Cara Membeli Tiket GoPlay Creator's Playdate dengan Diskon 10% untuk Pengguna Maybank dan Syarat yang Harus Dipatuhi

GoPlay Creator's Playdate adalah acara yang tidak boleh dilewatkan bagi para penggemar kreator di Indonesia. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 4 Februari 2023 di Jakarta dan akan menampilkan penampilan dari musisi terkenal.


Menariknya, para pengguna Maybank Kartu Debit Mastercard atau Maybank Kartu Kredit bisa memanfaatkan kode promo GOPLAYMAYBANK, untuk mendapatkan diskon 10% pada pembelian tiket melalui loket.com. Periode promo ini berlangsung dari 19 Desember 2022 hingga 4 Februari 2023.


Promo Pembelian Tiket GoPlay Creator's Playdate

Pembelian tiket ini bisa dilakukan oleh nasabah Maybank lebih dari satu kali. Tentunya dengan menggunakan kode voucher GOPLAYMAYBANK. Namun, perlu diingat bahwa promo ini tunduk pada syarat dan ketentuan dari GoPlay dan jumlah tiket dengan promo ini terbatas ya.


goplay creator's playdate


GoPlay dan PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang, atau mengakhiri program ini dengan memberikan pemberitahuan sesuai ketentuan yang berlaku.


Persyaratan Pengunjung GoPlay Creator's Playdate

Selain membeli tiket dengan promo ini, pengunjung juga harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan untuk menonton acara ini. Pengunjung wajib memiliki aplikasi PeduliLindungi pada device pribadi dengan akun yang telah terverifikasi.


Pengunjung juga wajib telah mendapatkan vaksin COVID-19 sesuai dosis dan ketentuan yang ditentukan oleh Pemerintah pada saat mengunjungi acara ini. Selain itu, pengunjung harus menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah sehubungan dengan pandemi COVID-19.


Tiket yang sah hanya dapat dibeli melalui transaksi elektronik di loket.com dengan cara yang telah ditentukan. Tiket yang dibeli di tempat lain atau dengan cara lain selain yang telah ditentukan tidak akan diakui.


Tiket juga tidak dapat ditukar atau dikembalikan. GoPlay dan Maybank berhak mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya. GoPlay dan Maybank juga berhak secara sepihak membatalkan atau menolak pemberian cashback.


Kesimpulan, Acara GoPlay Creator's Playdate

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung, GoPlay dan Maybank akan mematuhi semua protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Selain itu, acara ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti Live Streaming Box, Gaming Zone, Community Lounge, Itadakimas Arena, dan masih banyak lagi.


Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menonton acara ini dan segera beli tiketmu dengan menggunakan kode promo GOPLAYMAYBANK sekarang juga. Yuk, seru-seruan bareng di GoPlay Creator's Playdate!

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.