NOURIA Klinik Kecantikan Muslimah, Nyobain Hair Loss Free Treatment!

Klinik kecantikan kini sudah banyak dan mudah ditemukan. Namun, NOURIA klinik kecantikan ini hadir dengan menawarkan bermacam perawatan yang lengkap untuk para muslimah. Mengusung nuansa timur tengah yang kental pada dekorasinya, klinik kecantikan ini menawarkan perawatan mulai dari rambut, wajah hingga seluruh tubuh, dengan konsep yang kekinian. Hadir khusus untuk wanita, fasilitas di klinik ini benar-benar women friendly lho.


NOURIA Klinik Kecantikan

Kali ini, saya diberikan kesempatan untuk bermanja-manja sejenak menikmati belaian-belaian lembut untuk rambut saya. Tentu saja ini sangat membahagiakan. Selama pandemi, diri ini sudah sangat rindu menikmati menjadi ratu beberapa jam di salon, hehe..


Meski awalnya masih ragu untuk melakukan perawatan di salon, namun rasa ingin mencoba perawatan baru di NOURIA menjadi penyemangat. Kebetulan sekali lokasinya dekat dengan rumah mertua, jadi kesempatan bisa memanjakan diri sejenak. Penasaran kan seperti apa saya melakukan perawatan di NOURIA ini? Yuk baca sampai habis ya! :)


NOURIA, Klinik Kecantikan Muslimah

Perawatan di NOURIA dilakukan berbasis medis. Memberikan sentuhan nuansa islami yang menenangkan. Sehingga menjadikan pengalaman yang menyenangkan saat memanjakan diri untuk perawatan. Konsep yang islami ini tentu banyak dicari oleh para perempuan berhijab. Mereka mendambakan kenyamanan ditangani oleh terapis perempuan, sehingga bisa lebih merasa bebas membuka hijab saat perawatan berlangsung.

NOURIA klinik kecantikan muslimah bekasi

NOURIA hadir untuk memberikan solusi yang efektif dan aman melalui tenaga profesional berpengalaman dan terampil. Selain itu didukung dengan teknologi medis terkini. NOURIA juga menghadirkan produk Skincare halal yang dapat dibeli langsung tanpa konsultasi dengan Dokter. Tentunya demi menunjang perawatan yang optimal baik di klinik kecantikan, atau di rumah secara mandiri.


First Impression

Letak lokasinya sangat strategis. Klinik empat lantai ini berada di area Ruko Emerald Summarecon Bekasi, yang sudah pasti mudah untuk ditemukan. Buka dari pukul 9 pagi sampai 7 malam pada hari Senin sampai Sabtu dan sampai jam 4 sore di hari Minggu.


Pertama kali memasuki bangunan klinik ini, saya sungguh tertarik dengan nuansa islaminya yang membuat adem dan nyaman. Serta beberapa sudut dengan aksen yang chic dan stylish. Instagramable deh kalau kata jaman sekarang, hehe..


Nuansanya didominasi warna pastel dan coral, sungguh membuat nyaman. Aroma klinik kecantikan yang wangi alami, langsung tercium dan benar-benar bikin betah. 😊 Mulai dari ruang tunggu di sekitar lobby yang ditata dengan apik, ruang konsultasi yang bersih, ditata dengan rapi dan kekinian, serta ruang perawatan yang benar-benar nyaman untuk memanjakan diri. Saya sungguh tertarik denan desainnya yang elegan dan terkesan mewah apalagi desain jendelanya yang khas Timur Tengah, manis sekali.


Lengkap dengan fasilitas seperti toilet yang bersih, ruang menyusui untuk ibu, serta musholla, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir berlama-lama di sini. Klinik kecantikan khusus wanita ini, memberikan pelayanan yang benar-benar berkelas untuk pelanggan. Meski di tengah pandemi, tidak perlu khawatir karena protokol kesehatannya dijalani dengan ketat.


Kalian bisa menikmati semua itu hanya di NOURIA. Mulai dari Rp 95.000, kalian sudah bisa mendapatkan pelayanan yang nyaman menenangkan. Benar-benar patut untuk dicoba, apalagi bagi para wanita yang lelah setelah seminggu penuh bekerja. Cocok juga untuk para ibu rumah tangga yang sudah lelah mendampingi si kecil sehari-hari, wajib seklai melakukan "me-time" di sini.


Hair Loss Free Treatment

Nah, kali ini, Jakarta Beauty Blogger bekerjasama dengan NOURIA Klinik Kecantikan Muslimah, memberikan kesempatan untuk beberapa blogger merasakan pelayanan perawatan di NOURIA.

