Bisnis Kecantikan Bareng RAENA, Jadilah Beautypreneur dan Dapatkan Penghasilan Tambahan!

 Walaupun sekarang cuma di rumah aja jadi ibu rumah tangga, tetap tidak ada alasan untuk tidak produktif ya. Setuju kan?! Ya, karena sekarang, banyak jalan untuk mencari cuan. Jadi, kurangi rebahan, mari hasilkan cuan! Hihi..


Meski begitu, aku juga tetap sadar diri kalau banyak tanggung jawab yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja di rumah. Harus tetap membersamai anak-anak dan mengurus semua rutinitas di rumah dari A sampai Z tentunya!


Nah, karena ternyata jadi ibu rumah tangga itu, jadi wanita paling sibuk sedunia, maka aku gunakan waktu yang terbatas itulah, untuk mencari cuan dengan jalan yang lebih praktis. Bisa sambil rebahan hanya dari sebuah aplikasi di handphone.


Kenalan yuk sama RAENA.

Merupakan sebuah platform reseller & dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia yang sudah dipercaya oleh 300.000+ penjual. RAENA ini hadir untuk membantu para pemula, yang ingin memulai dan mengembangkan bisnis tanpa modal. Tapi, mendapatkan penghasilan hingga Rp10 juta/bulan.


Sudah 250 lebih brand kecantikan yang 100% asli dan bersertifikasi BPOM, baik lokal maupun global tersedia di RAENA. Dengan menggunakan aplikasi RAENA, kita bisa mendapatkan produk kecantikan dengan harga grosir dan keuntungan jual kembalinya bisa sampai Rp100.000/produk.



review aplikasi raena



Keuntungan Menggunakan Aplikasi RAENA.

Jelas banyak keuntungan yang bisa dirasakan, karena aplikasi ini anti ribet. Bahkan untuk pemula sekalipun. Apalagi bagi ibu rumah tangga yang repot namun tetap ingin punya penghasilan tambahan. Hanya dengan aplikasi yang mudah di handle dengan handphone, sudah bisa untuk menambah cuan.


Keuntungan selanjutnya yang aku rasakan adalah soal harga. Jauh lebih murah pastinya. Harga jual produk kecantikan di aplikasi RAENA lebih murah, sehingga lebih menguntungkan. Misalnya saja untuk harga body scrub yang kebanyakan dijual seharga Rp 75 ribu, RAENA hanya menjual seharga Rp 53 ribu. Bedanya lumayan kan?


Selanjutnya, keuntungan ini mengandung racun, hihi.. Karena kita jadi punya banyak pilihan produknya sampai 250+ brand lokal dan global untuk dibeli. Bisa jadi untuk diri sendiri atau untuk dijual. Hati-hati, bisa KALAP!


Selain itu, RAENA juga punya banyak promo. Jadi, harga produknya menjadi lebih murah. Harga murah tapi barang asli? Yes, nggak perlu khawatir karena RAENA memang cuma menjual produk asli, jadi tidak ada yang harus diragukan.


Nah, bagi yang usaha online tanpa modal dan belum memiliki gudang untuk menyimpan produk jualan, RAENA juga menerapkan sistem dropshipping. Jadi semuanya sudah diurus oleh RAENA. Kita hanya tinggal bikin toko online saja di e-commerce.


Materi jualannya juga sudah disediain sama Timnya RAENA Beauty. Nah kan, praktis banget! Kalau ada yang order nih, pengiriman bakal diatur oleh RAENA dengan nama toko kita dan gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. Segampang itu ya!


Kalau yang sudah punya gudang dan sudah punya cukup modal, kita bisa jadi Reseller. Jadi kita bisa pesen produk dan dapet harga khusus Reseller. Dapet free ongkir juga lho ke seluruh wilayah Indonesia tanpa maksimum kuota. Wih, mantap!


Jadi, semakin sering kita bertransaksi, akan semakin banyak juga benefit yang akan kita dapatkan!


