Alfamart, Hadirkan Kemudahan Belanja Online Lewat Aplikasi Alfagift

 Kini, memenuhi kebutuhan rumah tangga sudah bisa lebih praktis dari rumah saja. Banyaknya aplikasi berbelanja online sangat membantu dalam berbelanja dengan aman. Salah satunya adalah Alfagift, aplikasi belanja online dari Alfamart.


belanja online alfamart


Sudah mulai terbiasa mendengar seruan “Permisi, paketttt...” dari bapak kurir? Atau sedang ada yang menanti seruannya, karena baru saja pesan barang online? Selamat, kamu sudah menjadi online shopper!


Kehadiran internet memang sudah mengubah gaya hidup masyarakat, salah satunya dalam hal  berbelanja. Kalau dulu dilakukan dengan mengunjungi toko, kini belanja lebih praktis dilakukan secara online, apalagi semenjak pandemi.


Semenjak pandemi, aku lebih memilih untuk memanfaatkan layanan belanja online. Sebagai ibu rumah tangga yang harus mengurus semuanya sendiri di rumah, memenuhi kebutuhan secara online terasa jauh lebih praktis.


Seperti saat pertama pandemi, dan suami harus dinas ke luar kota untuk beberapa minggu. Sedangkan aku hanya berdua saja di rumah dengan anakku yang masih 2 tahun saat itu. Tidak mungkin aku harus tetap nekat ke supermarket membawa serta anakku.


Sampai akhirnya, aplikasi belanja online menjadi dewa penolong. Semua lebih praktis dan aman, berbelanja apa saja sudah ada. Tidak lagi repot keluar rumah. Hanya dalam genggaman kita bisa memilih kebutuhan.


Duduk manis menunggu tanpa lama, belanjaan lengkap, diantarkan sampai depan rumah. Pasti lebih mahal ya? Tidak juga, justru biasanya akan lebih banyak promo yang diberikan. Selisih beberapa rupiah kalau kita lebih aman, kenapa tidak?!


Keuntungan Belanja Online

Pada akhirnya, keuntungan berbelanja online semakin disadari oleh masyarakat sejak pandemi Covid 19 itu. Tanpa disadari, pandemi telah memberikan banyak perubahan di berbagai aspek kehidupan.


Mulai dari aspek kesehatan, politik, logistik, pendidikan, dan ekonomi. Merasa beruntung sekali, meski harus melewati masa pandemi, namun sudah di jaman yang maju teknologi. Jadi semuanya masih terasa serba mudah.


keuntungan belanja online


Termasuk dalam hal berbelanja ini. Keuntungan berbelanja secara online aku rasakan sendiri sebagai seorang ibu. Selain tentunya lebih praktis dan aman karena di masa pandemi, 3 hal ini yang aku rasakan juga sebagai keuntungan berbelanja secara online.


1. Kapan dan Dimana Saja 

Hal penting yang sangat aku rasakan adalah, dengan belanja online, aku bisa melakukannya kapan saja karena toko online tidak akan tutup. Aku tetap bisa melihat, memilih, dan memesan produk, di jam berapa saja tidak ada batas waktu.


Meski tidak semuanya bisa 24 jam langsung diantar, beberapa toko biasanya menerapkan jam operasional. Namun aku tetap biasa melakukan proses belanja dahulu, tinggal menanti waktu pengiriman.


Dengan berbasis online, tentu saja aku bisa melakukan pembelian dimana saja. Hanya dengan smartphone di genggaman, aku bisa memilih barang kebutuhan sembari melakukan kegiatan lain. Benar-benar praktis dan membantu sekali.


2. Hemat Waktu 

Oke, keuntungan ini juga aku rasakan, karena tidak butuh banyak waktu untuk belanja online. Aku bisa belanja di sela-sela waktu masak, atau saat santai ketika anak tidur siang. Bahkan, aku biasanya belanja di malam hari sebelumnya, agar pesanan bisa diantar keesokan harinya.


Aku sudah tidak perlu repot membuat waktu pergi ke luar rumah untuk berbelanja. Waktunya bisa aku gunakan untuk mengerjakan pekerjaan lainnya di rumah saja. Benar-benar menghemat waktu. Dan tentu saja menghemat pengeluaran yang tidak perlu.


3. Varian Produk Lebih Banyak 

Beberapa minggu lalu, aku sedang mencari produk susu yang jika aku cari di toko offline belum tentu ada. Sudah mencoba kesana-kemari, membutuhkan waktu dan tentu saja membuang ongkos perjalanan, tapi tidak juga ketemu.


Akhirnya, aku mencarinya di aplikasi online shopping dan berhasil menemukannya dengan mudah. Bahkan dengan harga yang sedang promo. Juga promo gratis ongkir. Hmm.. sungguh kemudahan yang harus dimanfaatkan.


So, variasi jenis produk di toko online lebih mudah untuk ditemukan. Aku lebih cepat dan mudah menemukan produk yang dicari dengan merk, kualitas, varian, dan harga yang terkadang sedang diskon.


Tidak jarang juga, variasi produk itu hanya tersedia di platform belanja online saja, dan tidak dijual di toko konvensional. Nah, dengan banyaknya varian yang ditawarkan, kita bisa memilih produk yang sesuai dengan kriteria dan budget tentunya.


Dengan segala kemudahan dan juga keuntungan yang dirasakan, berbelanja online tentu semakin diminati oleh masyarakat. Namun, berbelanja online juga tidak dapat dilakukan secara sembarangan, harus tetap berhati-hati.


Aku pernah punya pengalaman tentang ini, produk yang aku terima, kondisinya berbeda dengan produk yang digambarkan. Maka dari itu, penting lho untuk memilih aplikasi online yang sudah terpercaya dan dikelola oleh pihak yang bertanggung jawab.


Kemudahan Belanja Online Lewat Aplikasi Alfagift

Saat ini kebiasaan berbelanja online sudah menjadi hal yang biasa. Semakin banyaknya peminat belanja online, semakin banyak juga aplikasi belanja online yang bermunculan. Salah satunya dari Alfamart.


Alfamart pun memberikan kemudahan berbelanja secara online dengan berbelanja di Alfagift. Dilansir dari laman berita nasional, Alfamart sejak 2020 sudah mentransformasikan aplikasi miliknya, Alfagift menjadi aplikasi pesan-antar belanja groceries sampai ke tempat tujuan para customer-nya.


Sudah tidak hanya sebagai aplikasi loyalty program saja, tapi menjadi aplikasi pelanggan Alfamart untuk berbelanja. Kemudahan ini diberikan oleh Alfamart memenuhi kebutuhan keseharian para customernya. Dengan layanan antar sampai ke tempat tujuan, hanya dalam waktu kurang dari 1 jam.


Apa itu Alfagift?

Alfagift, kini menjadi aplikasi belanja online resmi dari Alfamart. Menawarkan berbagai kemudahan belanja bagi pelanggan minimarket ini. Aplikasi online ini sudah bisa diunduh secara gratis lewat Google Play Store maupun App Store.


