Pilihan Makan Praktis Ada di Halofudi, Ini 5 Alasannya

Makan di luar memang jadi pilihan makan praktis bagi yang tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan makanan. Tapi, kalau setiap hari, bukan hanya kantong yang makin menipis, kesehatan juga bisa jadi kritis.


Berkembangnya teknologi tentu membantu banyak dalam semua urusan, termasuk soal menyiapkan makanan ini. Pilihan untuk makan praktis, kini bisa diperoleh dengan mudah.


Bagi kamu yang tetap ingin menyiapkan makanan sendiri, belanja makanan yang sudah sesuai menu yang diinginkan, tentunya akan mempermudah pengolahan ya.


Bahan yang dibutuhkan sudah disediakan sesuai dengan resep. Jadi, tinggal cemplung-cemplung, aduk-aduk, matang, siap deh disajikan, praktis tinggal santap.


Nah, pertanyaannya sekarang adalah, memang ada yang jual begitu?


Buat kamu, apa sih yang tidak ada di jaman serba ada sekarang ini, hehe.. Yuk, baca selanjutnya untuk mendapatkan jawabannya.


Tips Pilihan Makan Praktis

Namun, banyaknya kesibukan kadang tidak membuat para wanita tangguh atau pria-pria mandiri enggan untuk ke dapur. Mereka justru ingin tetap menyiapkan makanannya sendiri.


Banyak alasan, mulai dari memang hobi memasak, sampai sudah bosan dengan menu makanan yang dijual itu-itu saja. Kalau kamu tim yang tetap masak atau pilih beli makanan matang?


Berdasarkan penelitian, menyiapkan makanan sendiri akan memberikan rasa lebih puas dan dapat menambah nafsu makan lho. Apalagi jika makanan yang kita siapkan bisa lebih sehat, jadi tidak khawatir dengan berat badan, hihi.. Nah, untuk kamu yang ingin tetap bisa menyiapkan makanan sendiri di tengah kesibukan, tips berikut ini bisa jadi masukan pilihan makan praktis.


1. Rencanakan Makanan dan Belanja Sesuai Kebutuhan

Kita bisa membuat daftar menu makan yang akan disantap dalam satu minggu ke depan. Dalam membuat rekomendasi menu makan tersebut, dicatat juga bahan-bahan yang akan digunakan.


Cara tersebut akan memudahkan kita untuk bisa membeli bahan makanan sesuai dengan kebutuhan. Belanja sesuai dengan bahan-bahan yang kita butuhkan, akan mempermudah dalam pengolahannya.


2. Pilih Menu Praktis

Jika waktu kita tidak banyak untuk dihabiskan di dapur, maka lebih baik untuk memilih menu makanan yang praktis. Menu makanan istimewa mungkin bisa disajikan saat hari lebih santai atau libur.


3. Susun Bahan Makanan Sesuai Resep Masakan

Nah, ini yang paling penting. Setelah semua bahan tersedia, maka menyusun bahan sesuai resep masakan dapat menjadi pilihan untuk menyajikan makanan yang praktis.


Kenapa? Karena dengan bahan yang sudah sesuai, maka waktu memilih bahan yang akan dimasak jadi lebih singkat. Tidak lagi membuang waktu lama di depan lemari es karena bingung harus memadukan bahan makanan. Bukan begitu?


Jika tips pilihan untuk menyajikan makan praktis di atas tidak dapat diikuti, kamu bisa mencari alternatif belanja yang lebih mudah. Kini sudah hadir pilihan belanja bahan makanan yang sudah sesuai dengan resep masakan yang akan diolah. Penasaran?


Ketrampilan memasak jadi salah satu kemampuan penting yang perlu ditingkatkan terus setiap harinya.

 

Halofudi Jadi Pilihan Terbaik

Halofudi adalah salah satu layanan belanja makanan secara online. Cocok jadi pilihan makan praktis, kenapa? Berikut ini, 5 alasan yang bikin kamu akan memilih Halofudi.

Tidak perlu jadi koki untuk masak makanan enak dan murah.

