Ciptakan Hunian Nyaman dengan Lampu Hannochs LED

 Penerangan ruangan ternyata juga mempengaruhi rasa nyaman kita sebagai penghuninya. Pemilihan lampu akan menentukan nuansa yang tercipta dalam suatu ruang. Tidak sekadar menjadi alat penerangan, bahkan jika mampu memilih dengan tepat, lampu juga menjadi elemen penting untuk mendongkrak nilai estetis hunian.


Bagaimana pun, penerangan yang baik dapat menciptakan suasana yang dapat berdampak pada kenyamanan dan peningkatan mood penghuninya. Setuju kan?


Memilih Lampu untuk Hunian

Apalagi kini, model lampu rumah semakin beragam. Bila dulu kita hanya menggunakan lampu bohlam sebagai penerangan di rumah, kini sudah hadir lampu LED dengan model yang lebih minimalis. Selain sebagai pencahayaan, juga bisa untuk mempercantik dekorasi rumah.


memilih lampu untuk hunian


Lalu, bagaimana cara memilih lampu LED yang tepat untuk hunian? Umumnya, harga lampu LED memang lebih mahal dibandingkan lampu pijar biasa. Namun, dengan teknologi yang canggih, justru bisa menghemat penggunaan listrik. Beberapa hal berikut ini perlu kita perhatikan dalam memilih lampu.


1. Pilih Ukuran Lampu yang Tepat

Besaran daya lampu akan mempengaruhi penggunaan listrik. Jadi, sesuaikan besaran daya lampu dengan kebutuhan ruangan.


2. Pilih Warna Lampu Sesuai Kebutuhan

Pemilihan warna lampu juga penting. Nah, untuk menyesuaikannya, kita perlu mengetahui letak pemasangan lampu tersebut. Misalnya, untuk ruang kerja, bisa memilih warna lampu putih. Sementara untuk melepas penat atau untuk waktu bersantai, bisa memilih warna lampu kuning atau putih kekuningan.


3. Kenali Jenis Lampu

Jenis lampu LED untuk hunian ternyata beraneka ragam. Untuk itu, kita perlu mengetahui model lampu yang sesuai dengan gaya interior hunian. Selain itu, kita bisa menyesuaikan jenis lampu dengan kebutuhan kita.


Berkenalan dengan Hannochs LED

Jika ditilik dari laman website resminya, Hannochs merupakan perusahaan asli Indonesia yang sudah bertahan hingga 25 tahun. Berdiri pada tahun 1997, yang berpusat di kota Medan, Sumatera Utara. Mereka mengembangkan bisnisnya yang berfokus pada produksi dan penjualan produk perlampuan dan perangkat listrik, mulai dari Lampu Hemat Energi, Lampu LED hingga perlampuan untuk proyek.


lampu hannochs


Produknya sudah tersebar luas di pasaran dan terjual hampir di seluruh provinsi di Indonesia. Selama 3 tahun berturut-turut, mampu meraih TOP Brand & Superbrands dari 2020 - 2022. Jadi, sudah mudah untuk menemukan produknya. Tidak hanya itu, kerja keras dalam meningkatkan kualitas dan kinerja mereka juga membuahkan hasil. Dengan mendapatkan berbagai penghargaan dari tahun ke tahun.


Pilihan Lampu LED Hannochs

Nah, dari berbagai jenis lampu Hannochs yang ada di pasaran, aku tertarik dengan jenis lampu LED nya. Satu produk baru yang dikenalkan sebagai lampu pintar adalah Hannochs Smart Bulb LED Futura 02, Lampu pintar dengan #BerjutaEkspresi.


Hannochs Smart Bulb LED Futura 02, Lampu pintar dengan #BerjutaEkspresi

Muncul sebagai generasi ke-2 Smart LED bulb Wifi terbaru, Hannochs Futura 02, tampil berbeda. Dengan fitur-fitur tambahan yang pastinya akan semakin memanjakan kita dalam beraktivitas, antara lain konektivitas yang lebih mudah dan kuat.


Saat koneksi Wi-Fi sedang down, Futura 02 masih tetap aman dengan koneksi Bluetooth. Selain itu, konektivitas akan semakin cepat jika menggunakan Wifi & Bluetooth.


hannochs smart bulb led futura02


Fitur menarik selanjutnya adalah Sharing Device. Kita bisa dengan mudah menambahkan member, dengan memberikan akses ke beberapa email sekaligus. Biar serunya rame-rame nih!


