Pilihan Bimbingan Belajar Online? Hanya di Brain Academy Online!

Menyenangkan sekali, melihat beberapa anak sudah mulai kembali sekolah tatap muka. Semangatnya semakin membara, meski harus dengan atribut prokes yang ketat. Sebagai orang tua, tentu ingin terus mendukung anak-anak belajar dengan optimal, ya. Nah, dengan memberikan ruang les secara online di Brain Academy Online, bisa memberikan tambahan pengetahuan dan pengalaman dalam belajar anak-anak.


Adriana, siswa SMA salah satu peserta didik di Brain Academy Online, mengaku sangat terbantu dalam proses belajarnya, karena bimbingan dari Master Teacher di BAON ini. Sistem mengajarnya dengan cara yan asik, sehingga materi lebih mudah dimengerti.


Lain lagi dengan Egananda, Mahasiswa Universita Brawijaya ini merasa terbantu untuk menggali potensi diri setelah bergabung dengan Brain Academy. Dia merasa senang dengan sistem pembelajaran yang inovatif dan modern, ditambah lagi, para pengajar juga sangat friendly.


Nah, itu baru dua testimoni yang saya dapatkan dari siswa bimbel online terbaik Brain Acadmey Online. Hampir sebagian besar siswa yang bergabung, merasa sangat puas. Sehingga memberikan dampak baik untuk sistem belajarnya.


Mendapatkan nilai terbaik tentu menjadi impian semua siswa dan para orang tua. Namun sekarang, nilai baik saja tidak cukup, pendidikan karakter juga perlu mendapat perhatian khusus. Sebab nilai yang baik dengan karakter buruk akan membentuk pribadi yang tidak baik.


Sementara dengan karakter yang baik, selain memudahkan untuk menyerap ilmu dan mendapatkan nilai baik, juga menjadikan siswa dengan pribadi yang lebih terbuka terhadap hal-hal baru. Selain itu juga, semangat belajar dan menimba ilmu terus ada.


Brain Academy dari Ruang Guru

Meski kini sudah kembali lagi untuk sekolah tatap muka, tentu tetap dalam kondisi serba terbatas. Terbatas dalam hal waktu dan juga kegiatan belajar mengajar. Oleh karena itu, khawatir banyak siswa yang belum paham saat materi diberikan di kelas, para orang tua tentu harus sigap memberikan pembelajaran tambahan terbaik lagi di rumah.

bimbingan-belajar-online-terbaik

Brain Academy dari Ruangguru mencoba memberikan solusi terbaik orang tua dan siswa, dengan fasilitas online dari Brain Academy Online. Semuanya dapat diakses secara online, sehingga akan lebih memudahkan siswa belajar kapan pun dan dimana pun. Bentuk materi diberikan berupa video, latihan soal, modul dan try out yang bebas diakses 24 jam baik dari smartphone ataupun Laptop.


Bagaimana jika masih menemukan kesulitan? Tenang, semua pengajar di Brain Academy akan standby untuk menjelaskan materi-materi yang belum dipahami. Jadi, orang tua tidak perlu repot lagi membantu anak mengerjakan soal-soal, hanya cukup memantau proses belajarnya. Hal ini akan memudahkan anak-anak untuk tetap mendapatkan pengetahuan lebih dalam dan memahami beragam mata pelajaran.


Alasan Harus Belajar di Brain Academy

Bimbingan belajar online terbaik di Indonesia ini idealnya seperti apa, sih? Kalau saya sebagai orang tua, saya tentu mencari bimbel yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter belajar anak. Kedua, saya menyesuaikan dengan budget dong sudah pasti. Tidak berarti harus yang murah, tetapi seberapa besar dampak yang bisa kita dapatkan sebagai orang tua dan anak.


Nah, Semenjak pandemi, semakin banyak bimbel online yang bermunculan di Indonesia. Semua menawarkan paket belajar yang menarik dan sudah pasti harga yang bersaing. Salah satunya yang meluncurkan produk terbaru adalah Ruanggguru dengan produk terbarunya Brain Academy Online.


Jadi, kenapa kalian lebih baik belajar di Brain Academy, berikut ini alasan yang akhirnya saya simpulkan setelah membaca banyak review para penggunanya.