Alfagift akan memberikan akses kepada konsumen untuk mengetahui promo produk, undian, A-kupon gratis, lokasi Alfamart terdekat, dan social media resmi milik Alfamart.

keunggulan aplikasi alfagift


Apa Keuntungan Berbelanja di Alfagift?

Alfamart mencoba memberikan service terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan customer dengan lebih cepat, praktis dan tentu saja aman. 3 Keuntungan utama ini bisa kita dapatkan dari berbelanja di Alfagift.


Jangkauan Luas 

Berbelanja di Alfamart lewat aplikasi Alfagift sudah dijamin anti ribet. Semua barang kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan ada di dalam aplikasi ini. Jadi, tidak perlu membeli produk-produk dengan menggunakan aplikasi belanja yang berbeda-beda.


Alfagift juga menghadirkan jangkauan belanja yang lebih luas dalam mencari produk. Dengan adanya Official Store dari produk-produk brand terpercaya. Akan lebih mudah dan aman ya.


Pengiriman Cepat 

Aplikasi Alfagift #GercepTanpaBatas ini juga menawarkan pengiriman cepat dan tepat waktu. Jadi, untuk para ibu yang sibuk tidak sempat untuk pergi ke luar rumah, bisa memesan produk apapun lewat aplikasi Alfagift.


Produk akan diantarkan dari gerai Alfamart terdekat. Jadi, tidak perlu menunggu waktu berhari-hari agar produk sampai ke rumah.


Gratis Ongkir Tanpa Syarat 

Salah satu hal yang membuat banyak orang ragu untuk berbelanja online adalah adanya beban biaya ongkir. Meski banyak yang menawarkan program free ongkir, namun kita harus membeli produk dengan jumlah yang terlalu banyak hanya untuk menghindari ongkir.


Nah, di aplikasi Alfagift ini, kita bisa merasakan fitur gratis ongkir tanpa syarat apapun. Adanya program #GercepTanpaBatas, benar-benar menawarkan hematnya berbelanja online Ga Pake Ongkir.


Layanan free ongkos kirim dari Alfamart ini juga bisa didapatkan tanpa adanya transaksi minimum. Selain itu juga tidak akan dibatasi dengan berat maksimal serta jumlah di dalam satu order. Wah, pasti lebih hemat kan?


Cara Belanja Online di Aplikasi Alfagift

Kalau sudah membaca keuntungannya diatas, pasti sudah tertarik juga kan untuk menikmati kemudahan belanja online Alfamart? Mulai dari makanan, produk anak sampai dewasa, dan juga susu bayi. Yuk, simak caranya berikut ini.


Hal pertama yang harus dilakukan, tentu saja mengunduh aplikasi Alfagift, di Google Play Store atau App Store. Setelah aplikasi tersebut terinstall di dalam perangkat, aplikasi sudah siap digunakan untuk belanja dengan cara berikut.


Masuk ke Aplikasi Alfagift. Pada landing page, kita akan melihat berbagai deretan menu. Untuk mulai berbelanja, kita pilih opsi menu “Offers”. Menu ini menghadirkan berbagai jenis produk rekomendasi dari Alfamart.


Lakukan Pembelian Produk. Jika sudah mendapatkan apa yang dibutuhkan dari menu-menu yang ditawarkan tersebut, cukup klik gambar produk dan tekan tombol “Beli”.


Memilih Produk dalam Katalog. Selanjutnya, pada tab kedua adalah menu “Catalogue”. Di dalam menu ini, kita bisa melihat katalog lengkap dari produk yang ditawarkan oleh Alfamart. Untuk mempermudah, bisa diurutkan sesuai kategori.


Proses Checkout. Setelah selesai berbelanja, klik “Checkout” dan isi alamat pengiriman produk sesuai dengan alamat tujuan pengiriman. Gunakan voucher jika ada, untuk mendapatkan harga yang lebih murah.


Proses Pembayaran. Lanjutkan dengan memilih metode pembayaran yang sesuai. Ada pilihan pembayaran melalui transfer bank atau lewat dompet digital.


Proses Selesai. Jika pembayaran sudah dilakukan, kita akan memperoleh informasi produk yang sudah kita beli dan alamat pengiriman yang dituju. Serta informasi waktu kapan produk akan dikirimkan. Selesai, dan kita dapat menunggunya.


Pengalaman Belanja Online di Aplikasi Alfagift

Hadirnya Alfagift tentu sangat membantu mempermudah dalam hal belanja. Seminggu lalu, aku kehabisan produk susu Nestle NAN Ph Pro 3 untuk anakku. Sedangkan aku sedang tidak punya banyak waktu untuk keluar rumah. Akhirnya aku beli lewat Alfagift ini.


Pencarian Produk Mudah dan Lengkap 

Aku membuktikan sendiri kemudahan berbelanja dari Alfamart lewat Alfagift ini. Melakukan pencarian barang dengan mudah di aplikasinya. Selain itu, sebuah kebahagiaan para ibu adalah menemukan barang yang akan dibeli sedang diskon.


Alfagift ternyata juga tidak hanya menjual barang yang ada di store Alfamart saja lho. Bahkan lebih lengkap. Menyenangkannya, ada Official Store dari beberapa Brand seperti Official Store Nestle di Alfagift.


Proses Pengiriman Cepat 

Kemudahan lain yang aku peroleh, tidak perlu menunggu waktu lama. Selesai melakukan proses checkout barang di malam harinya. Keesokan harinya, barang sudah sampai di depan rumah, diantarkan oleh kurir dari Alfamart langsung.


Kecepatan pengiriman ini diberikan oleh Alfagift dengan melakukan layanan pengiriman dari point terdekat tempat tinggal pelanggan. Selain itu, bisa juga menikmati layanan pilihan pembayaran terbaru, dengan Cash On Delivery.


Fitur Aplikasi Mudah Digunakan 

Keunggulan lain yang aku rasakan adalah fiturnya dari aplikasi belanja online ini, mudah dipahami dan digunakan. Bahkan untuk pemula sekalipun. Mulai dari fitur pencarian barang, informasi aktual promo, consumer loyalty program dan juga pembayaran.


Selain itu ada fitur My Shopping List, dimana aplikasi mampu mengetahui produk-produk yang sering dibeli oleh pelanggan. Jadi, kalau mau membeli produk serupa, aku tidak perlu lagi cari produk tersebut dari awal.


Program Promo Belanja 

Ini nih yang disukai para ibu-ibu. Ada Loyalty Reward berupa A-Poin, poin pembelanjaan yang dapat menjadi cashback, atau dapat juga ditukarkan voucher potongan harga ataupun dengan tebus produk gratis.


Sekarang, kita bisa mudah mengetahui jumlah poin yang dimiliki langsung dari aplikasi. Selain itu, sedang banyak program promo Alfamart di aplikasi salah satunya dari Nestle, yaitu program NESTLE Year End Loyalty.


