Wardah Perfect Bright, Andalanku Bikin Wajah Glowing, Ini 2 Favoritnya!

Wanita mana yang tidak tergiur memiliki wajah bersih dan bersinar? Apalagi, untuk wanita Indonesia yang tinggal di iklim tropis. Merawat kulit wajah menjadi hal wajib, demi penampilan yang menarik. Tidak perlu hal-hal yang ribet, kuncinya cuma satu, konsisten melakukannya. Maka hasilnya akan maksimal.


Kali ini, aku sedang rajin memakai produk lokal, Wardah. Siapa yang tidak kenal brand kecantikan yang terus berinovasi menciptakan produk unggulannya ini? Salah satu pioneer brand kecantikan lokal ini, kembali meluncurkan produk dalam lini Wardah Perfect Bright.


Wardah Perfect Bright Series

Dalam Wardah Perfect Bright kali ini, Wardah menghadirkan formula terbaru. Yaitu, 4x Bright Berries yang kaya akan Vitamin B3, Vitamin C, dan Vitamin E yang bermanfaat untuk kulit wajah.


Terkandung empat jenis buah beri, yakni cranberry, acai berry, goji berry, dan amethyst berry. Semuanya telah diformulasikan lebih efektif untuk mencerahkan kulit wajah. Kemudian teksturnya dibuat lebih nyaman pada kulit tanpa membuat wajah terasa kencang dan kering.


“Wardah Perfect Bright juga telah melalui uji efikasi yang menyeluruh dan telah teruji oleh dermatolog. Produk ini non-comedogenic dan non-acnegenic serta terbukti tidak membuat kulit iritasi,” terang dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, VP of Research and Development at Paragon Technology and Innovation.


Oleh karena itu, rangkaian dari Wardah Perfect Bright ini merupakan pilihan pas untuk mengatasi berbagai masalah wajah, terutama kulit kusam. Nah, ada 2 rangkaian favoritku yang sudah aku gunakan rutin hampir dua minggu ini. Mau intip Review Wardah Perfect Bright Bright + Night Glow Night Moisturizer Berries? Simak terus sampai bawah, yuk!


Wardah Perfect Bright, Bright + Night Glow, Night Moisturizer

BPOM NA 18220107122

Rp 29.500,-


Merupakan Night Moisturizer pencerah yang mampu memberikan hidrasi dan menutrisi kulit pada malam hari. Hasilnya, kulit lebih cerah dan glowing ternutrisi di pagi hari!


wardah perfect bright night moisturizer


Apa Saja Kandungan Wardah Perfect Bright, Bright + Night Glow?

Terdapat kombinasi 4 macam berry (cranberry, acai berry, goji berry, dan amethyst berry) dengan kadungan Vit B3, Vit C, dan Vit E yang formulanya membantu mencerahkan, menutrisi, serta membantu meratakan warna kulit bekas jerawat.


Selain itu, dilengkapi dengan Glow Boost Technology (Silvervine), dan Gentle PHA untuk membantu regenerasi kulit pada malam hari sehingga kulit ternutrisi, halus, lembap, & kenyal pada paginya!


Wardah Perfect Bright, Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++

BPOM NA 18220106508

Rp 28.700,-


Produk ini merupakan moisturizer pencerah yang memberikan ekstra kelembapan dan melembutkan kulit. Sudah dilengkapi dengan SPF 30 PA +++, yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Cocok untuk membuat kulit cerah, lembut, dan glowing. So, Say hi to smooth glowing skin!


wardah perfect bright smooth


Apa Saja Kandungan Wardah Perfect Bright, Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++?

Sama dengan produk night moisturizernya, terkandung kombinasi 4 macam berry (cranberry, acai berry, goji berry, dan amethyst berry) dengan kadungan Vit B3, Vit C, dan Vit E yang mencerahkan kulit.


Selain itu, kandungan Smooth-Glow Complex yang memberikan ekstra kelembapan dan menghaluskan tekstur kulit. Membantu kulit agar lebih halus, supple, dan glowing. Serta, sudah dilengkapi SPF 30 PA+++ yang mampu membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB matahari.


