Pengalaman Underarm Hair Removal & Face Treatment di ZAP Clinic Bekasi

 Salah satu klinik kecantikan impian yang ingin aku coba sejak lama adalah ZAP. Iya, yang iklannya sering muncul dengan kecantikan wajah Pevita sebagai Brand Ambassadornya. Akhirnya aku memberanikan diri untuk melakukan treatment di salah satu klinik ZAP.


Aku sungguh excited karena ini adalah kali pertama kesana, setelah sekian lama berpikir dan menunda-nunda. Akhirnyaaa, bisa melakukan perawatan di Klinik yang banyak direkomendasikan ini. Kali ini, aku langsung mencoba 2 treatment yaitu untuk bagian wajah dan underarm. Silahkan baca pengalamanku setelah treatment disana untuk bahan pertimbangan kamu.

Treatment di ZAP Clinic Bekasi


ZAP Clinic, Klinik Kesehatan Khusus Wanita di Indonesia

Salah satu klinik yang mengenalkan treatment hari removal adalah ZAP. Sudah berdiri sejak tahun 2009, ZAP selalu berusaha untuk terus mencapai 100% kepuasaan pelanggan (internal ataupun eksternal).


Secara berkala, mereka terus melakukan inovasi, memperbaiki kualitas dan memastikan ketepatan waktu pada setiap sesi pelayanan yang diberikan. Apalagi selama masa pandemi, mereka juga berusaha untuk menerapkan protokol kesehatan sebaik mungkin untuk menciptakan lingkungan yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bersama.


Cek Info lebih detail mengenai perawatan dan juga banyak promo paket perawatan menarik di ZAP Clinic, melalui website dan akun media sosialnya berikut:

Website : www.zapclinic.com

Instagram : @zapcoid


ZAP Clinic Grand Galaxy Park Bekasi

ZAP sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Nah, kali ini, lokasi klinik ZAP yang aku kunjungi ada di wilayah Bekasi. Cabang di Bekasi sendiri, sudah ada 3 cabang ZAP Clinic yang bisa kalian kunjungi. ZAP Grand Galaxy Park dan ZAP Grand Metropolitan Mall Bekasi. Sedangkan satu lagi yaitu ZAP Premier yang berada di Sumareccon Mall Bekasi.


Suasana ZAP Clinic Grand Galaxy Park Bekasi

Kali ini, aku memutuskan untuk mengunjungi ZAP Clinic yang berada didalam Mall Grand Galaxy Park, Bekasi. Tepatnya berada di lantai 3, bersebelahan langsung dengan Food Hall. Serta berseberangan dengan arena bermain anak. Sungguh lokasi yang sangat strategis ya buat para Bukibuk, hihi..


Suasana Klinik sangat hening dan nyaman. Tidak ramai seperti klinik kecantikan pada umumnya yang berada di Mall. Mungkin karena kedatanganku bukan saat weekend. Dan memang semua calon pengunjung, sudah melakukan perjanjian treatment sebelumnya. Sehingga tidak terjadi antrian menumpuk yang membuat pengunjung menunggu lama.


Dekorasi di ZAP Clinic GGP Bekasi ini, tergolong sangat simple untuk sebuah klinik kecantikan. Minimalis tapi tetap memberikan kesan klinik kecantikan yang mewah. Kebersihan tempatnya sangat terjaga. Termasuk terkait dengan penerapan protokol kesehatan di masa new normal. Terdapat juga Air purifier di beberapa lokasi untuk menjaga kualitas udara ruangan.


Beberapa ketentuan Prokes yang harus dipatuhi selama di ZAP Clinic, seperti :

  • Harus menggunakan Masker selama di area ZAP Clinic
  • Memastikan kita dalam kondisi fit (tidak ada keluhan demam, flu, batuk dan sesak nafas)
  • Hanya Client yang melakukan treatment yang diperbolehkan masuk ke area ZAP
  • Untuk Client yang akan melakukan treatment hair removal, diharapkan pakai dalaman sendiri demi meminimalisir penggunaan pakaian ganti. Tapi jika memang tidak, mereka sudah menyediakan pakaian ganti


