Wajah Berseri di Hari yang Fitri dengan eBright Skin Chill & Glow UV Protecting

 Menyambut hari raya tentu banyak yang harus dilakukan, termasuk mempersiapkan penampilan diri yang maksimal. Melakukan perawatan wajah, bisa masuk dalam daftar persiapan hari raya Idul Fitri alias Lebaran. Tampil cantik dan memukau nyatanya bisa kan jadi satu tanda kita sudah meraih kemenangan? :)


Selain itu, merawat wajah juga bisa membuat kita tampil lebih segar dan percaya diri di tengah acara silaturahmi. Jadi, selain mempersiapkan amalan, kulit yang cantik dan sehat pun tidak boleh dilewatkan. Nah ngomong-ngomong soal tampil lebih segar, aku punya pilihan produk yang menyegarkan kulit secara praktis.


Tampil Berseri di Hari Fitri

Tidak terasa, Bulan Ramadan tahun ini sudah hampir usai. Pasti kini sudah disibukkan melakukan beberapa persiapan untuk menyambut hari raya Idul Fitri ya! Tentunya mempercantik penampilan diri juga menjadi salah satunya.


Baca juga: Penanganan Bekas Luka


Pasti merasa kan kalau selama puasa kulit kita jadi cenderung kering? Apalagi cuaca akhir-akhir ini di saat puasa, sungguh panas maksimal. Jadi bisa menyebabkan kulit dehidrasi. 


Nah, untuk tetap tampil berseri di Hari Fitri, kita perlu mencukupi kebutuhan cairan dan merawat kulit agar tetap terhidrasi. Salah satunya dengan produk perawatan yang menjaga kelembaban kulit dan memberikan kesegaran secara instan.


eBright Skin Chill & Glow UV Protection

Rp 109.000,-

No BPOM NA 18211701260


Face mist terbaru dari eBright Skin ini, benar-benar menjawab kebutuhan kulit yang dehidrasi. Apalagi, selain melembabkan, juga mampu mencerahkan, anti aging, dan lengkap dengan UV filter. Cocok sebagai pilihan produk perawatan di kala musim sedang panas-panasnya.


review eBright Skin face mist


Face mist dari eBright Skin ini sifatnya 3 in 1(Hydrating, Brightening, & Protecting). Selain sebagai produk skincare yang mampu memberikan kelembaban, juga bisa membantu mengunci make up agar tahan lama dan tetap glowing, dan manfaat UV Protecting- nya memudahkan kita untuk re-apply kapanpun tanpa harus mencuci muka atau merusak makeup. Jadi, wajah tampil cantik berseri di Hari Fitri cukup dengan satu produk.


Sesuai dengan taglinenya, "Have a Beauty Skin Easy", memudahkan kita untuk tampil cantik tanpa perlu repot. Hanya dengan satu produk ini, bisa jadi pilihan untuk tetap terawat, tampil glowing dan juga terlindungi.


Kandungan Bahan eBright Skin Chill & Glow UV Protection

Bahan yang terkandung dalam produk ini juga sudah teruji klinis. Memang terkenal kebaikannya untukmerawat kulit wajah. Seperti:

  • Kombucha untuk brightening atau protection.
  • Olive Oil melembabkan kulit, kaya antioksidan.
  • Vit. E menjaga tingkat kelembaban dan elastisitas kulit.
  • Peach untuk antioksidan atau anti aging.


Nah, yang paling penting adalah, produk ini bebas kandungan paraben dan alkohol, ya! Jadi aman untuk semua jenis kulit. Termasuk kulit sensitif sekalipun. Selain itu, juga aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui dan mulai dari remaja. Produk juga bersertifikat Halal dan teruji oleh BPOM.


Kemasan Produk Chill & Glow UV Protection

Produk face mist ini merupakan hasil kolaborasi antara eBright Skin dengan influencer Diego Christian. Kemasan produknya terlihat mewah. Kemasan bagian luar berupa kotak berwarna kuning cerah dengan tutup transparan.


Design tulisan Chill & Glow UV Protection Spray pada tutup transparannya memberikan kesan skincare yang kekinian.


eBright Skin Chill & Glow UV Protecting


Kemudian, kemasan untuk produknya menggunakan botol transparan doff, sehingga mudah terlihat isinya. Tutup botol berwarna putih yang mudah dibuka tutup. Spray-nya juga mudah digunakan serta menghasilkan semprotan yang halus merata dan luas ke wajah.