Tidak kalah memanjakannya adalah adanya fitur Voice Command. Semacam Google Assistant, Siri, Alexa, semua sudah bisa. Jadi, memberikan kenikmatan tersendiri pada kaum-kaum mager. Kita bisa sesuaikan terang dan warna cahaya lampu, hanya dengan perintah suara.


hannochs lampu pintar


Ada pula fitur Music Sync yang membuat suasana ruangan semakin ceria. Warna cahaya dari lampu akan bisa berubah mengikuti iringan musik kesukaan, seru ya! Kemudahan lainnya hadir dengan fitur Otomatisasi. Kita bisa memudahkan hidup dengan menciptakan otomatisasi pada lampu. Bisa otomastis redup saat jam tidur, termasuk otomatis menyala saat hari mulai gelap.


hannochs lampu berjuta ekspresi


Penerangan di rumah sekarang bisa disesuaikan kebutuhan. Apalagi dengan sistem grouping yang memungkinkan kita mengendalikan beberapa lampu dalam satu waktu. Ingin punya lampu dengan fitur-fitur keren yang bikin betah di rumah?


Yuk, gunakan Hannochs Futura 02. Jangan lupa instal aplikasi Hannochs Smart Home yang memudahkan kita mengelola dan menggunakan semua fitur Hannochs. Kita tinggal instal aplikasinya dari Play Store maupun App Store (Android & IOS).



led hannochs


Hannochs LED Bulb Bluetooth

Nah, ini yang jadi favoritku! lampu ini bisa dengan mudah dikontrol dari jarak jauh, tentunya dengan teknologi bluetooth. Dengan aplikasi yang sudah bisa diinstall di smartphone kita, urusan penerangan ruangan bisa dikontrol sambil rebahan!


Ini merupakan inovasi baru, Smart LED Bulb, lampu cerdas yang dapat dikontrol dengan smartphone kita, bahkan pada jarak hingga 10 meter.  Tingkat terang cahayanya dapat diatur dengan mudah sesuai dengan kebutuhan atau suasana hunian yang ingin diciptakan.


Lampu ini juga memiliki variasi warna 16 juta dan warna cahaya dari 2700K hingga 6500K yang dapat diubah sesuai dengan keinginan kita. Lebih mudah untuk disesuaikan dengan suasana ruangan yang ingin diciptakan.


Keunggulan lainnya adalah, adanya fungsi timer, yang memudahkan untuk menghidupkan atau mematikan lampu. Cocok banget nih, buat yang suka mager buat gerak ke saklar lampu, hihi..


Hannochs LED Bulb Motion Sensor

Nah, kalau yang ini, bisa digunakan untuk ruangan yang tidak memerlukan lampu menyala terus menerus. Misalnya kamar mandi, garasi, gudang, teras, atau tangga rumah. Jenis lampu LED dengan built-in Sensor Gerak (Motion Sensor) ini jadi pilihan yang pas.


Cara kerja lampu ini, ajaib sih untukku, eh sedikit magic, hihi.. Lampu akan otomatis menyala jika sensor mendeteksi adanya gerakan dan akan otomatis mati kalau sensor mendeteksi tidak ada gerakan dalam 30 detik. Nah kan, magic! hihi.. 


Tapi ini akan membuat kita lebih hemat dalam hal penerangan. Serta lebih efektif karena tidak perlu repot matikan dan nyalakan lampu di area yang sedang tidak digunakan.


Hannochs LED Bulb Light Sensor

Jenis lampu ini cocok banget, buat yang sering bepergian ninggalin rumah. Biar tidak terlihat kalau umah kosong, LED Bulb Light Sensor dari Hannocs ini bisa diandalkan. Cocok dipasang di area teras rumah yang perlu tetap terlihat menyala di malam hari.


Lampu ini dilengkapi sensor cahaya matahari sehingga akan menyala dan mati sendiri. Jadi lampu akan otomatis menyala ketika tidak ada cahaya matahari dan mati sendiri saat terkena cahaya matahari. Sangat menghemat biaya listrik dan tentunya, tidak perlu repot mematikan dan menghidupkan saklar di pagi dan malam hari.