Ini 5 keunggulan dari kedua moisturizer Wardah Perfect Bright favoritku tersebut, adalah:

  • Hypoallergenic
  • Dermatologically Tested
  • Non-comedogenic & Non-Acnegenic
  • 0% Alkohol
  • For All Skin Type


Kemasan Wardah Perfect Bright Moisturizer

Produk moisturizer dari brand Wardah ini dikemas dalam tube yang didominasi oleh warna putih dan biru. Kemasan luarnya diberikan packaging duplex dengan nuansa warna yang sama. Terdapat gambar buah berry dengan design simple namun menarik.


Dalam packaging duplex, sudah terdapat keterangan produk yang sangat lengkap. Mulai dari ingredients, cara pemakaian produk, exp. date, no BPOM, sampai dengan no. customer care yang dapat dihubungi.


packaging wardah perfect bright


Sedangkan pada kemasan tubenya, design gambar berry masih sama, yang membuat tampilan produk satu ini sangatlah menarik. Dibagian belakangnya, terdapat keterangan produk berupa ingredients dan cara pemakaiannya. Bagian ujung atas tube juga ada keterangan exp. datenya lagi. Sehingga memudahkan kita mengetahui exp. date, jika packaging duplexnya sudah terbuang.


Dengan netto 20 ml, tentu sekali sangat travel friendly! Design tube yang ramping juga membuat moisturizer ini mudah digenggam. Selain itu, tidak perlu takut mudah tumpah karena tutup kemasannya berupa fliptop.


Tekstur dan Aroma Wardah Perfect Bright Moisturizer

Menurutku, ada perbedaan tekstur antara night moisturizer dengan moisturizer smooth glownya. Untuk night mositurizer, teksturnya lebih kental. Namun, keduanya tetap mudah diaplikasikan dan diratakan ke kulit wajah.


tekstur wardah perfect bright


Tekstur dari kedua moisturizer ini berupa krim, yang berwarna sedikit pink lembut. Aromanya, tercium aroma wangi buah berry yang lembut. Sama sekali tidak mengganggu, justru menenangkan.


Cara Pakai Produk Wardah Perfect Bright Moisturizer

Cara menggunakan kedua produk misturizer ini sangat simple, tidak membutuhkan waktu lama untuk menunggu produk meresap. Jadi, bisa langsung touchup!


Pertama-tama, tentu saja bersihkan wajah, cuci wajah sampai bersih. Kemudian, usapkan beberapa rangkaian skincare, seperti toner, serum, dan essence sebelum menggunakan moisturizer. Selanjutnya, mulai ambil produk Wardah Perfect Bright Moisturizer ini secukupnya. Langkah terakhir, usapkan produk tersebut secara merata pada kulit wajah.


Nah, untuk siang hari, meski dengan Bright + Smooth Glow Moisturizer sudah mengandung SPF, boleh menambahkan sunscreen kembali. Meski tidak pun, SPFnya sudah cukup melindungi, sunscreen boleh digunakan untuk re-apply.


Review Penggunaan Wardah Perfect Bright Moisturizer

Moisturizer dari Wardah ini memang diperuntukan bagi pemilik wajah mudah berminyak dan juga kusam. Namun, setelah aku coba di kulit keringku ternyata produk ini cukup melembapkan. Nah, yang aku suka, teksturnya ini ringan. Jadi, saat diaplikasikan seperti tidak menggunakan produk sama sekali, tidak berat di wajah.


Kondisi wajahku pas pagi hari masih terasa lembap dan memang tidak membuat wajah jadi berminyak setelah semalaman menggunakan night moisturizernya. Sama halnya dengan penggunaan untuk pagi hari dengan moisturizer smooth glow, bikin nyaman seharian karena nge-set di wajah, jadi lembab.


Nah, kalau untuk klaimnya yang bisa mencerahkan wajah itu memang belum terlihat terbukti maksimal dalam pemakaian dua minggu ini. Hanya memang wajah jadi lebih bersih dan tidak kusam. Tentunya, kita kudu konsisten dalam pemakaian kedua moisturizer ini.


Produk ini sangat aku rekomendasikan buat kalian pemilik wajah yang cenderung kering dan juga kusam karena bisa membuat wajah lebih cerah berseri. Nah, untuk tipe kulit wajah yang berminyak, aku rekomendasikan untuk menggunakan Wardah Perfect Bright yang Oil Control.