Setiap pembelian produk Nestle senilai Rp 25.000 akan mendapatkan 1 star, yang berlaku kelipatan. Kemudian star ini bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan voucher belanja atau produk yang disediakan. Informasi lebih lengkapnya sudah ada lho di aplikasi.

pengalaman belanja online Alfagift


Yuk, segera download aplikasinya, dan rasakan sendiri kemudahan belanja online yang praktis dan aman di Aplikasi Alfagift.


Kesimpulan, Kemudahan Belanja Online

Kemudahan yang ditawarkan belanja online memang akhirnya menjadi pilihan banyak orang untuk memenuhi kebutuhannya secara online. Meski banyak kemudahan yang ditawarkan, kita sebagai konsumen juga harus hati-hati.


Meski terlihat mudah dan lebih praktis, tentu saja keamanan juga harus kita perhatikan. Termasuk dalam proses pembayaran dan pengiriman barang. Tidak jarang mendengar kasus komplain para customer mengenai produk yang diperoleh.


Oleh karena itu, kita wajib untuk memilih layanan belanja online yang terpecaya. Tentunya dengan banyak keunggulan yang bisa dirasakan sesuai kebutuhan.


Aku puas belanja melalui aplikasi belanja online Alfamart ini. Kemudahan dalam menggunakan fitur di aplikasinya, proses belanja sampai dengan pembayarannya. Selain itu kecepatan pengiriman dan tentunya produk yang aku dapatkan sesuai dan layak kondisinya.

251 komentar:

  1. Memang kebantu banget ya ada Alfagift ini. Aku juga udah nyoba belanja lewat aplikasi Alfagift dan memang gratis ongkir tanpa syarat apapun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, gratis ongkir nya beneran nagih jadi belanja disini terus hihi

      Hapus
    2. Gratis ongkirnya deh yang memang paling menyenangkan hati dan dompet, selain promonya yang juga banyak. Sama pula dengan promo di gerainya.

      Hapus
    3. Anonim20/1/22

      iya betul nih, lebih lengkap juga ternyata aku udah nyobain :)

      Hapus
  2. Akupun puas dengan pelayanan dari Alfamart online alias Alfagift ini mba..seneng banget gak ada 10 menit barang yang aku pesan udah sampai. Coba belanja sendiri, bisa setengah jam lebih, belum lagi kalau ngajak anak, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, tinggal oprek nyelesein kerjaan di rumah, barang belanjaan udah datang hehe

      Hapus
  3. kalo ada alfagift ini udah paling nyaman soalnya ga perlu keluar rumah kalau mau belanja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya deh Mba. Mana barangnya pun lengkap. Misal nggak ada di gerai, bisa juga dapat barang yang dikirim dari gudang. Lengkap jadinya.

      Hapus
  4. saya juga pengguna alfagift nih, kemarin baru order pke aplikasi.. asiknya belanjaan langsung diantar kerumah sama kurir. gratis pun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah gitu bayarnya bisa pakai berbagai cara ya. Mulai dari COD, transferer, sama banyak pilihan e-wallet-nya, termasuk ada e-wallet Virgo keluaran Alfamart. Gampang jadinya.

      Hapus
  5. Setuju mba belanja online tuh bikin hemat waktu dan sambil jalan pun bisa :) Wah asik nih belanja lewat Alfagift jadinya bisa cepet sampe dan free ong

    BalasHapus
  6. Wah aku juga sering belanja pake alfahift nih mbak, selain pengirimannya cepet juga banyak diskonnyaa, sebagi emak emak mager terbantu banget sih dengan alfagift ini

    BalasHapus
  7. Suka banget belanja pake alfagift skrg krn banyak diskonnya dan bsa di antar di rumah

    BalasHapus
  8. Makin hari, kecanggihan teknologi makin mempermudah kegiatan manuusia ya kak. Apalagi untuk emak-emak kayak kita. Kebantu bangets sama alfagift

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim23/1/22

      setuju nih, bersyukur ya kemajuannya ngasih dampak yang positif

      Hapus
    2. aku setuju nih mba, apalagi harus ngantri dan jarak ke alfa yang cukup jauh, belum ditambah kalau hujan, udah terselamatkan deh urusan belanja

      Hapus
  9. Asyik banget memang belanja di alfagift. Praktis dan lebih lengkap variannya, ya

    BalasHapus
  10. Iiih, asyik banget belanja di alfagift
    Aku jadi pengen nyoba
    Soalnya suka ga keburu mampir-mampir belanja sehabis pulang kantor tuh
    Kan enak ya pake alfagift, klik-klik,bayar, dateng deh barangnya

    BalasHapus
  11. Nah iya harus dicek juga ya.. pas barang sampai di rumah sudah sesuai pesanan belum ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, penting banget nih, kadang kita suka lupa ngecek kondisi barang :)

      Hapus
  12. Memudahkan banget nih alfagift kemaren juga make buat belanja, ga perlu antri, bantu mengurangi kerumunan dianterin ke Rumah n tentunya gratis biaya ongkir, ga pake lama pun haha

    BalasHapus
  13. Saya sering banget belanja di Alfamart, tapi belum pernah nyobain sih belanja online. Kayaknya asyik juga ya nyobain belanja lewat Alfagift. Padahal saya sudah cukup lama juga install aplikasi Alfagift

    BalasHapus
  14. Saya sering banget belanja di Alfamart, tapi belum pernah nyobain sih belanja online. Kayaknya asyik juga ya nyobain belanja lewat Alfagift. Padahal saya sudah cukup lama juga install aplikasi Alfagift

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai kak app nya jangan dianggurin hehe. Bagus loh app nya bisa pesen dari rumah aja

      Hapus
  15. Asyik banget ya kak belanja di Alfagift. Sekarang ngga perlu repot lagi ke Alfamart. Semua kebutuhan bisa langsung terpenuhi via Alfagift.

    Enaknya, semua barang pesenan kita diantar dalam hari itu juga. Asal ya jangan belanja dini hari yak. Hehehe..Gratis ongkir dan dapat poin lagi. Enak banget.

    BalasHapus
  16. praktis banget ya sekarang kalau mau belanja lewat Alfamart kita tinggal pakai aplikasi Alfagift aja. Gak repot buat keluar rumah di masa pandemi gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, tinggal nunggu di rumah aja jadi aman hihi

      Hapus
  17. Sejak ada Alfagift, sekarang makin mudah deh belanja aneka kebutuhan rumah tinggal buka aplikasinya dan kurir Alfamart gak lama langsung datang nganterin pesenan kita, byk promonya plus gratis ongkir

    BalasHapus
  18. Seneng banget ada Alfagift, bisa bantu banget terutama bagi saya yang berkegiatan di rumah dan kadang gak bisa belanja ke minimarket buat beli kebutuhan. Sekarang tinggal duduk anteng, tunggu barang datang.