Hannochs LED Bulb + LED Emergency GENIUS

Kali ini, kita berkenalan dengan si jenius! Kerennya, lampu ini akan tetap menyala, meski sedang terjadi pemadaman listrik. Wah, memiliki kemampuan apakah gerangan si lampu GENIUS ini?


Lampu ini selain bisa dijadikan penerangan biasa, dapat juga difungsikan menjadi lampu darurat. Sebab, lampu dapat langsung menyala pada saat pemadaman listrik karena dilengkapi fitur AC/DC. Dirancang menggunakan baterai Lithium yang berkualitas dan dilengkapi dengan proteksi kelebihan dan kekurangan daya. Adanya proteksi ini untuk menjaga umur baterai pada lampu sehingga bisa tahan lama. Selain itu, daya baterai bisa diisi ulang min. 500 kali.


Hannochs LED Bulb Music Lamp

Wah, bisa nih buat party atau cocok dikala hati sedang galau, hehe.. Lampu LED 6W ini dilengkapi dengan Speaker Bluetooth 3W. Bisa digunakan untuk penerangan sambil mendengarkan musik via Bluetooth 2.1 dengan jarak jangkauan radius 10 meter. Sangat praktis bukan?!


Hannochs LED Bulb Mosquito Killer

Rumah bebas nyamuk tentu jadi impian semua orang. Nah kini, Hannochs menghadirkan pilihan lampu yang mampu mengusir nyamuk-nyamuk nakal dari rumah kita lho! Berterima kasihlah padanya, hidup kita jadi nyaman dan damai di rumah sendiri.


Terdapat Frosted Cover pada lampu, yang tahan terhadap benturan. Didukung oleh 3 mode dalam 1 lampu, yaitu klik 1 : Lampu putih menyala, Klik 2 : Lampu pembunuh nyamuk menyala, dan Klik 3 : Lampu putih dan Lampu pembunuh nyamuk menyala bersamaan.


banner hannochs 25 tahun


Kesimpulan, Hannochs LED Mampu Ciptakan Hunian Nyaman

Canggih memang gak harus ribet! Begitu slogan dari Hannochs, yang terbukti mampu memberikan kecanggihan lampu-lampu tanpa harus ribet. Kehadiran lampu memang menjadi penting dalam setiap ruangan. Bahkan benar, mampu menciptakan kenyamanan.


Hannochs, dengan dedikasinya selama 25 tahun ini, mampu memberikan kecanggihan dalam sebuah lampu. Kecanggihan yang tidak perlu effort lebih untuk menikmatinya. Cocok menjadi pilihan huian masa kini, yang ingin menghadirkan kecanggihan dalam setiap ruangan untuk menciptakan kenyamanan.

112 komentar:

  1. Saya juga pakai lampu led, Mbak. Karena lebih tahan lama, dibandingkan lampu pijar. Memang harganya lebih mahal, tapi lebih awet dan hemat listrik. Terus kadang sama watt, tapi terangnya beda. Misalnya lampu pijar dan lampu led sama-sama 25 watt. Maka lampu led lebih terang dan bisa setara 100 watt lampu pijar.

    BalasHapus
  2. Daku jadi membayangkan kalau di kamar pakai lampu ini, terus dipasangkan musik kesukaan, deuh bikin mood jadi bahagia ya kak, apalagi sambil kerja wah ide bisa datang mengalir

    BalasHapus
  3. Lampu Hannochs LED sudah terhubung dengan aplikasi dan WiFI sehingga menunjang smart life dan yang paling penting kita bisa mengatur sendiri sesuai dengan kebutuhan dan keinginan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren ya, Mas. ada juga lampu warna-warni. Bisa ganti suasana. Selain itu hemat listrik juga.

      Hapus
    2. Jadi berasa punya smart home juga ya, Kak. Lampunya bisa kita atur suka-suka. Bahkan bisa kayak Google Assistant juga.

