Kenal Dekat dengan Brand SATURDAYS yang Katanya Mampu Bersanding dengan Brand Optik Luar Negeri

Kamu penggemar kacamata? Baik untuk fashion atau alat bantu penglihatan? Bila sudah ketemu orang-orang seperti ini akan sangat susah dan pasti mereka akan sangat teliti dalam memilih kacamata. Kenapa? Karena yang namanya kacamata itu banyak fungsinya. Banyak model dan jenisnya. Hal terpenting juga adalah tingkat kenyamanan saat menggunakan kacamata tersebut. Tidak kalah pentingnya adalah bagaimana bisa tetap menjaga nilai estetika dan kalau bisa nilai estetikanya bertambah jika menggunakan kacamata tersebut.


Indonesia sendiri sudah banyak sekali ratusan toko optik. Menawarkan berbagai macam model dan bentuk kacamata yang unik dan menarik tentunya. Namun biasanya, jika optik tersebut sudah terkenal, harga yang diberikan akan lebih mahal. Karena apa? Sudah pasti karena kualitas barang mereka yang sangat bagus dan mungkin bisa juga karena sudah banyak public figure yang menggunakan kacamata dari mereka. Hal ini juga mampu mendongkrak harga brand mereka.


BRAND SATURDAYS

Jika kita berbicara tentang brand kacamata lokal apakah ada yang sebagus brand luar negeri? Apakah ada yang memiliki kualitas sebagus brand luar negeri? Jangan salah. Ada SATURDAYS. Salah satu optik karya anak bangsa yang sangat luar biasa sekali kualitasnya. Kabarnya mereka mampu bersaing dengan beberapa brand kacamata dari luar negeri. Penasaran dengan SATURDAYS? Berikut ini fakta-faktanya:


1. Didirikan oleh seorang laki-laki yang bernama Rama Suparta. Dia bekerja sama dengan temannya. Disisi lain, dia juga sudah menggunakan kacamata sejak masih kecil dan sering menjadi bahan ejekan temanya. Terinspirasi dari sini, dia kemudian mendirikan SATURDAYS.


2. Produk SATURDAYS terdiri dari banyak pilihan. Baik dari kacamata untuk laki-laki atau wanita. Ada beberapa pilihan, yakni bisa Sunglasses atau bisa juga eyeglasses. Untuk itu bagi para pengguna kacamata bisa menyesuaikan kira-kira mana yang sesuai dengan kebutuhan mereka.


BRAND OPTIK LOKAL SATURDAYS

Lalu apa yang menjadikan mereka bisa disandingkan dengan brand optik luar negeri? Jelas karena kualitasnya. Karena sudah banyak yang percaya dan menggunakan kacamata dari SATURDAYS. Apa saja kelebihan yang dimiliki oleh brand SATURDAYS? Berikut ini penjelasannya:


1. Tidak hanya salah satu brand yang membuka store mereka di mall tetapi mereka juga sangat terkenal dengan kualitas barangnya. Mereka mampu memberikan layanan yang maksimal pada konsumen jadi kamu bisa lebih nyaman dan tentunya juga akan puas dengan pelayanan mereka. Karena ditawarkan dengan berbagai macam produk yang sangat bervariasi.


2. Tersedia layanan HTO atau Home Try On yang merupakan salah satu layanan yang bisa kamu manfaatkan untuk pesan kacamata dan bisa diantarkan ke rumah kamu.


Bagaimana sudah tertarik? Ada keinginan untuk membeli? Jadi kamu bisa membeli kacamata mereka tanpa harus datang ke store mereka. Karena kamu bisa pesan kacamata lewat website resminya. Dengan begitu kamu tidak perlu repot. Apakah kacamata akan sama jika kita datang ke store? Jelas sama saja. Jika memang beda kamu bisa tukar kembali dengan produk yang kamu inginkan.


Dengan penjelasan di atas tentu sangat menarik bukan? Bagaimana bisa kacamata miliki anak bangsa ini mampu bersaing dengan brand optik dari luar negeri. Yang pasti jelas karena pihak SATURDAYS dalam memberikan layanan kepada konsumen juga maksimal. dan yang tidak kalah penting adalah produk mereka dikerjakan dengan sangat teliti dan hati-hati jadi hasilnya juga maksimal.

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.