Program Referral Alta School, Menambah Penghasilan Ayah Bunda

Program Referral menjadi salah satu cara mencari penghasilan tambahan. Kini jadi lebih mudah, apalagi sudah melalui internet. Enaknya, tinggal duduk manis saja, uang bisa mengalir. Asal sudah tahu cara kerjanya, semua bisa jadi mudah.


Cara Menambah Penghasilan Tanpa Modal

Meskipun telah memiliki pekerjaan, kini sudah banyak yang masih menginginkan tambahan penghasilan. Namun, masalahnya terjadi saat kita tidak bisa melakukan pekerjaan lain karena waktu dan tenaga yang tidak memungkinkan.


cara menambah penghasilan tanpa modal


Lalu, bagaimana cara mendapatkan sumber penghasilan tambahan? Sekarang sudah banyak cara yang bisa dilakukan, bahkan bisa menghasilkan penghasilan pasif, yang pastinya tanpa modal.


Menjual Produk secara Dropship

Dropship memang jadi salah satu cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Secara singkat, prinsip kerja dropship seperti reseller. Kita berjualan produk pihak lain.


Bedanya, reseller harus menyimpan barang sebelum dijual kembali, dropship tidak perlu. Semua pengiriman barang dilakukan supplier. Meski margin keuntungannya tidak sebesar berjualan produk sendiri, hasilnya cukup menjanjikan.


Bergabung ke Platform Survei Online

Bergabung ke online survei memang menjadi cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula yang mulai digemari. Meskipun cara ini tidak menjanjikan hasil sebesar yang lain, tetapi cukup untuk menambah uang saku.


Selain itu, kini perusahaan semakin banyak yang membutuhkan survei untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Selain itu, untuk mendapatkan berbagai data terkait pengembangan produk. Artinya, online survei akan tetap dibutuhkan.


Ikuti Program Referral

Jadi apa itu referral? Sebuah sistem atau strategi pemasaran yang dapat mendorong pelanggan untuk mengajak pelanggan baru lainnya. Ajakan dapat berupa pembuatan akun, membagikan konten, hingga pembelian produk.


Alta School, Membuka Program Referral

Alta School merupakan salah satu sekolah anak yang menerapkan sistem Blended Learning. Semua program belajarnya bertujuan membentuk anak lebih mandiri. Selain program dasar sekolah, ada juga program pembentukan karakter anak.


Nah kini, Alta School membuka program referral. Sebuah program pemberian komisi berupa uang. Hanya dengan membagikan kode referral, bisa menambah penghasilan Ayah Bunda, sambil membersamai anak belajar di rumah.


Program ini berlaku untuk Warga Negara Indonesia (WNI) yang dilengkapi dengan NIK sesuai dengan nama akun bank penerima komisi. Program Referral Alta School akan berlangsung hingga 31 Desember 2021.


program referral alta school


Bonus yang akan didapatkan bisa mencapai Rp 200 ribu. Lumayan ya untuk tambahan penghasilan. Nah, saat ini komisi referral berlaku hanya untuk paket pendaftaran sekolah 1 tahun ajaran 2021-2022 atau 2022-2023 untuk jenjang PAUD & SD Kelas 1-3.


Setiap orang yang mendaftar sebagai Pemilik Kode akan memperoleh kode referral. Kode yang didapat dibagikan kepada orang lain yang akan melakukan pembelian paket di Alta School (Pengguna Kode).


Jika kode berhasil digunakan saat menyelesaikan transaksi, maka masing-masing Pemilik Kode dan Pengguna Kode akan mendapatkan komisi serta diskon berdasarkan tabel Komisi Program Referral Alta School.


Mudah bukan? Jika tertarik Ayah Bunda bisa ikuti langkah mudah berikut ini:

1. Daftar Program Referral

Pertama, Ayah Bunda bisa mendaftarkan diri di program referral Alta School di website resminya. Kemudian, ikuti program referral dan buat kode referral-nya.


