Mager Keluar Rumah? Yuk, Buat Bioskop Pribadi Pakai Kredit Tanpa Agunan

Hampir semua orang rasanya gemar menonton film. Sayangnya, semenjak pandemi berlangsung, bioskop mulai tutup di mana-mana. Bagi penikmat film, situasi seperti ini tentu sangat menjengkelkan.


Nah, sebagai gantinya, kita bisa lho membuat bioskop dari rumah saja. Bagi para kaum introvert dan mageran, pasti suka nih dengan ide bioskop pribadi ini.


bikin bioskop di rumah
source: pexels.com


Tips Membuat Bioskop Pribadi

Membuat bioskop pribadi memang susah-susah gampang. Terlebih sudah pasti akan butuh modal yang tidak sedikit. Nah, untuk menyiasatinya, kita bisa memanfaatkan kredit tanpa agunan dari digibank KTA.


Namun, sebelum itu kamu juga perlu menyiapkan beberapa hal penting agar bisa mewujudkan bioskop pribadi yang keren dan nyaman.


Memilih Proyektor Terbaik

Salah satu bagian penting pada sebuah bioskop pribadi ialah kehadiran LCD atau proyektor. Oleh sebab itu, pilihlah jenis proyektor dengan tingkat kecerahan gambar berkualitas tinggi. Minimal, proyektor dengan tingkat kecerahan sebesar 2.000 ANSI Lumens.


Dengan memanfaatkan kredit tanpa agunan, kita bisa membeli proyektor mode home cinema-centric dan bukan jenis proyektor presentasi. Agar tidak salah pilih, pastikan produk proyektor memiliki zoom optik yang berkualitas bagus serta mempunyai lensa vertikal.


Digibank KTA menghadirkan kredit tanpa agunan dengan bunga rendah yang bisa digunakan untuk membeli berbagai keperluan bioskop pribadi. Jadi, buat bioskop pribadi dari rumah bukan sekedar impian lagi.


Memilih TV Terbaik

Selain proyektor, kita juga bisa membeli smart TV dengan menggunakan kredit tanpa agunan dari digibank KTA. Salah satu jenis smart TV yang paling direkomendasikan ialah televisi dengan resolusi OLED (Organic Light-Emitting Diode). Tipe smart TV tersebut akan menghasilkan gambar yang jelas dan tidak blur.


Memilih Speaker Terbaik

Bioskop pribadi dari rumah juga akan terasa lebih hidup, jika dihadirkan speaker dengan kualitas suara yang bagus. Untuk hasil yang maksimal, silahkan membeli 3 jenis speaker dengan memanfaatkan kredit tanpa agunan bunga rendah dari digibank KTA.


Speaker belakang memerlukan set up 5,1. Sementara itu, speaker di samping memerlukan set up 7,1 dan speaker depan memerlukan set up 9,1. Silahkan meletakkannya di bagian depan, kiri, dan kanan smart TV di ruangan bioskop. Dijamin suaranya akan menakjubkan.


Memilih Ruangan Bioskop

Selanjutnya, untuk bisa menikmati acara nonton bioskop yang nyaman bersama teman dan keluarga, tentu butuh ruangan yang nyaman pula. Tak perlu ruangan yang terlalu besar, kita bisa memanfaatkan ruangan apa saja yang ada di rumah selama ruangan tersebut mampu menampung berbagai perlengkapan dan kebutuhan nonton bioskop.


Kita bisa menyulap ruangan kosong atau gudang yang tidak terpakai dengan memanfaatkan kredit tanpa agunan. Gunakanlah dana kredit tersebut untuk memoles ruangan agar lebih layak dan nyaman digunakan.


Pastikan juga ruangan yang dipilih memiliki pencahayaan yang baik. Seperti yang telah diketahui bahwa ruangan bioskop memerlukan cahaya yang sangat minim. Dengan begitu, suasana menonton film lebih terasa nyata.


Memilih Dekorasi yang Tepat

Pastikan untuk memilih dekorasi yang tepat saat membuat bioskop pribadi dari rumah. Jangan terlalu menggunakan banyak dekorasi karena hal tersebut hanya membuat ruangan menjadi lebih sempit. Agar terasa nyata seperti di bioskop, memasang poster-poster film atau tanaman hias di area ruangan bioskop akan semakin menghidupkan suasana.


Menggunakan Furnitur yang Nyaman

Kredit tanpa agunan dari digibank KTA juga bisa digunakan untuk membeli kebutuhan furniture dalam ruangan bioskop. Karena ruangan tersebut khusus untuk nonton bioskop, maka pilihlah jenis furniture yang paling nyaman digunakan saat nonton.


Kita bisa membeli jenis sofa panjang yang empuk atau jenis kursi malas yang bisa digunakan untuk rebahan sambil nonton. Jangan lupa untuk menyesuaikan furniture sesuai luas ruangan bioskop.


membuat bioskop pribadi di rumah
source: pexels.com


Gunakan Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah Untuk Mewujudkan Bioskop Pribadi

Melalui salah satu produknya, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank by DBS sebagai digital banking terbaik. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan digibank KTA.


Online 24 Jam

Kita bisa mengajukan kredit tanpa agunan dari mana saja dan kapan saja via Aplikasi digibank by DBS atau melalui situs go.dbs.com/kta.


Approval 60 Detik

Proses pengajuan hanya membutuhkan waktu selama 60 detik saja.


Modal Kredit Mencapai 80 Juta

Para nasabah bisa langsung mendapatkan modal kredit hingga 80 juta.


Atur Jumlah Pinjaman

Kita bisa mengatur jumlah pinjaman sesuai kebutuhanmu.