      Hapus
  4. Keren banget lampunya bisa kontrol langsung dari handphone ya jadi lebih praktis

    BalasHapus
  5. kok seru sih ya, lampunya pinter banget bisa nyala sesuai keadaan. Kalau bepergian kayanya gausah khawatir rumah akan gelap ya karena bisa nyala sendiri ketika gelap

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mengusir nyamuk juga, keren

      Hapus
  6. Asyik nih. Kita berasa punya smart home meski rumahnya biasa-biasa saja. Semua itu hanya dengan lampu Hannochs LED. Keren dah. Nantilah aku mau juga buat kamar tidur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya, jadi lebih praktis hidupnya hihi

      Hapus
  7. itu ada lampu anti nyamuk kok ya bagus banget. keren sekali lho hannochs

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa perintah suara pula. Canggih bener deh. Ini baru lampu masa depan, wajib punya. Minta dibeliin suami deh, abis gajian nanti

      Hapus
  8. Kebetulan banget tahun depan nempatin rumah baru kak, bisa jadi referensi model lampunya untuk nanti di rumah saya kak, nyari kelengkapan rumah termasuk lampu yang gemar energi dan smart home pastinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekalian bikin rumah baru jadi terlihat estetik sama membuatnya jadi kayak smart home, Kak. Bisa pake Hannochs tuh...

      Hapus
  9. Hannock LED baguss yaa banyak varian warna bikin hidup lebih hidup. Lampu jaman now tdk lepas dr kita so belilah yg kualitas bagus (gusti yeni)

    BalasHapus
  10. Kalo bagi saya lampu itu sangat mempengaruhi mood, kalau lampunya redup semangat untuk kerja jadi kurang dan bawaannya ngantuk, tapi kalau lampunya terang belajar dan kerja jadi lebih semangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar juga kak,
      Lampu memengaruhi suasana hati juga. Jadinya memang perlu yang penuh warna seperti itu

      Hapus
  11. LED emang lebih hemat sih ya. Aku juga udah pake. Sekarang aku naksir yang emergency-nya tuh supaya pas listrik padam, ruangan di rumah tetap terang

    BalasHapus
  12. Wow udah berdiri 25 tahun dan bisa voice command. Patut diacungi jempol nih . Kebetulan aku bisa forward ke suami untuk referensi lampu di rumah

    BalasHapus
  13. namanya aja smart LED yaaa. Menarik juga seru ya kalau di rumah pasang lampu ini nih. Jadi pengen nyobaa:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi beneran smart ya mbak lampunya :)

      Hapus
  14. Lampunyaa unikk aku sukaa next beli aah kebetulan koo lampu pimya.ruma

    BalasHapus
  15. Lampu LED ini lebih terang ya meskipun wattnya kecil jadi lebih hemat. Tetapi saya belum pernah coba lampu hannocs ini, tahan berapa lama ya?

    BalasHapus
  16. Selain kustom warna sesuai dengan keinginan atau mood, bisa juga menyesuaikan dengan musik yg diputar yaa. Cukup satu lampu pula dan bisa diatur melalui aplikasi, jd praktis dan anti ribet pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren banget ya custom warna lampu bisa disesuaikan dengan keinginan itu lho dan ngaturnya bisa lewat aplikasi tanpa harus cetak-cetik saklar ya. Ini lebih praktis memang

      Hapus
  17. Selain kustom warna sesuai dengan keinginan atau mood, bisa juga menyesuaikan dengan musik yg diputar yaa. Cukup satu lampu pula dan bisa diatur melalui aplikasi, jd praktis dan anti ribet pula

    BalasHapus
  18. Selain kustom warna sesuai dengan keinginan atau mood, bisa juga menyesuaikan dengan musik yg diputar yaa. Cukup satu lampu pula dan bisa diatur melalui aplikasi, jd praktis dan anti ribet pula

    BalasHapus
  19. Ada banyak sekali pilihan Hannochs LED dengan fitur yang semakin canggih, semakin nyaman untuk dipasang di berbagai ruangan di rumah.
    Memilih penerangan yang tepat ini juga investasi untuk kesehatan mata bagi anggota keluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya bener banget kak bisa jadi investasi terbaik untuk kesehatan mata kita dan keluarga, jadi better ganti yang lebih aman untuk mata

      Hapus
  20. Dulu saya ngga ngeh Hannochs ini merk apa. Ternyata dia sudah punya nama dan reputasi yang wahid. Untuk harga juga buat saya masih jauh murah dengan kualitas yang baik.

    BalasHapus
  21. Lampu emang ngaruh banget terhafap look rumah. Bisa bikin makin estetis dan juga sebaliknya ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, bisa diatur suasana rumah hanya dengan memberikan lampu ya

      Hapus
  22. Aduhduh, fitur-fiturnya bikin penasaran pengen cobain juga, terutama fitur Music Sync nya, hihi..

