PatSay - Ketupat Sayur "Babeh Gue" Depok

Ketupat sayur atau lontong sayur menjadi menu andalan warga Indonesia untuk sarapan. Komposisi yang pas untuk mengisi perut yang kosong di pagi hari ini bisa menjadi penyemangat untuk melakukan aktifitas selanjutnya. Meski terkadang untuk sebagian orang, terutama kaum laik-laki, sarapan dengan menu ketupat atau lontong hanya akan lewat dalam beberpa menit saja di perut hehe..

Kalian warga Depok pecinta Ketupat atau Lontong sayur, pasti sudah tidak asing lagi dengan "Ketupat Sayur Babeh Gue". Irisan ketupat yang pas dan padat disiram dengan kuah sayur khas Ketupat sayur padang dengan santan kental yang pedas, dan tambahan sambal kacang bagi yang suka, membuat pagi lebih nikmat. Berbagai macam lauk disajikan untuk melengkapi, tak lupa kerupuk bulat si teman setia semangkuk Ketupat sayur.


- Ketupat Sayur BABEH GUE -

Warung Ketupat sayur "Babeh Gue" buka dari pukul 06.00 pagi sampai habis, sekitar jam 9 pagi biasanya sudah tinggal sisa-sisa aja nih, jadi siapa datang pagi, dia sungguh tak merugi hehe..

- Menu dan Harga -


- Jangan sampai kelewat kalau ketemu gerobaknya BABEGUA -


Bisa dibungkus untuuk di makan di rumah atau di tempat kerja, tapi lebih nikmat kalau di makan di warungnya langsung. Warung kecil 3 x 4 m ini ada di Jl. Melati Raya, Depok I. Menikmati semangkuk Ketupat sayur dengan kuah santannya yang kental dan masih panas, bisa minta nambah kerupuk sepuasnya dan pilih-pilih lauk sesukanya hehe..

Kalian warga Depok dan sekitarnya, yang pecinta Ketupat sayur wajib coba, bisa jadi menu andalan untuk sarapan - Selamat menikmati makan enak, semoga sehat menjadi nikmat!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.