NOURIA HAIR LOSS TREATMENT

Perawatan yang saya dapatkan adalah Hair Loss Free Treatment. Sesuai dengan permasalahan rambut yang memang sedang saya keluhkan, yakni kerontokan. Perawatan ini bertujuan untuk mengurangi masalah rambut rontok yang dapat terjadi karena faktor dari luar dan dalam.


Terapi yang digunakan adalah Red Light Therapy for Hair. Terapi ini efektif untuk:

  • Mengurangi kerontokan rambut
  • dan, Merangsang pertumbuhan rambut baru

Perawatan ini dilakukan dengan cara meningkatkan sirkulasi darah, oksigen dan nutrisi ke akar rambut dan kulit kepala. Hasil yang akan didapatkan adalah kulit kepala lebih sehat dan terawat.


Perawatan dimulai dengan konsultasi bersama dokter ahli di ruang konsultasi. Dilakukan pengecekan kulit kepala menggunakan alat pemeriksa, yang akan menampilkan hasilnya langsung di layar. Sehingga dapat terlihat jelas, kondisi kulit kepala saya. Konsultasi langsung dengan dokter berlangsung kurang lebih 20 menit. Selain dilakukan pemeriksaan tersebut, juga dijelaskan penyebab masalah rambut yang dialami.


Hasil pemeriksaan yang didapatkan adalah, masalah rambut rontok yang saya alami dikarenakan kekurangan nutrisi dari dalam tubuh untuk rambut. Salah satu nutrisinya adalah Zinc. Faktor kedua adalah stres. Stres ternyata dapat meningkatkan jumlah kerontokan rambut tanpa disadari. Jadi, jangan stres yaaa :)


Setelah memperoleh hasil tersebut, maka treatment pun dilakukan.


Dokter dan Therapist

Treatment dilakukan langsung oleh dokter dan terapis yang terpercaya. Ruang untuk konsultasi ada 3 ruangan, yang ditangani langsung oleh satu dokter di setiap ruang. Setelah konsultasi, maka treatment dilakukan di ruang perawatan oleh terapis. Treatment dilakukan kurang lebih 15 menit.


Tindakan yang dilakukan adalah dengan pemberian serum pada kulit kepala secara merata, kemudian dilakukan penyinaran dengan Red Light Therapy.


Jujur saja, ini pengalaman pertama saya melakukan perawatan untuk rambut sedetail ini. Selama ini, karena rambut tertutup hijab, jadi kurang diperhatikan. Padahal justru, karena tertutup jilbab, kondisi rambut jadi lebih lembab. Seharusnya nutrisi yang diberikan pun lebih banyak lagi. Agar rambut tetap dapat tumbuh normal tanpa masalah.


Produk Perawatan

Selain perawatan yang didapatkan tersebut, produk perawatan juga diberikan untuk perawatan lanjutan secara mandiri di rumah.


Ada sampo yang dapat digunakan untuk setiap kali keramas, minimal 3 kali seminggu. Serta hair tonic yang dapat digunakan setelah keramas, pada rambut yang masih basah. Pemakaian hair tonic yang benar juga menjadi salah satu faktor terserapnya nutrisi oleh kulit rambut. Gunakan dengan merata di kulit rambut, dan pijat-pijat lembut setelahnya. Kulit rambut ya, bukan di helai rambutnya. 😊

NOURIA PRODUK HIJAB CARE SHAMPO TONIC

My Impression untuk Perawatan

Keramahan pelayanan dari awal sampai akhir sungguh membuat nyaman. Penjelasan yang jelas dari dokter maupun terapisnya juga menambah wawasan akan masalah kesehatan kulit rambut kita. Selain itu juga diberikan solusi yang nyata untuk perawatan yang dapat dilakukan.


Kenyamanan fasilitas dan kebersihannya jelas sangat diapresiasi. Kebersihan memang menjadi faktor yang utama dalam sebuah klinik kecantikan. Tentunya hal tersebut yang akan membuat nyaman pengunjung berlama-lama untuk melakukan perawatan. Suasana yang tenang dengan alunan musik makin menambah rasa nyaman deh. Suka pokoknya sama suasana disini, betah jadi gak mau pulang, hehe😊


Harga Hair Loss Free Treatment Package

Satu paket perawatan tersebut dapat dinikmati dengan harga normal Rp 531.000. Sangat terjangkau untuk perawatan yang ekstra. Harga tersebut sudah termasuk 4 kali kunjungan untuk Red Light Treatment, serta produk Shampo dan Hair Tonic.


