Review - GUNA SAFETY Penyedia Alat Safety

Semua jenis pekerjaan pasti punya resiko untuk terjadinya kecelakaan. Dalam Ilmu Keselamatan dan Kesehatan Kerja, ada lima tingkatan cara mengurangi resiko terjadinya kecelakaan kerja/ Hierarki Pengendalian Bahaya. Hierarki pengendalian bahaya pada dasarnya adalah prioritas dalam pemilihan dan pelaksanaan pengendalian yang berhubungan dengan bahaya K3. Salah satunya adalah penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) yang menjadi hal terakhir dalam Hierarki Pengendalian Bahaya.

Selama ini, penyediaan Alat Pelindung Diri di Perusahaan selalu terbentur dengan anggaran keuangan, atau bahkan kebijakan suatu Perusahaan. Pengadaan APD untuk pekerja memang tidak bisa sembarangan, harus memenuhi kualitas yang terbaik demi keselamatan dan kesehatan pekerja.

Sekarang sudah banyak distributor Alat Pelindung Diri yang dengan mudah menyediakan Alat Pelindung Diri dari grade yang sudah terkualifikasi sampai dengan yang 'abal-abal'. Salah satu Distributor yang menyediakan Alat-alat Safety (termasuk Alat Pelindung Diri) adalah Toko Guna Safety yang beralamat di Kenari Mas, Jl. Kramat Raya Jakarta Pusat. Di sini dijual berbagai macam Alat Safety dengan harga yang terjangkau sesuai dengan grade yang diinginkan.






Beberapa item ada yang sudah tersedia dalam jumlah banyak, tapi bisa juga pesan jauh hari untuk item tertentu dengan jumlah yang banyak. Mungkin toko ini bisa jadi referensi untuk Anda dalam mencari Distributor penyediaan Alat Safety.
Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja di lingkungan kerja Anda.

1 komentar:

  1. Kepada Yth.
    Pimpinan Perusahaan
    Attn: Directur / General Manager / Purchasing / Impor Div.

    Perkenalkan, kami dari PT.Sempurna Jaya Gemilang Indonesia. Kami ingin mengajukan kerjasama dalam pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN Service Kami:
    - Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    - Penanganan secara Door to Door (Jalur Khusus)
    - Penyediaan Legalitas Under-Name (Jalur Hijau)
    - Pengurusan Depperindag, Sucofindo ,Karantina, PI Besi Baja, PI Kehutanan dll.
    - Pengiriman Domestic antar pulau

    Salam Hormat
    Muhd.Fasya Haikal
    Manager Import
    PT. Sempurna Jaya Gemilang Indonesia
    Kantor : Jl.Raden Inten NO.85E Lt.II Duren Sawit Jakarta Timur 13440 Indonesia
    Telp : 6221-22846522 Hunting 6221-22846669
    Faks : 6221-22846669
    Phone/WA : 0857 1030 7666
    E-Mail : sempurnajayagemilangindonesia@gmail.com
    Web. : www.sjgi.co.id

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.