Pengalaman Menggunakan Aplikasi RAENA.

RAENA ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa diunduh secara gratis. Namun, bisa juga diakses melalui tampilan di website. Jika ingin menggunakan secara lebih praktis, tentunya melalui aplikasi di handphone kita.


Pertama kali mencoba aplikasi ini, aku jatuh cinta dengan tampilannya yang fresh. Interface-nya juga mudah dipahami, bahkan untuk pemula. Jadi, tidak butuh waktu lama untuk menjelajahi fitur yang ada di aplikasi ini.


Download aplikasi RAENA di Playstore. Kemudian, isi data diri seperti nama, nama toko (bisa dibuat sesuai keinginan teman-teman), nomor handphone, pilih rumah atau gedung, alamat lengkap disertai, kode pos. Tampilannya user friendly! Prosesnya cepat dan anti ribet.


Dalam aplikasi RAENA juga memiliki fitur yang dihadirkan berdasarkan kategori. Ada brand, brand andalan reseller, favorit reseller hingga produk unggulan. Nah, fitur kategori ini akan memudahkan teman-teman untuk mencari produk sesuai yang diinginkan.


Seperti Make up, Mothers & Baby, Haircare, Bodycare, dan Skincare. Selain itu, dalam pencarian produk berdasarkan brand, juga sudah dipermudah dengan tampilan sesuai abjad. Mudah dan cepat ya?


Jujur, aku suka dengan tampilannya yang clean dan dinamis. Cocok sekali untuk aplikasi belanja online yang jual produk kecantikan. Ada tampilan foto produk yang menarik tentu saja, kemudian harga hingga jumlah stok yang tersedia.


Nah, untuk informasi lebih detail tentang produknya, kita bisa klik lagi foto produknya. Maka akan muncul deskripsi produk, cara penggunaan hingga kandungan yang ada di produk. Lengkap ya?


jual produk kecantikan dari raena


Cara Memulai Belanja di RAENA.

Lalu, bagaimana untuk memulai berbelanja? Mudah sekali! Kita bisa memesan produk kecantikan di RAENA, dengan memilih produk yang diinginkan. Setelah sesuai dengan jenis produk dan jumlahnya, maka tinggal pilih ‘Kirimkan ke saya’ untuk mengirimkan produk ke tempat kita.


Atau bisa juga kalau mau kirim langsung ke pelanggan, kita pilih ‘Kirim ke pelanggan’ untuk mengirimkan produk ke pelanggan menggunakan label foto kita. Praktis ya!


Kalau sudah, pesanan akan masuk ke keranjang belanjaan. Selanjutnya tinggal bayar deh! Dan barang pun terkirim. Menyenangkannya lagi, semua pesanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.


Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari RAENA.

Lalu, bagaimana cara menjual produk kecantikan sehingga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari RAENA? Jadi, di RAENA ini ada fitur Smart Share. Fitur ini akan sangat membantu teman-teman yang berniat menjual produk kecantikan RAENA tanpa ribet.


usaha online tanpa modal di raena


Fitur Smart Share di RAENA.

Fitur ini menawarkan tiga cara mudah untuk mendapatkan uang hanya dengan menggunakan HP, yaitu:


1. Dengan mengatur margin sendiri dari setiap produk yang ingin dijual


2. Kemudian, share video dan link produk tersebut ke media sosial (WhatsApp, Instagram, Telegram, TikTok, dll)


3. Keuntungan yang didapatkan dari setiap transaksi, nantinya akan langsung ditambahkan ke dompet yang ada di aplikasi RAENA.


Fitur Smart Share akan memberikan kemudahan bagi yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan berjualan online tanpa perlu repot mengurus pengemasan dan pengiriman. Sebab, semua kegiatan operasional tersebut akan dilakukan oleh tim RAENA.


Review Aplikasi RAENA.

Belanja produk kecantikan di aplikasi RAENA Beauty, recommended nggak ya? Hihi.. mau jawaban jujur atau jujur banget nih? Setelah mencoba dan mempelajari aplikasi ini, jujur saja iya. Apalagi buat para pecinta skincare lokal dan luar, hmm.. ini semacam surga!