Kritik dan Saran

Lengkapnya fasilitas yang menunjang untuk wanita terutama ibu menyusui, tentu sangat membantu. Namun, mungkin dapat lebih lengkap lagi jika ada area bermain bagi anak. Sehingga saat membawa anak untuk menunggu, mereka tidak merasa bosan.


Selain itu, semuanya sungguh TERPUASKAN. Terima kasih NOURIA, semoga sukses!


Kesimpulan

Kalian yang berada di sekitar Jabodetabek dan butuh perawatan ekstra untuk wajah, tubuh dan rambut atau area tangan dan kaki yang bermasalah, wajib untuk mencoba NOURIA Klinik Kecantikan Muslimah.


Saya rekomendasikan treatment yang saya dapatkan dengan Red Light Therapy, jika masalah kalian adalah rambut rontok. Hasilnya, setelah hampir seminggu dan sudah menggunakan 2 kali sampo dan hair tonic, rambut rontok saya cukup berkurang. Biasanya lebih dari 5 helai rambut lepas tiap keramas. Keramas terkakhir kemarin sudah 1-2 helai saja yang rontok. Nyaman dipakai.


Informasi lebih lanjut tentang NOURIA, bisa kalian dapatkan disini:

Website : www.nouria.co.id

Instagram : @nouriabeauty


Yuk, sayangi tubuh kita sebelum terlambat dengan memberikan perawatan terbaik. 💓

41 komentar:

  1. Wah berkurang drastis mbak? Jadi penegn coba deh. Masalah utama cewek berhijab ya pasti rontok kan yaaa. Aku juga rontok nih rambutnya

    BalasHapus
  2. Pelajaran untuk yg lain, meski rambut tertutup jilbab tapi perawatan jangan sampai kendor ya. Semoga rontok nya segera hilang dan tergantikan rambut batu yang lebih sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener teh, justru karena tertutup jd harus lebih ekstra perhatiannya :)

      Hapus
  3. Langsung melek pas baca hair loss treatment dong, aku pingin banget coba di Nouria klinik deh mba 😊

    BalasHapus
  4. Wah unik banget nih aku kira perawatan wajah hhi ternyata perawatan rambut jg ya, hampir sama jg ya soalnya treatment wajah jg ada Red light gini hhi

    BalasHapus
  5. Mupeng banget. Selain di bekasi ada lg gak yah ? Kepo bgt beneran. Lebih nyaman sih kalau ke salon muslimah gini. Termasuk murah ya menurutku perawatan rambut dgn harga segitu. Dgn apa yang kita dapatkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya baru di bekasi deh mbak :) iya beneran emang paling nyaman kalo salon muslimah gini ya buat kita, apalagi ini mom friendly bgt :)

      Hapus
  6. Aku paling suka dengan klinik nuasna Islami seperti ini, rasanya lebih tenang dan juga aman. Di Malang masih belum banyak yang fokusnya seperti ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak, apalagi khusus muslimah gini, jd gak khawatir ya :)

      Hapus
  7. Wah kok aku baru tahu ada treatment hair loss free ya Mbak. Kayaknya aku perlu banget mengingat tamburkan rontok parah huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. tamburkan=rambut, maaf typo hehe.

      Ada di Jakarta ngga ya?

      Hapus
  8. Bener mbak, akupun sdh hampir menyerah dg kondisi rambut rontokku, huhuu tp memang kudu didukung dari asupan nutrisi jg ternyata mbak :)

    BalasHapus
  9. Wah, hair loss treatment ini penting banget buat yang berjilbab karena biasanya pada rontok rambutnya. Aku pun pengen tapi di Bekasi ya? Kapan buka cabang di Surabaya?

    BalasHapus
  10. Wih mantep rambut rontoknya berkurang ya. Kalau red light therapy ini juga bisa buat ngilangin ketombe? Eh tapi kayaknya kliniknya belum ada di sini ya

    BalasHapus
  11. Emang klo perawatan tuh kecantikannya bisa keluar gitu, enak diliat juga dirasakan. Seneng banget klo ada yang khusus muslimah gini, jadi ga canggung mau perawatan juga, hhee

    BalasHapus
  12. Ini di jakarta yah. Wah pengen nyobain deh kalau aku di jakarta.