Pesan Makan di Halofudi
Alasan Makan Praktis dari Halofudi
1. Praktis

PT. Teknologi Kuliner Nusantara, mengembangkan Halofudi yang dapat diakses dengan mudah. Cukup melalui aplikasi yang berisi beragam pilihan makanan yang menggoda. Kita cukup 'klik' pada pilihan yang kita inginkan, dan selesaikan pembayaran, maka makanan yang kita inginkan akan diantar sampai tujuan. Praktis bukan?


Uniknya, makanan yang kita peroleh adalah masih berupa bahan makanan. Tapi, bahan makanan yang sudah sesuai dengan resep masakan yang kita inginkan. Contohnya, ada pilihan menu 'Yakiniku Beef', maka yang akan kita dapatkan adalah daging yakiniku yang siap dimasak dengan bumbu-bumbu dan sliced onion-nya. Mantap kan?


Jadi, kita tetap dapat berkreasi untuk memasaknya lebih menarik. Praktisnya lagi, proses memasaknya tidak membutuhkan waktu lama. Hanya kurang lebih 10 menit, makanan sudah dapat dinikmati.


2. Pilihan Menu Variatif

Kita akan menemukan beragam pilihan menu pada tampilan aplikasinya. Banyaknya pilihan menu di Halofudi bisa jadi variasi menu makan sehari-hari. Makanan ini juga dapat dinikmati oleh segala usia, jadi aman disajikan untuk keluarga di rumah. Makan spesial bisa dinikmati setiap hari.


Pilihan menu tersebut juga terus dikembangkan dan ditambah lagi variasinya oleh Halofudi. Kita sebagai konsumen juga dapat turut memberikan rekomendasi makanan favorit kita. Seru ya?


3. Kualitas Makanan Terjaga

Kualitas memang menjadi harga paling mahal yang kita bayar untuk sebuah makanan. Apalagi jika terkait soal kebersihan dan kesegaran makanan. Menjawab hal ini, Halofudi hadir dengan bahan makanan yang segar dan terjaga kebersihannya, karena packing yang aman sesuai dengan standar.


4. Rasa Berkelas

Nah, ini juga bisa jadi pilihan untuk kamu yang sedang menyiapkan dinner romantis bareng pasangan ala-ala resto gitu. Kita tetap bisa menampilkan keahlian memasak, bahkan bisa lebih cepat dan praktis. Iya kan?


Hasilnya, meski kita mengolahnya sendiri, namun rasa dari bumbu-bumbu racikan khas koki restoran tetap sama. Rasa yang kita nikmati tetap berkelas. Apalagi kalau untuk makan sehari-hari, bisa berasa makan di restoran terus nih.


5. Harga Bersahabat

Pasti, kamu mulai bertanya-tanya, 'kalau makan enak rasa resto yang praktis begitu, pasti harganya bakal selangit ya". Ternyata, tidak lho. Harganya masih bersahabat untuk tetap makan praktis dan enak ala resto. Coba bayangkan, makan Yakiniku Beef, hanya sekitar Rp 30 ribu saja. Murah bukan?


Sudah tidak perlu repot pilih bahan makanannya, tidak perlu bingung mau makan apa hari ini, dan tidak perlu juga keluar rumah. Masaknya pun sudah cepat dan praktis.


5 alasan di atas, sudah pasti dapat jadi pilihan makan praktis di Halofudi. Makanan lezat dan penyajian yang mudah, rasanya akan membawa kebahagiaan tersendiri. Jadi, makan sendiri, bersama pasangan, atau teman dan keluarga, sekarang sudah praktis.


Cara Makan Praktis di Halofudi

Nah, sudah mulai tertarik kan dengan alasan di atas mengenai Halofudi? Kini saatnya mencoba memesannya dengan sangat mudah.

Cara Pesan Halofudi
Cara Makan Praktis di Halofudi

Langkah pertama adalah mendaftar pada aplikasi yang ada di website Halofudi. Kemudian "Login". Selanjutnya, kita tinggal pilih menu yang menggoda perut dan lidah.


Pilih yang banyak sekalian, jangan hanya satu menu. Kamu bakal rugi kalau hanya pilih satu menu saja. Kenapa? Karena minimal pembelian Rp 100 ribu bisa dapat gratis ongkos pengiriman.