Keterbatasan pengunjung yang diterapkan sangat ketat, terbukti dengan adanya tempat duduk yang terbatas di bagian lobby tempat perawatan. Selain itu, saat aku menunggu beberapa menit di depan untuk konsultasi dengan dokter, semua yang datang memang silih berganti. Jadi sudah disesuaikan dengan jadwal perjanjian.


suasana lokasi ZAP Clinic


Dokter & Therapist ZAP Clinic

Kedatanganku siang itu disambut ramah dengan resepsionis di depan, yang ramah dan informatif. Namun sebelumnya, aku sudah membuat janji pertemuan dulu di hari itu via WA. Sehingga saat kedatangan, hanya perlu menyebutkan nama saja.


Semua dokter dan therapist serta para petugas lainnya, sudah safety menggunakan pelindung rambut, masker dan cover pakaian.


Untuk pasien baru, aku diharuskan berkonsultasi dulu dengan dokter. Dokter pun mulai menjelaskan treatment apa yang aku ambil, manfaat dan cara kerjanya. Selain itu, juga memeriksa kondisi wajahku.


Tips Perawatan Wajah di ZAP

Jadi, dari pengalamanku memilih perawatan di ZAP Clinic ini, beberapa hal berikut penting kalian pastikan juga, seperti:


Pastikan kalian yakin dengan treatment yang akan diambil. Karena terkadang istilah dari satu klinik dengan klinik lain sama, namun pengerjaannya berbeda.


Konsultasikan dengan dokter, apakah treatment tersebut akan terasa langsung perubahannya atau harus berkala dalam jangka waktu yang lama.


Mungkin Dokter akan menyarankan banyak treatment sesuai permasalahn wajah kita, tapi kita boleh menolaknya kok. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan juga kondisi kantong Buk.


Jangan sungkan untuk menanyakan harga setiap tindakan ya, karena akan berbeda-beda. Jangan sampai, kamu iyain aja, nanti giliran bayar, kaget!


Pengalaman Underarm Hair Removal & Face Treatment di ZAP Clinic

Pengalaman pertama ke ZAP Clinic ini memang beda dari klinik kecantikan lainnya. Biasanya, yang aku temui di ruang tunggu klinik, akan banyak para wanita yang menanti untuk treatment. Tapi di ZAP, suasananya tidak padat dan ramai, jadi sangat nyaman.


Selain itu, tidak perlu banyak proses registrasi yang harus dilakukan. Regsitrasi bisa dilakukan secara online, jadi cepat dan praktis. Adanya pemilihan jadwal kunjungan, membuat para pengunjung tidak perlu menunggu lama. Sehingga pelayanannya lebih efektif dan efisien tentunya.


Setelah data dipastikan masuk ke sistem ZAP, aku hanya perlu menunggu sebentar, bahkan tidak ada 10 menit, kemudian dipanggil untuk melakukan konsultasi bersama Dokter.


Saat itu, aku bertemu dengan dr. Anin yang ramah sekali. Sesi konsultasi kurang lebih berlangsung 10 menit. Beberapa pertanyaan diberikan, seperti kondisi kita saat ini, apakah sedang hamil atau menyusui. Kemudian, mengenai riwayat penyakit serius seperti lupus, dan lainnya, dan apakah ada alergi obat tertentu.


Setelah dipastikan aman segala sesuatunya, lanjut ke konsultasi kulit wajah. Dokter memeriksa kondisi kulitku dengan melihatnya keseluruhan dan meraba langsung. Ternyata, kulitku memang cenderung kering dan kusam.


Kemudian, dr. Anin menyarankan untuk melakukan treatment Alma Beauty Rejuve. Selain itu, karena di ZAP Clinic memang terkenal dengan treatment untuk Hair Removal, aku pun sekalian mencoba treatment underarm hair removal. Semuanya adalah pengalaman pertamaku. Jadi benar-benar penasaran dengan prosesnya. Dan tentu saja hasilnya.


Underarm Hair Removal Combo

Awalnya sempat ragu untuk melakukan treatment ini, karena memang tidak pernah dirawat terlalu eksklusif sebelumnya untuk area underarm. Namun, melihat banyak review dengan hasil yang memuaskan, akupun memberanikan diri mencoba, dan langsung yang combo, hihi..