    BalasHapus
  23. Lampu Hannochs LED ini bikin hunian makin nyaman ya
    Jadi betah di rumah deh

    BalasHapus
  24. Seri2 lampu Hannochs LED ini banyak ya ternyata. Makin hari makin canggih aja inovasinya. Ini bisa dibeli di mana aja ya?

    BalasHapus
  25. Varian LED hannoch yang baru beneran bikin gemes deh kak. Soalnya teknologinya udah keren-keren. Jadi pengen ganti lampu LED. Saya memang suka merk hannoch. Watt kecil tapi cahaya lampunya maksimal. Biaya listrik jadi hemat sekali.

    BalasHapus
  26. Aku juga pake merk hannoch dirumah, suka banget mnurut aku harganya ramah dikantong dengen kualitas yg bagus begitu

    BalasHapus
  27. Kayaknya harus coba nih Hannoch nya

    BalasHapus
  28. Sering liat lampu Hannoch di Ttk, ternyata fiturnya membantu banget ya.

    BalasHapus
  29. Sekarang zamannya lampu LED yah, terbukti lebih hemat tetapi terangnya engga kalah dengan lampu pijar. Di mana-mana aku udah lihat nih merek Hannoch. Cek-cek ah harganya, biar beli untuk persediaan gitu. Lampu mati bisa kapan aja sih...

    BalasHapus
  30. Baru tau loh kalo Hannochs asli Indonesia, kirain dari Jerman gitu. Lampu pintar LED memang semakin digandrungi, soalnya lebih praktis, tampilannya keren dan pastinya lebih hemat listrik.

    BalasHapus
  31. Wih canggihnya ini lampu bisa diatur pakai HP. Fix, masuk ke wishlist-ku. Soalnya aku pengen rumahku nanti diisi dengan barang-barang canggih.

    BalasHapus
  32. Sepertinya lampu led kalau diitung lebih hemat dan lebih berkualitas, bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Lebih nyaman nih kalau baca buku dengan lampu led

    BalasHapus
  33. Mantap banget bahkan dari Hape pun bisa dikendalikan nih lampunya yaa mbaa, makin canggih dan ga khawatir kalau ditinggal keluar kota gitu bukan yaa?

    BalasHapus
  34. Lampu LED memang lebih hemat daripada lampu biasa. lampu LED zaman sekarang juga makin canggih memberi kemudahan lebih banyak.

    BalasHapus
  35. Hannochs emang terbukti awet. Garansi setahun sdh lewat masih aja nyala. Kan ngirit juga jadinya.

    BalasHapus
  36. berarti Hannoch ini lampu pintar ya.. bisa banyak sekali fiturnya, bisa IOT juga jadi dari manapun bisa dilacak dan dikendalikan.. mantaaap

    BalasHapus
  37. evavaida12/11/22

    Wahhhh jadi pengen nyobain pake hannochs.

    BalasHapus
  38. Banyak banget varian lampu Hannochs ini ya dan canggih-canggih lagi. Aku lagi nyari lampu dengan sensor cahaya ini.. Biar Ga repot mati idup sih.

    BalasHapus
  39. Wah canggih banget lampunya. Pengen beli yang bisa buat ngusir nyamuk. Itu sistem kerjanya gimana? Dan kira-kira harganya berapaan?

    BalasHapus
  40. Cocok banget untuk rumah dengan konsep smart home ini. Semoga harga terjangkau dan awet

    BalasHapus
  41. Ternyata banyak pilihan lampu Hannoch yaa.
    Pencahayaan dalam ruangan sangat besar pengaruhnya terhadap kenyamanan saat beraktivitas di dalamnya. Rekomendasikan ke teman hidup agar menggunakan lampu LED ini juga ahh.

    BalasHapus
  42. Hannoch udah 25 tahun ya, harus bangga juga dong karena buatan anak bangsa ini sudah semakin maju.
    lampunya bisa pakai WiFi dan Bluetooth keren banget ya, jadi jika listrik mati, lampu tetap bisa menyala dengan bantuan Bluetooth dari gadget kita ya Mbak, mantab deh ini.
    cek-cek juga aah buat pasang di kamar, secara nakanak ini bakalan rewel kalau listrik mati apalagi sering lama nih belakangan.