    BalasHapus
  19. akuu juga hepi banget belanja pake alfagift dehhh, aku dapet total cashback 39.998 loh! mantul banget deh, bisa dipake buat belanja lagi, mana gratis ongkir dan pengiriman juga cepet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana cara dapetin kesbeknya kak?

      Hapus
    2. kemaren belanja di official store Nestle, dapet kupon cashback 20k dari Nestle, terus dari alfamartnya 19k + 998 kak, terus belanja lagi juga dapet kupon cashback belanja lagi nih 7k, jadi setiap abis belanja akan dapet kupon cashback yg bisa dipake buat belanja berikutnya deh

      Hapus
  20. Yee.. aku mau cobain juga apa ya. Udah lama download Alfagift tapi belum aku coba untuk belanja. Kan, sayang banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku udah nyoba dan ternyata ok juga loh! Banyak promo menarik dan sukanya itu gratis ongkir.

      Hapus
  21. wah asik banget ya Mbak Atiqoh. Mudah dan cepat pengirimannya ya dari alfagift. Saya rasa ini bisa jadi solusi kalau suami keluar kota dan butuh grocery yang cepat

    BalasHapus
  22. Sejak tahu aplikasi Alfagift, sekarang aku kalau berbelanja lebih milih lewat Alfagift, wong enggak ada biaya ongkir. Selain lebih hemat karena ada promo, aku juga lebih hemat karena anakku enggak minta Kinderjoy... Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk, nah ini yang penting, beneran jadi hemat ya karena belanjaan sesuai rencana kebutuhan hihi

      Hapus
  23. Sudah pasti setuju kalau belanja online jadi kebutuhan praktis dan memudahkan, terutama di masa pandemi. Aku pun sudah belanja dengan manfaatin Alfagift. Gak usah keluar rumah, belanjaan bisa di terima di rumah dengan cepat dan tak ada biaya tambahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju mba! mana setiap abis belanja, bakal dapet voucher belanja lagi buat potongan bayar belanja berikutnya lagi, untungnya berlipat!

      Hapus
  24. aku pakai alfagift juga nih mba. dan memang kulihat ada banyak voucher2 gitu yaa.. aku belum banyak memanfaatkan, dulu pernah pas lagi di luar kota dan susah cari gomart, ya pakai aplikasi alfagift deh

    BalasHapus
  25. Asik banget sih.. menggunakan Alfagift maka belanja menjadi lebih mudah, praktis dan menyenangkan karena ada Gratis Ongkir Tanpa Syarat plus promo lainnya. Ini kegemaran aku banget, cari promo dan kalau pas banget sama kebutuhan yang sedang diperlukan, pasti auto bahagia.

    BalasHapus
  26. haduh mupeng dah kalau urusannya udah gratis ongkir gini. aku mau pakai alfagift juga :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan mba urusan gratis ongkir tuh primadona deh buat kita2 yg suka beli online, mana g ada minumum belanjanya juga

      Hapus
    2. kalau ada gratis ongkir emang bikin emak2 auto melek ya mba hehehe apalagi ada penambahan poin2 jugaa duh tambah seneng deh belanjanyaa :D

      Hapus
  27. Aku juga pakai Alfagift saat lagi mager ke luar rumah tapi butuh belanja beberapa barang dengan cepat. Membantu banget sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat anak mageran kayak aku worth it banget sih ini. tinggal pesen online plus dapet gratis ongkir. alfagift bisa diandalkan

      Hapus
  28. Cepet banget sih belanja pakai Alfagift ini. Kupikir bakal dikirim sehari setelahnya, eh ternyata nggak ada sejam udah sampai ke rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya langsung kirim ya ternyata, tp kemarin aku karena belinya udah malam, baru dikirim besoknya hehe

      Hapus
  29. Pembayaran cod ada charge tambahan nggak mbak Atiqah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak mbak, sesuai dengan jumlah kok :)

      Hapus
  30. Belanja online itu memang asyik karena kita bisa menghemat waktu untuk tidakbke luar rumah. Apalagi kalau dapat promo bebas ongkir malah tambah happy. Belanja kebutuhan sehari-hari bisa lewat Alfagift ya Mba. Terlebih punya jaringan yang luas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul, kadang kalau dihitung-hitung jadi lebih hemat banget hehe

      Hapus
  31. Alfagift jadi penolong banget ya. Apalagi aku di rumah sama 2 balita, repot banget kalau harus ke luar buat belanja. Sejak belanja di Alfagift jadi praktis buat urusan belanja kebutuhan sehari-hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, sama.. daripada kudu bawa anak keluar ya, rempong hehe.. belum lagi kalau anak minta nambah jajan hehe

      Hapus
    2. Bener banget tuh... Kalau bawa anak2 malah lebih banyak jajannya daripada barang yg lagi dicari 🤭

      Hapus
  32. Setelah baca artikel mbak jadi pengen download Alfagift selain menghemat waktu dan banyaknya varian produk juga agar kita tidak perlu keluar rumah cukup akses dari rumah aja dan barang diantar sampai rumah jadi praktis banget

    BalasHapus
  33. wah senangnya sekarang belanja di Alfa makin mudah ya mbak, bisa online dengan aplikasi Alfagift. Mudah dan murah pula ya dan hemat waktu. Tidak perlu keluar rumah lagi ketika berbelanja, jadi bisa sambil mengerjakan yang lain juga, kayak beberes dan ngejemur baju. Ketika semua pekerjaan berees datang paket belanjaan. praktis.

    BalasHapus
  34. Dulu namanya Alfacart ya mba layanan belanja online dr Alfamart sekarang sudah ganti alfagift ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya? malah baru tau mba :) aku taunya dulu alfagift ini cuma program buat hadiah aja gitu yang kumpulin poin

      Hapus
    2. Iya saya pakek dari jaman alfacart sampe jadi alfagift 😂 pelanggan setia

      Hapus
  35. Saya juga pakek alfagift kk, memang menguntungkan koq

    BalasHapus
  36. Bener nih, belanja online tuh hemat waktu, bisa ngerjakan aktifitas lainnya. Apalagi banyak penawaran menarik, sayang untuk dilewatkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penawaran yang menarik dan sekaligus juga kenyamanan berbelanja karena sekalian mengurangi mobilitas

      Hapus
    2. Betul banget kak. Dan gak boros karena yg dibelanjakan sesuai list saja

      Hapus
  37. belanja online alfamart semakin dimudahkan dengan alfagift. Cepat, efisien dan ngga pake ribet pula. Ada hadiahnya lagi. Wah perlu dicoba.

    BalasHapus
  38. Alfagift ngebantu belanja tanpa repot ya. Apalagi pengirimannya ini gratis ongkir juga lumayan banget.