Treatment ini ternyata tidak menyakitkan, karena menggunakan alat modern dan dilakukan secara Profesional. Hanya sedikit rasa hangat dan cekit-cekit. Tapi sejauh perawatan terasa aman dan nyaman, apalagi dilakukan oleh dokter langsung.


Proses Underarm Hair Removal :

Langkah pertama yang dilakukan adalah, therapist membersihkan area underam, dan mencukur rambut yang ada, dengan disisakan sedikit agar penyerapan cahaya dapat berlangsung dengan sempurna.

Kemudian diaplikasikan gel (akan memberikan efek dingin) sehingga memberikan rasa nyaman selama proses penyinaran.

Mulai proses penyinaran yang dilakukan langsung oleh dokter. Energi cahaya dari alat tersebut akan menjadi energi panas dan diteruskan ke akar rambut, dan membuat akar rambut berhenti tumbuh.

Nah, bedanya, untuk yang combo ini ternyata masih ada langkah selanjutnya, yaitu laser. Jadi, setelah dilakukan penyinaran yang terasa hangat itu, dilakukan laser di setiap sisa-sisa rambut. Rasanya lebih sedikit sakit dan tercium aroma gosong, hehe..


Hasil Perawatan Underarm Hair Removal 

Setelah dilakukan perawatan sampai kini 3 hari setelahnya, tidak ada efek negatif yang dirasakan. Tujuan akhirnya nanti, dalam waktu 2-3 Minggu, sisa-sisa rambut akan rontok dengan sendirinya. Aku masih menunggu saat-saat ini.


Tapi, tidak menutup kemungkinan jika hasil akan berbeda di tiap orang. Hal itu normal terjadi, karena dipengaruhi oleh fase pertumbuhan rambut setiap orang. Dan, ya untuk proses Underarm Hair Removal ini, kalian bisa lihat gambaran prosesnya di website-nya ZAP atau media sosialnya. Sudah lengkap dengan penjelasan dan bisa booking online untuk treatment lho.


Pantangan Setelah Treatment

Nah, dr. Anin juga memberikan beberapa pantangan yang harus dilakukan selama 48 jam atau 2 hari setelah treatment, seperti :

  • Tidak boleh mencabut rambut yang sedang dalam proses perontokan.
  • Tidak boleh mandi dengan air panas
  • Tidak boleh berenang
  • Tidak boleh menggunakan deodorant
  • Dan, tidak boleh Scrubing

treatment Alma Rejuve di ZAP


Alma Beauty Rejuve

Selanjutnya, aku akan ceritakan pengalaman treatment untuk wajah di ZAP Clinic Bekasi. Langkah pertama, wajahku dibersihkan oleh therapist, lalu mata ditutup dengan kapas dan kacamata khusus untuk melindungi mata dari cahaya yang keluar dari alatnya.


Setekah itu, wajahku diberikan oksigen, masih untuk tujuan cleansing. Benar-benar rasanya segar sekali. Baru setelah dirasa bersih dan lembab, wajah diolesi denggan gel khusus. Kemudian, mulailah pengerjaan treatment Alma Beauty Rejuve dengan menggunakan alat berteknologi yang berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih tinggi dari IPL (Intense Pulsed Light).


Manfaat dari Treatment Alma Beauty Rejuve, antara lain mencerahkan kulit, mengembalikan tekstur kulit, serta engurangi kemerahan dan pigmentasi.


Selama proses, tidak ada keluhan apapun. Rasanya tidak sakit sama sekali, rasanya wajah hanya seperti ditempelin setrika yang sedikit hangat. Semuanya nyaman-nyaman saja, malah menikmati dan relaks. Lumayan untuk me time. Sayangnya, perawatan ini terlalu singkat untuk dinikmati, hihi..


Setelah Treatment Alma Beauty Rejuve, aku mendapatkan treatment Oxy Infusion. Selama kurang lebih 10 menit, wajah diaplikasikan spray serum dan oksigen bertekanan tinggi secara merata. Cairan ini diserap langsung oleh lapisan kulit lewat pori-pori. Benar-benar kulit terhidrasi, segar dan nyaman.