Biasanya, wajahku kalau menggunakan moisturizer dengan kandungan SPF ini, bikin kulit terlihat kusam dan berminyak, namun dengan  moisturizer smooth glow tidak sama sekali. Justru kulitku jadi lebih lembab seharian.


Kesimpulan, Kedua Moisturizer dari Wardah Perfect Bright, Jadi Andalanku Bikin Wajah Glowing

Kedua moisturizer dari Wardah Perfect Bright ini sangat affordable lho! Dengan harga 20 ribuan saja, kita sudah bisa mendapatkan pelembap yang kaya manfaat ini. Apalagi, semua produk Wardah sudah terbukti Halal, bebas Alcohol free, dan Cruelty Free. Jadi, tidak perlu khawatir lagi untuk tampil glowing dengan skincare aman.


Itulah Review dari kedua Moisturizer Wardah Perfect Bright yang sudah aku gunakan selama kurang lebih dua minggu ini. Hasil di setiap kulit pasti akan berbeda. Jika merasa membutuhkannya juga, silahkan langsung order Wardah Perfect Bright ini. Semoga bermanfaat!


Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program dan produk terbaru Wardah dapat mengunjungi media sosial Wardah seperti Instagram @wardahbeauty, Facebook Wardah Cosmetics, YouTube Wardahbeauty, Twitter @wardahbeauty, dan TikTok @wardahofficial serta official website resmi Wardah. Informasi lainnya seputar produk kecantikan, cek di jakarta beauty blogger.

35 komentar:

  1. saya juga suka dan setia lho dengan produk Wardah, merasa lebih nyaman aja pakainya, gak was-was gitu.
    hmm, jadi nyesel deh kemarin gak ambil yang produk terbaru Wardah ini, padahal kemarin lihat ini di etalase, next mau coba juga ahh.. apalagi Moisturizer day nya itu udah lengkap dengan SPF 30+ ya, jadi lebih hemat dong ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, produk lokal yang jadi andalan ya :)

      Hapus
  2. Wah ini Kayaknya produk terbaru wardah ya? Keren nih sudah ada spfnya dan harganya terjangkau banget

    BalasHapus
  3. Wahh ada varian terbaru dari Wardah yang bisa bikin wajah jdi lebih sehat. Ada kandungan berry extractnya untuk antioksidan dan mencerahkan kulit

    BalasHapus
  4. Skincare pertama yang kupakai adalah wardah. Rasanya aku pingin nostalgia sama wardah perfect brigt deh. Biar nampak glowing gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi samaaa.. dari awal muncul wardah, langsung tertarik pakai ya :)

      Hapus
    2. Hooh, mbak. Apalagi aku mendapat kesan kalau wardah tuh skincare yang ringan dan cocok untuk semua jenis kulit. Jadi aku pakai deh. Apalagi perfect bright moisturizernya ini. BIkin pingin nyobain juga akutu.

      Hapus
  5. Wardah selalu menjadi penyelamat wajah, karena mudah didapatkan di mini-mini market.
    Penasaran ingin nyoba yang perfect bright moisturizer ini. Cocok jg gak ya di kulit wajahku.

    BalasHapus
  6. Wardah emang produk paling diminati di Indonesia banyak yg cocok dan harganya.sesuai kantong

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, karena kandungannya jg aman dan ringan ya, pas buat sehari-hari, harganya ramah banget di kantong :)

      Hapus
  7. Kemasan Wardah Perfect Bright Moisturizer yang mungil jadi travel friendly banget ya..
    Bisa dibawa kemana aja sehingga bikin wajah lembab selalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak, cukup banget segini ya buat 3 bulanan nih, hihi..

      Hapus
  8. ini unik juga ya kak produknya, karena tekstur kayak jelly tapi begitu kena air eh busanya banyak.. bisa ngasih efek pencerahan juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. tapi yang lagi dibahas ini gak perlu pakai air sih mba, karena ini moisturizernya :)

      Hapus
  9. Daku belum coba nih produk ini.
    Tahunya yang perfect bright biasa.
    Siip ah bisa checkout nih buat dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak Fenni. Jadi penasaran ingin nyoba Perfect bright moisturizer ini.
      Siapa tau cocok juga di kulit wajah.