    BalasHapus
  43. wah banyak ya pilihan dari lampu hannoch ini. lampunya juga tipe lampu pintar yang bisa dikontrol dengan suara. jadi penasaran nih dengan produknya

    BalasHapus
  44. Wahyuindah13/11/22

    Mau dong punya lampu kayak Hannochs LED ini. Bisa ganti warna disesuaikan kebutuhan. Anak anak pastikan suka dan bikin ruangan nyaman.

    BalasHapus
  45. Wkwkwk bisa pas banget ke sini.
    Lampu di rumahku lagi mati berjama'ah tau kaaak 🤣🤣

    BalasHapus
  46. Thiatea13/11/22

    Canggih banget ya mba lampunya. Pas banget lampu di rumah ada yang mati. Biasanya belinya yang di warung-warung terdekat..

    BalasHapus
  47. Ih, pas banget saya emang lagi nyari lampu buat luar rumah
    Hannochs yang Light Sensor kayaknya jadi pilihan saya nih

    BalasHapus
  48. Wah ini sama dengan lampu di rumah saya nih. Entah kenapa, suami suka sekali pakai Hannochs
    Tiap beli bohlam, Hannochs lagi

    Pas baca artikel ini saya jadi tahu sebabnya. Ah, Pak suami memang tak Salah pilih

    BalasHapus
  49. Bisa jadi rekomendasi saya mba untuk rumah baru saya yang baru mau ditempatin nanti 2023, kebetulan belum ada keingetan soal lampunya dan memang cari yang bisa hemat energi

    BalasHapus
  50. Sudah lama juga ya Lampu Hannochs ini. Perlu kita dukung dg cara membelinya untuk penerangan di rumah. Karena ini produk asli Indonesia.

    Ini lampu tercanggih sih. Bisa diatur dari HP. Jadi tampilannya bisa keren gitu.

    BalasHapus
  51. Lampu merupakan bagian dari kebutuhan yang sangat kita butuhkan, nah disaat tengah malam masih begadang mengerjakan kerjaan tiba2 mati lampu berabee kan??

    Nah selalu sedia stok lampu dirumah solusinya taklupa beli lampu hannoch yang tahan lama

    BalasHapus
  52. aku sempet mupeng pas liat ni lampu hannoch di shopee, masukin keranjang juga hehe biar jadi wishlist, nanti kalau butuh banget baru deh beli. emang keren sih lampunya harga dan kualitasnya bagus pula

    BalasHapus
  53. Dengan lampu yang nyaman sesuai kebutuhan setiap ruangan juga berpengaruh baik untuk kesehatan mata.
    Dan sebenarnya bagian dari investasi masa depan juga.. Pengen banget mengganti lampu dirumah dengan Lampu LED Hannochs yang canggih.

    BalasHapus
  54. Memiliki hunian yang nyaman adalah impian semua orang ya mbak
    Hunian nyaman bisa dimulai dari memilih lampu LED dari Hannochs ini ya

    BalasHapus
  55. Hya ampuun, brand lokal bisa secanggih inii. Keren bangett, Mbaak. Aku jadi pingin beli, ih. Seru bangett kalau sana-sini bisa kasih perintah, ya.

    BalasHapus
  56. wah baru tau ada hannocs LED warna warni, aku langganan banget sama lampu hannocs ini. Awet dan terang banget 90% dirumah ku lampu pakai hannocs

    BalasHapus
  57. aduh mupeng banget deh aku sama Hannochs LED Bulb Mosquito Killer, mengingat dirumahku banyak banget nyamuknya. gak terbatas musim kemarau apalagi musim hujan, maklum rumahku sekitaran kebon dan balong, hehehe. auto nyari dong Hannochs LED Bulb Mosquito Killer ini

    BalasHapus
  58. Ini sih beneran smart, bisa menyesuaikan intensitas cahaya aja udah keren loh, eh ternyata bisa diakses pengaturan via hp, keren keren...

    BalasHapus
  59. Memang menyenangkan kalau di rumah menggunakan lampu punya lampu pintar karena bisa disetting macam. Macam dan bisa dikendalikan dari jarak kauh.

    BalasHapus
  60. Wah banyak juga yaa pilihan lampu LED nya, tentu masing-masing punya kunggulan dan bisa disesuaikan tempat yang dibutuhkan.