Benar cocok kalau dijadikan penghasilan tambahan. Jualan dari sini, kita bisa mulai usaha online tanpa modal. Kalau dilihat dari margin harganya, bisa banget tuh dapat harga super murah dibandingkan seller lainnya.


RAENA juga selalu mengadakan flash sale pada waktu tertentu dengan harga produk nyungsep parah sih. Contohnya, Luxcrime Blur sempat masuk flash sale dan harganya jadi 60 ribuan aja! Sayang sekali aku lagi kurang hoki, jadi nggak kebagian deh. Huhu..


Kalian bisa rutin nih cek tab PENAWARAN, karena di sini ada informasi brand apa yang sedang promo. Jadi, kalian bisa dapat harga best buy.


Belanja di RAENA juga gak perlu pusing ngitungin ongkir. Karena semua gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Proses pengiriman produknya pun cepat lho! Hanya butuh satu hari saja, paket sudah sampai di rumah (fyi, rumahku di Depok ya). Seneng banget deh!


Beneran bisa jadi ladang cuan nih kalau dijalani dengan serius. Pihak RAENA Beauty sendiri banyak membagikan ilmu cara mendapatkan penghasilan di rumah dengan berjualan produk kecantikan.



Kesimpulan, Memulai Bisnis Kecantikan Bersama RAENA.

Akibat pandemi, kebiasaan orang berbelanja, beralih ke online shopping, bahkan hampir untuk semua kebutuhan. Jika pandai melihat peluang pasar, kita bisa mencari penghasilan tambahan dari usaha online tanpa modal ini.


Apalagi, adanya aplikasi reseller, seperti RAENA Beauty. Mereka mempunyai sistem reseller dan dropship yang memudahkan kita untuk bertransaksi. Nah, semua itu bisa dilakukan tanpa biaya admin dan registrasi yang ribet loh.


Jadi, siapa yang pengen ikutan juga jual produk kecantikan? Aku sih sudah hihi.. Ternyata caranya cukup mudah. Apalagi untuk ibu rumah tangga kaya aku yang masih repot urus ini itu di rumah. Bisnis online begini cukup menguntungkan.


Yuk, download aplikasi RAENA, dan mulai belanja! Bisa melalui Google Play Store, App Store atau bisa juga melalui website resminya. Dapatkan banyak kesempatan. Dan mulai usaha online tanpa modal cuma di RAENA Beauty.


56 komentar:

  1. Aplikasi untuk jualan memang seharusnya dibuat semudah dan sesimpel mungkin, biar pengguna nggak kesulitan mengoperasikannya. Ya seperti aplikasi RAENA ini, pasti bakalan cocok bagi pemula sekalipun...

    Asyiknya ya punya bisnis online jualannya di Aplikasi RAENA. Pasti bakalan cuan terus...

    BalasHapus
  2. Aplikasi untuk jualan memang seharusnya dibuat semudah dan sesimpel mungkin, biar pengguna nggak kesulitan mengoperasikannya. Ya seperti aplikasi RAENA ini, pasti bakalan cocok bagi pemula sekalipun...

    Asyiknya ya punya bisnis online jualannya di Aplikasi RAENA. Pasti bakalan cuan terus...

    BalasHapus
  3. Aplikasi Raena, merupakan salah satu dari aplikasi beauty yang menjamur saat ini. Tentu manfaatnya meramaikan produk lokal yang harus melawan produk impor. Semoga aplikasi ini bisa digunakan user friendly .

    BalasHapus
  4. buat yang suka jualan online, raena ini layak dicoba yaa.. mengingat market beauty juga masih besar banget. asalkan mengikuti juga step by step dari aplikasi raena ini yaa biar ngga bingung cara memulainya

    BalasHapus
  5. Senangnya, belanja skincare juga sekaligus bisa punya bisnis jualan skincare yang menguntungkan melalui aplikasi Raena. Cukup download aplikasinya, ikuti step by stepnya ya. Simple dan mudah diikuti. Beauty enthusiat kudu memanfaatkan aplikasinya utk nambah cuan nih.