Jika sudah puas memilih menu yang diinginkan, selanjutnya bisa "Chekout". Jangan lupa isi alamat pengiriman dengan lengkap.


Selanjutnya, lanjutkan proses pembayarannya. Banyak pilihan cara pembayarannya, yang semuanya sangat mudah. Bisa dengan debit langsung dari rekening kita atau dengan uang elektronik yang sudah marak saat ini.


Jika sudah berhasil, mohon bersabar untuk menunggu. Pesanan kamu pasti akan dikirimkan sesuai jadwal yang diberikan saat melakukan chek out tadi. Jadi, tidak perlu kemana-mana, makanan yang kita inginkan akan datang menghampiri.


Teknologi memang membantu sekali dalam memenuhi kebutuhan manusia. Termasuk kebutuhan makan praktis ini. Pilihan makan praktis kini sudah bisa diperoleh dari Halofudi.


Kini sudah hadir di Jaobodetabek, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya dan Malang! Kalian wajib cobain ya kalau mau makan praktis ala resto. Jika tidak ingin tertinggal informasi terbarunya, cek website-nya secara rutin, dan jangan lupa, ikuti media sosial Halofudi di instagram.


Makan praktis ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang tetap ingin makan enak ala resto, namun harga terjangkau dan rasa yang berkualitas. Ini juga jadi cara terbaik untuk menghidangkan makanan tanpa waktu lama dan repot.


Hasil Makan Praktis di Halofudi

Makan secara praktis rasanya menjadi impian setiap harinya. Apalagi bagi saya, ibu rumah tangga yang mengurus segala sesuatunya sendiri dengan suami. Pilihan makan yang cepat tanpa repot rasanya menjadi pilihan.


Akhirnya saya mencoba untuk memesan Halofudi, demi menikmati makan praktis ala resto dari rumah saja yang aman. Hanya menunggu sehari saja, pesanan sudah diantarkan ke rumah langsung. Packaging-nya yang aman dan higienis, jadi kualitas makanan pun terjaga.


Beberapa menu saya coba dan ditambahkan satu menu gratis sama Halofudi, hihii.. senangnya. Satu menu langsung saya hidangkan saat itu juga. Menu lain yang tidak akan diolah saat itu, langsung saya masukkan ke frezeer agar lebih tahan lagi untuk stock hari-hari selanjutnya.


Sungguh benar-benar terbukti praktis karena hanya kurang dari 20 menit, makanan sudah siap untuk disantap. Tidak lagi perlu persiapan yang ribet untuk memasak. Daaan, satu hal yang paling saya suka adalah, tidak banyak memerlukan peralatan masak saat mengolahnya.. Jadi, tidak banyak alat masak kotor yang harus dicuci, hihi..

Praktisnya lagi, sudah ada petunjuk pengolahannya. Tinggal ikuti petunjuknya, dan terbukti praktis. Hanya dengan memasukan bahan-bahan makanan dan bumbu penyertanya ke dalam satu wadah untuk di masak.


Bisa saja, masih kita tambahkan bumbu atau bahan pelengkap lainnya sesuai selera. Itulah alasan lain yang membuat makan praktis di Halofudi tetap bisa dihidangkan dan dinikmati sesuai keinginan kita.


Rasanya? Sudah pasti, lidah tak akan bisa bohong, hehe.. rasa khas bumbunya sudah setara dengan makanan resto. Satu porsi makanan tersebut sudah bisa dinikmati dengan harga kurang lebih 30 ribu. Bisa untuk dimakan bertiga, cukup terjangkau bukan? Dengan harga dan cara praktis tersebut, sudah pasti Halofudi dapat menjadi pilihan.