Setelah selesai, terasa sekali kulit wajah seperti bisa bernapas dengan lebih leluasa. Kulit jadi cantik alami dan terasa segaaar.


Kalian juga bisa lho menerapkan kebiasaan sederhana yang bisa dilakukan sendiri di rumah untuk mendapatkan kulit wajah glowing. Baca di Rahasia Kulit Wajah Glowing.


Kesimpulan, Kesan Pengalaman Selama Treatment di ZAP Clinic

Hasil yang dirasakan : Hasil yang terlihat dan terasa langsung adalah kulit jadi lebih segar dan lebih cerah. Terasa lebih..lebih.. sehat. Apalagi memang aku sudah lama tidak melakukan treatment khusus untuk wajah.


Sampai keesokan harinya saat bangun tidur, kulit wajah benar-benar terasa sehat, lembab dan segar terlihat. Bahkan sampai 3 hari ini, kelembabannya masih terasa. Hanya pas di hari kedua, muncul bibit jerawat. Namun apakah karena efek treatment tersebut, aku juga tidak tahu pasti.


Sedangkan hasil untuk underarm hair removal, memang tidak terlihat nyata saat itu juga, bahkan sampai 3 hari setelahnya ini. Tapi, tidak ada efek negatif apapun yang ditimbulkan.


before after treatment di ZAP


Biaya treatment : Jadi ternyata, treatment ini harus dilakukan tiap minggu. Untuk hasil yang lebih maksimal tentunya. Namun dengan biaya sekali perawatan untuk Alma Beauty Rejuve seharga Rp 499K, memang hasilnya oke ya, langsung terasa. Apalagi jika dilakukan rutin setiap minggu.


Tapi ya, kalau ada budget silahkan, cuma kalau minim budget sepertinya akan disayangkan jika hanya melakukan treatment tidak rutin. Hasilnya tidak akan terasa untuk selanjutnya.


Dan, kalau memang penasaran dan ingin mencoba treatment di ZAP, cari lokasinya yang bener-bener dekat rumah saja. Karena akan bolak-balik tiap minggu, jadi jangan sampai tekor di ongkos. Pastikan juga sudah booking dulu by WA agar tidak perlu menunggu lama.


Balik lagi treatment? MUNGKIN! memang ada rencana untuk kembali treatment lagi. Tapi sepertinya tidak akan mengambil treatment yang sama lagi. Mungkin mengambil dengan harga yang lebih terjangkau dengan hasil yang kurang lebih sama. Karena, masalah kulit saya juga tidak terlalu parah dirasakan.


Sedangkan untuk treatment Underarm hair removal, karena aku memilih yang combo, biaya yang dikenakan sama, yaitu Rp 499K. Tapi untuk underarm hari removal biasa, hanya setengah harganya. Namun, yang combo memang hasilnya dikatakan lebih cepat dan maksimal.


Keunggulannya, ZAP memang mempunyai alat yang canggih dan komplit. Dokter dan therapistnya sangat ramah dan informatif. Namun memang, ruang Kliniknya sangat terasa terbatas. Hal ini mungkin dilakukan untuk meminimkan pengunjung, dan memberikan kesan jika perawatan dilakukan sangat praktis.


Kalau kalian, gimana nih ada yang sudah atau bahkan sering nge-ZAP? sharing yuk di kolom komentar. Dan jika kalian merasa tulisan ini bermanfaat, feel free untuk di-share ya. Next, aku akan cerita lagi untuk pengalaman kedua treatment di ZAP Clinic.

68 komentar:

  1. Habis perawatan kulitnya jadi cerah dan segar. Nyaman banget pasti melakukan perawatan di Zap klinik

    BalasHapus
  2. Bener banget, istilah treatment dari satu klinik ke klinik lain beda-beda. Penting untuk tanya-tanya lebih detail ya, supaya puas. Pengen tahu juga nih underarm treatment...Engga sakit ya ternyata...

    BalasHapus
  3. Menarik nih ZAP Clinic di bekasi, daerah lain seperti Bali masih jarang, moga nanti ekspansi ke pulau dewata, Komplit perawatan yang di peroleh harga juga bersaing

    BalasHapus
  4. Me time-nya asyik sekali, deh! Memang sesekali perlu memanjakan diri dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Supaya badan dan wajah bisa lebih fresh lagi ya...