    BalasHapus
  6. Aplikasi yang bisa nambah uang jajan initu, apalagi bisa dikerjakan di rumah.

    Apalagi dengan hadirnya Fitur Smart Share yang memberikan kemudahan bagi yang mau mendapatkan penghasilan tambahan dengan berjualan online tanpa perlu repot mengurus pengemasan dan pengiriman.

    Simple banget yaa , semua kegiatan operasional akan dilakukan oleh tim RAENA. Mantab🤩Intipin aah aplikasinya.

    BalasHapus
  7. Waah semakin mudah aja ya berbisnis di era digital ini. Dengan berbekal smartphone seorang ibu rumah tangga bisa berpenghasilan dimana saja dan kapan saja. Termasuk memanfaatkan aplikasi Raena ini, kita bisa menjadi penjual, dropshipper ataupun pembeli. Bahkan produknya recomended dan aplikasinya mudah dijalankan. Keren deh RAENA ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren ya mba aplikasi Raena. Kita bisa membeli produk-produk beauty yang dibutuhkan sekaligus juga bisa menjualnya untuk menambah isi dompet. Merawat kecantikan iya, menambah penghasilan juga jalan.

      Hapus
  8. Aplikasi Raena ini cocok sekali untuk memulai bisnis produk kecantikan bagi pemula. Apalagi dengan embel-embel tanpa modal

    BalasHapus
  9. Wah review yang cukup menarik, semakin banyak aja nih rekomendasi yang bisa digunakan untuk dapatin cuan dari hobi bahkan tak perlu keluar rumah.

    BalasHapus
  10. Wah lumayan banget ngehematnya belanja di Aplikasi RAENA ini ya mbak. Bisa beli body care kesayangan dengan harga lebih miring nih.

    BalasHapus
  11. Simple banget ini bisa fokus untuk kembangkan bisnis, sedangkan urusan pengemasan dibantu oleh RAENA. dukungan yang bagus ini 👍

    BalasHapus
  12. Harganya murah, memang cocok nih buat kita jual lagi dg harga pasaran yang cukup rendah.

    Selain itu aplikasi RAENA mudah digunakan, bisa dipakai siapa saja dan kapan saja. Bener bangrt, sambil rebahan, bisa buat nyari tambahan cuan lewat RAENA.

    BalasHapus
  13. Aplikasinya mudah banget ya digunakan. Buat yang lagi merintis bisnis kecantikan cocok banget nih jualan di RAENA

    BalasHapus
  14. wah ini yang dicari. Bisnis yang nggak ribet dan gratis. Bisa mendapatkan penghasilan dengan menjadi reseeler atau dropship.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Peluang banget ya mbak buat mendapatkan cuan lebih banyak. Bisa dilakukan dari rumah juga sambil mengerjakan tugas lainnya

      Hapus
  15. Pernah juga saya stalking RAENA
    Sampai sekarang ada teman yang menggunakannya untuk jualan
    Lumayan lah untuk kegiatan di rumah juga

    BalasHapus
  16. wah yang saya cari nih
    ada tetangga (ibu rumah tangga) yang pingin dapat penghasilan, tapi gak bisa keluar rumah karena punya anak balita
    Dengan RAENA. dia bisa kerja hanya denganmodal smartphone ya?

    BalasHapus
  17. Wah ada aplikasi baruuuuu, belum pernah cobaa tapi liat namanya kayak nama salah satu beauty blogger idola nih hihi, apa beliau yg punya yah? >.<

    BalasHapus
  18. kayaknya asyik yaa punya penghasilan dari usaha reseller atau dropshiper produk kecantikan dari Raena ini. Market nya luas banget di Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akan lebih asyik lagi kalau aplikasinya RAENA ini dibuat lebih cepat loading-nya dengan menggunakan berbagai provider sinyal internet.