    BalasHapus
  39. Adanya Alfa gift ini sangat membantu sekali deh ya mbak... Jadi lebih praktis belanja kebutuhan hanya dari rumah

    BalasHapus
  40. Belanja online emang jalan ninjaku menghadapi kerempongan punya dua balita. Tapi aku belum pernah pakai Alfagift. Boleh dicoba kayaknya.

    BalasHapus
  41. Paling berasaaaa dari penggunaan Alfagift itu ya hemat waktu. Apalagi kan gratis ongkir ya. Jadi serasa belanja langsung ke gerainya tapi nggak buang banyak waktu kita buat keluar rumah.

    BalasHapus
  42. aku udah lama download dan pakai alfagift mba, walaupun aku sebetulnya juga banyak memanfaatkan grup wa alfa deket rumah hehehe tapi alfagift bisa dipakai sewaktu2 kalau lagi ke luar kota juga

    BalasHapus
  43. Hemat waktu itu kunci banget ya mbak. Kadang kita lagi sibuk banget namun perlu ut beli kebutuhan bulanan. Alfagift solusi banget ya

    BalasHapus
  44. Saya juga mau donlot aplikasi alfa gift...
    soalnya saya member alfa grup nih...
    membantu sekali buat yang mager kek saya gini hehe

    BalasHapus
  45. Belanaj jadi lebih mudah ya dengan alfagift. Tinggal pilih2 tunggu bentar eh udah sampe aja belanjaannya.. Ga capek2 pergi ke luar rumah

    BalasHapus
  46. asik, ada alternatif pilihan belanja dengan Alfagift. Butuh banget soalnya, apalagi masa-masa saat ini, yang mager parah dan kepengen di rumah aja.

    BalasHapus
  47. Saking serunya belanja pake aplikasi alfagift, aku tuh keranjingan belanjamulu. Dikit-dikit masukkan keranjang habis itu langsung check out karena selalu gratis ongkir tanpa syarat

    BalasHapus
  48. Sekarang ini belanja semakin mudah dan praktis, ya. Tinggal download aplikasinya, pilih barang yang yang ingin dibeli, check out. Tunggu beberapa menit, barang belanja sudah dikirim ke rumah.

    BalasHapus
  49. Asyik nih aktifitas belanja jadi lebih praktis ya. Aku tuh kadang males banget keluar buat belanja. Meski belanjanya cuma di depan rumah. Bisa jadi alternatif nih

    BalasHapus
  50. Tempat belanja grocery online favorit saya nih, selama pandemi kemaren beneran membantu banget nih Alfagift.
    Enaknya dia menjangkau sampai ke pinggiran kota, mana bebas ongkir selalu dong saya kalau belanja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng kalau ada belanja gratis ongkir kayak gini ya mba Rey, akupun senang, mana poin ponta bertambah masih bonus cashback lagi..uwuwuw

      Hapus
  51. Alfagift ini yang aku suka tuh cepet banget pengirimannya dan bebas ongkir, belum lagi banyak diskon di tiap official storenya, plus kadang ada offerinng khusus yang gada di storenya yaa

    BalasHapus
  52. untung banget belanja pake Alfagift, gratis ongkir dan banyak diskon. Produknya juga bervariasi dan lengkap.

    BalasHapus
  53. Merasa udah banyak dibantu banget sama aplikasinya ini. Belanja makin praktis dan kita tidak harus keluar rumah. Hemat ongkos kirimnya pula...

    BalasHapus
  54. sebagai pecinta online dan kemudahan hidup, Alfagift tuh solusi banget belanja di masa pandemi, gak perlu antri or berkerumun kalo harus belanja bulanan, cukup dair hape beres

    BalasHapus
  55. aplikasi yang memudahkan kita berbelanja banget nih. Praktis juga dengan klik-klik saja. Aku juga suka berbelanja di alfamart, jadi kedepannya pke aplikasi ini aja deh hihihi

    BalasHapus
  56. aplikasi yang memudahkan kita berbelanja banget nih. Praktis juga dengan klik-klik saja. Aku juga suka berbelanja di alfamart, jadi kedepannya pke aplikasi ini aja deh hihihi

    BalasHapus
  57. asyik ya Alfagift, gratis ongkir tanpa syarat apapun

    install ah, supaya bisa belanja di alfamart lagi

    semenjak pindah ke bandung timur, jadi jauh ke alfamart nih

    BalasHapus
  58. Belanja pakai aplikasi Alfagif dapat memudahkan konsumen Alfamart, belum lagi belanja online ini terdapat banyak promo

    BalasHapus
  59. happy pokoknya aku belanja pake alfagift tuh, bikin pengen ngeborong semua rasanya, yg aku suka dr alfagift ini banyak promo, point, pengiriman cepet, ramah dan use friendly aplikasinya.. kl bisa ada program loyalty gt yah buat member setiap bulannya

    BalasHapus
  60. Belanja online memang memudahkan krn praktis dan hemat. Pakai Alfagift makin memudahkan konsumen nih, terutama buat emak2 kayak diriku. Rempong klo belanja bawa bocah krn bisa2 pengeluaran membengkak gara2 bocah minta jajan ini itu yg ga ada di list belanjaan.

    BalasHapus
  61. Belanja online tuh emang kendalanya di ongkir. Kadang udh dpt harga murah di OL shop. Tp terhambat ongkirnya yang bs mencapai 1/4 atau 1/2 harga barang. Lha ngapain? Mending cari barang di toko terdekat.

    Pas aku kenal Alfagift, aku seneng banget. Bisa belanja kebutuhan rumah tangga dgn harga lebih murah, gratis ongkir, pengiriman cepat dan dapat poin lagi. Duh surga banget daaaah.

    BalasHapus
  62. Ini mah langsung cus download aplikasinya terus cusss belanja hihi

    BalasHapus
  63. Aku juga suka nih make alfagift, bener2 memudahkan dan bkin hemat krna byk promonya

    BalasHapus
  64. Enak banget loh belanja online itu. Walau kadangs gak sadar asal chekcout, tapi kalau di alfagift pasti barang penting kok. Kan jualnya emang kebutuhan sehari-hari

    BalasHapus
  65. Saya juga pakai alfagift buat belanja online, praktis banget dan belanja berapa pun tetap dapat free ongkir ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa suka banget, gak perlu nunggu belanja mencapai sekian jumlahnya ya hihi

      Hapus
  66. Praktis banget ya pake alfagift, sangat membantu. Apalagi dimasa pandemi seperti ini, ga boleh sering" keluar rumah👍

    BalasHapus
  67. Happy banget pas tau belanja produk Alfamart tuh bisa dikirim, praktis banget deh tinggal tunggu dirumah aja, mana gratis ongkir ya

    BalasHapus
  68. memudahkan banget ya belanja dengan alfagift ini jadi cepat barang yang dibutuhkan meluncur dari alfamart asyek deh

    BalasHapus
  69. Paling suka Alfagift karena selain belanja ada permainan juga. Lumayan poinnya bisa dipakaj belanja.