47 komentar:

  1. makasih infonya mbak
    oiya ini makanannya langusng jadi kan ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama :) ini perlu dimasak dulu kak, bukan makanan matang ya :) tp gak butuh waktu lama kok masaknya, dan tentu saja gak repot :)

      Hapus
  2. wah memasak jadi makan mudah aja ya, kadang kita emang suka males nyiapin buat masak pengen udah ada tinggal masak. untung ada halofudi ya, tersedia dimana aja nih kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk bener kak, udah keburu laper kalau nyiapin ini itu di dapur kelamaan, hehe baru jabodetabek dan bandung kak :)

      Hapus
  3. makin banyak aplikasi penyedia jasa layanan antar makanan ya selama pandemi ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak, dan alhamdulillah bermanfaat dan membantu sekali ya :)

      Hapus
  4. ((menampilkan keahlian memasak)) hehe, iya juga sih, kadang tetep perlu ya kasih contoh misalnya ke anak-anak kalaupun nggak masak dari awal banget tapi tetap semangat dan terampil mengolah sampai jadi makanan jadi.

    BalasHapus
  5. Halofudi gini jadi solusi bagi emak-emak yang males masak atau lagi capek ngurusin urusan domestik lainnya, a.k.a anak banyak gak pake asisten. Kalau aku sih IYES!

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali, senasib mbak, hehe.. kadang kalo udh capek urusan lain jd males mau oprek di dapur udh keburu laper kalo kelamaan di dapur, hehe

      Hapus
  6. Aku pernah order yg sejenis halofudi nih emang ringkes banget, sepuluh menit jadi deh makanannya.. Sungguh praktis buat kita yang suka instan dan cepet ya

    BalasHapus
  7. Wihhh bisa tetep makan enak nih yaa. Btw kalau di malang blm ada yaa? Asli deh pengen. Jadi bayangin besok mau makan apaaa gara2 halofudi haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. betul mbak, praktis pisan hehe.. kebetulan baru ada di jabodetabek dan bandung nih :)

      Hapus
  8. Wah perlu banget ini tipsnya apa lagi buat ibu rumah tangga yg lagi timbul badmoodnya buat masak ... jadi solusi sekali hehehe

    BalasHapus
  9. Wah, udah sampai Semarang belum ya Halo Fudi ini? Cucok buat aku yang paling malas mager ke dapur, wkwk. Bahkan kadang udah belanja, tetep aja cuma jadi penghuni kulkas, masaknya nunggu mood datang wkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru jabodetabek dan bandung mbak, hehe.. wkwkwkk sama akupun belanja ini itu paling masuk kulkas bahkan kadang sampe busuk gak jadi di masak huhu

      Hapus
    2. Ya Allah sama banget mbak. Kadang sampai merasa bersalah, buang-buang bahan makanan. Tapi kok sungguh menghalau mager ini susahnyaaa...

      Hapus
  10. iya, aku sempet intip halofudi. Kayaknya makanannya enak-enak. heheheh. Zaman sekarang kalau mau makan enak tinggal ini saja ya, check out check out. Dah pasti sampai rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi betul, beruntunglah jadi mamak milenial ya, serba dimudahkan dengan teknologi nih :)

      Hapus
  11. Suka sama.quote. keterampilan memasak harus ditingkat setiap hari ..iya hiks. Informatif tulisannya

    BalasHapus
  12. Aku kemaren coba halofudi. Emang masak jadi gampang dan rasanya enak, like pro deh pas nyajiin ke keluarga ahaha

    BalasHapus
  13. Mbak Halofudi ini di mana aja? Aku butuh ini rasanya wkwkw. Bahan makanan tanpa mikir tapi masih fresh

    BalasHapus
  14. Wah emak-emak kek saya wajib nyetok nih. Apalagi yang kurang bisa masak dan malas masak, membantu banget nih pastinya

    BalasHapus
  15. Halofudi emang solusi bgt buat kita2 ya.. Terkadang sibuk mengurus kerjaan lain.. Ga sempet masak deh. Klo sdh ada layanan ygmemudahkan gini.. Lah kenapa tidak? Pastinya mau dong.. Cari yg praktis, enak, bergizi jg kan

    BalasHapus
  16. Saya baru tahu ada Halofudi nih, duh pasti enak-enak nih makanannya. Jadi ikutan lapar deh hehehe

    BalasHapus
  17. wah mesti kepoin halofudi nih. enak bener makan ala resto tapi kita nggak perlu pergi2, nggak perlu repot masak2 di dapur :D
    apalagi bentar lagi mau masuk bulan Ramadhan ya, yg mau praktis bisa langsung cus kepoin halofudi dari sekarng :D

    BalasHapus
  18. Aseeeek, ada yang baru lagi. Semoga isinya gak itu itu lagi orangnya, jadi kita bisa dapat referensi lebih beragam. Menarik nih Helofudi.