      Hapus
  10. Kulit saya lumayan cocok sih pakai Wardah dan Emina. Kayaknya series ini patut dicoba.

    BalasHapus
  11. Cuci muka dengan pembersih yang sudah seharusnya, setelah itu mulai aktivitas apa saja salah satunya pencuci luka wajah "no" agar tetap bisa ada uang foto untuk Safaraz dan Shafaraz

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi terima kasih komentarnya mba, meski sepertinya saya kurang mengerti maksudnya :)

      Hapus
  12. Ini berarti paketan skincare baru dari Wardah ya? Wardah Perfect Bright Moisturizer ada krim siang dan malamnya sekaligus. Praktis sih ini harusnya ya, jadi bisa sekalian beli satu paket

    BalasHapus
  13. Moisturizer ini penting banget karena dapat membantu menjaga melindungi kulit dan mengurangi garis-garis halus dan keriput di wajah, jadi kelihatan lebih awet muda. Saya biasanya pakai ini setelah mandi, biar lebih fresh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju dan perawatan kulit wajah terutama penting ya dilakuin sedini mungkin, bahkan sebelum kerutan muncul

      Hapus
  14. Menjaga dan merawat kulit wajah memang termasuk hal yang harus dilakukan bagi para ciwik. Tapi cowok juga perlu sih, biar mukanya nggak kusam-kusam amat, apalagi sering beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari. Bakalan cocok nih sama kulit wajah saya yang ada bekas jerawat nya... Very nice sharing 👍👍👍

    BalasHapus
  15. Wardah ini memang produk bagus sejak dulu. Apalagi produknya juga ada yang khusus untuk muslimah. jadi aman dan halal. Bahkan kosmetik halal pertama di Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju Pak,
      Daku pengguna Wardah juga, walau belum coba produk yang ini hehe. Nunggu habis yang lama dulu

      Hapus
  16. Kangen banget menggunakan Wardah Perfect Bright Moisturizer yang kemasannya bikin seger tapi juga manfaatnya bagus untuk membuat kulit tampak kencang dan cerah berseri.

    BalasHapus
  17. Mbak Atiiiiq.. Seriusan aku lagi cari moisturizer yg cepet meresap ke kulit nih, jadi nggak harus dikipas-kipas dulu, haha.. Fix, Wardah Perfect Bright Moisturizer bakalan aku cobak!

    BalasHapus
  18. Produk wardah ini emangbagus sejak kemunculannya, harganya juga sesuai kantong banyak yg cocok pula.

    BalasHapus
  19. Samaan nih Tiq, duo moisturizernya jadi favorit aku. Wangi berrynya itu lho yang bikin nagih pengen make terus

    BalasHapus
  20. Wah wajib coba nihh punya Wardah, pengen cobain jugaa.. soalnya selama ini cari yang ngga begitu berat di kulit. Wardah jadi salah satu pilihan tepat untuk kulit, ringan gitu teksturnya

    BalasHapus
  21. Aku baru beli wardah juga nih buat anakku
    Wajahnya kusanm banget soalnya. Mudah-mudahan cocok deh. Soalnya dia sering aktivitas di luar ruangan, jadi ketemu matahari tiap hari

    BalasHapus
  22. Kemasannya yang berupa tube dengan tutup flipflop gini sih bikin nyaman buat dibawa bawa terutama kalo lagi traveling sih. Soalnya kalau kemasan tube gini, ketika isinya jelang habis, jadi makin meramping dan mudah diselipkan dalam deretan perlengkapan skincare lainnya, dibanding yang dikemas jar.

    BalasHapus
  23. Wow keren banget ya Wardah punya produk sebagus ini, jadi pengen coba juga

    BalasHapus
  24. Murmer ya 24 ribuan aja. Apalagi mengandung 4 macam berry (cranberry, acai berry, goji berry, dan amethyst berry) yang bagus untuk kulit

    BalasHapus
  25. Aku merasa ga kuatir pake wardah karena dulu cari skincare yang halal dan ternyata Wardah juga cocok banget sama kulit wajahku yang sensitif dan memang Wardah ini termasuk produk yang banyak banget peminatnya ya kak

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.