1. Brain Academy menawarkan bimbingan belajar baik secara offline dan online


2. Materi belajar dapat diakses secara online melalui aplikasi Ruangguru


3. Brain Academy juga didukung aplikasi tambahan khusus diagnostic test dan pendalaman materi yang diujikan dalam UN dan UTBK


4. Brain Academy memberikan kesempatan untuk dapat berinteraksi dengan guru secara langsung jika ada kesulitan


5. Semua pengajarnya merupakan guru pilihan terbaik, karena sudah dilatih dan terstandarisasi. Mereka diseleksi ketat dari lulusan PTN favorit


6. Kelas Offline Brain Academy, memiliki Smart Classroom dengan fasilitas bimbingan belajar yang sudah modern, lengkap dengan teknologi terkini. Gadget dan high speed wifi sudah disediakan dalam kelas offline untuk mendukung pembelajaran digital


7. Nah, tidak hanya pendidikan materi sekolah saja, namun juga ada pendidikan karakter. Brain Academy memberikan kelas critical thinking.  Seperti communications, problem solving, leadership, team work, technology, literacy dan lainnya.


Paket Belajar Online di Brain Academy Online

Brain Academy Online adalah bimbel live interaktif bersama Star Master Teacher yang akan membantu para siswanya untuk menjadi juara kelas! Dalam aplikasinya secara online, Brain Academy sudah memiliki fitur dan layanan yang lengkap. Salah satunya adalah Klinik PR eksklusif untuk menyelesaikan tugas sekolah.


paket-belajar-online-di-brain-academy-online


Nah, saat ini, Brain Academy Online mengeluarkan paket baru ‘9 BULAN’ yang akan berakhir pada Juni 2022. Serunya lagi, sedang ada promo diskon 50% → HARGA MULAI Rp900RIBUAN!


Kelas BAO Regular mulai dari Rp 900ribuan, BAO Premium mulai dari Rp 2jutaan, dan BAO Elite mulai dari Rp 4jutaan. Relatif terjangkau ya, mengingat banyak sekali manfaat yang akan didapatkan. Jadi, tunggu apalagi, berikan yang terbaik untuk pendidikan, tidak akan menyesal kemudian.


Fasilitas Brain Academy Online

Dengan harga yang dibayarkan tersebut, apa saja yang akan didapatkan? Brain Academy Online, hadir dengan tidak ada yang berbeda dari kelas offline, selain platformnya saja. Jenjang yang tersedia pun mulai dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 12 SMA. Siswa akan tetap mendapatkan fasilitas premium seperti suasana belajar yang interaktif, klinik PR, konsultasi, kelas pengembangan diri, dan lain-lain.


Kelebihan lainnya, Brain Academy Online tidak hanya bisa diakses di smartphone, tetapi juga di laptop. Ruangguru menyediakan fasilitas ini untuk pengguna Windows maupun Mac. Siswa juga tidak perlu khawatir lupa atau tertinggal kelas karena selalu ada notifikasi berupa pop-up message dan broadcast informasi dari admin konvensional.


Jadi, Brain Academy Online ini mengadaptasi keunggulan bimbel konvensional yakni proses belajar yang interaktif. Namun, kelebihannya adalah ada platform online, penambahan fasilitas lainnya, dan biaya yang jauh lebih murah dibanding bimbel konvensional. 


Ada 3 pilihan kategori kelas yang dapat disesuaikan dengan harga dan kebutuhan. Pertama, Brain Academy Online Reguler, kedua adalah Brain Academy Online Premium, dan ketiga adalah Brain Academy Online Elite. Perbedaan ketiganya ada pada harga serta fasilitas.

fasilitas-brain-academy-online


Jika masih bingung atau baru pertama kali akan melakukan bimbel online, ada baiknya jika mencoba kelas gratisnya. Sehingga kita dapat merasakan manfaatnya serta menikmati keunggulan fitur-fitur mereka. Kalau sudah cocok dan merasa banyak manfaat yang bisa didapat, soal harga dapat kalian putuskan masing-masing.


Dengan beragamnya layanan dari Brain Academy Online tersebut, para orang tua seharusnya sudah tidak khawatir lagi untuk membantu proses pembelajaran anak-anak. Semua layanan dari Brain Academy Online ini, dapat membantu segala permasalahan pembelajaran secara baik dan benar.

22 komentar:

  1. Kayaknya les di brain academy Lebih bagus yah soalnya lebih murah dan cara regisnya juga gampang..

    BalasHapus
  2. kebetulan saudara saya juga daftar di aplikasi ini, sangat membantu pastinya. orangtuanya sangat terbantu dengan mengikuti bimbel online dari skill academy ini

    BalasHapus
  3. Sepakat bgt sih kl memilih tempat bimbel buat anak selain memilih yg sesuai dg kebutuhan anak, kita jg mesti mempertimbangkan harganya ya mbak. Biar anak dan ortu bisa nyaman dan tenang sampai bimbel selesai. Hehehe
    Terjangkau juga nih bimbel di Brain Academy Online

    BalasHapus
  4. Brain Academy ini asyik ya karena siswa betul-betul mendapatkan perhatian dari mentor. Dengan harganya ... worth it sih.