    BalasHapus
  70. Merasa sangat beruntung sekali yaa..kini ada Alfagift dari Alfamart.
    Ini bisa menjadi andalan, terutama ketika sedang sangat hectic ataupun badan sedang kurang sehat. Berbelanja tanpa minim pembelian dan gercep pengantaran.

    BalasHapus
  71. Aku kemarin juga gitu mbak. Stok sarapan anak-anak habis tapi suami lagi lembur. Mau keluar buat belanja bawa 3 anak. Rempong! Syukur ada aplikasi Alfagift ini. Belanja online aja. Mudah dan gratis ongkir

    BalasHapus
  72. Senang banget kalau dapat kata-kata gratis ongkir. Hihi. Lumayan. Apalagi ditambah promo2 lainnya. Waa.. jadi kalap belanja online

    BalasHapus
  73. aku baru coba mba pakai alfagift dan memuaskan sekali karena produk yang kita order cepat sampai dan gratis ongkir lagi, apalagi sekarang pas masuk musim hujan jadi gak perlu repot, praktis tinggal order aja bisa dari rumah atau dari kantor juga

    BalasHapus
  74. Makin mudah aja ya sekarang belanja di Alfamart, sekarang ada aplikasinya. Walau memang lokasi minimarketnya deket rumah tapi nggak jarang juga suka mager atau lagi nggak bisa ke sana. Solusinya pesan dari Alfagift aja.

    BalasHapus
  75. aku juga pernah belanja pakai alfa gift, cepet dan harganya bersaing bgt. kebetulan bbrp produk andalan ku dari nestle pas bgt kl belanja pake ini ga pake ribet.

    BalasHapus
  76. Alfagift aplikasinya beneran user friendly banget ya mbak, bahkan waktu aku pertama ngedownload aja kaya langsung paham gitu ga bingung nyari-nyari fiturnya. Trus pembayarannya juga banyak pilihannya.

    BalasHapus
  77. Aku juga baru tau aplikasi alfagift, nih. Tapi aku belanja dan aplikasinya rekomended.

    BalasHapus
  78. saya juga udah coba lho Mbak belanja di Alfagift ini, dan jadi lebih praktis, hemat pula karena kita belanja bisa seperlunya aja dong mana dapat voucher dan banyak diskon promo pula ya, jadi lebih asyiiik :D

    BalasHapus
  79. Asik sih belanja online tu. Keuntungannya banyak, dan kita gak capek-capek kwluar rumah.

    BalasHapus
  80. Aplikasi yang memudahkan emak-emak nih alfagift. Apalagi bisa diantar tanpa Ongkir lagi. Jadi bisa gerceptanpabatas walau aktivitas seabrek

    BalasHapus
  81. Aku belum pernah pakai alfagift, cuma punya alfacard nih asyik gratis ongkir tanpa syarat, pingin coba!

    BalasHapus
  82. Aku belum pernah pakai alfagift, cuma punya alfacard nih asyik gratis ongkir tanpa syarat, pingin coba!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idem mbak, jadi pengen coba juga. Soalnya biar simple gak perlu ke lokasi pesenan barang belanjaan dianterin cepat waktu

      Hapus
  83. Hampir tiap hari ada teriakan "paket" di rmhku hahaha soalnya aku sm suamiku emg demen belanja online. Ada alfagift makin bikin aku jadi kaum mager deh krn ga perlu keluar rmh utk belanja.

    BalasHapus
  84. Alfamart tuh emang terkenal dengan berbagai keuntungannya ya. Sekarang ada lagi Alfagift yg bikin belanja jadi lebih praktis hehe

    BalasHapus
  85. Ohiya btw, pas pertama kali belanja di Alfagift aku dapet voucher cashback, langsung lah belanja lagi dan ternyata lagi pada diskon juga, jatohnya jadi hemaaat banget belanja di Alfagift tuh.

    BalasHapus
  86. Beneran bikin mudah ya, dan aku suka intip promonnya hehe. Pas mager tinggal pesan di antar deh

    BalasHapus
  87. Aku baru tahu sih Alfamart iniii bisa belanja pake Alfgift jadi lebih praktis yaak, biasanya aku ke Alfa malah ngincer stampnya hihi soalnya hadiahnya lucu2 sihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak..
      Daku pun jadi kepincut. Cuss lah kita unduh dan langsung belanja di Alfagift

      Hapus
    2. Wmwkwkwk aku juuga suka ngoleksi stamp-nya nih. Kayaknya kalau pake Alfagift jadi makin mudah ya buat koleksi, buat belanja jugaa ga perlu keluar rumah

      Hapus
  88. Aku sampai download aplikasi Alfagift buat bisa belanja di Alfamart pake aplikasi. Enak sih. Banyak promo potongan harganya. Baca review belanja online pake Alfagift bikin pingin.

    BalasHapus
  89. Semenjak pandemi ini, aku juga sering belanja online. Nah, untuk kebutuhan sehari2 ini aku harus datang ke pasar/minimarket terdekat. Sempat was2 ya krn emang masih banyak yang perlu ke pasar/minimarket.

    Bersyukur banget Alfagift bs mempermudah kita dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga. Tinggal pesen via aplikasi Alfagift, semua kebutuhan rumah tangga bs dikirim cepet. Gratis ongkir lagi. Praktis banget dah.

    Enaknya lagi, ga perlu takut berdesak2an/macet2an ke minimarket. Cukup sambil rebahan di rumah aja.

    BalasHapus
  90. Makin cinta deh sama alfagift, soalnya alfagift makin berkembang terus. Saya suka pakai aplikasinya untuk dapat poin sekaligus cek promo haha.

    BalasHapus
  91. Anonim20/1/22

    makin praktis aja ya belanja online sekarang, apalagi kalau aplikasinya terpercaya gini :)

    BalasHapus
  92. Praktis dan membantu banget meringankan tugas kita ya dengan adanya aplikasi alfagift ini.
    Pasti bakalan banyak yang suka kalau ongkirnya gratis pula.
    Setidaknya sambil di rumah aja kebutuhan masih bisa kita penuhi dengan membuka aplikasi alfagift

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh kan bener, bisa lebih memudahkan emak-emak yang suka banyak promo dan freeong.

