan pipet tersebut.


Tekstur dan Aroma eBright Skin Exfoliate Serum

Dari teksturnya, terlihat berwarna putih susu yang kental. Namun, saat dirasakan di kulit, tekstur eBright Skin Exfoliate Serum ini medium thick mudah dibaurkan. Tidak lengket sama sekali setelah diaplikasikan dan cepat meresap ke kulit wajah.


tekstur serum flek hitam ebright


Aromanya tercium sedikit kurang sedap, namun tidak kuat dan tidak mengganggu. Jika sudah dipalikasilkan pun, perlahan akan menghilang.


Review Pemakaian eBright Skin Exfoliate Serum

Jadi, aku sudah menggunakannya selama kurang lebih 2 minggu ini. Dikarenakan sudah lama tidak melakukan chemical exfoliate, jadi aku putuskan untuk menggunakan exfoliate serum ini, 3 kali saja dalam seminggu.


Jenis kulit ku normal, namun cenderung kering. Dengan masalah, kulit wajah terlihat kusam, dan noda hitam yang terlihat semakin jelas dari hari ke hari. Untuk kulit normal, steps penggunaanya adalah sebagai berikut:

  1. Gunakan 3-4 drops Stay Mild AHA-BHA-PHA 10% + Hy4cinamide Exfoliate Serum ke seluruh bagian wajah secara merata
  2. Aplikasikan kembali di area flek yang membandel
  3. Lanjutkan dengan pemakaian moisturizer
  4. Bilas keesokan harinya
  5. Hindari penggunaan bersamaan dengan retinol serum

review serum flek hitam


Berdasarkan klaim mereka, Exfoliate Serum ini bermanfaat untuk:

  • Menyamarkan noda hitam bekas jerawat karena produksi kolagen meningkat
  • Mengangkat sel kulit mati tanpa rasa perih sehingga aman untuk kulit sensitif
  • Memudarkan flek hitam
  • Menyamarkan warna kulit yang tidak merata sehingga wajah akan cerah secara merata
  • Merawat kulit yang berjerawat
  • Mengurangi minyak berlebih yang dapat menyumbat pori-pori
  • Menghidrasi kulit karena terdapat 4 tipe Hyaluronic Acid
  • Membantu meregenerasi kulit sehingga membentuk kulit baru yang lebih sehat, dan 
  • Memperkuat skin barrier


Selama pemakaian, tidak ada efek samping yang aku rasakan sampai saat ini. After pemakaian langsung pun, tidak ada efek yang kurang nyaman yang aku rasakan. Produk ini bekerja aman di kulit wajahku. Sesuai dengan klaim mereka, Exfoliate Serum ini mengangkat sel kulit mati tanpa rasa perih. Jadi, kalau yang masih takut untuk mencoba chemical exfoliate, produk ini aku rekomendasikan.


Memang hasilnya belum terlihat signifikan, namun ada perbedaan yang aku rasakan. Kulit wajahku memang terlihat lebih cerah dan bersih. Terbukti meregenerasi kulit, sehingga membentuk kulit baru yang lebih sehat. Tanpa terkelupas dan rusak, kulit ku teregenerasi dengan nyaman.


Satu lagi efek yang dapat langsung aku rasakan setelah pemakaian produk adalah, efek melembabkan pada kulit wajah. Benar saja, ketika bangun tidur keesokan harinya, kulit jadi terasa lebih lembab. Bukan berminyak ya! Tentunya, masih dibutuhkan waktu dan penggunaan produk yang konsisten untuk mendapatkan kulit cantik alami.


eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster 30ml

Rp 152.000,-

BPOM: NA18210106251


Memiliki kulit yang sensitif dan kulit berminyak biasanya sulit menemukan pelembap yang tepat dengan tekstur yang nyaman. eBright Skin hadir dengan Bio Hydro Moisture Booster sebagai solusinya!


Produk ini merupakan hasil kolaborasi eBright Skin dengan Isti Alqadri. Pre moisturizer ini memiliki tekstur watery gel yang sangat ringan sehingga mampu menyerap ke dalam kulit dalam 3 detik saja. Namun dapat mengunci kelembapan kulit wajah selama 24 jam lho!


Banyak kandungan hero ingredients yang baik untuk kulit kusam, kulit kering, kulit berjerawat serta meremajakan kulit agar tetap awet muda. Pelembap kulit sensitif dan berminyak ini juga aman digunakan mulai dari usia 14 tahun dan tentunya aman digunakan oleh semua jenis kulit.