    BalasHapus
  5. Wah,keren, ya. Malah jadi praktis daripada cabutin satu-satu gitu.

    BalasHapus
  6. Wah jadi di ZAP ini, regitrasi bisa dilakukan secara online ya mbak. Enak banget jadi kan gak kelamaan ngantri kalau pas rame. Soalnya klw weekend kan biasanya rame tuh. Maklum,aku cuma bisa keluar rumah saat weekend doank.

    BalasHapus
  7. Sumringahnya Mbak Atiq pasca treatment.
    Sambil ngabuburit asik juga nih treatment cantik, biar lebih segar saat lebaran

    BalasHapus
  8. Kagum bangeett...cabang ZAP Clinic banyak yaah..
    Dan dengan kenyamanan dan prokes yang baik selama perawatan, maka bisa sukses mendapatkan perawatan Underarm Hair Removal & Face Treatment di ZAP Clinic Bekasi.

    BalasHapus
  9. Asyik bgt bisa perawatan Mbak, haha... Merawat area underarm bagi aku yg kurang diperhatikan selama ini. Padahal ini juga penting bgt karena menunjang penampilan.

    BalasHapus
  10. Saya belum pernaahhh. Pengen deh ngerasain nge-ZAP. Enak banget ya treatment di sana..

    BalasHapus
  11. Keliatan seger banget sih kak abis perawatan di ZAP. Wah, asli racun banget sih ini

    BalasHapus
  12. pengin juga sesekali perawatan ke klinik kecantikan begini.eh tapi harus rutin ya, nggak boleh sesekali, biar hasilnya maskimal.

    BalasHapus
  13. wow biyanya lumayan ya, tapi jika hasilnya sepadan tentu gak sia-sia ya. pengen juga nih perawtan di ZAP selama ini merawat diri di rumah saja

    BalasHapus
  14. Hwaa jadi pengen ikutan jugaa cabutin underarm hahah tapi maluuuu. ini udah ketahan lama banget nih wkwk pede2in aja kali yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaa, ngga kebayang gitu ya underarm dapet treatment profesional gitu, tapi efeknya memuaskan siih

      Hapus
    2. wkwkwkw iyaa jadi kalau pas show your ketek ngga malu2in banget gitu lhoo ga ada item2nya wkkakaka

      Hapus
  15. Jadi makin sering nih treatment apalagi sekarang sudah ga takut berlebihan sama Corona dan hidup terus berjalan

    BalasHapus
  16. Duh auto glowing ya mbak, nanti deh setelah lebaran pengen perawatan juga nih hihihi

    BalasHapus
  17. Mbak kalau treatment underarm removal itu harus dilakukan berkala nggak sih? Atau cukup sekali bakal hilang selamanya?

    BalasHapus
  18. Menarik nih underarm removal, pengen juga... tapi ini cukup sekali treatment lalu bersih selamanya, atau nanti bakalan tumbuh lagi ya mbak.

    Btw, tampak jauh lebih segar setelah perawatan ya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertanyaan yang sama mbak. Pengenn juga melakukan treatment ini. Tapi di Malang belum ada nih klinik zap.

      Hapus
  19. Pake jasa treatment gini bisa batalin puasa nggak sih?
    Pengen perawatan kok mash maju mundur karena takut akunya yang dibuat terlena karena keasyikan menikmati perawatan dari klinik gini malah berakhir batal puasa hehehe

    BalasHapus
  20. Aku malah belum pernah sama sekali. Pengen sih nyoba sesekali perawatan di zap. Asik kayaknya 🤩

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, aku juga belum pernah nih mbak. Pengen banget juga ke ZAP. Dari review beberapa teman sepertinya recommended banget.