      Hapus
  93. Aku udah download aplikasi Alfagift tentunya, senang aja beli lewat aplikasi tinggal klik klik barang datang sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaa nih Kak, suka deh belanja di Alfagift, banyak promonya pula jadi bisa lebih hemat dan masih dapat poin juga buat dipake lagi nanti, lopeee deh ;)

      Hapus
  94. Setelah pindah ke rumah ke kota kabupaten belum pernah nyoba Alfagift ini. Jadi inget perlu belanja diapers anak nih, ngintip ke Alfagift ah 😅

    BalasHapus
  95. ini nih solusi ngumpulin program poin tanpa lupa stiker or stamp yang kadang suka kececeer, cukup dari hape aja praktis plus banyak untungya belanja pakai Alfagift

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin praktis ya mba semenjak Alfagift udah disesuaikan dengan kartu member Alfa. Udah gak pusing lagi ngumpulin stamp yang kececerudah gitu belanja makin mudah lagi

      Hapus
  96. Aku akhirnya download Alfagift juga dong. Karena penasaran dengan aplikasinya. Ternyata memang mudah belanja di Alfagift dan nggak sampai 1 jam, pesanan sudah diantar ke rumah. wowww

    BalasHapus
  97. Memang lebih mudah kok. Dan ga memberi anak kesempatan untuk borong mainan atau Kinder Joy. Wkwkwk.
    Tapi serius, saya sudah biasa pakai Alfagift untuk belanja sejak awal pandemi. Alasannya sama seperti di atas selain praktis banget.

    BalasHapus
  98. Belanja online kaya gini bermanfaat banget pas saya lagi dirawat di rumah sakit karena covid kemarin. Gak bisa dijenguk kan, tp bisa beli-beli barang sehari-hari.

    BalasHapus
  99. Saya juga suka belanja melalui aplikasi Alfa Gift, apalagi sekarang aplikasinya usdah diupdate sehingga penggunaannya bisa lebih mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti saya yang ketinggalan ya?

      baru tau tentang aplikasi Alfagift

      segera install ah, supaya mudah jika mau berbelanja

      Hapus
  100. keren nih Alfamart. Jadi pengen belanja di Alfamart juga, sayangnya di kotaku belum ada Alfamart

    BalasHapus
  101. Auto happy kalau ada kang paket di depan rumah.
    Alhamdulillah,
    Sangat terbantu sekali dengan adanya aplikasi Alfagift ini.. Belanja online menjadi mudah dan gercep.

    BalasHapus
  102. Saya udah beberapa kali belanja pakai aplikasi Alfagift, ngebantu banget dan bener hemat waktu

    BalasHapus
  103. Aku seneng banget loh kak semenjak ada Alfagift .
    Selain belanja jadi tambah praktis, aku jadi ngerasa hemat waktu dan juga hemat ongkos.

    BalasHapus
  104. Alfamart ini inovasi nya mengikuti perkembangan zaman sekali ya kak. Udah gitu aplikasi nya ringan dan user friendly

    BalasHapus
  105. wah belanja online alfagit , menjadi pilihan bagi kita semua saat masa prokes ketat . Banyak manfaatnya ketimbang harus offline. Perlu dipertimbangkan.

    BalasHapus
  106. kehadiran aplikasi belanja online memang sangat membantu ya, Mbak. karena terkadang, kita dalam sikon tidak menguntungkan atau memungkinkan langsung belanja di toko. Malah saya pikir lebih hemat. Termasuk hemat waktu dan tenaga. belum lagi kalau di luar rumah lagi hujan.

    BalasHapus
  107. Alfagift ini bisa kirim produk ke seluruh kota di Indonesia ya, mbak? Menarik banget nih gratis ongkir

    BalasHapus
  108. Ini yang kemaren sempat viral, yang kurirnya dicarter semua sama sisca cohohl sejabodetabek hehe, cuma ini sesuatu yang bisa saya lakukan seperti sisca, karena hemat dan mudah banget

    BalasHapus
  109. Jaman sekarang ada begini alfa gift memudahkan sekali buat yang nggak bisa kemana-mana repot di rumah ya Mbak. Allhamdulilah

    BalasHapus
  110. Cocok nih ya dengan musim penghujan gini, kalau pas seharian hujan itu bikin mager banget. Emak-emak macam aku yanag selaku dirindukan anak-anak ini susah nyelonong tanpa pengawalan mereka.

    Nah, berabe kan ya kalau semua ikut dan hujan di jalan. Keren banget ya inovasi Alfagift ini.

    BalasHapus
  111. Sekarang alfagift udah jadi langgananku si.. :) gara2 free onkir tanpa syarat beralih dari toko sebelah haha

    BalasHapus
  112. Aplikasinyang super keceh dan membantu emak emak banget pokonya ini. Cus pasang

    BalasHapus
  113. Semenjak ada alfagift, aku juga ikutan terbantu nih. Bisa belanja dari rumah dimana pun dan kapan pun. Bebas ongkir lagi. Banyak diskonan dan promo pula. Seru lah pokoknya.. ��

    BalasHapus
  114. Emang sekarang serba daring dan olnline benar benar sangat membantu dan memudahkan ya mbaak. Salah satunya belanja kebutuhan sehari hari di alfagift ini

    BalasHapus
  115. Sudah pantengin AlfaGift dari tahun lalu tapi belum sempat download. Lihat review Mbak Atiq jadi tambah penasaran. Download ahhh

    BalasHapus
  116. Seru banget belanja pakai aplikasi gini, sambil bersantai bisa search berbagai macam kebutuhan harian tanpa ribet harus dandan keluar rumah sambil benteng belanjaan. Cukup dari rumah saja semua kebutuhan terpenuhi

    BalasHapus
  117. Suka banget emang belanja disini, pengirimannya cepet, memuaskan. Banyak diskonan jugaa

    BalasHapus
  118. Alfagift ini salah satu aplikasi yang wajib install karena sangat memudahkan sekali.
    .
    Selain dapet poin, info promo, para ibu khususnya bisa memangkas waktu untuk keluar belanja

    BalasHapus
  119. Setuju banget, aplikasi belanja online memang memudahkan kita untuk memperoleh kebutuhan rumah tangga. Tinggal nunggu di rumah barang langsung dikirim deh. Ga ada lagi drama anak ikut ke mini market dan rewel pengen jajan hehe

    BalasHapus
  120. Aplikasi Alfagift udah 2 tahun install di smartphone saya Mbak, ramah lingkungan juga krn pas bayaran di kasir kita ga perlu dikasih struk kertas, udah paperless aja terecord di e-receipt Alfagift nya, keren ya

    BalasHapus
  121. Aplikasinya cocok buat aku yang suka belanja dan kelupaan jadi suka bolak-balik. Pakai Alfagift jadi lebih praktis.

    BalasHapus
  122. Alfagift memberikan solusi untuk orang yang seperti aku, mageran banget. Dengan adanya alfagift, aku bisa lebih santai dan praktis untuk berbelanja.

    BalasHapus
  123. Asyikk yah. Aku biasanya ke Alfa jg ngejar stampnya. Soalnyaa hadiahnya lucu2. Wkwkwkkw asyik kalau bisa beli dari rumah yaakk. Lebih efektif

    BalasHapus
  124. karena alfmart dirumahku jauh, aku pasti pake alfagift nih buat belanja di alfamart. praktis banget ya

    BalasHapus
  125. kebetulan alfmartku jauh dari rumah jadi aku bisa pake aplikasi alfagift nih lebih praktis

    BalasHapus
  126. Solusi banget nih kalo lagi mager atau akses Alfamart jauh bisa langsung belanja via Alfagift.