Apalagi, bagi pemilik kulit dengan bekas jerawat, berpori besar, minyak yang berlebih serta sudah munculnya tanda penuaan dini, produk ini patut dicoba! Selain itu, juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.


Kandungan eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster

Diperkaya dengan ingredients yang premium tentunya, sehingga ampuh mengatasi masalah pada kulit wajah dengan tepat. Apa saja kandungannya dalam produk Bio Hydro Moisture Booster ini?

  • Niacinamide, sebagai bahan yang membantu dalam proses brightening, mengecilkan pori, erta memperbaiki skin barrier
  • Centella Asiatica yang berfungsi sebagai anti aging, mengencangkan dan juga menghaluskan kulit
  • Matcha sebagai soothing yang ampuh mengurangi iritasi kulit
  • Honey yang membantu proses hydrating, serta sebagai anti oksidan yang mengunci kelembapan kulit
  • Aloe Vera berfungi untuk moisturizing dan mencegah tanda-tanda penuaan, serta
  • Lactobacillus yang berfungsi membantu rejuvenating, mengurangi kerutan dan mengeksfoliasi kulit kusam.


Kemasan Produk

Dikemas dengan kardus duplex yang cantik, ukurannya jauh lebih besar jika dibandingkan dengan produk serumnya. Dengan nuansa pach pada packaging kardusnya, terlihat sangat cantik dan elegan. Ditambah desainnya yang simple pada bagian packaging depan, sehingga justru terlihat semakin mewah.


Cara unboxingnya juga tidak kalah menarik dengan produk serumnya. Dibuka dengan bukaan samping, sehingga dapat memperlihatkan produk di dalamnya lebih jelas. Sungguh pemilihan packaging yang berkelas dan belum banyak dijumpai.


packaging ebright booster




Sedangkan untuk wadah produknya, menggunakan botol plastik berwarna putih bersih dengan tinggi kurang lebih 10 cm. Dengan size 30 ml, produk ini sangat travel friendly. Apalagi, model botolnya menggunakan pump, yang pasti lebih aman dari kebocoran produk.


Tekstur dan Aroma eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster

Moisture Booster ini warnanya bening, teksturnya cair tapi tidak secair air. Saat diaplikasikan, ada sedikit terasa tekstur kental seperti gel. Mudah dibaurkan, tidak ada rasa lengket sama sekali setelah pemakaian dan pastinya cepat meresap. Kulit terasa halus setelah diapklikasikan produk booster ini.


tekstur moisture booster ebright



Aromanya hampir sama dengan Exfoliate Serumnya, sedikit kurang sedap. Hal ini dikarenakan produk ini terbuat dari bahan-bahan natural dan tanpa pewangi. Jadi wajar saja aromanya memang tidak wangi parfum. Namun, masih nyaman dan tidak mengganggu karena tidak menyengat. Perlahan setelah diaplikasikan, akan hilang.


Review Pemakaian eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster

Pemakaian moisture booster ini udah aku aplikasikan selama kurang lebih 2 minggu. Digunakan setiap hari untuk pemakaian malam dan pagi hari. Nah, apa bedanya dengan moisturizer biasa? Apakah jika sudah menggunakan bosster ini tidak memerlukan penggunaan moisturizer lagi?


Ternyata, booster ini memaksimalkan kinerja moisturizer kita. Jadi, setelah penggunaan booter ini, alangkah baiknya untuk hasil yang lebih maksimal, tetap menggunakan daily moisturizer sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit kita. Begini cara penggunaan yang tepat untuk eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster.

  1. Pump Bio Hydro Moisture Booster 2-3 kali ke telapak tangan. Ratakan ke seluruh wajah dan tepuk-tepuk ringan disertai pijitan ringan setelah menggunakan serum di siang hari/malam hari
  2. Lanjutkan penggunaan daily moisturizer untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal
  3. Gunakan sunscreen pada siang hari secara benar agar wajah terlindungi dari sinar UV

review ebright moisture booster


Nah, apa yang aku rasakan setelah menggunakan produk ini secara konsisten dalam 2 minggu? Kulitku benar-benar lebih lembab. Terasa lebih halus dan terlihat lebih cerah dan bersih. Tidak ada efek negatif apapun setelah penggunaan, baik secara langsung maupun setelah 2 minggu pemakaian ini.


Produknya juga nyaman terasa di kulit wajah, tidak berat meski harus seperti menggunakan 2 kali pelembab. Enaknya lagi, booster ini cepat menyerap dan tidak lengket sama sekali, sehingga tidak mengganggu penggunaan step skincare selanjutnya.