    BalasHapus
  13. Waaah pengen nyobain jdinya mba. Rambutku juga masalah bgt soal rontok -_- . So far blm pernah coba sih perawatan klinik kecantikan gini. Krn mikir kalo ga cocok sayang juga. Padahal seharusnya kalo rontok udh parah, memang hrs dibawa ke tempat yg begini yaaa, jd ada expertnya yg lebih tau masalah rambut kita, ga cuma nyoba2 shampo anti rontok doang.

    Terjangkau sih kalo kubilang, apalagi harga segitu utk 4x perawatan.

    BalasHapus
  14. Saya gak terlalu suka merawat diri di salon sih, dan juga kadang ngerawat kecantikan dan rambut di rumah. Terakhir saya ke salon tahun 2018.

    Rambut saya juga lumayan rontok dan gak terlalu parah lah, paling cuman kusut doank, kalau liat helaian-helaian rambut yang terkumpul satu di kamar mandi itu rasanya kayak geli-geli gimana gitu, padahal itu rambut saya sendiri loh, wkwkw

    BalasHapus
  15. Bagus ada perawatan hair sampai kulit yang bisa memaksimalkan kesehatan tubuh dari atas hingga bawah. Semoga ada cabang dekat rumah saya. Terima kasih sudah berbagi.

    BalasHapus
  16. Mbak Atiq, apakah zinc yang menjadi faktor kekurangan nutrisi pada kerontokan rambutnya Mbak itu ada juga di dalam sampo Nouria yang Mbak bawa pulang?

    BalasHapus
  17. Jenis tempat treatment semacam ini pasti fans nya banyak banget nih mba hehe. Apalagi harga nya terjangkau dan lokasi nya yg strategis ;)

    BalasHapus
  18. Empat kali treatment dengan harga paket 500'an benar-benar terjanglau sih. Untuk saat ini, apakah baru ada di BSD saja atau ada cabang di area lain?

    BalasHapus
  19. Duh saya butuh nih, rambut saya rontok parah, apalagi selama pandemic, tambah parah deh
    Sayang baru ada di Jakarta ya?

    BalasHapus
  20. wah rambut rontoknya berkurang lumayan juga mba atiq.Menarik juga ini perawatan rambut buat muslimahnya. bebas lepas kerudung dan kibas2 rambut ya, hihi

    saya juga nih seringnya nggak begitu perhatian sama rambut, alih2 biar nggak rontok malah jarang sisiran jadinya, hihi, butuh perawatan nih kayaknyaa

    BalasHapus
  21. Lihat sekilas dari foto dan baca dari ulasannya aja bikin pengen perawatan disana, nyaman banget sepertinya apalagi ini Klinik Kecantikan Muslimah. Btw rambutku juga permasalahannya adalah kerontokan dari zaman dahulu kala saat masih gadis, huhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, sedih ngeliatnya rambut pada berserakan di lantai huhuuu bahkan bukan cuma sehalai dua hali aja, :(

      Hapus
  22. Aku juga kemarin perawatan rambut rontok disini, hair tonik dan serumnya ngefek banget ya ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak, lumayan ngefek ya baru beberapa minggu tuh lebih kerasa lagi berkurangnya rontok :)

      Hapus
  23. Wuihhh Noura ini klinik perawatan dengan teknologi okeh ya. Berapa lama total treatmentnya mbak? Kalau dokternya kan 20 menit ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya kurang lebih 15 menit kak dikasih serum sama penyinaran, kaya yg aku ceritain di atas :)

      Hapus
  24. Duh mba jdi pengen treathment jga nih, mana ga jauh2 amat dri rumah..harganya jga masih masuk akal lah, tpi harus diambil sepaket kah mba?

    BalasHapus
  25. Wah, mupeng banget jadinya. Lama nggak treatment di klinik. Nouria Kliniknya bagus sekali, fasilitasnya lumayan komplit ya. Ada ruang menyusui plus mushola juga tersedia.

    BalasHapus
  26. kalo berhijab rambut suka gerah..biasanya memang mudah rontok...
    perawatannya terjangkau ya mba...lima ratusan bisa 4x pertemuan...

    BalasHapus
  27. aku suka banget sama salon muslimah gini jadi lebih tenang, baik dari segi keamanan tempat karena bener2 hanya perempuan yang boleh masuk. juga obat atau pun produk treatment yang digunakan.

    BalasHapus
  28. Nah ini klinik kecantikan yang ditunggu-tunggu, pas banget buat wanita terutama yang berhijab, mudah-mudahan si setiap kota ada klinik kecantikan seperti ini.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.