    BalasHapus
  61. Lampu Hannochs ini memang udah teruji, ya, Mba. Buktinya bisa bertahan sampai 25 tahun aja. Btw, Mba Atiq alumnus Kesmas, ya. Salam kenal sebagai sesama anak kesehatan, ya, Mba :)

    BalasHapus
  62. Senang dong ya kalau huniannya jadi ada LED Philips yang seperti bakalan betah anak anak main karena suasana kamar di rumahnya menarik

    BalasHapus
  63. Bagus yaa lampunya canggih banget bias di kendalikan oleh HP. Makin kesini teknologi semakin memudahkan hidup penggunanya

    BalasHapus
  64. lampunya keren bisa dikendalikan dengan HP. Zaman sekarang teknologi makin canggih makin memudahkan kehidupan manusia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa disesuaikan juga ya kak, sukanya warna apa dan mood nya lagi apa. Kece ya lampunya, jadi mau punya juga

      Hapus
  65. Lampu hannoch bagus nih,lampu sudah menjadi kebutuhan ya bun jadi wajib py stok dirumah (gusti yeni)

    BalasHapus
  66. aku juga setuju banget nih mba, kalau lampu dan pencahayaan yang cukup itu juga ngefek banget ke mood sehari2.. apalagi kalau buat kerja, aku sukanya juga yang terangnya cukup, ngga remang2

    BalasHapus
  67. LED Emergency itu kayaknya perlu punyaaa, minimal satu deh. Iya sih punya emergency lamp biasa (yang dicas pakai kabel USB) tapi kalau mati listrik malam hari, malesin banget ngambil itu lampu di ruangan lain. Nggak diambil, bakalan gelap-gelapan. Mau ngambil ke sana juga gelap-gelapan.

    BalasHapus
  68. Wah aku jadi tertarik dg lampu yang bisa ngusir nyamuk hehhee....wow dengan banyak varian dan sesuai kebutuhan gini berasa dipahami banget sama produo2 HANNOC ini ya..aku mau share ke suami juga ah info ini.

    BalasHapus
  69. Keren euyy,, lampu Hannochs menyediakan bohlam sesuai kebutuhan dengan teknologi lampu pintar yang hemat energi. Naksir yang sensor gerak dan untuk nyamuk.

    BalasHapus
  70. kebetulan banget nih aku lagi butuh ganti atau tambah lampu di dapur, coba minta paksu cari kampu hannoch ahhh, apalagi hemat energi yaa

    BalasHapus
  71. Keren banget inovasi lampu Hannochs. Selain ramah lingkungan dan hemat energi bisa ngusir nyamuk juga, ya. Harus beli nih, apalagi musim hujan nyamuk banyak berkeliaran.

    BalasHapus
  72. Di rumah saya pun pake lampu dari Hannochs. Asli sih hemat dan juga ada garansinya dari toko.
    Next, penasaran dengan lampu untuk ngusir nyamuk dari Honnochs, kayanya harus banget dipertimbangkan, apalagi musim hujan gini, nyamuknya lagi banyak banget

    BalasHapus
  73. Asyik banget ini lampunya
    Pijar bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Aku udah pakai dan buktiin sendiri
    Awet pula dipakainya

    BalasHapus
  74. pas banget sedang mencari lampu hemat energi untuk rumah baru, terus nemu ini bisa jadi rekomendasi saya mba untuk pilih-pilih, apalagi setelah browsing banyak juga jenisnya ya

    BalasHapus
  75. Lampu Hanoch emang bagus dan awet, ternyata produk lokal ya, duh makin cinta aja nih sama HAnoch, apalai sekarang ada lampu emergency-nya, keren deh

    BalasHapus
  76. Lampu Hannochs ini bikin hunian terasa lebih nyaman ya kak
    Pencahayaan yang tepat memang bikin kita nyaman beraktivitas di dalam rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget ya mba, kita jadi semangat dalam berproduktivas, sebagai blogger yang terbiasa menatap layar ponsel dan laptop, mata juga gak cepat lelah.

      Hapus
  77. Nah aku udah pake nih hannochs yang emergency beda kualitasnya kalau sama merk lain, emang juara n awet tahan lama

    BalasHapus
  78. Bikin nyaman rumah dengan pilihan lampu yang tepat emang bener sih. Apalagi buat aku yang phobia gelap (bahkan cahaya remang-remang aja bisa bikin merinding dingdong... hahaha). Makanya selalu pilih lampu yang bisa kasih penerangan yang baik, tapi hemat listrik. Trus harus ada emergency lamp juga di rumah. Salah satu kamar kami sekarang sudah pakai emergency bulb juga nih

    BalasHapus
  79. Anakku udah request Hannoch Leds Bulb Bluetooth karena gampang untuk ngatur cahayanya. Udah pernah nyobain di rumah Pakdhenya, maka mereka pengin banget di kamar tidurnya ganti lampu varian ini.