Hasil nyata setelah pemakaian yang bisa dirasakan adalah kelembaban kulit yang terjaga.sedangkan untuk pemakaian setelah 2 minggu ini, kulitku jadi terasa lebih halus, dan terlihat lebih bersih sehat. Tentunya, tetap harus dipertahankan untuk pemakaian rutin selanjutnya, agar hasilnya semakin nyata.


Recommended untuk kalian yang memiliki kulit kering sepertiku, moisture booster ini mampu membantu kulit terasa lebih lembab dalam waktu lebih lama. Dengan pemakaian yang rutin, juga membantu mencerahkan kulit kusam, jadi lebih bersih dan terlihat semakin sehat.


before after ebright


Kesimpulan, Review eBright Skin - Serum Flek Hitam & Moisture Booster

Luar biasa performa produk lokal kita untuk perawatan kulit, sudah semakin nyata hasilnya. eBight Skin mampu meramu bahan-bahan natural untuk memberikan hasil produk terbaik bagi wanita Indonesia. Tentunya, mampu bersaing dengan produk lokal lainnya dan produk dari luar.


Kunci perawatan wajah memang harus rutin dan konsisten dalam menggunakan produk-produk perawatan yang sesuai dengan kondisi dan masalah kulit wajah kita. Oleh karena itu, pemilihan produk skincare yang tepat, itu penting.


Produk eBight Skin sudah bisa didapatkan di website resmi eBright Skin, Shopee Mall, Aplikasi eBright Skin & WhatsApp. Dengan kode "EBRIKOL", kalian juga bisa mendapatkan potongan harga 10% khusus pembelian di Shopee Mall, Aplikasi eBright Skin & WhatsApp. (berlaku sampai tanggal 1 April 2023). Yuk tunggu apalagi, kalian bisa nyobain produknya juga!


#eBrightSkin #1NaturalProbiotikSkincare #HaveaBeautySkinEasy

11 komentar:

  1. Wah banyak banget rahasianya, sekarang udah nggak rahasia lagi berarti hehe

    BalasHapus
  2. Pas banget ini untuk aku yg juga sudah masuk kepala 3, wqwqwq. Bukan menolak tua sih, ya. Tapi memang merawat tubuh dan wajah itu penting, biar ttp kelihatan fresh. Ebright Skin kayaknya patut dicoba ini.

    BalasHapus
  3. eBright ini sering abnget wara wiri di timeline aku nih. Banyak yang promosiin sampe aku gugling lho. Rupanya dari kandungannya aja emang bagus ya, aku pengen nyobain yang Exfoliate serum ini, siapa tahu bisa ampuh juga buat flek hitam aku.

    BalasHapus
  4. Suka kalau ada yang bilang bisa terlihat lebih muda. Maklum perempuan kan sukanya seperti itu. Benar, jadi penasaran dengan eBright Skin setelah membaca review nya. Karena baru dua minggu saja sudah kelihatan hasilnya. Thanks 😊 mbak undah mengenalkan produk ini.

    BalasHapus
  5. Melihat review ini, aku jadi penasaran sama eBight Skin. Apalagi aku pecinta skinker yang mengandung Hyaluronic Acid. Mungkin kalau ada kesempatan, mau cobain produk-produk dari eBight Skin.

    BalasHapus
  6. Waw, ulasannya menarik. Jujur baru tau kalo eBright ini produk lokal. Harganya jg terjangkau ya. Penasaran mau coba serumnya.

    BalasHapus
  7. Nah ini, pas sama momen diri sendiri yg mau 40 tahun. Gosh,dan bersamaan dg itu kok ya nemu selalu post yang ditujukan buat yang menuju tua kek saya ini hihi...saya suka review lengkapnya. Plus harganya juga tercantum jelas. Penting bangets

    BalasHapus
  8. Wiih mantap kak Atiq ini sihh, wkwkw makin moncer ajaa meskipun anak dua tetep kayak masih single :p eaaa.. beneran lohh ternyata ini ya rahasianya

    BalasHapus
  9. Aku termasuk yang suka banget gonta ganti skincare. Jadilah hasilnya ga pernah maksimal. Baca review eBright skin jadi pengen nyobain juga.

    BalasHapus
  10. Wah... Serum dari eBright bikin penasaran deh, kandungan serta kegunaanya cocok banget seperti yang kumau

    BalasHapus
  11. Sangat suka dengan desain kemasan luarnya eBright ini. menarik dan tidak membosankan. Bicara perawatan, memang konsistensi kita menjadi kunci keberhasilan ya, Kak.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.