    BalasHapus
  5. Testimoninya bagus-bagus. Udah jelas dari si penerima manfaat. Saya belum pernah pakai Brain Academy ini untuk anak karena usia anak saya bahkan belum SD. Tapi karena anak saya sudah pandai baca dan hitung, saya berikan dia ruangbelajar by ruangguru untuk 1 tahun.

    BalasHapus
  6. Lengkap banget fasilitas yang ditawarkan oleh Brain Academy Online ini, terlebih ada kelas pendidikan karakternya lagi jadi murid punya bekal pendidikan bahasa inggris yang kuat setelah mendapat pelatihan di sini ya

    BalasHapus
  7. Brain Academy membuat anak menjadi gak bosan meskipun belajar secara online ya kak.
    Oh ya, brain Academy offline sekarang sudah ada di Medan loh.. pengen juga nyobain buat anak nih

    BalasHapus
  8. anaknya teman ada yang kursus di sini, kata mamamanya memang sangat terbantu kak, dan sistemnya juga bagus

    BalasHapus
  9. Alasan nomor 7 tuh buat mata ku melek mba hehe. Karena bagaimanapun pendidikan karakter tuh emang perlu diajarkan sejak dini, mulai dari bagaimana menghadapi dan menyelesaikan sebuah masalah sampai dengan hal-hal lainnya. Jadi saat besar nanti, mereka sudah siap. Terima kasih mba informasinya ;)

    BalasHapus
  10. terobosannya Belva Devara ini emang keren ya?

    fresh graduate sarjana, lulusan sekolah lanjutan bahkan karyawan dan ibu rumah tangga harus selalu menambah skill, dipermudah dengan keberadaan brain academy

    BalasHapus
  11. Sebenarnya kalau anak-anak benar-benar memanfaatkan benefit Brain Academy, 900 ribu selama 9 bulan itu worth it banget ya mba

    BalasHapus
  12. Bagus memang sistemnya brain academy ini. Online maupun offline metodenya, bikin anak lebih enjoy dan paham pelajaran.

    BalasHapus
  13. Brain Academy ini memudahkan orang tua yang bekerja ya mba. Bukan berarti ortu lepas tangan namun setidaknya terbantu banget ketika anak butuh bimbingan atas mata pelajaran yg tidak mereka pahami

    BalasHapus
  14. Mantap ya sekarang bimbel bisa dirumah aja, kalau kita dulu kan harus naik angkot dulu, keringetan kena matahari. Sekarang makin praktis dan mudah

    BalasHapus
  15. Hai mba. Bisa bimbingan online dan offline itu ngebantu bangeet. Selain itu juga kemudahan akses di aplikasi jadi nilai tambah. Makasih rekomendasinya ya mba

    BalasHapus
  16. Adikku pakai ruang guru, muridku jjuga, jadi ini menunjukkan kalo ruang guru memang banyak diminati.

    Adanya brain academy menambah kelengkapan dan kemudahakan akan belajar anak.

    Sebab, masih minim metode offline dan online kan untuk bimbel ini.

    BalasHapus
  17. Saya tertarik nih sama bimbingan yang offline buat anak.
    Di denpasar ada gak ya...

    BalasHapus
  18. Dulu aku pikir BA dan RG itu ga punya ikatan. Ternyata ku salah :D fitur dari BA ini juga banyak ya bis disesuaikan dengan kebutuhan.

    BalasHapus
  19. Bimbingan belajar di Brain Academy ini memang jadi pilihan di era sekarang ya mba.

    BalasHapus
  20. Yang aku suka dari Brain Academy itu sistemnya user friendly dan materinya lengkap banget. Cara mengajarnya juga mudah dipahami anak.

    BalasHapus
  21. Enaknya bimbingan online bagi orangtua sebenarnya sih lebih hemat budget ya.
    Kalo bimbingan offline seringnya anak minta dibekali sangu atau palonh nggak transportasi naik gojek ke bimbingan.

    BalasHapus
  22. Brain Academy ini efektif sekali ya memberikan bimbingan belajar buat anak-anak SMA buat lulus di PTN, rencana mau masukin anak saya juga ntar, mudah2an bisa tembus PTN 2023. Aamiin

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.