Mengapa Bayi Harus Mendapatkan Perawatan Kulit Yang Baik? Cek Ulasan Berikut

Memiliki bayi adalah hal yang menyenangkan bagi para ibu. Bayi bahkan memiliki sifat yang lucu dan menggemaskan. Sayangnya, bayi bukanlah miniatur yang bisa kita jadikan barang percobaan untuk berbagai hal. Kita juga perlu memilih produk perawatan kulit bayi yang unggulan seperti Ms Glow Kids Daily Baby Cream. Tentu saja untuk memberikan perawatan yang optimal. Mengapa demikian? Berikut selengkapnya.


Alasan Pentingnya Merawat Kulit Si Kecil

Tidak hanya tipis, kulit bayi yang baru lahir sangat rentan iritasi sehingga perlu dirawat dengan baik. Pasalnya, kulit si kecil memiliki sifat mudah menyerap dan melepaskan air. Hal ini seringkali menyebabkan kulit bayi mudah kering setelah mandi. Bahkan, faktor pelembab alami dalam tubuh dengan jumlah yang rendah juga dapat memicu kondisi tersebut.

perawatan kulit bayi

Si kecil pada dasarnya juga memiliki selubung asam yang melapisi kulit. Sayangnya, pembentukan selubung yang belum sempurna menyebabkan kulit lebih mudah mengalami iritasi. Parahnya lagi, kondisi kulit yang lebih tipis dari orang dewasa juga sangat rentan terhadap paparan sinar ultraviolet. Kulit si kecil bahkan sangat mudah mengalami kerusakan sel ketika terpapar sinar terlalu lama.


Cara Merawat Kulit Si Kecil

Perawatan kulit pada dasarnya dapat dimulai dari kegiatan mandi dan setelahnya. Apalagi untuk bayi, kita wajib menyediakan produk perawatan kulit bayi baru lahir. Seperti memilih sabun yang aman agar bisa membersihkan tubuh si kecil dari kotoran dan memberikan perlindungan kulit terbaik. Pemilihan sabun yang baik juga harus melihat kondisi tingkat keasaman. Minimal dengan pH 5,5 untuk membentuk asam yang mampu melindungi kulit si kecil.


Selain itu, penting juga untuk memberikan perawatan yang optimal setelah mandi. Salah satunya dengan menggunakan cream wajah untuk bayi. Penggunaan pelembab seperti Ms Glow Kids Daily Baby Cream bahkan sangat disarankan untuk menutrisi kulit dengan baik. Produk tersebut bahkan mengandung berbagai bahan alami yang mampu membuat kulit si kecil menjadi lembab, lembut dan sehat.


Cara merawat kulit bayi sebaiknya dilakukan dengan hati-hati. Dikarenakan kulit bayi baru lahir biasanya mudah terkelupas. Oleh karena itu, penting untuk memberikan perawatan yang ekstra. Produk yang dipilih bahkan harus mampu menutrisi kulit dengan baik agar bisa menghindarkan risiko masalah kesehatan kulit bagi si kecil.


daily cream baby


Memberikan perawatan kulit bayi dengan menggunakan produk daily cream, bisa didapatkan dari https://www.msglowid.com. Berbagai produk perawatan untuk si kecil sudah tersedia lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, dapat juga diperoleh dari reseller terdekat yang bisa membantu untuk memberikan perawatan terbaik.

1 komentar:

  1. Udah lama nih baca2 review soal produk ini karena anakku tipe yg gampang kering kulitnya jadi wajib banget pake cream khusus baby.. Nanti nyoba deh kalau dah abis stok yg dirumah hiii

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.