Mau Beli Bondek Cor Untuk Kebutuhan Proyek Bangunan? Cek Harga Terbaru Ini!

Bagi yang sedang merencanakan pembangunan untuk rumah atau bangunan lainnya, pemilihan bahan bangunan tentu perlu dipikirkan. Termasuk dalam hal harga material. Apalagi jika membutuhkan bahan bondex cor untuk kebutuhan proyek bangunan.


Apa itu Bondex?

Bondek merupakan material yang sering digunakan untuk pelapisan pengecoran, sering pula digunakan sebagai pengganti material papan kayu atau material triplek. Jika dibandingkan, memang kekuatan lebih baik, apalagi dari bahan dasarnya sudah terlihat yaitu alumunium tipe galvalis.


harga bondek cor


Umumnya ukuran yang bisa Anda dapatkan juga lebih beragam, mulai dari ketebalan 0.65 mm, 0.75 mm, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Anda bisa sesuaikan sendiri dengan kebutuhan bangunan yang sedang dalam pengerjaan tersebut.


Keunggulan Bondex

Kenapa banyak orang lebih memilih menggunakan bondek dari pada yang lain? Tentu saja bukan tanpa alasan, dimana beberapa keunggulan yang dimiliki seperti:


bondek


1. Lebih mudah untuk dibongkar kembali ketika sudah selesai digunakan ketika menggunakan triplek. Lain halnya ketika bondek, karena langsung bisa menyatu dengan struktur bangunan Anda.


2. Jauh lebih kuat sehingga mengurangi keperluan penyangga yang lebih banyak dalam proses pengerjaannya.


3. Ketika digunakan ternyata hasilnya jauh lebih rapi, tidak ada terjadi keropos atau kebocoran dalam bagian bekisting.


4. Mengenai proses pemasangan yang ternyata lebih mudah, apalagi dengan ukuran standar pabrik sehingga meminimalisir kebutuhan tenaga yang lebih banyak.


5. Memiliki ukuran volume beton yang cukup banyak serta lebih tahan terhadap api.


Macam Ukuran Bondex

Sebagai perbandingkan, berikut ini ada daftar harga bondek cor terbaru dipasaran dengan masing-masing ukuran yaitu:


  1. Bondek galvalum 0.75 mm kisaran harga Rp. 157.000.
  2. Bondek galvalum 0.70 mm kisaran harga Rp. 145.000.
  3. Bondek 0.65 mm kisaran harga Rp. 126.000.
  4. Bondek galvanis 0.75 kisaran harga Rp. 148.000.
  5. Bondek galvanis 0.70 kisaran harga Rp. 143.000.


Perlu untuk diperhatikan jika harga diatas merupakan kisaran, ini tentu berbeda ketika Anda memilih toko, agen, distributor, ataupun grosir yang beda. Selain itu juga bisa berubah sewaktu-waktu, begitu pula dengan perbedaan daerah beda pula harganya.


Kesimpulan, Cek Langsung Harga Terbaru Bondex Cor

Untuk lebih memastikan, Anda bisa langsung hubungi Prima Bajaindo Sukses yang berhasil menjadi profesional memberikan pelayanan kebutuhan berbagai bahan material bangunan Anda. Yuk, serahkan ke Prima Bajaindo Sukses untuk temukan bondek berkualitas.

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.