2. Bagikan Kode Referral

Jika sudah terdaftar dan mendapatkan kode referral-nya, kini saatnya bagikan kode referral dengan diskon 20% pendaftaran Alta School ke Ayah atau Bunda lainnya.


3. Dapatkan Komisi

Nah, nantinya jika ada yang berhasil menggunakan kode referral Ayah Bunda, maka kalian bisa mendapatkan komisi hingga Rp 200 ribu.


Lalu, bagaimana teman Ayah Bunda lain yang akan menggunakan kode referralnya? Mudah saja. Langsung lakukan pendaftaran di bit.ly/altaschooldaftar. Kemudian isi data diri dan masukkan kode referral di kolom formulir pendaftaran.


Jika sudah berhasil registrasi pendaftaran, maka konsultan pendidikan Alta School akan menghubungi kalian melalui Whatsapp. Segera lakukan pembayaran setelah mendapatkan invoice dengan nominal yang sudah diskon dari tim Alta School dalam 1x24 Jam.


Mudahkan? Tidak perlu khawatir dan bingung juga bagaimana cara mempromosikan kode referral Ayah Bunda. Tim Alta School akan mempersiapkan poster/banner berisi kode referral kalian, yang dapat dibagikan ke Ayah Bunda lainnya.


Kesimpulan - Program Referral, Nyata Menambah Penghasilan Tambahan

Wah, ternyata mudah ya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Program referral ini memang sangat direkomendasikan karena tidak menyita banyak waktu. Bahkan bisa dilakukan kapan saja dan dari mana saja.


Selain itu, program referral ini sangat menguntungkan, karena dilakukan tanpa modal sedikitpun. Kini, orang akan lebih tertarik untuk mencoba sesuatu jika diberikan rekomendasi oleh teman yang sudah mencobanya.


Kalian bisa juga ikut mencoba program di Alta School, dan ceritakan pengalamannya kepada Ayah Bunda lain. Sistem review dari pengalaman pribadi memang lebih ampuh untuk menggaet pasar baru.


Sekarang, tidak perlu ragu lagi memilih sekolah untuk anak-anak. Selain memang kualitasnya yang bagus, program referral Alta School ini juga dapat menambah penghasilan Ayah Bunda.

23 komentar:

  1. Wah ada seru nih dari alta school, karena kita diberikan kesempatan jg bisa juga menambah penghasilan. Okeh lah jangan pengen coba nih mbak

    BalasHapus
  2. Baru tahu nih ada refferal untuk sekolah. Biasanya marketplace atau bisnis online. Memang ya mba program refferal itu salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

    BalasHapus
  3. wah lumayan ya kode referalnya bisa dapat 20% untuk kita. setuju banget saya juga akan memilih sesuatu berdasarkan rekomendasi atau pengalaman teman-teman sendiri

    BalasHapus
  4. Dari sekolah aja bisa nih menambah cuan. Dengan sistem referal dari Alta School, pasti banyak peminatnya. Selain itu, anak bisa sekolah dengan tenang dan bahagia belajar di alta school.

    BalasHapus
  5. Loh program referalnya udh selesai ya kak. Padahal asyik banget tuh kalo ada program pas sesuai ajaran baru nanti sekitar bulan Juni. Semoga ada program referalnya lagi ya kak. Keren banget nih program dari Alta School ini.

    BalasHapus
  6. program referral jadi salah satu cara bisa meraih cuan juga sih ya. Sehingga banyak kesempatan yang dapat diraih

    BalasHapus
  7. program referral ini sekarang memang banyak banget ya digunakan entah itu toko sampai aplikasi belajar online dan juga ecommerce. lumayan banget kalau misalnya bisa dapat banyak klik kita jadi dapat tambahan penghasilan deh

    BalasHapus
  8. Yes, sebagai yang mereferensikan memang sebaiknya diberi komisi yaa sebagai tanda terimakasih. Seperti program referral Alta school ini. Semakin banyak yang mereferensikan semakin luas juga jangkauan pemasaran

    BalasHapus
  9. Sekolah canggih dan bagus begini pasti banyak diminati para siswa sekaligus orang tua nya nih. Kesempatan bagus ya kita informasikan kepada teman-teman sekaligus bisa dapat penghasilan. Mau coba juga ah ...