    BalasHapus
  80. pengin coba beli yang lampu anti nyamuk itu mbak. Baru kali ini saya tahu ada jenis lampu yang bisa bunuh nyamuk. ini akan irit ya, nggak perlu beli obat nyamuk. Sudahlah lampunya awet, jadi awetnya double

    BalasHapus
  81. Lampu memang benda yang sangat penting dalam komponen rumah. Baik sebagai fungsi penerangan maupun untuk fungsi interiornya

    Untuk merek, hannochs LEd udah gak diragukan lagi kualitasnya dengan harga yang cukup bersaing dengan merek lain

    BalasHapus
  82. Hunian enggak cuma nyaman, tetapi juga hemat di kantong ya, sebab hemat energi dan hemat biaya. Mau dong punya lampu jenius, kayak Hannochs LED.

    BalasHapus
  83. Untuk memperoleh hunian yang nyaman salah satunya dengan menggunakan lampu Hannochs LED ya, canggih dan gak bikin ribet.

    BalasHapus
  84. Baru pake lampu Hannochs yang biasa dan baru tahu nih inovasinya yang menghadirkan lampu dengan teknologi terbaru. Keren. Jadi pengen cobain juga lampu LEDnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbaa bener aku juga jadi mupeng loh wkwkw kebetulan mau pasang lampu untuk dapur dan kitchen set juga, bisa kali yah pake ini

      Hapus
  85. Saya suka pake lampu LED di rumah selain hemat juga tahan lama serta penerangan cukup bagus.. Apalagi pake lampu merk hannochs yg cukup bagus dan berkualitas

    BalasHapus
  86. Widihh udah 25 tahun yaa ternyata. Dirumah juga pake lampu ini awet banget.

    BalasHapus
  87. Lampu Hannochs LED beneran sahabat sehari hari untuk hunian yang nyaman dan inovatif. Ada banyak pilihan lampu berteknologi tinggi dengan banyak varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, ini kece banget sih ya

    BalasHapus
  88. Lho ternyata ada fitur pembunuh nyamuknya? Wah menarik ini. Di rumah sering banyak nyamuk.

    BalasHapus
  89. Saya di rumah juga pakai lampu ini mbak, asyik warnanya bisa disesuaikan dengan yang kita inginkan

    BalasHapus
  90. Toss aaah aku juga pakai hannoch buat lampu di rumah...harga dan kualitas oke...lampu tu wajib yaa diruamh gada lampu gelap gulita mana tahan ....

    BalasHapus
  91. Wah keren inovasinya lampu LED dari Hannochs. Pilihannya banyak banget pula. Akhir-akhir ini sering bepergian ninggalin rumah, kayaknya butuh yang bulb light sensor deh

    BalasHapus
  92. Wow saya tertarik pengen punya lampu yang menggunakan sensor motorik itu. Kan bisa di halaman atau loteng nyala secara tertarir ya. Ga harus kita on of manual

    BalasHapus
  93. Wahhh lampu hannocs LED yang satu ini cocok banget buat ruangan yang dijadikan studio, apalagi buat streamer gaming. Warna lampunya bisa digonta ganti pake aplikasi, kereenn!

    BalasHapus
  94. Ini banyak juga pilihan lampunya dan semua canggih-canggih. Naksir yang kalau kita tidur bisa redup sendiri terus pas bangun bisa nyala. Untuk harganya, berapa Kak? Kepo dong aku...

    BalasHapus
  95. wah bisa sharing device segala aku baru tau. cocok nih buat rumah baru, siap pasang wqwq

    BalasHapus
  96. Zaman semakin canggih, lampu juga jadi sekece dan kecanggih ini yaa. jadi seneng aja ternyata emang bener, untuk punya hunian nyaman itu gak perlu ribeut, pakai aja lampu yang mendukung

    BalasHapus
  97. Lampu kayak gini bisa untuk background ambil video di instagram itu kah? Yang latarnya berubah ubah gitu

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.