Botolnya terbuat dari plastik PET dengan size 100 ml. Jadi, tidak perlu khawatir pecah, juga masih tergolong travel friendly untuk masuk ke dalam tas.


Dalam kemasan botolnya, tertera nama brand dengan jelas, size produk, juga exp. date dan no BPOM. Untuk keterangan lainnya, mereka menyertakan sebuah card, yang berisi lengkap komposisi dari produk eBright Skin Chill & Glow UV Protection. Termasuk, cara pakai juga keterangan lengkap produk, dan ada barcode keaslian produk.


Selain itu, mendapatkan card lain berupa kode voucher yang bisa digunakan saat pembelian produk slanjutnya, untuk mendapatkan potongan harga. Wah, jadi pengen buru-buru dihabiskan!


Tekstur dan Aroma eBright Skin Chill & Glow UV Protection

Tekstur produk ini benar-benar ringan. Cair seperti air yang menyegarkan. Tidak meninggalkan bekas di kulit, ataupun rasa lengket, juga mudah menyerap. Jadi, ringan dipakai sehari-hari.


aroma eBright Skin


Kemudian, untuk aromanya, produk ini tercium aroma yang dominan aroma peach. Wanginya lembut dan membuat rileks.


Cara Pemakaian Produk Chill & Glow UV Protection

Penggunaan produk ini cukup praktis, sehingga memungkinkan kita untuk terus memiliki wajah berseri sepanjang hari. Hanya dengan menyemprotkan produk ke seluruh area wajah dengan jarak 20 cm dengan mata tertutup. Tampilan glowing sudah bisa didapatkan secara cepat, juga perlindungan untuk kulit wajah dengan mudah.


Baik digunakan di akhir pengalikasian make up untuk memberikan efek glow up maksimal atau saat kulit membutuhkan kesegaran dan kelembaban. Bisa di-re-apply 1 jam sekali atau saat dirasa kulit sudah membutuhkannya.


Review eBright Skin Chill & Glow UV Protection

Kulit wajahku cenderung kering. Apalagi di musim yang panas ini juga di kala puasa, kulit wajah benar-benar terasa keringnya. Bahkan sampai bersisik dan sedikit terkelupas, sehingga terasa perih saat mencuci wajah.


Sudah hampir dua minggu ini, aku menggunakan eBright Skin Chill & Glow UV Protection. Ini review eBright Skin dari aku. Sebelumnya, sudah dua produk yang aku gunakan juga dari eBright Skin ini. Semuanya cocok di wajahku.


Untuk produk face mist ini, kesan pertama yang aku lihat dari packagingnya adalah, face mist ini produk yang mewah. Namun, jika dibandingkan dengan harga dan sebanyak itu manfaatnya dalam satu produk ini, sangat worth to buy sih produknya ini!


Spray-nya halus dan luas merata, ini yang aku suka, jadi tidak boros dalam pengunaannya, karena sekali semprot sudah membasahi seluruh wajah. Selain itu, membuat rasa rileks dari aroma wangi peach nya yang lembut. Suka!


Dari segi teksturnya yang cair dan ringan, membuat face mist ini cepat meresap di kulit. Kulit wajah otomatis lebih lembab dan segar. Surprisingly, produk ini ternyata membuat wajah glow up, mantap kan?! Apalagi membuat make up jadi lebih tahan lama.


Kesimpulan, Wajah Otomatis Berseri dengan Face Mist Chill & Glow UV Protecting

Merawat wajah memang penting, tidak hanya untuk tampilan yang menarik, namun juga demi kesehaan kulit wajah. Banyak pilihan produk yang bisa digunakan, sesuai dengan jenis dan masalah kulit. Namun, untuku sau produk yang bisa dijadikan andalan untuk semua jenis kulit, kalian bisa pilih produk eBright Skin Chill & Glow UV Protecting ini.


Dalam satu produk, kita sudah dapatkan kulit wajah yang lembab, segar dan terlindungi. Jadi, tunggu apalagi! Ingin memiliki tampilan wajah berseri di Hari Fitri? Yuk, cobain eBright Skin Chill & Glow UV Protecting secara rutin sebelum kehabisan!


Ada Kode Potongan 10% khusus pembelian di Shopee, Aplikasi & WhatsApp: EBRIKOL04 (berlaku sampai tanggal 30 Juni 2023).

#1NaturalProbiotikSkincare #HaveaBeautySkinEasy

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.