      Hapus
  19. Aku hampir pernah gabung bareng raena. Cuma gak sampai selesai karena waktu itu terkendala sinyal kak

    BalasHapus
  20. Wah, bisa jadi solusi yang menyukai usaha di bidang kecantikan nih..
    Bisnis yang mudah menggunakan aplikasi ini anti ribet. RAENA. Untuk tau gimana caranya, bisa mencoba dulu mendaftar dan menggunakan sendiri produk-produk skincare dari RAENA.

    BalasHapus
  21. Wah untungnya lumayan banget ya. Dari 75 ribu jadi 53 ribu aja. Aku mau share ke sodaraku deh. Siapa tahu bisa jadi ladang rezeki. Aamiin

    BalasHapus
  22. Menarik, semua prosesnya mudah dan cocok untuk pemula di dunia bisnis. Selama ini sering mikir 2 kali kalau mau bisnis kosmetik. Yang mikirin pengemasan, foto produk, dan lain-lain. Dengan Raena semuanya jadi makin sederhana jadi gak takut lagi untuk mencoba.

    BalasHapus
  23. Menarik sekali RAENA terutama untuk yang mau belajar bisnis tapi takut rugi. Karena kita cukup mengelola promonya saja, tanpa harus deposit modal atau stok produk terlebih dahulu.

    BalasHapus
  24. Senang banget lihat aplikasinya. Terlihat cantik dan mudah browsing juga. Terima kasih infonya, Mbak.

    BalasHapus
  25. Keren ya sekarang sudah ada aplikasi beauty yang ngak hanya menjadi tempat belanja online produk beauty tapi juga bisa jualan online tanpa harus memiliki stok barang, seneng banget kalau ada aplikasi seperti ini jadi produk skincare yang dibeli bisa langsung dibuat review dan membuka peluang buat dijual.

    BalasHapus
  26. Nita Juwithafina30/6/22

    Baru tau manfaat aplikasi ini secara detail. Biasanya cuma lewat di Beranda IGG dan aku biarakan aja... ternyata bisa mendataangkan cuan ya

    BalasHapus
  27. Wah solusi buat nambah pemasukan nih, apalagi bisa jual tanpa modal awal. makasih infonya kak

    BalasHapus
  28. Senang sekarang banyak aplikasi reseller seperti ini, kita tinggal milih, jadi nggak ada alasan untuk tidak produktif. Semoga aplikasi ini juga membantu banyak perempuan lebih berdaya ya.

    BalasHapus
  29. Baru tahu ada platform keren seperti ini. Bagus nih bangun bisnis dengan platform ini mengingat produk kecantikan saat ini juga lagi naik daun. Banyak peminatnya. Bisa jadi peluang bisnis yang menguntungkan.

    BalasHapus
  30. Wah menarik ya Raena ini, saya rekomendasikan ke temen deh kebetulan dia suka tentang beauty siapa tau mau belanja atau coba bisnisnya

    BalasHapus
  31. Harga selisihnya lumayan juga ya.. Jd pengin ikutan cobain raena juga. Ga perlu mikir modal kalau memang ga ada uang, krn bs jd dropshiper.

    BalasHapus
  32. Jadi pengin ikutan nyobain raena juga nih. Lumayan jg selisih harganya. Apalagi bisa dropshipper, jd memudahkan buat yg ga pny modal.

    BalasHapus
  33. Bener banget RAENA ini bisa jadi aplikasi anti ribet. Soalnya disini ada 250 lebih brand kecantikan. So, kalau mau belanja produk skincare yang beda brand pun bisa langsung dari sini aja.

