Tempat Kursus Bahasa Inggris Anak di English Academy Jenjang Dasher

 Mengajarkan anak bahasa inggris di era sekarang memang jadi kewajiban. Pada era globalisasi seperti sekarang ini, mampu berbahasa Inggris bukan hanya ide yang bagus jadi sebuah keharusan. Sementara, mempelajari bahasa memang jauh lebih baik hasilnya jika dilakukan sejak usia muda.


Oleh karena itu, generasi muda jaman sekarang perlu mempelajarinya sedini mungkin agar memperoleh hasil yang baik. Alasan tersebut hanyalah satu dari sekian banyak alasan untuk belajar bahasa Inggris sejak dini.


Kondisi otak anak di masa tersebut masih mengalami plasticity dan flexibility, sehingga akan lebih mudah daripada kehidupan yang lain, yang dikenal dengan masa kritis (Lennebreg, 1967). Oleh karenanya akan lebih mudah diajarkan banyak hal baru.


Mengembangkan Kemampuan Bahasa Inggris Anak

Pengenalan bahasa Inggris sejak dini membantu perkembangan bahasa anak untuk lebih familiar dengan bahasa Inggris. Semakin familiar dengan bahasa Inggris semakin mudah pula anak tersebut meneruskan bahasa asing pada tingkat yang lebih tinggi.


Selain itu, anak akan menjadi lebih percaya diri karena memiliki kemampuan yang tidak semua anak mudah mengembangkannya. Jika sampai mahir berbahasa Inggris, kelak anak akan lebih mudah berkomunikasi dengan masyarakat dunia dalam karir kehidupannya.


Jadi, selain anak menggunakan bahasa ibu, tidak ada salahnya tetap belajar pula bahasa daerah, bahasa Indonesia dan bahasa asing termasuk belajar bahasa Inggris sejak dini.


Lancar Bahasa Inggris Sejak Dini dengan English Academy

Mempersiapkan masa depan anak pasti menjadi tujuan terbaik para orang tua. Termasuk dalam memberinya bekal terbaik mengembangkan bahasanya. Lancar berbahasa Inggris sejak dini, kini sudah bukan hal mustahil lagi untuk diwujudkan.


Sudah banyak kursus bahasa inggris anak yang memberikan ruang khusus bagi anak bahkan usia pra-sekolah untuk bisa mahir dalam berbahasa inggris. Meski di rumah bahasa inggris bukan bahasa ibu, namun anak-anak akan mempelajari dengan baik jika dikenalkan secara rutin.


English Academy adalah les bahasa Inggris online interaktif dengan kurikulum Cambridge. Menghadirkan native & local teacher yang sudah bersertifikat internasional. Nah, kini sudah hadir dalam jenjang Dasher, khusus untuk anak usia 3 hingga 6 tahun. Demi memenuhi kebutuhan masa depan yang penuh prestasi, mereka diberikan bekal terbaik sejak dini.


kursus bahasa inggris anak


English Academy Jenjang Dasher

Kini, English Academy memberikan pengalaman terbaik dalam bentuk les bahasa Inggris anak yang menyenangkan. Program Dasher diberikan menggunakan Pupil's Book dari Cambridge yang disusun dan dikembangkan secara khusus untuk anak usia 3–6 tahun.


Dalam jenjang ini, nantinya anak akan ditempatkan di dalam kelas yang sesuai dengan level usia dan tugas perkembangannya. Setiap level usia, anak memiliki dua target pencapaian berdasarkan kualifikasi kompetensi pelajaran. Materi pembelajaran dirancang untuk melatih empat kemampuan utama pada anak usia 3-6 tahun.


Kemampuan Dasar

Anak akan dibimbing dalam belajar memahami dan mempraktikkan kemampuan dasar mulai dari mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis dalam bahasa Inggris.


Kemampuan Bahasa

Pada program Dasher ini, anak diperlengkapi dengan aturan tata bahasa secara bertahap. Sehingga lebih mudah dipahami, seperti kosakata, struktur penyusunan kalimat, dan phonics.


Kemampuan Sosial

Lingkungan belajar diciptakan yang dapat membangun kemampuan anak dalam bersosialisasi. Baik dengan teman sekelas atau pengajar, melalui topik kegiatan yang menyenangkan.


Kemampuan Akademik

Anak akan dibekali dengan materi pembelajaran yang mencakup kemampuan akademik untuk mengasah keterampilan analitis. Melalui pelajaran berhitung, sains, dan seni.


les bahasa inggris anak english academy


Keunggulan Jenjang Dasher

Konsep belajarnya akan fokus pada fleksibelitas waktu belajar. Dengan belajar online, anak-anak bisa belajar kapan pun dan dimana pun saat mereka siap. Selain itu, perkembangan anak juga dilihat secara personalized. Mereka akan mengarahkan dengan membantu mengembangkan anak sesuai minat anak dan tentunya goals orang tua.


Dibuat oleh Ruangguru, #1 Edu-tech in South East Asia, mereka akan belajar secara full interaktif. Bisa tanya jawab langsung dengan native dan local teacher sekaligus untuk setiap sesi. Metode komunikasi dua arah ini, memungkinkan anak untuk terlibat aktif dan berinteraksi langsung di dalam keseluruhan proses belajar yang disertai dengan permainan edukatif.


Kurikulum Cambridge dipilih untuk mempersiapkan anak bersaing di dunia global. Selain itu, orang tua juga dilibatkan untuk ikut aktif memantau perkembangan belajar anak. Akan ada parents-teachers meeting untuk melihat perkembangan belajar anak secara berkala.


Ada juga student assistant yang mendampingi dan membantu kebutuhan anak. Materi dan praktik yang diberikan, tentu mendukung perkembangan soft-skill bahasa Inggris sehari-hari, seperti speaking, practice, grammar, dsb. Belajarnya seru! Menggunakan games, lagu, dance, cerita dan karakter Pippa dan Pop. Sehingga, anak tidak akan merasa bosan. Selain itu juga sudah diberikan welcome kit atau alat-alat penunjang untuk praktek.


Kesimpulan, Lancar Berbahasa Inggris Sejak Dini Bergabung di Jenjang Dasher

Anak-anak apalagi di usia emasnya, memang lebih mudah dan cepat untuk mengenal hal-hal baru dalam kehidupannya. Oleh karena itu, sebagai orang tua, tentunya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Memberikan pendidikan yang terbaik sejak dini, adalah sebuah investasi terbaik.


Apalagi, kini sudah semakin banyak tempat les bahasa inggris anak yang menawarkan kemudahan dalam belajar untuk anak usia dini. English Academy Jenjang Dasher sudah membuktikannya. Mereka memberikan kesempatan emas pada anak sejak dini di usia emasnya.

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.