    BalasHapus
  10. Alta school ini lokasinya di mana? Klo blended learning kan ada online dan ada tatap mukanya, berarti ada PTM ke sekolahkan? Menarik jg nih program referralnya..

    BalasHapus
  11. Program referral ini juga harus aktif kitanya ya biar menggaet pelanggan baru.. dan itu sy yg susahhh hehe

    BalasHapus
  12. Alta School ini keren ya, menerapkan blended learning, jadi meskipun ntar sekolah sudah menerapkan pembelajaran tatap muka, Alta memungkinkan orang tua tetap mendampingi anak belajar di rumah ya, sekolah dari rumahnya jalan terus. Keren nih bs nambah penghasilannya juga dg program refferal Alta School

    BalasHapus
  13. nggak nyangka juga kalau bidang pendidikan seperti alta school bisa membuat orang lain jadi punya penghasilan berkat program referral-nya
    selama ini biasanya online shop aja atau e-commerce

    BalasHapus
  14. Menurutku program semacam reveral ini worth it banget untuk kita yang ingin mulai menghasilkan tanpa modal. Karen kita dituntut untuk kreatif memasarkan via digital, jadi sekalian belajar entah itu email marketing atau sales page agar reveral kita banyak digunakan orang lain dan mendulang komisi

    BalasHapus
  15. Ikut prgram survei online itu gimana sih, Mbak?

    Oh ya Mbak, ikut refferall Alta School ini bisa jadi salah satu cara nambah penghasilan yak. Program refferall ini lumayan banget, hasilnya menjanjikan.

    BalasHapus
  16. Sering lihat iklannya Alta School di TL aku. Karena emang pernah ngklik sih, pastinya jadi muncul terus. Tapi programnya emang menarik. Aku sempat tertarik pengin daftarin si Kecil ke sini. Eh ternyata ada program referal juga, makin menarik nih.

    BalasHapus
  17. Program referallnya menjanjikan banget, kita jadi punya banyak keuntungan didalamnya

    BalasHapus
  18. Asiknya..
    Hanya dengan memberikan informasi mengenai sekolah keren Alta School, maka mendapatkan penghasilan tambahan melalui kode referral.
    Sambut tahun ajaran baru dengan mempersiapkan pendidikan yang terbaik untuk ananda.

    BalasHapus
  19. Biasanya yang referral gini kan mostly marketplace ya kak, baru denger nih dari bidang pendidikan, jadi tertarik mkkwkwkw. Anak makin pinter, ortu makin cuan

    BalasHapus
  20. Wowww jadi Alta School menerapkan sistem Blended Learning. Tentunya program2 yang ada bertujuan membentuk anak lebih mandiri. Mantul nih kalau ada program pembentukan karakter untuk anak.

    BalasHapus
  21. Program referral sekarang jadi salah satu penghasilan yang lumayan sih, apalagi yang dipromosikan brand seperti Alta School yang emang bisa jadi referensi dan bermanfaat untuk banyak orang ya. Ini bagus nih seperti Alta School ada blended learning juga

    BalasHapus
  22. Dulu kupikir referal itu sekedar kode2 aja, rupanya bisa jadi duit. Ajiiib..

    BalasHapus
  23. Program referral kayak gini emng bagus menurutku untuk dijalankan. Asal kitanya aktif pasti bisa dapet income lebih. Terlebih ini kita bisa dapet 20% nya.

    Btw, saya setuju banget kalau akan memilih sesuatu berdasarkan itu berdasar rekomendasi atau pengalaman teman-teman sendiri

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.