    BalasHapus
  127. Semenjak bisa belanja via Alfagift jadi ketagihan nih, tapi tetep belanja yang dibutuhkan sih, hehe. Soalnya belanja via Alfagift banyak banget poin plusnya ya mbak.

    BalasHapus
  128. Aplikasi Alfagift ini emang juara ya kak, soalnya pengiriman cepat karena dikirim di hari yang sama dan bebas ongkir pula. Jadi nyaman belanja di Alfagift

    BalasHapus
  129. aku juga belanja pakai alfagift enak banget banyak promo dan dapet poinnya pula

    BalasHapus
  130. Baru tau alfagift bisa belanja online.saya taunya utk kumpulkan poin saja. Biasa belanja di alfa melalui aplikasi ojol yg menawarkan voucher diskon belanja alfamart. sip sip aku coba ke alfagift

    BalasHapus
  131. Inovasi Alfamart dengan menghadirkan Alfagift ini patut diacungi jempol. Meski kios Alfamart banyak ditemukan di pinggir jalan, belanja online jadi salah satu fitur yang ditunggu pelanggan.

    Apalagi pengiriman barang cepat, plus gratis ongkir lagi. Enaknya lagi dapat poin dari setiap belanjaan. Enak tenan jadi pelanggan Alfamart saat ini.

    BalasHapus
  132. Bener belanja online tuh lebih hemat waktu, tenaga, dan uang. Karena banyak promo. Nah, ini alfagift juga bagus karena bisa langsung nerima pesenan dalam satu hari.

    BalasHapus
  133. penasaran pengen coba alfagift deh 🥰

    BalasHapus
  134. Baru tau Alfa gift dari sisca Kohl kemarin 😆 Ternyata jadi lebih praktis dan membantu juga ya !

    BalasHapus
  135. Kalau mau belanja minyak jadi lebih simpel pakai Alfagift. Secara kalau datang sendiri antri nggak karuan

    BalasHapus
  136. Belanja jadi makin praktis ya sekarang

    BalasHapus
  137. Baca post ini jd inget siscakohl banget deh kak yg bikin viral itu

    BalasHapus
  138. Sepertinya lengkap, produk di alfagift,mulai dari cemilan sampai bahan pokok, banyak yg bilang kalau pengantaran barang juga cepat, memudahkan ya

    BalasHapus
  139. Belanja jadi semakin mudah dengan ini yaaa😍

    BalasHapus
  140. Enak banget emg belanja online kayak gini praktis yaah, terus suka banyak promo juga

    BalasHapus
  141. Belanja sekarang makin mudah ya, ga perlu jauh-jauh ke toko / ribet cari tokonya, untung ada alfagift

    BalasHapus
  142. jujur alfagift tuh emang lumayan bgt sih, bisa dibelanjain lagi kereenn

    BalasHapus
  143. Aku juga pakai aplikasi Alfagift, karena memudahkan aku untuk belanja disaat mager atau ga bisa keluar rumah

    BalasHapus
  144. Eh aq udh pake aplikasi ini juga loh praktis bgt blanja skrg ya

    BalasHapus
  145. belum pernah pakai Alfagift tapi kayaknya menarik hahahaa mau ah cobain :)

    BalasHapus
  146. belum pernah coba layanan alfagift, tapi sepertinya menarik dan memudahkan kita juga yaa

    BalasHapus
  147. Aku suka sekarang belanja makin praktis & hemat waktu deh! Cocok buat kita yg mungkin lagi ga sempet keluar rumah, trs poinnya ttp dapet lagi

    BalasHapus
  148. Aq udah download alfagift kak, banyak promonya banget

    BalasHapus
  149. Sekarang semakin banyak pilihan ya mbak mau belanja online ini. SAya pun kalau ga sempat akan memilih belanja online deh di alfagift ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari

    BalasHapus
  150. Makin hari aku tuh makin rajin belanja di Alfagift soalnya beneran bisa menghemat waktu juga menghemat tenaga banget. Belum lagi kalau sekarang lagi susah nyari minyak goreng, dengan alfagift kebutuhan minyak goreng bisa teratasi.

    BalasHapus
  151. Wah senangnya ada aplikasi Alfa Gift ini ya mbak
    Sangat memudahkan kita untuk belanja aneka kebutuhan rumah tangga

    BalasHapus
  152. Baca ini jd keinget sisca kohl 🤭🤣

    BalasHapus
  153. Aku jg kalo ke Alfamart tuh ngincer stampnya. Karena lucu2 bangett hadiahnya kwkwkwk.
    Tapi blm nyobain alfagift nih, enak yah belanja jadi praktis dan gampang

    BalasHapus
  154. Aku jg kalo ke Alfamart tuh ngincer stampnya. Karena lucu2 bangett hadiahnya kwkwkwk.
    Tapi blm nyobain alfagift nih, enak yah belanja jadi praktis dan gampang

    BalasHapus
  155. Tepat banget sih menggunakan Alfagift, karena jangkauan Alfamart itu luas banget. Plus gratis ongkir. Huhu, urusan belanja kebutuhan makin mudah aja nih.

    BalasHapus
  156. Mungkin karena belum berumah tangga, jarang belanja banyak sih di Alfamart. Mentok jajanan buat diri sendiri hahaha. Tapi aku jadi tergiur sama banyaknya promo, install Alfagift ah, racuun nih haha

    BalasHapus
  157. Enak yah sekarang bisa belanja online lewat Alfagift. Cocok banget buat emak-emak rempong, yang mager dan pengen duduk manis tapi dapet banyak promo dan freong.

    BalasHapus
  158. Belanja di Alfa Gift ini sangat membantu ya mbak
    Mudah dan cepat

    BalasHapus
  159. wah senag banget ya ada aplikasi ini belanja makin mudah dan ga perlu keluar rumah, bermanfaat banget buat mom

    BalasHapus
  160. Praktis sekali belanja di Alfagift. Jadi pengen donlod juga, walopun alfamartnya ada depan rumah, wkwk..

    BalasHapus
  161. Biasanya kalau belanja online tuh suka abis-abis gitu barang yang kita inginkan.
    Tapi dengan Aplikasi belanja online Alfagift, memilih barang sesuai kebutuhan dan tanpa minimal order dengan varian pilihan barang yang banyak dan ketersediannya, bisa langsung diantar dengan gercep ke depan rumah.

    Alfagift bikin belanja jadi nyaman banget.

    BalasHapus
  162. Hepiii sekali dengar sekarang sudah ada alfagift, bisa belanja perlengkapan rumah tangga dari rumah, praktis tis banget.

    BalasHapus
  163. Aku banget nih. Sejak pandemi lebih nyaman belanja sostem scrolling pas pilih2 belanjaannya alias online. Tapi beluk pernah coba alfagift. Penasaran mau cobaaaa

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.