    BalasHapus
  34. ini peluang buat yang mau usaha tanpa modal ya. Kalau ditekuni insyaAllah akan jadi penghasilan tambahan.atau justru jadi penghasilan utama

    BalasHapus
  35. Buat yang senang jualan daring dan memang suka dunia kecantikan, pas banget ini. Bagi pemula yang mau mulai jualan juga bisa jadi pilihan. Kayaknya saya mau kepoin dulu nih, aplikasinya

    BalasHapus
  36. Keren bangett ada aplikasi nambahin cuan lagi hihi. sebagai mantan penjual skincare jadi tergoda lagi nih buat jualan hahaa, mumpung ada kesempatan lebar dari raenaaa

    BalasHapus
  37. Wah kudu sering sering buka aplikasi Raena ya, siapa tau lagi ada diskonan sampe harga nyungsep. Kan mayan kalau dijual lagi..

    BalasHapus
  38. Ada banyak sekali manfaat Menggunakan Aplikasi RAENA.
    Selain bisa menambah penghasilan keluarga, juga bisa banyak belajar bersama agar berjualan secara online pun tetap menyenangkan.

    BalasHapus
  39. Seruuuuu, reviewnya lengkap euyyy! Selain mendapatkan banyak informasi seputar kencantikan ternyata bisa tambah-tambah cuan juga, apalagi kalau sesuai hobi ❤️

    BalasHapus
  40. Jujur baru tau nih soal aplikasi RAENA. Selama ini tau aplikasi reseller dan dropshiper tapi produknya umum. Kalo ini fokus ke produk perawatan dan kecantikan yah. Makin banyak peluang ini berbisnis dari rumah.

    BalasHapus
  41. Wah asik banget aplikasi RAENA ini ya mbak
    Bisa jadi peluang bagi beautypreneur untuk mencari cuan

    BalasHapus
  42. semakin banyak peluang untuk berbisnis online saat ini ya, aku baru mengetahui aplikasi raena, aku akan coba deh, sangat menarik

    BalasHapus
  43. Aplikasi yang simple banget untuk kembangkan bisnis, sedangkan urusan pengemasan sudah dibantu oleh RAENA.

    BalasHapus
  44. aku juga udah coba donlod aplikasi Raena ini harganya emang cocok buat reseller ya mba jadi gampil nih buat jual produk beauty

    BalasHapus
  45. Tadi siang belanja bawang merah. Kaget banget, 1/4 kg biasanya 8rb, eh tadi jadi 10rb dong 😭

    Jd kepikiran buat jualan buat nambah uang belanja. Mungkin bisa saya mulai dr aplikasi ini deh..

    BalasHapus
  46. Wah dari keperluan beli skincare, sebagai customer, sekarang bisa juga jadi reseller.

    Menarik banget Raena ini. Mulai dari harga produk yang ramah di kantong, pengoperasian aplikasi untuk menjualnya juga mudah ya.

    Terima kasih rekomendasinya, Mbak

    BalasHapus
  47. Memudahkan banget untuk yang mau memulai usaha produk kecantikan ya. Sepertinya dengan ada aplikasi ini pun semakin simpel sehingga costumer pun bisa dapatkan produknya dengan lebih cepat. Harga reseller yang terjangkau bisa buat makin laris manis deh.

    BalasHapus
  48. Menarik.banget ini Raena, bisa jadi pilihan buat yang mau usaha ya.

    BalasHapus
  49. Bisnis kecantikan emnag lagi ngetrend ya sekarang. Mungkin kalau gabung sama Rena, bisa makin mudah untuk mewujudkannya

    BalasHapus
  50. Sudah pakai aplikasi Raena sejak tahun lalu mbak. Lumayan bisa buat tambahan penghasilan, hihi

    BalasHapus
  51. Baru tau aplikasi raena, ternyata bisa jadi reseller juga yah wah harus daftar nih buat tambahan penghasilan terima kasih infonya

    BalasHapus
  52. Jaman now gak ribet lagi ya mau punya bisnis kecantikan seperti raena ini. Semua sudah dilengkapi untuk kemudahan promosi dan berdagang. Ada aplikasinya juga. Yuk...semangat berbisnisnya

    BalasHapus
  53. aku pernah belanja di Raena dan memang semudah itu. Harga juga bersain serta produk bervariasi

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.