      Hapus
  21. Aku suka sama perawatan di ZAP. Tapi untuk biaya memang sesuai dengan hasilnya sih ya. WKwkkw. Duhh mau lagi euyyy treatment di sana

    BalasHapus
  22. Mbak yg underarm treatment removal itu harus dilakukan per berapa bulan misalnya? Harus rutin juga kah? ZAP di depok belum ada ya? Tertarik nih aku. Bs mutihin underarm juga ga ya

    BalasHapus
  23. Ah aku jadi pengen treatment rambut juga aja Hahaha. Maklum emak-emak anak 3 rawan stress yang butuh treatmen perawatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya jg pengen treatment rambut. Rontok banget dan beruban

      Hapus
  24. wah ternyata manfaatnya banyak sekali yaaa .. jadi mau coba nie siapa tahu cocok dgn kulitku

    BalasHapus
  25. Aku juga masih maju mundur sama treatment uderarm ini. Tapi kalau baca pengalaman mba, kayanya ngga semenyeramkan yang dibayangin yah, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama banget L, aku juga maju mundur gitu, cemas bayangin yang perih dan geli gitu deh hahaha

      Hapus
  26. wah segeran ya mbak setelah treathment asyik banget ya jika gak kerasa sakit tapi kayak ditempelin strika hangat hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kira underarm removal itu sakit lho mbak. Ternyata enggak ya. Jadi pengeeennn.

      Hapus
  27. Mupeeng me time merawat diri gini. Kapan sempatnya sayah.. Eh kok curcol. Selamat ya kak jd kiclong underarm nya hihi

    BalasHapus
  28. Habis treatment suka ngaca sendiri pasti ya kak, makin bersih dan glowing.. duh pengen ke ZAP T_T semenjak pandemi blm main ke zap lagi hahaha

    BalasHapus
  29. Aku penasaran sama IPL nya Zap. Pnh cobain ga sis?

    BalasHapus
  30. Wajah benar2 terlihat makin glowing setelah melakukan treatment di ZAP ya mbak. Saya belum melakukan treatment lagi semenjak pandemi, dulu takut gara2 covid yang tidak segera berakhir. Tetapi kalau ada tempat treatment yang sangat memperhatikan protokol kesehatan begini, jadi pengen lagi perawatan wajah di salon kecantikan. Sayapun penasaran dengan proses underarm hair remove ini. Dengan beberapa pantangan yang harus dihindari rasanya prosel removal underarm ini akan berjalan dengan baik ya.

    BalasHapus
  31. Padahal aku sering ke food hall-nya, gak sadar ada ZAP

    BalasHapus
  32. Mbak atiq klo treatment underarm gitu dipakein anastesi gak sih mba? Aku penasaran kok celekit2, pengen tapi takut 😭

    BalasHapus
  33. Mau banget perawtaan wajah ginii.. biar keliatan segeeerrr. Lama nggak perawatan soalnya.

    BalasHapus
  34. Belom pernah ngezap, jadi penasaran sama treatment di zap

    BalasHapus
  35. Hair removal process ZAP emang painless dan gak akan bikin tekstur kaya kulit ayam gitu di underarm.

    BalasHapus
  36. Aku juga udah lama pengen treatment ke zap tp belom kesampean niih hahaha pengen IPL

    BalasHapus
  37. Emang puas banget sih kalau treatment di ZAP Clinic

    BalasHapus
  38. terasa banget yaa mukanya kelihatan lebih cerah setelah treatment, tapi emang no pain no gain ya mba, buat perawatan underarm dan face treatment yaa butuh usaha dan rutinitas biar hasilnya maksimal

    BalasHapus
  39. Menurut daku datang sesuai jadwal malah lebih bagus, jadi tidak lama menunggu, dan mengurangi orang² berkumpul juga ya

    BalasHapus
  40. Asyiknya bisa registrasi secara online kita jadi nggak perlu menunggu dan membuang-buang waktu, fokusnya untuk perawatan aja langsung

    BalasHapus
  41. Waaa pengin bange cobain treatment di Zap nih. Soalnya blm kesampaian karena keburu pindah rumah. Semoga abis lebaran bisa ke Zap. Treatment yg ditawarkan byk jg yak

    BalasHapus
  42. Pegin juga sekali-kali bisa perawatan di klinik kecantikan begitu. Pengin juga mulus kulitnya.

    BalasHapus
  43. saya pun pernah melakukan treatment di ZAP Clinic tapi lokasi di Sumarecon Bekasi. Zap Clinic punya ciri khas tersendiri, dengan banyak varian treatment termasuk under arm ini.