    BalasHapus
  19. Wah keren ya Halofudi, menyediakan kebutuhan masakan kita sesuai selera. Jadi berasa kayak belanja di pasar gitu, tinggal cemplung2 aja di tas belanja, hanya saja ini praktis karena bisa dipesan via online.

    BalasHapus
  20. Halofudi ini sudah ada di Samarinda belum sih? Pengen nyoba. Apalagi kalau lagi banyak project kayak sekarang ini jadi nggak sempet masak. Paling ya masak nasi sama telor aja kalau inget.

    BalasHapus
  21. Rasa berkelas, harga bersahabat, langsung tertarik saya. Hahaha...
    Halofudi bisa jadi alternatif untuk kita ya...
    Semoga segera ada nih di Cianjur.aamiin...

    BalasHapus
  22. untuk cari makanan praktis harus juga dicari kualitas rasanya dan harganya selain kemudahannya juga

    BalasHapus
  23. wah bisa jadi referensi ya mba kak buat yang suka makan niy. mudah dan praktis pula kan tinggal pilih. apalagi masa pandemi seperti ini beli online itu udah sebuah kenyamanan yang wajib dicari

    BalasHapus
  24. Jadi penasaran nih pengen nyobain pesan makanan di Halofudi yang bisa langsung dimasak secara sederhana di rumah. Kalau lagi repot dan nggak sempat masak, nyetok makanan dari Halofudi bisa membantu dong ya.

    BalasHapus
  25. Keren banget ini Halofudi, menu masakannya ala resto bintang 5 gitu ya jadi kalo skrg gak perlu deh keluar rumah cukup pesan makan di Halofudi, masak bentar dan rasa juga gak diragukan :)

    BalasHapus
  26. Uhuuww aku jg kemarin cobain beli soicy wibgs dan churrosnya. Duh enaaak bangettt pengen lagii

    BalasHapus
  27. Lebih mudah pastinya dengan adanya banyak pilihan makan praktis di Halofudi ini ya mba. Apalagi dengan gratis ongkir pasti banyak costumer yang senang nih.

    BalasHapus
  28. Praktis bgt yaa.. ini mah gak perlu jago masak juga bisa menghidangkan makanan enak.. btw, bisa kirim selindo halofudi ini?

    BalasHapus
  29. Kak Atiq, aku pas baca tentang halofudi ini langsung teringet sama update status laki2 yang nyari istri harus pande masak.
    Nah lohhhh ternyata gak harus pande masak untuk menjadi istri. Halofudi bisa masak enak tinggal Cemplung doang ya..
    Memang beneran solusi praktis nih

    BalasHapus
  30. Wah pilihan praktis nih Halofudi untuk orang malas masak seperti saya hehehe

    BalasHapus
  31. wah mantep nih halofudi. ibarat kata gofood yg makanan siap masak ya ini mah hahaha. tapi apakah semua daerah sudah support aplikasi ini kak? dari menunya keliatannya banyak sekali ya variasi nya, praktis sekali sih

    BalasHapus
  32. solusi banget untuk memangkas waktu memasak ya karena semuanya sudah dikemas dengan teknik food preparation yang bersih dan higienis

    BalasHapus
  33. Halofudi ini helpful banget ya Mba bagi kita2 yg punya anak kecil dan lg sibuk ngurusin kerjaan jg, tinggal pilih makanan praktis saja di Halofudi, beres deh

    BalasHapus
  34. Nah, solusi bangettt nih halofudi untuk persediaan makanan yang praktis dan tentunya harga bersaing.
    Jadi banyak pilihan kan

    BalasHapus
  35. Wihh jd pengen cobain jg nih ;) emang praktis ya gak perlu sampe kelaparan haha

    BalasHapus
  36. Emang masak sendiri lebih enak, ya? Jadi pingin nyoba juga

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :)

Diberdayakan oleh Blogger.