3 APLIKASI ANDALAN SEJAK #DIRUMAHAJA - MARI LAWAN COVID-19

3 APLIKASI ANDALAN SEJAK #DIRUMAHAJA - MARI LAWAN COVID-19

Sudah mulai bosan #diRumahAja? Yuk, tetap lakukan aktivitas seperti biasa meski di rumah saja, sabar ya...

Bersyukur sekali, saya yang sudah mulai terbiasa di rumah saja, karena dari rumah pun semua sudah dapat dipenuhi. Untuk saya, ibu rumah tangga dengan anak balita, kebutuhan utama yang harus ada adalah persediaan makanan.

Sebulan sudah berlalu sejak gerakan physical distancing dengan mengurangi aktivitas di luar rumah dilakukan. Namun, berkat bantuan internet, saya tetap dapat mengakses tiga situs belanja yang menjadi andalan baru selama di rumah aja. Apa saja?

Selain media social seperti instagram, facebook, twitter, dan lainnya yang dapat menghibur kita dan tetap bisa ‘melihat dunia luar’, ternyata, beberapa aplikasi sangat bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan rumah tangga meski dari rumah saja.

Berikut 3 situs andalan saat berada #diRumahAja

Ü TaniHub

3 APLIKASI ANDALAN SEJAK #DIRUMAHAJA - MARI LAWAN COVID-19
sumber foto : teknologi-bisnis.com

TaniHub merupakan aplikasi e-commerce yang menjual hasil pertanian. Harapannya, TaniHub dapat membuat para petani lebih sejahtera. Produk-produk pertanian TaniHub di-branding dengan unik agar produk terlihat menarik.

Sungguh, saya sangat tertolong dengan aplikasi ini. Dari rumah saja, saya dapat belanja kebutuhan pangan lengkap (mulai dari lauk pauk, sayuran, buah sampai bumbu dapur) dengan harga sangat terjangkau dan yang pasti harganya stabil. Langsung diantar sampai depan rumah. Produk yang diperoleh pun masih fresh dan dikemas aman dan rapi.

Kalian wahai para ibu milenial, TaniHub menjawab kerepotan kita saat harus tetap belanja memenuhi kebutuhan pangan di rumah. Aplikasi ini sangat membantu saat kondisi darurat begini, tidak perlu repot ke pasar dan harus meninggalkan anak di rumah.


Ü Sayurbox

3 APLIKASI ANDALAN SEJAK #DIRUMAHAJA - MARI LAWAN COVID-19
sumber foto : Review Tech


Sayurbox adalah platform online yang memudahkan dalam berbelanja buah dan sayuran segar langsung dari petani lokal. Sayurbox menerapkan konsep Farm-to-table, dengan mempermudah pengiriman dari petani lokal langsung ke depan pintu rumah dengan harga yang affordable dan bersahabat baik bagi petani dan konsumen.

Aplikasi ini juga menolong saya untuk urusan belanja. Belanja jaman now tidak perlu capek dan ribet. Dengan mengakses aplikasi atau website Sayurbox saja, kita sudah mendapatkan semua kebutuhan dapur mulai dari sayur, buah, bumbu dapur sampai ikan dan daging. Kemudahan berbelanja seperti ini memang menolong para kaum ibu untuk memenuhi kebutuhan pangan dengan aman dari rumah saja. Kenapa harus ribet kalau ada yang mudah kan? J


Ü Lemonilo

3 APLIKASI ANDALAN SEJAK #DIRUMAHAJA - MARI LAWAN COVID-19
sumber foto : APKPure.com

Satu lagi aplikasi yang selalu saya andalkan dari rumah saja. Lemonilo adalah healthy lifestyle ecosystem yang menghadirkan berbagai produk alami dan terjangkau untuk segala kebutuhan yang bebas dari 100+ bahan sintetis berbahaya. Bermitra UKM dari seluruh Indonesia. Lemonilo berada dalam misi untuk membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia dan produktif, dengan menjalankan hidup sehat yang mudah dan terjangkau.

Satu aplikasi ini menawarkan produk-produk ramah anak, ini yang menjadi favorite saya. Saya sudah menggunakannya sejak memulai MPASI pada anak saya. Tidak perlu khawatir harga yang ditawarkan, sangat terjangkau dan tentunya banyak diskon yang menarik. Lemonilo juga mempunyai beberapa produk dengan label lemonilo sendiri, dengan produk andalannya adalah mie instant yang menyehatkan.

 

Nah, itu 3 aplikasi andalan saya selama #diRumahAja. Semua kebutuhan pangan terpenuhi dengan aman tanpa harus keluar rumah. Kalau aplikasi andalan kalian apa selama di rumah aja? Semoga bermanfaat juga untuk kalian. Tetap jaga kesehatan dan #diRumahAja, Mari lawan COVID-19.

 

#BPN30daysRamadhanChallenge2020


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.