    BalasHapus
  44. Duh mupeng juga perawatan di ZAP, pengen juga nih underarm hair removal biar ga cukur2 melulu.

    BalasHapus
  45. Weeeh, pengeeen, hihii. Treatmentnyaa keren nih, underarm hair removal, Mbak. Ada usaha ada hasil juga sih ya, mbak, terlihat hasilnya maksimal kalau rutin nih

    BalasHapus
  46. Bermanfaat sekali melakukan perawatan rutin Underarm Hair Removal & Face Treatment di ZAP Clinic Bekasi. Klinik rekomendasi yang nyaman untuk melakukan berbagai perawatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah saya yang jarang perawatan atau bahkan tidak pernah, rasanya harum mulai memperhatikan area underarm juga ya. haha... wajah juga demikian supaya tahu skincare paling pas buat kulit atau mendapatkan solusi bintik hitam yang kini mulai bermunculan.

      Hapus
  47. Oh setelah treatmnet ada pantangannya ya kak. Aku kira malah bebas boleh apa aja. Eh, tapi gapap sih. Aku jarang mandi air hangat juga soalnya

    BalasHapus
  48. Bagus perawatan zap ini kak aq juga pernah nih perawatan disini

    BalasHapus
  49. Kok mantap hasilnya, kakak. Duh, jadi pengen nyoba juga underarm hair removal ini. Dulu saya pikir bakal sakit eh, ternyata enggak ya? Kayaknya boleh dicoba nih

    BalasHapus
  50. zap juara banget kalau perawatan dace adn underarm aku suka banget disini banyak promo juga kadang

    BalasHapus
  51. bagus juga ya mba, prokesnya ketat dan hasilnya memuaskan. kayaknya aku juga kudu coba sesekali ambil treatment di zap clinic

    BalasHapus
  52. Iih, aku juga pengen perawatan underarm hair removal
    Pas aku gugling, banyak yang rekomendasiin ZAP clinic juga
    Di kotaku ada, bisa langsung cusss

    BalasHapus
  53. Me time asyik dengan hasil terbaik ini. Senang kalau klinik kecantikan menrapkan prokes yang baik termasuk booking jadwal treatment sehingga tidak ada penumpukan orang. Untuk harga sepadan ya dengan hasil treatment di ZAP Clinic Bekasi ini

    BalasHapus
  54. Nyaman banget nih kalau proses disiplin protokol kesehatan nya dijalankan dengan baik. Yah meski pemerintah sudah memberikan kelonggaran untuk berbagai aktivitas tapi kita tetap harus waspada ya. Zap klinik memang pantas direkomendasikan nih

    BalasHapus
  55. Saya baru tau kalo istilah perawatan tiap klinik itu beda-beda... dan soal treatment underarm removal-nya.. wah saya jadi merasa diracuni oleh postingan ini. Makasi penjelasannya yang bikin saya merasa pengen juga haha

    BalasHapus
  56. Kak atiqoh, seru sekali ya perawatan di ZAP. Wah tertarik banget sama underarm removal. Meski aku gak punya bulu ketiak, tapi cukup surprise karena perawatan seperti ini ada.
    Jadi buat yang males cukuran bisa hidup lebih praktis ya..

    BalasHapus
  57. Salah satu produk harian rutin yang aku gunakan adalah deodorant mba Atiq.

    Gak kebayang juga bakalan 'tahan' gak make deodorant selama 2 pekan menunggu proses underarm hair nya rontok sendiri.

    BalasHapus
  58. Jadi, kalo treatment yang underarm hair removal itu, rambutnya gak akan numbuh lagi ya mba ?
    Wahhhh saya mau kalo begitu....
    Di mana ya Zap Clinic kalo di Denpasar...
    Nanti saya cari tau de

    BalasHapus
  59. Senangnya perawatan underarm hair removal di ZAP Grand Galaxy Park, Bekasi ya... trus perawatan wajahnya juga gak pake lama,, disupport oleh teknologi canggih jd mempersingkat waktu treatment ya

    BalasHapus
  60. Mbak Atiq makin glowing aja nih setelah treatment di Zap. Saya pun juga sudah pernah perawatan di Zap Surabaya. Semua terapisnya asli ramah banget.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.