Cicilan Hingga 36 Bulan

digibank KTA menawarkan angsuran kredit tanpa agunan hingga 36 bulan.


Tanpa Dokumen Fisik

Proses pengajuan berkas dilakukan secara online tanpa memerlukan dokumen fisik.


Persyaratan Mudah

Kita hanya perlu memastikan bahwa kita memiliki domisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya atau Semarang. Pastikan sudah melengkapi identitas diri berupa e-KTP dan NPWP serta bukti penghasilan bulanan minimal 5 juta per bulan. Selain itu, juga perlu menyiapkan kartu kredit bank lain dengan limit minimal 10 juta.


Langkah-langkah pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah digibank:

  1. Apply langsung melalui situs go.dbs.com/kta
  2. Tunggu approval hanya 60 detik
  3. Buat username dan password digibank, lalu unduh Aplikasi digibank by DBS
  4. Atur janji temu dengan agen digibank untuk melakukan verifikasi biometrik. Agen digibank akan mengunjungimu dimana tempat tinggal kita.
  5. Dana langsung cair ke rekening digibank hingga 80 juta


Langkah-langkah pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah digibank:

  1. Memilih opsi Personal Loan pada menu Utama aplikasi
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu approval yang membutuhkan waktu hanya 60 detik
  4. Konfirmasi jumlah pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana akan langsung masuk ke rekening digibank hingga 80 juta.


Bagaimana? Sudah siap untuk buat bioskop pribadi di rumah? Yuk, segera ajukan kredit tanpa agunan lewat digibank KTA sekarang juga!

22 komentar:

  1. Wah, asyik banget kalau bisa punya bioskop pribadi ya. Jadi makin betah di rumah aja

    BalasHapus
  2. Menarik nih KTA nya. Jadi bisa mewujudkan impian dengan cara yang simple. Pengajuannya juga mudah. Wah, mau bioskop atau bikin ruangan yang diimpikan lainnya bisa banget ya.

    BalasHapus
  3. Wuihh keren banget nih bisa punya bioskop pribadi kek gini. Pengen juga euy

    BalasHapus
  4. wow boleh juga ini buat ide bikin bioskop pribadi apalagi ada kemudahan KTA dari digibank. one day. sekarang masih susah ngatur waktu buat nonton, banyak bocil wkwk

    BalasHapus
  5. Kebayang asiknya kalo beneran bisa puhya bioskop pribadi di rumah. Jadinya bisa menikmati film film seru tanpa perlu kemana-mana deh ya. Bayangin aja dulu.

    BalasHapus
  6. Kadang males juga harus keluar rumah buat nonton film favorit ke bioskop. Pengen punya bioskop pribadi tapi budget kaga ada. untunga da solusi kredit tanpa agunan dari digibank KTA. Bisa punya bioskop di rumah.

    BalasHapus
  7. Wah cuma butuh 60 detik tuk aproval dengan persyaratan yang mudah. Solusi banget

    BalasHapus
  8. aku tuh pengen sebenarnya bikin bioskop sendiri di rumah. tapi apalah daya bocil masih pada kecil takut belum apik jaga barang hihihi

    BalasHapus
  9. Aku tim mager jadi kepikiran buat bikin bioskop pribadi juga. Apalagi nggak harus keluar rumah dan antri. Jadi bebas mau nonton kapan aja.

    BalasHapus
  10. Wah, seru juga idenya nih mb. Membuat bioskop pribadi di rumah. Pas banget punya hometheater, mungkin tinggal tools lainnya yg mendukung biar bisa punya bioskop pribadi hehe

    BalasHapus
  11. punya bioskop dirumah di jamin anak-anak betah dirumah nih. yg ada rebutan nanti saya dan anak. xixixixi..

    BalasHapus
  12. wah impian saya juga punya bioskop sendiri di rumah, aamiin, kebetulan saya menggunakan digibank juga mba Atiq

    BalasHapus
  13. Punya bioskop pribadi di rumah ini sih emang salah satu wishlist aku dalam hidup kak. Kalau finansialnya terencana oke, pasti bioskop pribadi bukan mimpi yak!

    BalasHapus
  14. Bagus program KTA nya ya, pastinya banyak orang tertarik dan banya orang bisa mewujudkan keinginannya dengan adanya KTA dari DIgibank ini, apalagi pembuatannya sangat mudah dan cepat

    BalasHapus
  15. busyeeett wkwkwkw bisa kali nih bikin bioskop pribadi di rumah jadi nggausa ke bioskop2 segala pakai antri juga. adaaa aja idenya nih haha

    BalasHapus
  16. Kalau melihat langkah-langkah pengajuannya sepertinya mudah ya mba mengajukan KTA online?

    BalasHapus
  17. wah beneran nih nggak mau keluar ko ada bioskop di rumah. makan pun gofood atau beli online. hehehehe.

    BalasHapus
  18. Waahhh pingin bnget ni. jadi bisa nontn drakor dengan puas

    BalasHapus
  19. Suamiku nih yang pengen banget punya bioskop di rumah karena hobby nonton, tapi gak suka ke bioskop yang rame

    BalasHapus
  20. Cita-citaku banget sejak sekolah, pengen punya Home Theater karena hobi nonton. Apalah daya rumahku kecil dan nggak bisa punya ruangan khusus buat bikin bioskop pribadi. Hmm, sepertinya boleh juga nyobain KTA.

    BalasHapus
  21. Kayaknya asik yaa punya bioskop di rumah, nonton film jadi lebih puas

    BalasHapus
  22. dengan digibank KTA impian punya bioskop pribadi di rumah bisa jadi mudah terwujud ya apalagi tenornya cukup tinggi gitu dan gak perlu dokumen fisik segala ya saat pengajuan.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.